Home » Lee Sung Kyung » Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14 – 1

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14 – 1

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14 – 1, bercerita tentang Tuan Kim yang ternyata tak tahu kalau pasangan yang dia lihat sedang bermesraan di kampus itu adalah Bok Joo, anaknya sendiri. Namun dia akhir part kita nanti akan melihat Bok Joo mengungkap pada temannya kalau Joon Hyung adalah pacarnya. Padahal di awal, Bok Joo sendiri yang ingin menutupi hubungan itu dari semua orang, karena dia tak mau di cap pengkhianat oleh Sun Ok.

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14 – 1

sumber gambar dan konten dari MBC

Tuan Kim menghentikan motornya dan melihat sepasang mahasiswa yang sedang berpelukan di jalan. Dia tidak melihat wajah keduanya, jadi dia tak kalau mereka adalah Bok Joo dan Joon Hyung. Melihat tingkah mereka berdua yang berpelukan seperti itu di tempat umum, Tuan Kim pun bergumam kalau orang tua mereka pasti akan marah jika mereka tahu tingkah anaknya, yang malah pacaran daripada latihan. Tak mau ambil pusing, Tuan Kim pun pergi dan kedua pasangan yang sedang kasmaran itu kembali melanjutkan jalan mereka.

Bok Joo kemudian menyuruh Joon Hyung memakai penutup kepalanya dan Joon Hyung juga memakaikan penutup kepala Bok Joo. Dengan menutupi wajah mereka, mereka kemudian jalan sambil berciuman. Tepat disaat itu, Suk Ok dan Nan Hee muncul dan melihat apa yang mereka lakukan. Tapi karena mereka tak tahu kalau pasangan itu adalah Bok Joo dan Joon Hyung, jadi Nan Hee dan Sun Ok pun mencela apa yang mereka lakukan.

== Episode 14 = Gadis ini Milikku ==

Joon Hyung menemui psikiaternya dan saat si dokter bertanya kenapa Joon Hyung lama tak datang lagi, Joon Hyung pun menjawab kalau dia sibuk beberapa hari ini. Si dokter pun senang mendengarnya, karena menurutnya hal itu sangat bagus untuk Joon Hyung, sebab bisa membuat Joon Hyung jadi fokus.

Melihat ekspresi Joon Hyung yang terlihat bahagia, si dokter pun menebak kalau kesibukan Joon Hyung itu sangat menguntungkan baginya. Selain itu si dokter juga melihat energi positif pada Joon Hyung. Joon Hyung kemudian mengaku kalau akhir-akhir ini dia tak lagi mendengar suara dengungan. Mendengar pengakuan itu, si dokter kembali menebak kalau Joon Hyung sedang berkencan dengan seseorang. Joon Hyung langsung melongo mendengar tebakan si dokter dan si dokter pun merasa kalau tebakannya benar. Si dokter menambahkan kalau berkencan memang jalan yang paling ampuh untuk menyembuhkan emosi.

Karena semua yang dokter katakan benar, Joon Hyung langsung menjabat tangannya lalu berkata kalau si dokter adalah dokter yang hebat dan Joon Hyung benar-benar mengaguminya. Saat ditanya apa pacar Joon Hyung cantik? Joon Hyung menjawab kalau sebenarnya dirinya itu terlalu tampan untuk kekasihnya. LOL

Bok Joo sendiri sedang melakukan pemanasan dibantu Nan Hee. Tepat disaat itu Bok Joo mendapat sms dari Joon Hyung yang menanyakan kapan Bok Joo makan siang, karena sekarang Joon Hyung sudah berada di luar, jadi dia akan pergi ke kantin ketika Bok Joo juga pergi ke kantin. Sambil senyum-senyum, Bok Joo menjawab sms kalau dia akan makan siang jam 12.

 

Tiba-tiba si senior wanita berkata kalau mereka tak boleh bermesraan di ruang latihan. Mendengar itu, Bok Joo sudah ketakutan, tapi ternyata si senior wanita bukan sedang memarahinya, melainkan memarahi Hyung Chul dan Ye Bin. Karena kemarahan si senior wanita, semua atlet angkat besi pun jadi tahu kalau Hyung Chul dan Ye Bin pacaran. Tanpa malu sedikitpun pasaran atlet angkat besi itu kemudian menunjukkan kaos pasangan mereka. Melihat itu, yang lain langsung berteriak geli.

Dalam perjalanan ke kantin, Nan Hee berkata kalau mereka sudah dikejutkan dengan dua pasangan yang mengumumkan kalau mereka berkencan, pertama oleh pelatih Choi dan Dae Ho. Yang kedua oleh Hyung Chul dan Ye Bin. Nan Hee kemudian berkata kalau akhir-akhir ini dia melihat banyak pasangan, bahkan kemarin dia melihat pasangan menjijikan bercanda disebelah sana. Mendengar itu, Bok Joo terdiam, sepertinya dia menyadari kalau pasangan yang Nan Hee bicarakan adalah dirinya dan Joon Hyung.

Nan Hee kemudian mengingatkan Sun Ok dan Bok Joo untuk tidak mengkhianati dia, terutama Bok Joo. Sun Ok berkomentar kalau Bok Joo pasti tidak akan berpikir untuk mengencani pria lagi, setelah dia dibuat kecewa oleh seorang pria. Tak mau kedua temannya kalau dia sudah punya pacar, Bok Joo pun mengiyakan pendapat Sun Ok.

“Oke, kita semua sendirian seumur hidup. Aku akan membunuhmu kalau salah satu dari kalian mengkhianatiku,” ancam Nan Hee yang beranggapan kalau sendirian itu “Keren.”

Waktunya makan, Joon Hyung dan Tae Kwon ikut bergabung dengan mereka. Saat Tae Kwon hendak duduk di samping Bok Joo, Joon Hyung langsung mendorongnya. Mengerti kalau Joon Hyung ingin duduk disamping Bok Joo, Tae Kwon pun langsung pindah ke kursi yang ada di samping Sun Ok.

Di bawah meja, Joon Hyung memegang tangan Bok Joo dan itu membuat Bok Joo tak nyaman karena Joon Hyung melakukannya di depan teman-temannya. Tepat disaat itu sumpit Nan Hee jatuh dan dia pun langsung mengambilnya, merasa Nan Hee melihat ke arah tangan Bok Joo dan Joon Hyung, Bok Joo pun reflek menepis tangan Joon Hyung, sampai Joon Hyung terjatuh dari kursi.

Mereka berdua sekarang sudah berada di depan kolam keberuntungan Bok Joo. Disana Joon Hyung mengeluh pinggangnya sakit dan sepertinya memar. Dengan kesal Joon Hyung bertanya kenapa Bok Joo melakukan itu semua dan Bok Joo menjawab kalau teman-temannya sampai tahu dia pacaran, mereka pasti akan menyebut Bok Joo sebagai pengkhianat, karena gara-gara kejadian Jae Yi, Bok Joo berjanji tdak akan pernah pacaran dengan pria lain lagi. Bok Joo meminta Joon Hyung untuk merahasiakannya sementara waktu dan mereka akan memberitahu Sun Ok dan Nan Hee disaat waktu yang tepat.

Ah Young terkejut melihat Jae Yi ada di depan ruang kesehatannya. Jae Yi datang untuk mengajak Ah Young nonton konser pianis dari CD yang Ah Young suka. Tak mau lagi berpura-pura pada Jae Yi, Ah Young pun mengaku kalau dia sebenarnya tidak tertarik dengan musik klasik,dia hanya berpura-pura suka karena Jae Yi, Ah Young bahkan tak ingat nama pemain violinnya. Mengajak konser tak berhasil, Jae Yi pun mengajak Ah Young makan malam dan Ah Young setuju.

Mereka kemudian makan di sebuah restoran  dan dengan pengertiannya, Jae Yi memotongkan steak milik Ah Young. Jae Yi terlihat nervous dan kemudian dia bertanya apa rencana Ah Young akhir pekan ini. Dia ingin mengajak Ah Young melakukan hal yang Ah Young inginkan. Namun Ah Young menolak dengan alasan dia ingin tidur akhir pekan ini, karena dia merasa lelah akhir-akhir ini. Tak kehabisan akal, Jae Yi langsung berkata kalau dia akan datang ke rumah Ah Young dan membuatkan spageti untuknya, lalu setelah itu Ah Young bisa melanjutkan tidurnya.

“Jae Yi-a…. jangan mencoba terlalu keras,” ucap Ah Young.

“Itu bisa saja berhasil, tidakkah begitu menurutmu?”

“Tidak. Mencoba dengan keras tidak akan membuatmu jatuh cinta padaku setelah 10 tahun. Kau tidak bisa memaksa seseorang untuk jatuh cinta, aku tahu itu berdasarkan pengalamanku,” jawab Ah Young dan melanjutkan makannya.

Bok Joo baru selesai membersihkan wajahnya. Melihat kedua temannya masih berada di kamarnya, Bok Joo pun mengeluh, “Kenapa kalian tidak bertukar kamar denganku?”

Sun Ok dan Nan Hee menjawab kalau kamar Bok Joo terasa nyaman untuk melakukan perawatan. Sun Ok mengelupasi kulit mati (kapalan) yang ada di telapak tangannya, sedangkan Nan Hee memakai masker. Masker yang Nan Hee gunakan terbuat dari tepung, kentang dan madu. Melihat hasil masker Nan Hee memang bagus pada wajah Nan Hee, bisa membuat kulit wajah Nan Hee lembut, Bok Joo pun jadi penasaran mencobanya. Tepat disaat Bok Joo sedang di pasang masker oleh Nan Hee, Si Ho masuk dan dia tersenyum melihat apa yang Bok Joo lakukan.

Paginya, Bok Joo berteriak histeris karena dihidungnya tumbuh jerawat. Semua itu karena efek masker yang dia pakai semalaman, padahal Nan Hee sudah menyuruhnya untuk memakai masker hanya dalam waktu 20 menit. Bok Joo terus merengek bingung dengan bagaimana dia bisa keluar dengan jerawat sebesar itu. Suk Ok pun berkata kalau hal itu bukanlah masalah besar, karena Bok Joo tak punya pacar.

Tak mau Joon Hyung melihatnya punya jerawat, Bok Joo pun memakai masker saat lari pagi. Selain memakai masker, Bok Joo juga mengaku sakit pada Joon Hyung, semua itu Bok Joo lakukan agar mereka tidak bertemu dulu sampai jerawat Bok Joo hilang.

Selesai lari pagi, Joon Hyung langsung menelpon Bok Joo, dia terlihat cemas pada Bok Joo, apalagi Bok Joo mengaku demam sejak tadi malam. Saat Joon Hyung menawari untuk mengantarnya ke dokter, Bok Jo menjawab kalau dia akan sembuh setelah tidur dan selimutan. Jadi, dia akan istirahat setelah latihan nanti dan mereka tak bisa ketemuan hari ini.

Tak bisa bertemu Joon Hyung karena  jerawat benar-benar membuat Bok Joo kesal dan rasa kesalnya semakin bertambah ketika seniornya terus meledek jerawatnya.


loading...

Tanpa Bok Joo sadari, Joon Hyung benar-benar merasa khawatir. Dia sampai ke apotek ibunya untuk meminta obat. Sebagai bayaran obatnya, sang ibu meminta Joon Hyung mencium pipinya, tentu saja Joon Hyung mau melakukannya dengan senang hati.

Bok Joo sudah berada di kamar dan dia terus melihat jerawatnya. Dia sengaja mengurung diri di kamar agar tak bertemu dengan Joon Hyung, bahkan dia hanya makan bakpao dan susu di kamar karena tak bisa ke kantin.

Tepat disaat itu Joon Hyung menelpon dan meminta Bok Joo turun ke lobi karena dia sudah menunggunya di sana dengan membawa obat. Namun Bok Joo menolaknya dengan alasan kakinya lemas karena terlalu banyak batuk, selain itu Bok Joo mengaku kalau dia terlalu ngantuk, jadi dia ingin tidur.

Mendengar semua alasan itu tambah membuat Joon Hyung khawatir pada Bok Joo dan merasa Bok Joo harus minum obat bagaimana pun caranya. Tak bisa ke kamar Bok Joo dengan lewat jalan biasa, jadi Joon Hyung pun pergi ke kamar Bok Joo lewat jendela. Bok Joo kaget dan sampai-sampai tak jadi makan bakpao saat melihat Joon Hyung sudah berada di balkon kamarnya.

Akhirnya Joon Hyung tahu kalau Bok Joo sebenarnya tak sakit, dia berbohong karena sedang menutupi jerawatnya. Namun dia tak marah pada Bok Joo, walau dia sudah menyempat-nyempatkan diri pulang untuk mengambil obat ibunya.

Joon Hyung kemudian melihat-lihat kamar Bok Joo. Dia mengambil salah satu barang milik Si Ho dan mengira kalau itu adalah milik Bok Joo, tapi setelah Bok Joo mengatakan kalau itu milik Si Ho, Joong Hyung langsung menurunkannya. Saat Joon Hyung hendak membuka lemari Bok Joo, Bok Joo langsung mencegahnya dengan alasan berantakan. Namun Joon Hyung masih mau melihat, jadi Bok Joo dengan kuat mendorong Joon Hyung dan mereka pun jatuh di tempat tidur, dengan posisi Joon Hyung berada di atas Bok Joo.

Kesempatan itu mereka gunakan untuk ciuman, namun sebelum mereka sampai berciuman, Nan Hee dan Sun Ok datang. Sebelum keduanya masuk kamar, Bok Joo langsung mendorong Joon Hyung dan membuat Joon Hyung terjatuh dari tempat tidur. Joon Hyung bersembunyi di samping tempat tidur.

Kedua teman Bok Joo datang dengan membawa pizza dan mengajak Bok Joo makan bersama. Awalnya Joon Hyung bersembunyi dengan menutupi dirinya dengan selimut, tapi karena selimutnya di tarik Nan Hee, Joon Hyung pun mencoba bersembunyi dibawah tempat tidur yang sempit.

Si Ho masih berlatih dan dia merasa puas karena bisa melakukan semuanya dengan baik. Kembali lagi ke kamar Bok Joo, dimana Joon Hyung memberi kode pada Bok Joo kalau dia akan pindah tempat. Joon Hyung pindah ke lemari Bok Joo.

Tepat disaat itu Si Ho pulang. Saat Sun Ok berkata kalau mereka akan makan dengan cepat lalu membuka jendela untuk membuang aroma pizzanya, Si Ho menjawab kalau mereka bisa santai saja dan menikmati makanan mereka.

Si Ho membuka lemari dan langsung kaget ketika melihat Joon Hyung berada di dalam lemari. Tapi karena Joon Hyung memberi kode untuk diam, Si Ho pun tersenyum dan kembali menutup lemarinya.

“Teman-teman, maaf mengatakan ini… tapi aku tiba-tiba merasa sangat lelah. Bisakah kalian menyelesaikannya dengan cepat?” ucap Si Ho dan kedua teman Bok Joo pun langsung keluar sambil mendumel karena Si Ho plin plan. Setelah keduanya pergi, Si Ho menyuruh Joon Hyung keluar.

Mereka bertiga sekarang sudah berada di atap asrama. Si Ho yang baru pertama kali kesana merasa takjub karena pemandangan malam dari atap benar-benar indah. Bok Joo kemudian membagikan minuman soda dan Si Ho hanya meminumnya sedikit, karena sebentar lagi dia ada pertandingan, jadi harus tetap menjaga berat badannya. Melihat apa yang Si Ho lakukan, Bok Joo pun berkomentar kalau masih enak-an atlet angkat besi dan renang dari pada senam karena tak perlu memperhatikan berat badan seperti itu. Si Ho menjawab kalau Bok Joo sendiri harus menambah berat badan dan itu adalah hal yang lebih susah dilakukan.

“Apa yang kalian berdua lakukan sekaran? Aku tidak terbiasa dengan ini,” ucap Joon Hyung karena merasa tak nyaman melihat pacar dan mantan pacarnya ngobrol.

“Apa masalahnya? Kami pasti bisa lebih dekat jika kau tak terlibat,” jawab Bok Joo pada Joon Hyung dan dia kemudian bertanya kapan pertandingan Si Ho, karena mereka berdua akan daatang untuk menyemangatinya. Si Ho pun menjawab akhir pekan ini. Dengan semangat Bok Joo mengajak Joon Hyung datang, namun Joon Hyung terlihat tak nyaman.

Si Ho lalu memutuskan untuk masuk kamar duluan dan meninggalkan mereka berdua. Saat hanya berdua, Joon Hyung mengucapkan terima kasih pada Bok Joo, karena sudah membuatnya bersembunyi di dalam lemari. Bok Joo pun hanya tersenyum.

Joon Hyung lalu bertanya sampai kapan mereka harus menyembunyikan hubungan mereka dari semua orang dan Bok Joo menjawab sampai semester baru dimulai.

Besoknya, Joon Hyung latihan renang dan setelah dia berganti baju, dia membalas sms dari Bok Joo yang bertanya apa latihannya sudah selesai. Joon Hyung pun membalas kalau dia baru saja selesai dan akan menghubungi Bok Joo kalau dia sudah berada di luar.

Tae Kwon muncul dan dengan tergesa-gesa berkata kalau ada urusan darurat, jadi Joon Hyung harus pergi dengannya. Ternyata Tae Kwon mengajak Joon Hyung untuk menemui wanita yang sebelumnya pernah melakukan kencan buta dengan mereka.  Wanita itu bernama So Hee dan dia sangat ingin bertemu dengan Joon Hyung. Tak bisa menolak karena tak bisa menyebutkan alasan untuk menolak pertemuan itu, Joon Hyung pun terpaksa menemani Tae Kwon menemui wanita yang bernama So Hee tersebut.

Tak jauh dari tempat Joon Hyung duduk, ada Ye Bin dan Hyung Chul yang baru akan pergi. Ye Bin melihat Joon Hyung dan mengenalinya sebagai teman pria Bok Joo.

Bok Joo sendiri masih berada di ruang fitnes dan dia terus mengeluh karena Joon Hyung tak kunjung menghubunginya. Ye Bin muncul dan memberitahu Bok Joo kalau dia melihat Joon Hyung di cafe dekat kampus dan dia sedang melakukan kencan buta. Mendengar itu, Bok Joo langsung terkejut dan marah.

Bersama Nan Hee dan Sun Ok, Bok Joo pergi ke cafe dimana Joon Hyung berada. Pada kedua temannya, Bok Joo beralasan kalau dia hanya ingin minum kopi di cafe.  Setelah berkeliling, akhirnya Bok Joo menemukan cafe yang Ye Bin katakan dan Bok Joo terlihat sangat marah.

Bok Joo dan kedua temannya duduk di meja yang tak berada jauh dari tempat Joon Hyung berada. Bok Joo benar-benar terlihat marah dan dia tak bisa mengalihkan pandangannya dari Joon Hyung. Nan Hee bahkan menambah rasa cemburu Bok Joo dengan mengatakan kalau So Hee sepertinya memang mengejar-ngejar Joon Hyung.

Bok Joo kemudian mengirimi Joon Hyung SMS, “Kau akan mati. Aku akan membunuhmu! Lebih baik kau menyelesaikannya dalam 5 menit.”

Joon Hyung membaca sms-nya dan langsung terbelalak kaget. Dia memeriksa kesekelilingnya dan melihat Bok Joo dengan tatapan menyeramkan. Takut, Joon Hyung langsung mengajak Tae Kwon pergi, namun Tae Kwon tak mau. Joon Hyung tambah merasa tak nyaman ketika So Hee menyentuh pundak Joon Hyung .

Tak bisa menahan emosinya lagi, Bok Joo pun langsung menghampiri meja Joon Hyung dan menyuruh So Hee melepaskan tangannya dari Joon Hyung.

“Siapa dia?” tanya So Hee.

“Aku kekasih dari pria yang baru saja kau sentuh!” teriak Bok Joo dan kedua temannya kaget mendengar pengumuman itu.  Apa yang akan terjadi pada mereka berdua? Baca kelanjutan sinopsisnya di part selanjutnya.

Bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis weightlifting fairy kim bok joo episode 14
  • sinopsis weightlifting fairy kim bok joo ep 14
  • sinopsis weightlifting fairy kim bok joo eps 14
  • sinopsis weightlifting kim bok joo episode 14
  • sinopsis kim bok ju episode 14
  • Sinopsis kim bok jo episode 14
  • kim bok joo eps 14
  • sinopsis weightlifting ep 14
  • sinopsis the legend of sea
  • sinopsis weghtlifting eps 14
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *