Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 1

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 1, bercerita tentang kesedihan Yeon Joo yang dilupakan oleh Kang Chul. Namun, walau tak lagi di ingat oleh Kang Chul, Yeon Joo tetap terseret ke dalam webtoon beberapa kali, walaupun hanya sebentar-sebentar saja. Ingin menngakhiri semuanya dan tak lagi mau Yeon Joo dalam bahaya, Tuan Oh memutuskan untuk membuat ending yang bahagia untuk Kang Chul. Ending yang tak membuat Kang Chul ragu dan banyak berpikir, karena kalau sampai Kang Chul ragu, semuanya akan jadi kacau lagi.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 8 – 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 1

Sumber konten dan gambar : MBC

Kang Chul mengajak Yeon Joo ke atap gedung dan memintanya mengembalikan semuanya dengan cara menggambar Kang Chul sedang bermimpi. Bahkan Kang Chul ingin kalau dia sendiri tak mengingat mimpinya. Dia ingin mengubah cerita, mulai dari Kang Chul beranggapan kalau Yeon Joo adalah kunci kehidupannya. Walaupun berat harus berpisah dengan Kang Chul, Yeon Joo pun menyanggupi karena semua itu demi kebaikan mereka semua. Sebelum berpisah Kang Chul juga memberikan sebuah USB pada Yeon Joo dan berpesan untuk diberikan pada Tuan Oh. Agar Yeon Joo tak goyah, Kang Chul pun tak memeluknya dan kemudian menjatuhkan dirinya dari atap gedung.

Kita beralih ke atas pesawat, dimana Tuan Oh sedang berada di dalam toilet dan di serang oleh si pembunuh yang marah padanya. Dia marah pada Tuan Oh karena dia tak diberi identitas dan wajah. Tepat disaat itu, muncul pramugari dan mendengar suara gradak gruduk di dalam toilet. Tentu saja pramugari itu panik dan terus memanggil orang yang ada di dalam toilet.

Di dalam toilet, Tuan Oh sedang di cekik oleh si pembunuh yang marah karena ternyata Tuan Oh pernah berjanji padanya untuk memberinya identitas, tapi Tuan Oh tak melakukannya, jadi si pembunuh merasa kalau Tuan Oh sudah mengkhianati dirinya. Tuan Oh hampir kehabisan nafas dan kita dialihkan kembali pada pramugari. Tak lama kemudian, pintu toilet terbuka dan Tuan Oh keluar dengan ekspresi shock, sedangkan si pembunuh sudah tak berada di dalam toilet lagi. Dia menghilang. Tuan Oh kembali ke tempat duduk dan dia masih terlihat sangat ketakutan, tangan tuan Oh gemetaran.

Yeon Joo sudah selesai menggambar Kang Chul yang terbaring di rumah sakit dan dia menceritakan kalau semuanya hanyalah mimpi. Setelah perpisahan Kang Chul dan Yeon Joo, si pembunuh juga menghilang dari dunia nyata.

Walaupun si pembunuh sudah hilang, namun orang-orang yang sudah dia bunuh tetap terbunuh dan tak terselamatkan. Dua orang pria yang dia bunuh di dekat sungai Han di ketemukan dan wanita yang bekerja di editor webtoon W itu juga ditemukan sudah tak bernyawa.

Khawatir pada Yeon Joo, Soo Sun kembali ke rumah Tuan Oh dan mencari mobil Soo Bong. Di dalam mobil Soo Bong, Soo Sun menemukan Yeon Joo sudah tak sadarkan diri. Melihat Yeon Joo muncul kembali dalam keadaan tak sadarkan diri, Soo Bong ikut menghampiri dan membantunya.

Di rumah sakit, So Hee dengan penuh pengertian merawat Kang Chul. Ya, karena karena keputusan kang Chul dan Yeon Joo untuk mengorbankan perasaan mereka, semua karakter di webtoon pun kembali, mereka tak jadi menghilang.

Pesawat yang Tuan Oh tumpangi mendarat di Seoul dan dalam perjalanan pulang ke rumah, Tuan Oh membuka ponselnya dan melihat apa yang sebenarnya terjadi di webtoon. Ternyata sebelumnya, Tuan Oh juga sudah membaca pesan dari Soo Bong yang berisi, “Empat episode baru dirilis tengah malam. Yeon Joo hampir tertembak. Si pembunuh tiba-tiba muncul dan menembaknya.”

Ternyata Tuan Oh tidakpulang kerumah nya sendiri, dia datang ke rumah Soo Sun untuk melihat keadaan Yeon Joo. Soo Sun terus bertanya apa yang sebenarnya terjadi, namun Tuan Oh tak mau menjawabnya.

“Aku menemukannya pingsan setelah menggambar sesuatu di dalam mobil. Aku tidak bisa memercayainya. Aku membawanya ke UGD, dan kami baru saja kembali. Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Dia tidak memberitahuku yang sedang di gambarnya di dalam mobil. Soo Bong terus saja bicara omong kosong. Aku tidak mengerti apa yang membuatnya begitu ketakutan. Omong-omong, kenapa kau kembali secepat ini? Kupikir kau akan tinggal di sana setidaknya selama sebulan,” ucap Soo Sun tak mengerti, namun Tuan Oh hanya diam saja. Tepat disaat itu telepon rumah Soo Sun berbunyi, jadi dia pun meninggalkan Tuan Oh bersama Yeon Joo.

Tuan Oh menatap Yeon Joo dengan tatapan sedih, dia mengerti dengan apa yang Yeon Joo rasakan. Tuan Oh kemudian melihat cincin yang masih melingkar di jari manis Yeon Joo dan dia bisa tahu kalau Yeon Joo pasti masih sangat merasa terpukul dengan semuanya. Melihat cincin Yeon Joo, Tuan Oh pun teringat pada USB yang Kang Chul titipkan pada Yeon Joo dan Tuan Oh pun mencarinya di pakaian yang sebelumnya Yeon Joo pakai.

Isi USB itu adalah pesan dari Kang Chul untuk Tuan Oh. “Untuk Tuan Oh Seong Moo. Kudengar kau masih hidup. Aku pun demikian. Aku senang kau masih hidup, tapi aku tidak akan meminta maaf. Aku tidak butuh untuk dimaafkan, tapi kau juga tidak punya hak untuk memaafkanku. Aku menulis ini sebagai masukan, bukan permintaan maaf. Ada sesuatu yang harus kita akhiri bersama. Kita harus menghirup udara segar. Aku akan menerima takdir kejam yang kau buat untukku, jadi kau seharusnya melakukan sebagaimana mestinya, daripada melarikan diri begitu. Meski bukan untuk putrimu maupun aku, kau bisa melakukannya saat ini. Kau bisa mengakhiri W dengan akhir bahagia.”

Yeon Joo bangun dan mendapati ibunya tidur di lantai. Soo Sun sengaja tidur di kamar Yeon Joo karena ingin menemani Yeon Joo. Dengan kondisi setengah tidur, Soo Sun memberitahu Yeon Joo kalau sekitar pukul 11 tadi, Tuan Oh datang dan sekarang dia sudah kembali ke rumahnya.

Yeon Joo keluar kamar dan hendak menelpon seseorang namun di urungkannya. Dia meletakkan kembali teleponnya, karena jam masih menunjukkan pukul 5 pagi. Terlalu dini untuk menghubungi seseorang.

Setelah Yeon Joo berbalik dari melihat jam dinding, tiba-tiba di hadapannya ada Kang Chul yang tengah tertidur. Ya, Yeon Joo tiba-tiba kembali ke dunia komik. Saat dia hendak menyentuh Kang Chul, tiba-tiba terdengar suara pintu di ketuk dan Yeon Joo pun kembali ke dunia nyata. Yeon Joo kembali ke rumahnya.

Ternyata yang mengetuk pintu kamar Kang Chul adalah Tuan Son dan Do Yoon. Mereka masuk untuk memberitahu Kang Chul kalau mereka tak menemukan apa-apa di rekaman kamera CCTV.

“Kurasa aku bermimpi, saat melihatnya lagi. Aku bisa melihatnya beberapa kali. Meski hanya… dalam waktu yang begitu singkat,” ucap Yeon Joo dalam hati.

loading...

Ketika Yeon Joo keluar dari mobilnya, tiba-tiba dia menghilang dan dia terseret kembali ke dunia webtoon. Dia berdiri tepat di depan kamar kang Chul. Tepat disaat itu, perawat masuk kamar Kang Chul dan Yeon Joo pun bisa melihat kang Chul, Kang Chul juga melihat Yeon Joon. Namun ketika pintu kembali di tutup, Yeon Joo pun kembali lagi ke dunia nyata.

Karena Kang Chul, Yeon Joo benar-benar tak bisa fokus pada aktifitasnya. Dia bahkan sampa lupa memakai topi operasi dan melepas cincinnya ketika dia hendak masuk ruang operasi. Karena perbuatannya itu, Yeon Joo pun kena semprot oleh Prof. Park. Melihat Yeon Joo kena marah, Suk Bum pun menggunakan kesempatan itu untuk mencari muka pada Prof. Park, dia ikut memarahi Yeon Joo. Setelah puas memarahi Yeon Joo, Prof. Park dan Suk Bum pun masuk ruang operasi duluan.

Yeon Joo kembali bernarasi, “Kali ketiga aku melihatnya adalah minggu lalu. Di dunia Kang Chul, pasti sudah lewat dua bulan.”

Yeon Joo melepas cincinnya dan cincinnya terjatuh menggelinding di lantai. Karena fokus mengejar cincin, Yeon Joo sampai menabrak orang. Yeon Joo terbengong ketika melihat orang yang dia tabrak, siapa yang dia tabrak? Dia adalah Kang Chul. Karena Yeon Joo hanya diam saja, Kang Chul pun mengambilkan cincin yang Yeon Joo kejar.

Tepat disaat itu Kang Chul mendapat telepone dari Do Yoon yang menanyakan keberadaannya. Mereka kemudian bertemu di depan pintu rumah sakit. Dari lobi, Yeon Joo terus melihat Kang Chul dan itu membuat Do Yoon bertanya tentang siapa Yeon Joo.

“Entahlah. Dia terus menatapku. Aku tidak mengenalnya,” jawab Kang Chul.

“Dia terlihat sedih. Mungkinkah dia mantan pacarmu? Mungkin saja, kau menyakiti dan mencampakkan dia,” ucap Do Yoon dan Kang Chul hanya tertawa lalu pergi bersama Do Yoon.

Melihat Kang Chul tak mengenali dirinya, tentu saja Yeon Joo sedih dan diapun tak bisa menahan air matanya. “Seperti yang sudah kugambar, Kang Chul melupakan segalanya,” ucap Yeon Joo dalam hati.

Yeon Joo kembali ke dunia nyata dan dia menangis sejadi-jadinya disana, sampai Suk Bum, Prof. Park dan seorang perawat keluar dari ruang operasi karena mendengar suara tangisan Yeon Joo. Mereka semua bingung dengan Yeon Joo yang tiba-tiba menangis seperti itu.

Yeon Joo kembali bernarasi, “Saat dia mulai pulih dan kembali sibuk, ia tak akan bermimpi buruk lagi. Dia akan sepenuhnya… melupakanku.”


“Dia pernah begitu hancur. Dia telah banyak kehilangan dalam kehidupan,” ucap Yeon Joo dan kita diperlihatkan ketika Kang Chul membaca semua komik tentangnya lalu memutuskan bunuh diri.

“Kang Chul bertahan pada kekuatan cinta agar tetap bisa hidup. Tapi pria itu sekarang telah pergi dari kehidupanku,” sambung Yeon Joo dan kita diperlihatkan pada hari-hari dimana Kang Chul dan Yeon Joo menjalani hari sebagai suami istri.

“Dia kembali… menjadi pria yang dicintai pembaca,” lanjut Yeon Joo, karena sekarang Kang Chul kembali berhasil mengejar penjahat yang bahkan tak bisa polisi kejar. “Karakter utama kita kembali, menjadi lebih kuat dan tak akan pernah berkecil hati.”

Soo Bong sudah berada di depan rumah Tuan Oh dan dia terlihat bingung dan ragu untuk masuk kembali ke rumah Tuan Oh. Di dalam, Tuan Oh sedang sibuk menyelesaikan webtoon W. Walau ragu, akhirnya Soo Bong memutuskan masuk ke dalam rumah Tuan Oh. PadaTuan Oh, Soo Bong memberitahukan kalau Sun Mi dan Yoon Hee baru akan datang hari Rabu, Tuan Oh pun tak mempermasalahkannya, karena mereka berdua saja sudah cukup baginya.

“Tapi Pak Oh. Sebenarnya, aku ingin pulang ke rumah. Aku menyerah menjadi kartunis. Aku benar-benar ketakutan. Sejak Anda tertembak, aku tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak. Aku tidak mengerti kenapa hidupku harus berantakan hanya karena menggambar kartun. Aku bahkan pergi ke Gereja dan Kuil Buddha. Aku sampai memiliki jimat. Tapi tetap saja aku masih merasa gelisah. Aku benar-benar takut meski hanya datang kemari,” aku Soo Bong dan Tuan Oh menjawab kalau alasan dia menelpon Soo Bong karena dia ingin mengakhiri W dengan benar. Tuan Oh ingin membuat ending yang bahagia.

“Kang Chul akan menemukan si pembunuh dan membalas dendam padanya. Kita akan menyingkirkan si pembunuh selamanya. Sebab, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ucap Tuan Oh.

“Apa kita akan menghabisi si pembunuh?” tanya Soo Bong.

“Dia sudah membunuh tiga orang di dunia nyata, bahkan mencoba membunuh putriku! Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini. Sekalipun dia seorang pembunuh, akulah penciptanya. Aku juga yang harus mengakhiri hidupnya,” jawab Tuan Oh dan dia teringat kembali ketika dia membaca pesan dari Kang Chul.

Disana Kang Chul menulis, “Demi menyingkirkan si pembunuh, kau harus menciptakan identitasnya. Dia tidak bisa seperti hantu begitu. Dia harus menjadi selayaknya manusia agar dapat ditangkap. Aku melampirkan salinan laporan pada Proyek W. Di dalamnya termasuk catatan investigasi dari 353 tersangka. Kau harus menciptakan sosok yang tidak ada dalam laporan tersebut. Hanya dengan begitu aku akan menerimanya. Saat aku dapat memahami segalanya, maka webtoonnya bisa berakhir.”

Tuan Oh sudah mengeprint out laporan-laporan itu dan meminta Soo Bong untuk membacanya, lalu mengeliminasi hal-hal yang berlebihan agar Kang Chul tidak memiliki keraguan. Karena disaat Kang Chul mulai ragu, kekacauan akan kembali di mulai. Takdir sialan itu akan berulang kembali.

“Pak Oh, kita sudah menciptakan kejahatan yang sempurna. Jadi bagaimana sekarang kita harus menciptakan karakter si pembunuh? Tidak peduli bagaimanapun kita mencoba, pasti muncul lubang di dalamnya,” ucap Soo Bong.

“Pasti. Kita tidak bisa melakukan apa-apa. Kalau begitu kita harus memilih orang yang…akan menghilangkan semua celah tersebut.”

“Maksudnya orang yang dapat diterima Kang Chul sebagai pelakunya?” tanya Soo Bong dan Tuan Oh berkata kalau dia sudah membuat si wajah pembunuh. Saat melihat wajah yang Tuan Oh buat, Soo Bong terlihat kaget, namun Tuan Oh berkata kalau itulah satu-satunya orang yang akan diterima Kang Chul sebagai si pembunuh.

Wajah seperti apa yang sudah Tuan Oh buat? Tunggu kelanjutan ceritanya di part berikutnya ya…
Bersambung ke sinopsis W – Two Worlds Episode 9 – 2

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis W episode 9 part 1
  • sinopsis drama w episode 9
  • sinopsis drama korea W eps 9 part 1
  • sinopsis w two episode 9
  • sinopsis drama korea W eps 9
  • Sinopsis w-two worlds ep 9
  • Sinopsis drama korea W episode 9
  • Sinopsis drama korea two world episode 9
  • Sinopsis drakor two world eps 9
  • Sinop W eps 9
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *