Home » Lee Sung Kyung » Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 – 2

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 – 2

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 – 2, bercerita tentang Bok Joo yang mengira Joon Hyung merupakan pria mesuk yang sering mengambil pakaian dalam dari asrama wanita. Bok Joo bisa menuduh seperti itu, karena ketika dia sedang mengejar pria mesum, dia malah bertemu dengan Joon Hyung. Namun kesalahpahaman itu tak berlangsung lama, karena Bok Joo cs berhasil menemukan pelaku yang sebenarnya.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 – 1

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1 – 2

sumber konten dan gambar dari MBC

Joon Hyung kini sedang berlatih renang, dan ya ia melakukannya dengan sangat baik dan mendapat banyak pujian. Namun ada seorang yang tidak senang dengan Joon Hyung yaitu Ki Suk.

 

Sun Ok ini sedang mengobati tangannya yang luka, sedangkan Nan Hee ia kini sedang mengecat kukunya. Tak lama Bol Joo masuk ke kamar, melihat dua temannya ia langsung bertannya apa mereka harus melakukan itu di kamarnya. Bok Joo juga memberitahu Nan Hee untuk mengobati kapalan di tangannya karena itu bisa mengelupas saat ia mengangkat barbell dan tangan Nan Hee bisa berdarah. Mendengar Bok Joo yang sedang mengomeli Nan Hee, Sun Ok meminta Bok Joo untuk membiarkan Nan Hee karena Nan Hee kini sedang mencoba menarik perhatian pria. Mendengar itu Bok Joo mengatakan kalau Nan Hee tidak perlu melakukan itu karena baginya Nan Hee lebih menarik dari pada wanita yang melakukan senam indah itu. Setelah banyak berbincang, Bok Joo memeriksa pakaiannya, ternyata kaos yang ia pakai saat pertandingan nasional tidak ada.

Bok Joo menemui juniornya dan menanyakan apa dia tahu di mana kaos Bok Joo, sayangnya junior Bok Joo tidak mengetahuinya. Bok Joo terlihat sangat sedih karena kaos itu ia pakai saat ia memenangkan mendali emas, dan ia harus menggunakannya untuk pertandingan selanjutnya. Tak lama Nan Hee datang, ia mengatakan kalau ia juga tidak menemukannya. Nan Hee pun mengasumsikan para wanita senam indah, karena mereka selalu menyalahkan mereka saat pakaian mereka hilang. Setelah mendengar itu Bok Joo langsung pergi.  Melihat Bok Joo pergi Sun Ok langsung mengikutinya, ia takut Bok Joo akan melakukan hal yang salah, sedangkan Nan Hee hanya terdiam ia juga merasa bersalah sudah mengatakan itu.

Kini Bok Joo sudah berhadapan dengan Soo Bin ketua senam indah. Soo Bin dengan gaya sok penguasanya mengatakan kalau ia tidak mengambil kaos milik Bok Joo. Bok Joo pun mengatakan kalau ia akan memeriksanya di kamar mereka, namun Soo Bin dan yang lain menghalangi Bok Joo. karena terus berdorong-dorongan membuat Soo Bin terjatuh dan pergelangan tangannya cedera.

Prof Yoon dan Prof Choi datang ke ruang kesehatan dengan sangat terburu-buru.

 

Saat pelatih Bang sedang melatih para atlet angkat besi, ia menyuruh Bok Joo untuk berdiri. Pelatih Bang pun mengomeli Bok Joo, ia mempertanyakan apa Bok Joo berlatih dengan keras hanya untuk memukul manusia. Bok Joo ingin memberikan alasan namun pelatih Bang tidak ingin mendengar alasan dari Bok Joo. Pelatih Bang juga meminta Bok Joo untuk memperhatikan tingkah lakunya karena mereka adalah atlet yang menggunakan kekuatan, jika mereka melakukan kesalahan maka itu akan membuat mereka dalam masalah. Tak lama Pelatih Yoon dan Pelatih Choi datang ke ruang latihan.

Prof Yoon dan Prof Choi kini sudah berada di sebuah ruangan, tak lama Bok Joo datang dan masuk ke dalam.  Prof Choi memberitahu kalau Soo Bin bisa pulih sekitar 2 sampai 3 mingguh, Bok Joo pun mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka. Prof Yoon mengerti namun tetap saja Bok Joo harus meminta maaf pada Soo Bin, setelah mengataka itu Prof Yoon langsung keluar dengan amarah yang ia tahan. Melihat itu Prof Choi, meminta Bok Joo untuk menuruti apa yang di katakan oleh Prof Yoon karena ia harus meminta maaf berkali-kali pada pelatih senam indah.

Bok Joo kini sudah berada bersama dengan Soo Bin, Bok Joo pun meminta maaf pada Soo Bin, namun seperti biasa Soo Bin belagak sombong dengan mengolok-olok Bok Joo. Bok Joo pun mengehela nafas dan meminta maaf dengan volume yang sedikit lebih besar. Mendengar itu terlihat Soo Bin pun mengatakan kalau ia akan melihat kelakukan Bok Joo dan barulah ia akan memutuskan akan memaafkan Bok Joo atau tidak. Soo Bin menjulurkan lidahnya pada Bok Joo lalu pergi meninggalkan Bok Joo dan 2 temannya.

Bok Joo dan yang lain terlihat kesal, Nan Hee pun pergi. Sun Ok dan Bok Joo juga ikut pergi dengan senyuman misterius.

Ternyata mereka pergi ke atas kampus, dan yang paling mengejutkan ternyata di sana ada tempat tidur dan beberapa barang lainnya. Mereka naik ke sana secara diam-diam dan langsung menuju ke tempat itu. dan ternyata tujuan mereka datang ke sanan adalah untuk minum minuman bersoda. Mereka minum-minum sambil berteriak mengejek para penari senam indah itu, terdengar suara seseorang yang mengatakan kalau mereka sangat berisik. Mereka pun mengatakan kalau mereka adalah atlet judo supaya tidak ketahuan. Setelah banyak berbincang, mereka pun membaringkan tubuh mereka dan mulai memandangi langit.

Di kamar terlihat Tae Kwon sedang merengek pada Joon Hyung, ia ingin mengajak Joon Hyung keluar untuk bermain. Namun Joon Hyung sedang tidur, dan ia juga tidak mau pergi. Namun Tae Kwon terus saja merengek, karena mereka tidak menyaman akhirnya Joon Hyung mengalah, ia pun mau di ajak pergi oleh Tae Kwon.

Bok Joo dan yang lain turun dari atap dengan mengendap-endap. Ternyata masih ada pelatih yang berkeliling, sayang pelatih itu meliaht Bok Joo dan yang lain. melihat itu mereka pun langsung lari dan si pelatih mengejar mereka. Bok Joo dan yang lain masuk ke ruang mesin cuci untuk bersembunyi, dan mereka pun berhasil lolos dari pelatih wanita itu.

Saat Bok Joo ingin berdiri, ia terdiam  melihat seseorang menggunakan jaket hitam dan membawa pakaian dalam berwarna mereka. Melihat orang itu Bok Joo langsung berteriak, pria itu pun langsung berdiri dan kabur dari tempat itu. Bok Joo dan yang lain pun mengejer pria itu sambil memanggil pria itu cabul. Saat sedang melarika diri, pria itu menabrak pelatih wanita yang tadi mengejar Bok Joo. melihat itu pelatih itu pun ikut mengejak pria cabut tersebut.

Tae Kwon mengikat selang air, dan yang pertama turun adalah Joon Hyung, setelah Joon Hyung turun barulah Tae Kwon turun, namun baru di pertengahan, ia terhenti karena mendengar teriakan seseorang.

Pria cabul yang sedang di kejar oleh Bok Joo pun menabrak Joon Hyung, namun ia berhasil kabur. Karena Joon Hyung menggunakan jaket yang sama seperti yang di pakai oleh pria jabul itu, Bok Joo langsung saja menangkap Joon Hyung. Tidak ingin mendapat masalah, Tae Kwon malah menyelamatkan dirinya sendiri dan tidak mementingkan Joon Hyung.

Bok Joo melaporkan Joon Hyung ke pelatih, namun Pelatih tidak percaya kalau Joon Hyung melakukan itu, Bok Joo juga tidak memiliki bukti apa pun untuk menuduh Joon Hyung. Dari luar terlihat Ki Suk yang menguping pembicaraan mereka, pelatih tidak menghukup Joon Hyung, namun Joon Hyung akan mendapat nilai pelanggaran. Bok Joo pun mengatakan kalau ia benar, karena ia juga tahu kalau Joon Hyung membawa sapu tangan wanita, mendengar itu Joon Hyung Langsung melihat ke arah Bok Joo.

Saat Bok Joo ingin kembali ke kamarnya, Joon Hyung menahan Bok Joo. Joon Hyung meminta Bok Joo  mengambalikan sapu tangannya, namun Bok Joo tidak akan mengembalikan sapu tangannya, sebelum Joon Hyung mengembalikan kaosnya. Mendengar itu Joon Hyung pun mengatakan kalau ia tidak mengambil kaos milik Bok Joo.

Keesokannya Joon Hyung sedang melakukan loncat kodok di tangga, di sampingnya ada Ki Suk. “Aku sudah memperingatkanmu. Aku menunggu sampai kau tertangkap. Apa kau tahu kenapa aku sangat membencimu? Kau melebih-lebihkan dirimu sendiri. Itu terlihat dari wajahmu. Jangan salah paham. Kau mungkin mendapatkan rekor yang bagus saat latihan, tapi kau kalah dalam pertandingan yang sebenarnya. Kau… tidak terlalu hebat dan juga tidak buruk. Pria sepertimulah yang paling bermasalah. Mengertilah tempatmu. Selesaikanlah 100 kali jika kau memiliki hati nurani.” Ucap Ki Suk, lalu pergi meninggalkan Joon Hyung, sedangkan Joon Hyung  melanjutkan mlompatnya.


loading...

Joon Hyung terus saja melakukannya, sampa ia lelah. Joon Hyung pun berhenti dan membaringkan tubuhnya. Tak lama Tae Kwon datang, ia juga meminta maaf pada Joon Hyung karena kejadian semalam. Joon Hyung menyuruh Tae Kwon mengambilkan air, namun sayangnya Tae Kwon tidak membawa uang, saat Tae Kwon ingin pergi membeli air, ia tersandung dan kakinya terkena tangga. Melihat itu Joon Hyung pun kesal, ia melepaskan sepatunya dan melemparkannya pada Joon Hyung. Melihat itu Tae Kwon langsung mengambil sepatu Joon Hyung dan memasangkannya di kaki Joon Hyung sambil terus meminta maaf pada Joon Hyung. Merasa kesal pada Tae Kwon, Joon Hyung pun mengatakan kalau ia akan mengambil airnya sendiri.

Joon Hyung pergi ke tempat di mana para siswa sering melemparkan uang logam  dan berdoa. Joon Hyung mengambil beberapa uang di sana dan mengatakan kalau ia akan menggunakan uang itu dengan sebaik-baiknya. Saat Joon Hyung berbalik, ternyata di sana ada Bok Joo yang sedang memperhatiakan tingkah Joon Hyung. Bok Joo pun kembali mengejek Joon Hyung yang memiliki kebiasaan mencuri. Joon Hyung pun meminta Bok Soo untuk mengembalikan sapu tangannya selagi ia masih bersikap baik padanya. Namun Bok Joo tidak menghiraukan Joon Hyung lalu pergi meninggalkan Joon Hyung.

Saat atlet angkat besi dan atlet renang sedang lari di lapangan, mereka pun berpapasan. Joon Hyung mendekati Bok Joo, dan meminta Bok Joo mengembalikan sapu tangannya. Namun Bok Joo tidak mau mengambalikannya, sebelum Joon Hyung mengembalikan kaosnya, setelah mengatakan itu Bok Joo pun melanjutkan larinya. Sedangkan Joon Hyung kembali ke barisaanya,karena ia sudah dipanggil oleh pelatihnya.

Selesai olahraga, Joon Hyung menunggu di depan asrama wanita, ia terlihat sangat kesal. tak lama Bok Joo keluar, namun ia pura-pura tidak melihat Joon Hyung. Melihat Bok Joo, Joon Hyung langsung menemui Bok Joo dan meminta sapu tangannya, Joon Hyung meminta Bok Joo untuk mengambalikannya sekarang karena ia tidak akan merasa bersalah nanti, namun Bok Joo tidak mau mengembalikannya sebelum ia mendapatkan kembali kasonya. Bok Joo pun pergi menuruni tangga sedangkan Joon Hyung hanya menahan emosinya pada Bok Joo.

Kontes Seleksi Tim Pesenam Nasional 2017

Terlihat seorang wanita yang tak lain adalah Song Shi Ho, Shi Ho terlihat merenung sambil memandangi ponselnya yang ternyata adalah foto dirinya bersama dengan Joon Hyung, Shi Ho pun tersenyum melihat foto mereka.

Kini adalah gilirah Shi Ho untuk menunjukan tariannya, ia terlihat sangat gugup. Shi Ho melakukan kesalahan saat di awal namun seterusnya ia melakukannya dengan sangat baik.

Kini atlet angkat besi sedang mengangkat kursi dari aula menuju ke gudang, mereka terlihat sangat kesal karena mereka selalu saja disuruh mengangkat kusri. Di perjalanan, Nan Hee mengatakan kalau Joon Hyung tidak pantas di panggil orang cabul. Mendengar itu Bok Joo pun mengomeli Nan Hee yang terlihat sudah terobsesi pada Joon Hyung. Dan ternyata Sun Ok juga tidak percaya kalau Joon Hyung orang yang cabul.

Saat para atlet angkat besi itu sedang mengangkat kursi, mereka berpapasan dengan Song Shi Ho yang kini sudah kembali ke kampus.

Mereka menaruh kursi-kursi itu secara asal, melihat mereka sembarangan menaruhnya membuat penjaga di sana marah-marah karena mereka seharusnya menatanya di sudut. Penjaga itu pun mengambil kursi dan menatanya di sudut, saat penjaga itu sedang menadat kursi. Bok Joo dan yang lain terkejut saat melihat celana dalam yang di pakai oleh penjaga itu, penjaga itu mengerti kalau Bok Joo dan yang lain sudah melihatnya. Bok Joo dan yang lainnya mulai ketakutan, penjaga itu terlihat ingin menggangu mereka bertiga. Mereka pun berteriak dan tak lama para pria dari atlet angkat besi masuk dan langsung menolong mereka dengan menangkap penjaga itu.

Di tempat latihan penari senam indah, semua anggota sedang berlatih. Soo Bin dan gengnya terlihat mengobrol, melihat mereka pelatih pun menyuruh mereka diam dan melanjutkan pemanasan. Tak lama Shi Ho datang sambil membawa kopernya. Mereka semua langsung menoleh saat salah satu dari mereka mengatakan kalau Shi Ho datang semua yang ada di sana pun langsung menoleh, dan Shi Ho pun memberikan senyumannya.

Polisi datang ke kampus dan menangkap penjaga yang cabul itu. Terlihat wajah Bok Joo yang merasa bersalah, karena dugaannya kepada Joon Hyung itu salah, dan bukan Joon Hyung yang mengambil kaosnya. Saat Bok Joo ingin pergi, ia melihat Joon Hyung yang sedang bersama dengan Tae Kwon. Melihat itu Bok Joo pun langsung pergi menghindari mereka.

Saat Bok Joo ingin masuk ke dalam asrama, ia berpapasan dengan Shi Ho. Karena banyak barang yang ia bawa Shi Ho meminta bantuan Bok Joo untuk membukakan pintu dan Bok Joo menurutinya. Bok Jo berhenti di depan kamarnya, melihat itu Shi Ho bertanya apa kamar itu merupakan kamar Bok Joo juga. Mendengar itu Bok Joo mengiyakannya. Shi Ho pun tersenyum dan mengatakan kalau ia juga akan tidur di kamar itu. Mendengar itu membuat Bok Joo terkejut, tak lama Ok Sun dan Nan Hee datang dan bertanya, Bok Joo pun memberitahu apa yang terjadi lalu masuk ke dalam kamarnya.

Di dalam kamar, Bok Joo terlihat tidak senang, Shi Ho meminta Bok Joo mentup jendelanya karena ia tidak tahan dingin, mendengar itu Bok Joo hanya menurutinya walaupun ia sebenarnya sering kepanasan. Shi Ho mengeluarkan pakaian dari kopernya dan ingin menaruh pakaiannya di lemari. Namun lemarinya penuh dengan pakaian Bok Joo. melihat itu Bok Joo langsung menyingkirkan pakaiannya dan Shi Ho pun bisa menaruh pakaian miliknya. Shi Ho juga mengambilkan saputangan yang terjatuh di bawah dan memberikannya pada Bok Joo.

Bok Joo pergi ke tempat mencuci ternyata ia mencuci sapu tangan itu dan juga menggosoknya, ia melakukan itu karena ia merasa tidak enak dengan Joon Hyung.

Disisi lain terlihat Tae Kwon yang berlari-lari untuk menemui Joon Hyung. Tae Kwon memberitahu Joon Hyung kalau orang cabul yang ada di asrama sudah tertangkap dan dengan demikian nama Joon Hyung sudah bersih dari tuduhan. Tae Kwon juga memberitahu Joon Hyung kalau Shi Ho sudah kembali, karena ia tidak lulus babak penyelisihan. Mendengar itu membuat Joon Hyung terdiam.

Bok Joo datang ke kolam renang, ia bertanya pada orang yang ada di sana. “Permisi. Aku mencari pria yang tinggi. Dia memiliki dagu yang tajam, dan dia naik sepeda setiap hari. Apa kau tahu siapa dia?” tanya Bok Joo namun sayangnya orang yang di tanya tidak mengetahuinya.

“Apa kau mencariku? Pria tinggi dengan dagu tajam… yang selalu naik sepeda. Itu aku, kan?” tanya Joon Hyung sambil berjalan mendekati Bok Joo.

“Um… Ini. Aku minta maaf karena aku langsung menyimpulkannya seperti waktu itu. Aku sudah mencucinya untukmu karena aku merasa bersalah.” Ucap Bok Joo, setelah mendapatkan sapu tangannya Joon Hyung langsung mencium sapu tangan itu.

“Kenapa kau mencucinya?! Siapa yang bilang kalau kau bisa mencucinya?!” bentak Joon Hyung.

“Hei. Apakah mencucikannya untukmu adalah hal yang sangat buruk? Aku merasa bersalah, jadi aku datang untuk memberikannya padamu meskipun aku sudah terlambat untuk latihanku. Ah, kenapa kau mencoba bertengkar denganku? Aku tidak bisa berkata-kata. Kemarikan. Aku akan mengotorinya lagi. Berikan itu padaku.” Ucap Bok Joo sambil menarik sapu tangan itu.

“Lepaskan itu! Aku bilang lepaskan!” bentak Joon Hyung lalu melepaskan tangan Bok Joo sehinggal membuat Bok Joo masuk ke dalam kolam berenang.

Dan ternyata Bok Joo tidak bisa berenang, ia pun berteriak. Dengan terpaksa Joon Hyung pun masuk ke dalam kolam berenang untuk menolong Bok Joo. Bok Joo langsung memelok leher Joon Hyung, mreka berpandangan sebentar, melihat Bok Joo dari depat membuat Joon Hyung teringat saat ia terjatuh dari jendela. Dan Bok Joo menangkapnya, walaupun Bok Joo sempat menyemburnya namun mereka tetap saling bertukar senyuman.

bersambung ke episode 2

 

loading...

Yang banyak dicari

  • Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2
  • sinopsis weightlifting fairy kim bok jo
  • cedera tangan joon hyung di weightlifting
  • Di blog curcol Ep 1 drama fairy kim bok joo
  • kata kata dalam drama kim bok joo
  • senam hee
  • sung soo hee kim bok joo
  • weightlifting fairy kim bok joo episode 2
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *