Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 2, bercerita tentang Tuan Oh yang sudah mempersiapkan ending yang bahagia untuk Kang Chul, dimana identitas si pembunuh terungkap, Han Chul Ho di tangkap karena membunuh si tersangka dan kisah cinta antara Kang Chul – So Hee digambarkan berlanjut bahagia. Namun apa yang terjadi dalam dunia webtoon, lagi-lagi di luar kendali Tuan Oh. Si pembunuh mengambil wajah berikut suara Tuan Oh dan Yeon Joo kembali lagi ke dunia webtoon, dimana dunia webtoon sedang berada di tengah kekacauan. Ingin tahu cerita lengkapnya? YUk baca ceritanya dibawah ini:

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 1

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 2

Sumber konten dan gambar dari MBC

Di dunia webtoon, Kang Chul lari pagi dan ketika dia baru selesai mandi, dia mendapat telepon dari Tuan Son yang mengabarkan kalau mereka mendapatkan rekaman wajah pria yang naik ke atap hotel saat Kang Chul di serang. Rekaman itu di dapan dari truk pembawa makanan. Setelah mendapat kabar itu, Kang Chul pun langsung pergi ke tempat Tuan Son dan disana sudah ada Do Yoon yang menunggunya.

Di sebuah rumah, kita melihat jaket si penyerang di gantung, namun kita tidak diperlihatkan dengan jelas pada wajah si pemilik jaket.

Kang Chul sudah berada di ruang kontrol dan diperlihatkan pada wajah si pria yang menyerang Kang Chul. Rekaman di zoom dan sebelum kita diperlihatkan jelas pada wajah si penyerang, kita kembali ke rumah si penyerang. Dari pantulan cermin kita meliat si penyerang punya wajah yang sama dengan Tuan Oh.

Soo Bong kaget ketika melihat wajah si penyerang yang sangat mirip dengan Tuan Oh. Alasan Tuan Oh menggunakan wajahnya, agar Kang Chul percaya, karena kalau bukan wajah Tuan Oh, Kang Chul pasti tidak akan percaya.

Pada malam Kang Chul di serang, Tuan Oh memang muncul dan menambahkan satu tusukan di tubuh Kang Chul dan saat itu Kang Chul melihat wajahnya. Apa yang Tuan Oh katakan memang benar, Kang Chul langsung yakin ketika melihat wajah si penyerang. Kang Chul memberitahu Tuan Son dan Do Yoon, kalau orang itulah yang menusuknya di atap.

“Aku pikir aku berhalusinasi karena dia tidak tertangkap CCTV. Kenapa dia bisa ada di CCTV ini? Kau bilang CCTV lain tidak menangkap gambar apa pun,” tanya Kang Chul dan Do Yoon mengatakan kalau hal itu tidak penting sekarang, yang penting sekarang mereka sudah menemukan penjahatnya. Tuan Son pun langsung bergerak cepat, dia menyuruh pegawainya untuk menyiarkan rekaman itu, agar mereka bisa dengan cepat menangkap si penjahat.

Kita kembali ke dunia nyata, dimana Prof. Park berlari dengan wajah girang. Dia menemui Yeon Joo untuk mengatakan kalau siluar biasa Oh Sung Moo sudah kembali. Setelah karakter Yeon Joo menghilang, ceritanya kembali membaik.

“Sebelumnya aku sungguh kecewa… karena W jadi kacau. Aku tidak bisa bilang apa-apa karena Tuan Oh sedang sakit. Sejujurnya, alur cerita sebelumnya benar-benar tidak masuk akal. sebatas romansa kelas tiga yang kekanakan. Sama sekali tidak masuk akal. Akhirnya, akal sehat Tuah Oh kembali. Segalanya yang terjadi kemarin hanyalah mimpi Kang Chul. ini awal yang baik. Chul akan menangkap si penjahat dan menikahi So Hee. Begitulah seharusnya. Gosh. Memang harusnya begitu. Bukankah kedengarannya bagus? Benar. Ayahmu sudah pulih, kan? Beritahu dia untuk tidak memforsir diri sendiri. Jangan sampai bekerja terlalu keras. Oke?” ucap Prof. Park tanpa henti.

“Baik,” jawab Yeon Joo.

“Oke. Aksi Kang Chul! Chul mencintai So Hee dan membenci Yeon Joo,” ucap Prof. Park dengan girang dan tiba-tiba dia terdiam. Dia bertanya-tanya kenapa wajah si pembunuh mirip dengan Tuan Oh. Walaupun begitu, Prof. Park tetap suka pada jalan cerita W yang sekarang.

Karena Yeon Joo belum melihat kelanjutan W, dia sedikit terkejut saat mengetahui kalau si penjahat punya wajah mirip sang ayah. Setelah Prof. Park pergi, Yeon Joo langsung membuka webtoon dan kemudian menelpon Soo Bong. Soo Bong pun memberitahu kalau Tuan Oh ingin mengakhiri W dengan akhir bahagia dalam empat episode.

“Akhir bahagia seperti apa?” tanya Yeon Joo.

“Yeah… Pak Oh sudah meninggalkan jejak, jadi mereka akan menangkap si pelaku menggunakan siaran televisi,” cerita Soo Bong dan kita diperlihat kan pada si pembawa berita yang menyiarkan wajah si penyerang.

“Mereka akhirnya menemukan dia. Namanya Han Sang Hoon, usianya 61th. Dia merupakan teman satu tim Ayah Kang Chul saat menjadi atlet tembak. Dia merasa dirugikan oleh Ayah Kang Chul. Ia sempat menjalani perawatan dengan psikiater. Dia seorang maniak kekerasan. Dia tidak waras,” sambung Soo Bong.

“Mereka juga menemukan berbagai macam bukti. Darah Chul, pisau dengan sidik jarinya, foto keluarga Chul dan bahkan catatan kejahatannya,” lanjut Soo Bong dan polisi menemukan semua itu di rumah Sang Hoon.

Kang Chul kemudian menemui Sang Hoon di ruang interogasi dan disana Sang Hoon pun mengakui semua kejahatannya.

“Aku membunuh keluargamu. Ayahmu begitu kasar dan arogan. Di hari sebelum kejadian, aku menemuinya di bar, setelah lima tahun berlalu. Dia masih bersikap angkuh. Itulah mengapa aku membunuhnya. Aku ke sana untuk membunuh Ayahmu saja, tapi akhirnya aku menghabisi mereka semua. Kau juga akan terbunuh seandainya berada di sana. Aku pikir aku akan segera tertangkap, tapi kejaksaan justru menuduhmu sebagai si pelaku. Aku tidak tahu apakah dia itu bodoh atau memiliki sebuah rencana lain di kepalanya. Omong-omong, rasanya menyenangkan. Aku tidak pernah berpikir… kau masih terus mencariku sekalipun 10th sudah berlalu. Aku mulai resah karenanya. Itulah mengapa aku menusukmu di atap hotel. Kau masih tetap hidup. Kenapa kau tidak mati saja? Mungkin aku harus menembakmu seperti aku menembak kedua orang tuamu,” ucap Sang Hoon dan itu berhasil membuat Kang Chul emosi, saking emosinya dia sampai memukuli Sang Hoo. Melihat itu, Do Yoon dan lainnya langsung menghentikan Kang Chul.

Namun cerita tak akan berakhir sampai disana, Tuan Oh berencana membunuh dan menyingkirkan si pembunuh dari webtoon untuk menghindari masalah di masa mendatang.

“Apakah Kang Chul akan membunuhnya sebagai pembalasan dendam?” tanya Soo Bong.

“Kalau begitu tidak bisa disebut akhir bahagia. Si penjahat harus dibunuh… oleh penjahat lain,” ucap Tuan Oh dan penjahat lain yang Tuan Oh maksud adalah Han Chul Ho. Dia membunuh Sang Hoo karena tak mau Kang Chul mengungkap pembunuh keluarganya yang sebenarnya. Karena kalau hal itu terjadi, Chul Ho akan kehilangan kesempatannya menjadi presiden selanjutnya.

Tentu saja Chul Ho tidak terang-terangan membunuh Sang Hoo, dia membuatnya seolah-olah Sang Hoo bunuh diri dengan melompat dari lantai atas.Selain membunuh, Chul Ho juga membuat catatan yang berisi pengakuan palsu yang menyebutkan bahwa Kang Chul menyuap Sang Hoo untuk menjadi pembunuh keluarganya.

Namun Kang Chul tak bisa begitu saja bisa di kalahkan, dia membuat si pembunuh yang di perintahkan Chul Ho untuk mengaku di depan umum. Bahkan si pembunuh Sang Hoo juga mengaku kalau Chul Ho jugalah yang menyuruhnya membuat pesan palsu.

Tak bisa berkata-kata lagi, Han Chul Ho pun hanya bisa tertawa dan tak lama kemudian Chul Ho di tangkap.

Soo Bong lalu bertanya apa menurut Yeon Joo semua orang akan menyukai ceritanya dan Yeon Joo pun dengan lemas mengiyakan. Yeon Joo kemudian bertanya tentang kisah cinta Kang Chul, apakah dia akan menikah dengan So Hee? Soo Bong pun menjawab kalau dia dan Tuan Oh tidak merencanakan cerita seperti itu.

Kang Chul masuk ke ruangannya dan menemukan surat dari So Hee, dimana isi suratnya adalah ucapan selamat karena Kang Chul sudah menyelesaikan kasusnya.

“Chul-a, selamat sudah menyelesaikan kasusmu. Kau sudah melewati banyak hal. Aku senang karena dukunganku padamu terbayar lunas di akhir. Sahabat baikmu, So Hee.”


loading...

Setelah membaca surat So Hee, Kang Chul pun langsung menelpon dan menanyakan keberadaan So Hee. Kang Chul kemudian menemui So Hee yang saat itu sedang menyerbrangi jalan raya. Saat berhadapan, mereka berdua hanya sama-sama tersenyum malu.

“Kami akan menyelesaikannya dengan sebuah petunjuk bahwa segalanya berjalan lancar…di antara mereka,” cerita Soo Bong dan Yeon Joo terdiam mendengarnya, karena diamnya Yeon Joo sampai-sampai membuat Soo Bong takut , dia takut Yeon Joo kembali terseret ke dunia webtoon.

“Rasanya seperti sia-sia, Soo Bong. Tak ada seorang pun yang mengingatku di sana, dan tidak ada seorang pun di dunia ini… yang memahami semua kesulitanku. Aku bahkan tidak memiliki sebuah foto. Aku tidak mengambil foto seperti orang bodoh. Kau tahu… apa yang sudah kulakukan kemarin?” tanya Yeon Joo.

 

Kemarin Yeon Joo membeli komik W dan memotong gambar-gambar dimana ada dirinya disana. Setelah itu, Yeon Joo tempel di kaca jendela kamarnya. Mengingat semua itu melalu i gambar kartun, tentu saja membuat Yeon Joo sedih, namun hanya itu yang bisa dia lakukan.

Tepat disaat itu Soo Sun masuk dan melihat semuanya. Sang ibu berkomentar kalau itu gambar yang jelek, jadi dia minta agar Yeon Joo mencabutnya dan menggantinya dengan foto pacar Yeon Joo. Tentu saja Yeon Joo tak menjawabi ibunya, setelah sang ibu keluar, Yeon Joo pun hanya bisa menangis.

Yeon Joo mengakhiri teleponnya dengan Soo Bong dan kemudian dia masuk ke kamar untuk istirahat para dokter. Di sana, Yeon Joo kembali melihat komik W. Sambil melihat gambat Kang Chul, Yeon Joo bertanya apa dia baik-baik saja? Apa belakangan ini Kang Chul merasa bahagia?

“Aku tidak. Setiap hari bagiku…,” ucap Yeon Joo tapi terpotong karena Suk Bum masuk untuk mengajaknya makan malam. Tapi karena sedang berada di mood yang sedih, Yeon Joo berkata kalau dia mengantuk dan ingin tidur selama 10 menit. Agar Suk Bum tak melihat wajah sedihnya, Yeon Joo pun menutup wajahnya dengan komik.

Setelah Suk Bum pergi, Yeon Joo kembali menangis, dia menangis dengan wajah masih di tutupi komik. Tepat disaat itu, alarm kode black berbunyi dan meminta semua dokter yang bebas tugas untuk datang membantu, karena banyak pasien terluka yang berdatangan. Mendengar itu, Yeon Joo pun langsung keluar dan dia tak sadar kalau dia sudah berpindah ke rumah sakit Hankuk Sungjin. Itu adalah rumah sakit di komik.

Saat berada di lift menuju ruang UGD Yeon Joo bertanya tentang apa yang terjadi dan dokter yang ada disampingnya menjawab kalau sudah terjadi penembakan di stasiun TV. Keluar dari lift, Yeon Joo baru sadar kalau dia terseret kembali ke webtoon karena dia melihat So Hee dan Do Yoon.

Yeon Joo kemudian melihat berita dan si pembawa berita mengatakan kalau di studio tiba-tiba muncul pria misterius dan menembak semua kru yang ada disana. Terdapat 23 orang pada saat kejadian. Kabar terakhir mengatakan kalau 8 orang meningga dan 15 orang terluka yang sekarang sudah dikirim ke RS Hankuk Sungjin.

Yeon Joo panik dan langsung pergi ke UGD. Namun disana, Yeon Joo hanya bengong melihat semuanya. Dia masih shock dengan apa yang terjadi. Saat dia berbalik, tiba-tiba ada seorang pria menarik tangannya. Siapa dia? Ternyata Kang Chul yang menarik tangan Yeon Joo. Kembali berhadapan dengan Kang Chul, semakin membuat Yeon Joo terdiam dan tak berkata apa-apa.

Kang Chul membawa Yeon Joo ke seorang pasien wanita yang kakinya terluka. Tapi bukannya langsung mengobati, Yeon Joo masih terdiam di hadapan Kang Chul, sampai-sampai membuat Kang Chul kesal dan berteriak padanya.

Yeon Joo akhirnya mengerti situasi dan dia langsung memeriksa si pasien. Kang Chul kembali menghampiri Yeon Joo dan bertanya keadaan si pasien.

“Dia harus dioperasi, tapi pendarahannya tidak banyak. Jadi dia akan baik-baik saja,” jawab Yeon Joo dan Kang Chul kemudian meminta maaf pada Yeon Joo karena dia tadi sudah berteriak padanya. Yeon Joo lalu bertanya apa kang Chul terluka dan Kang Chul menjawab tidak.

“Aku melihat beritanya beberapa saat lalu..,” ucap Yeon Joo dan Kang Chul berkata kalau laporannya salah. Kang Chul kemudian melihat cincin yang menggantung di kalung Yeon Joo. Melihat cincin itu, Kang Chul pun ingat kalau dia dan Yeon Joo sudah pernah bertemu di lobi rumah sakit. Mendengar kalau kang Chul mengingatnya, Yeon Joo pun reflek melihat Kang Chul.

“Kenapa kau terus melihatku seperti itu?” tanya Kang Chul.

“Karena aku tidak mengerti kenapa aku ada di sini,” jawab Yeon Joo dan memalingkan wajahnya dari Kang Chul, karena Yeon Joo menangis.

Tepat disaat itu So Hee memanggil Kang Chul dan mengatakan kalau Tuan Son sekarang sedang dioperasi. Mereka berdua kemudian meninggalkan UGD.

Soo Bong baru selesai belanja dan dia kembali ke rumah Tuan Oh. Karena tak ada jawaban dari Tuan Oh, ketika dia memanggilnya, Soo Bong pun masuk ke kamar Tuan Oh dan saat itu Tuan Oh menundukkan wajahnya ke layar komputer.

Soo Bong terus memanggilnya dan tiba-tiba muncul tulisan, “Kau Soo Bong?”

Melihat itu, Soo Bong shock dan langsung melepas kacamatanya. Muncul kembali tulisan yang berkata, “Ini aku, Soo Bong.”

Tuan Oh mengangkat wajahnya dan mengejutkan, wajah Tuan Oh menghilang. Melihat itu tentu saja Soo Bong ketakutan, saking takutnya Soo Bong sampai pingsan. Dia tidak menolong Tuan Oh yang terus meminta bantuan padanya. Tuan Oh berkata kalau wajahnya sudah diambil. Tepat disaat itu, terdengar suara dari komputer, ya… dunia webtoon kembali berjalan.

Saat itu, pembawa berita sedang memperlihatkan wajah tersangka penyerangan terhadap kang Chul dan menyebutkan ciri-cirinya. Namun tiba-tiba di tengah acara, si pembawa berita di tembak oleh seseorang. Salah satu kru maju untuk menolong, tapi dia malah kena tembah juga.

Kang Chul dan Do Yoon yang ada di ruang kontrol terlihat bingung melihat semua yang terjadi. Karena bukan hanya menembak dua orang, pria misterius itu terus menembakkan pelurunya ke semua orang. Bahkan tuan Son jugakena tembak di bagian perutnya. Setelah sebagian orang di tembak dan sebagian lainnya melarikan diri, si penembak maju ke depan dan menunjukkan wajahnya pada Kang Chul. Si penembak menggunakan wajah Tuan Oh.

“Kang Chul. Kau di sana? Apa kau bisa mendengarku? Kau begitu ingin menemukanku, jadi aku datang. Aku datang untuk menunjukkan wajahku. Kau melalui banyak kesulitan karena aku tidak muncul selama sepuluh tahun, kan? Itu juga menyakitkan buatku. Aku ingin muncul di hadapanmu, tapi aku tidak punya alasan melakukannya. Inilah aku. Bagaimana wajahku? Aku sangat menyukainya. Aku akan sering menemuimu,” ucap si penembak dan kemudian menembak semua kamera karena dia ingin melarikan diri.

Kita kembali lagi pada Yeon Joo yang sedang melihat berita di TV, tepat disaat itu wajah si penembak di stasiun TV di perlihatkan. Yeon Joo terkejut ketika melihat wajah ayahnya yang di pajang disana.

Cara si penembak melarikan diri adalah masuk pintu misterius yang sepertinya hanya bisa muncul jika dia yang menginginkan. Ketika dia sudah masuk ke dalam sana, pintu itu menghilang dan pengawal yang masuk ke dalam sana, tak dapat menemukan keberadaannya.

Hmmm…. sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana wajah Tuan Oh bisa diambil seperti itu? Dan bagaimana dengan nasip Tuan Oh selanjutnya? Penasaran? Tunggu jawabannya di episode selanjutnya…

Bersambung ke sinopsis W – Two Worlds Episode 10

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis w episode 9 part 2
  • sinopsis two worlds episode 9
  • cerita vilm korea weebtone yang episode ke 9
  • Sinopsis two world eps 9 part 2
  • sinopsis drama korea webtoon episode 9 part 2
  • sinopsis drama korea w two world episode 9 bagian 1
  • W two world sinopsis 9 part 2
  • Sinopsis drama two world eps 9 part 2
  • sinopsis w ep9 part2
  • sinopsis drama korea two world eps 9

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *