Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 2, bercerita tentang kisah bahagia Kang Chul dan Yeon Joo yang memulai hidup bersama. Namun Kang Chul kembali mendapat teror dari pria misterius yang sudah membunuh keluarganya. Tentu saja hal itu membuat Kang Chul berpikir tentang siapa sebenarnya pria itu, karena Tuan Oh sekarang sudah tak lagi menggambar webtoon. Di akhir episode pria misterius itu mengancam Kang Chul, dia berkata akan membunuh Yeon Joo, karena Yeon Joo sekarang sudah menjadi keluarga Kang Chul. Ingin baca cerita lengkapnya? YUk baca sinopsis dibawah ini:

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 1

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 2

sumber konten dan gambar dari MBC

Detektif keluar dan bertanya pada Do Yoon, apakah Yeon Joo dan Kang Chul sudah saling mengenal sebelum kejadian itu. Tentu saja Do Yoon menjawab tidak, namun si detektif sangat yakin kalau mereka sudah saling kenal karena mereka terlihat sangat dekat sekali. Si detektfif hanya berkata kalau mereka sangat dekat, dia tak mengatakan kalau mereka sudah berciuman.

Malam tiba dan Yeon Joo tidur di dalam sel. Bukannya sedih karena tidur di penjara, Yeon Joo malah merasa senang, bahkan dia berkata kalau selama 30 tahun dia hidup, baru kali ini dia merasa begitu bahagia.

“Aku merasa tak enak pada ibuku, tapi itu….Aku benar-benar lupa kalau ibuku akan menungguku,” ucap Yeon Joo bernarasi dan kita melihat Soo Sun panik karena Yeon Joo belum pulang, padahal jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi.

“Aku tidak peduli meski aku tidak bisa bekerja di rumah sakit lagi,” sambung Yeon Joo dan kta melihat Prof Park marah-marah karena juniornya pada santai, padahal banyak pasien sekarat.

“Hidupku rasanya mulai tidak realistis. Aku hampir membodohi diriku sendiri bahwa….hidupku di sini pada saat ini adalah sungguhan,” tambah Yeon Joo yang sekarang sudah bangun dan duduk bersandar.

Tepat disaat itu, Yeon Joo mendapat kunjungan, Yeon Joo kira Kang Chul yang datang, tapi ternyata Do Yoon yang datang. Do Yoon datang untuk menyampaikan pesan dari Kang Chul, sedangkan orang yang datang bersama Do Yoon akan menyampaikan tentang masalah hukumnya.

Pesan yang Kang Chul sampaikan untuk Yeon Joo adalah, “Katakan padanya untuk memilih yang mana….supaya aku bisa melunasi utangku padanya. Nomor satu, kisah Cinderella dengan pria glamor. Nomor dua…perjalanan romantis. Nomor tiga, sederhana saja, kegiatan asmara sehari-hari. Nomor empat, kisah asmara dewasa….yang berani dan seksi.”

Do Yoon kemudian memberitahu Yeon Joo kalau Kang Chul secara pribadi lebih memilih yang nomor 4 dan sekarang Do Yoon meminta jawab Yeon Joo untuk memilih nomor berapa. Tentu saja Yeon Joo bingung karena disuruh untuk langsung memilih, saking bingungnya, Yeon Joo sampai salah mengangkat jarinya, dia mengatakan tiga tapi jarinya yang berdiri ada empat. LOL

Karena Yeon Joo sudah memilih nomor 3, Do Yoon pun beranjak pergi untuk menghunungi Kang Chul terlebih dahulu. Sebelum Do Yoon pergi, Yeon Joo bertanya bagaimana bisa Do Yoon membahas hal tadi, padahal Yeon Joo masih berada di dalam penjara. Do Yoon menjawab kalau Yeon Joo akan segera keluar penjara dan pengacara yang akan menjelaskan tentang caranya.

Tuan Son menemui Kang Chul di kantornya dan bertanya apa benar Kang Chul mau menikah? Hmmm.. apa maksud pertanyaan Tuan Son? Ternyata menikah dengan Yeon Joo adalah cara agar Yeon Joo bisa keluar dari penjara. Itulah hal yang sedang pengacara jelaskan pada Yeon Joo. Mereka semua sudah mengatur agar Yeon Joo dan Kang Chul terlihat sudah menikah di AS tahun lalu. Tentu saja Yeon Joo kaget karena mereka sudah mendaftarkan namanya di pernikahan dengan Kang Chul.

“Kau punya dua masalah. Salah satunya identitas dirimu tak jelas. Dan satunya kau melarikan diri tanpa memberikan kesaksian. Kau bersama Pak Kang pada saat serangan di atap itu. Kau harus menyatakan bahwa kau melarikan diri karena kau takut….hubunganmu dengan Pak Kang terungkap. Ini kedengarannya masuk akal dan bisa menjamin identitasmu,” jelas pengacara.

Pada Tuan Son, kang Chul mengaku itulah satu-satunya cara dia menyelamat Yeon Joo, yaitu dengan cara menikah dengannya. Tentu saja Tuan Son merasa khawatir karena dia tidak tahu jelas dengan identitas Yeon Joo, dia khawatir Yeon Joo akan mengambil semua aset Kang Chul. Kang Chul pun menjawab kalau dia sudah tahu identitas Yeon Joo yang sebenarnya dan selain itu, Kang Chul beranggapan kalau semua asetnya tidak ada artinya lagi.

Kang Chul kemudian meminta Tuan Son untuk berhenti mencari pembunuh keluarganya, karena Kang Chul tak mau lagi mencari penjahat sebenarnya. Tentu saja Tuan Son bingung dengan perubahan Kang Chul yang begitu tiba-tiba. Tuan Son kemudian membahas tentang pembicaraan terakhir mereka ditelpon, Tuan Son merasa Kang Chul sudah mengatakan sesuatu padanya, namun Tuan Son tak bisa mengingatnya dan ketika dia sadar, Kang Chul sudah menghilang.

“Apa kau pergi ke dunia lain?” tanya Tuan Son dan Kang Chul mengiyakan, namun dia tak bisa memberitahu Tuan Son, kemana dia pergi. Karena Tuan Son nanti akan terbebani jika dia tahu semuanya. Jadi, yang hanya akan Kang Chul katakan adalah pada Tuan Son adalah dia tahu siapa Yeon Joo sebenarnya dan tidak akan jadi masalah jika Yeon Joo jadi istrinya. Kang Chul malah merasa khawatir kalau Yeon Joo tak ada di sampingnya.

Kang Chul kembali berkata kalau Tuan Son tak perlu lagi mencari siapa pembunuh keluarga Kang Chul dan Tuan Son jangan bertanya kenapa. Jadi, proyek Stasiun TV W bisa dihentikan sekarang juga. Tuan Son pun tak membahasnya lagi, tapi dia masih ingin mendapat jawaban dari Kang Chul tentang alasan dia pergi ke Sungai Han dan jatuh ke Sungai Han. Kang Chul menjawab kalau dia saat itu ingin mati, karena dia tak tahu bagaimana cara dia melanjutkan hidupnya. “Sekarang pun, aku masih tidak tahu. Tapi aku merasa aku masih ingin hidup. Jadi aku harus berpikir….aku harus melakukan apa mulai sekarang,” aku Kang Chul.

Pengacara Kang Chul mengurus pembebasan Yeon Joo dengan bukti kalau Yeon Joo dan Kang Chul benar-benar sudah menikah dan tugas Yeon Joo hanya mengiyakan semua yang di tanyakan padanya.

Yeon Joo akhirnya di bebaskan, sebelum keluar kantor polisi, Do Yoon memberikan cincin pernikahan pada Yeon Joo dan juga kacamata karena banyak wartawan yang akan mengambil gambarnya ketika dia keluar dari kantor polisi.

Sesampainya di rumah Kang Chul, Yeon Joo sudah di sambut oleh semua pegawai yang bekerja di rumah kang Chul. Mereka semua menyebut Yeon Joo dengan panggilan Nyonya Kang. Do Yoon pun kemudian memperkenalkan semua pegawai pada Yeon Joo.

Yeon Joo merasa tak nyaman apalagi dia dan Kang Chul nanti akan sekamar, tapi dia tak punya pilihan lain, karena kalau mereka tidak sekamar semua pegawai akan curiga. Do Yoon pun menyuruh Yeon Joo mandi dan istirahat karena Kang Chul akan pulang nanti malam.

Saat sendirian, Yeon Joo melihat koran yang berisi artikel kalau Kang Chul sudah menikah dengan wanita misterius keturunan Korea Amerika.

“Aku …sungguh sudah menikah?” ucap Yeon Joo tak percaya.

loading...

Selesai mandi dan berganti pakaian, Yeon Joo melihat-lihat sekelilingnya. Ternyata Kang Chul sudah mempersiapkan semuanya, dia mempersiapkan semua setelan pasangan. Yeon Joo kemudian jadi malu sendiri ketika melihat bagian pakaian dalam. Yeon Joo kemudian mengambil satu pakaian dalam milik Kang Chul dan tepat disaat itu Kang Chul masuk.

“Jadi pilihanmu nomor empat. Nomor empat itu memang seleramu. Kisah roman yang dewasa…Ya ‘kan?” tanya Kang Chul dan Yeon Joo tentu saja kaget dibuatnya. Dia bertanya kapan Kang Chul datang. “Tapi kau bilang itu nomor tiga. Kau yakin kau ingin kegiatan asmara sehari-hari? Sepertinya tidak,” ucap Kang Chul dan Yeon Joo beralasan kalau dia tadi hanya memeriksa setelah baju pasangan. Dia mengaku kalau dia tidak tahu dengan apa yang baru saja dia ambil tadi.

“Benarkah? Aku yakin pakaian dalam laki-laki juga ada di duniamu,” ucap Kang Chul tak percaya dengan alasan Yeon Joo.

“Sudahlah, lupakan saja,” jawab Yeon Joo.

“Haruskah aku melupakannya?” tanya Kang Chul.

“Lupakan itu! Kita sudah lama tak saling bertemu. Berhenti menggodaku,” ucap Yeon Joo malu dan Kang Chul tersenyum mendengarnya, dia mengaku senang bisa bertemu dengan Yeon Joo lagi. Yeon Joo pura-pura marah karena Kang Chul tak menjenguknya dan Kang Chul beralasan kalau banyak yang harus dia lakukan, ternyata mengurus pernikahan bisa menyulitkannya juga. Yeon Joo berkata kalau Kang Chul sendiri yang berlebihan, karena yang Yeon Joo inginkan adalah kisah roman picisan, bukan menikah.

Kang Chul menjawab kalau mereka bisa melakukan hal tersebut sekarang, dia mengaku kalau dia sudah belajar banyak tentang roman picisan tersebut. Kang Chul menyuruh Yeon Joo tetap di tempat karena dia akan mengambilkan sesuatu. Ketika Kang Chul pergi, Yeon Joo memegangi dadanya karena jantungnya terasa berdetak sangat cepat.

Apa yang Kang Chul ambil, ternyata itu sebuah buku yang berisi kegiatan romantis yang disukai para wanita dan Kang Chul sudah mempelajari semuanya. Selagi Yeon Joo melihat-lihat buku itu, Kang Chul pun menguncir rambur Yeon Joo, karena hal itu juga ada di dalam buku tersebut. Namun Kang Chul tak pandai menguncir rambut wanita, hasil kunciran Kang Chul lumayan berantakan.

Kang Chul berkata kalau mereka bisa melakukan semua kegiatan yang ada di buku itu selama 10 hari. Semakin cepat semakin bagus, karena mereka berdua tak tahu kapan mereka akan terpisah lagi. Mendengar kata terpisah, Yeon Joo pun langsung menatap sedih ke arah Kang Chul. Melihat tatapan Yeon Joo seperti itu, Kang Chul pun menyuruhnya berhenti, karena kalau Yeon Joo melihatnya seperti itu terus, Yeon Joo bisa menghilang lagi.

“Sepertinya ada yang salah dengan jantungku. Aku mudah sekali terpengaruh. Jadi janganlah menangis atau tiba-tiba bilang kau mencintaiku….jika kau ingin lama tinggal denganku,” pinta Kang Chul dan kemudian menyerah untuk menguncir rambut Yeon Joo. Dia menguncir asal jadi saja. Namun Kang Chul tetap minta pujian dari Yeon Joo karena sudah menguncir rambutnya. Tentu saja Yeon Joo memuji Kang Chul dengan senang hati.

Yeon Joo kembali fokus pada bukunya, tapi Kang Chul punya ide lain, agar Yeon Joo bisa melihat-lihat bukunya dengan cara yang lebih menyenangkan. Apa idenya? Kang Chul mengajak Yeon Joo ke tempat tidur dan mereka berbaring sambil melihat buku bersama. Semua itu Kang Chul lakukan berdasarkan yang ada di dalam buku. Yeon Joo menyukai semua aktifitas romantis yang ada di buku itu.

Saat melihat gambar di mana si cowok mencium kening si cewek, Kang Chul pun langsung mempraktekkannya. Tentu saja Yeon Joo merasa senang mendapatkan ciuman dari Kang Chul.

“Apa kau mau melakukan ini semua untuk membayar utangmu?” tanya Yeon Joo.

“Kalau tidak kenapa?” tanya Kang Chul balik dan Yeon Joo menjawab kalau dia akan lebih menikmatinya. Mendengar itu, pikiran nakal Kang Chul pun muncul, dia hendak mencium bibir Yeon Joo, namun sebelum hal itu terlaksana, penjaga masuk menemui Kang Chul. Tentu saja hal itu langsung membuat keduanya kaget dan langsung menjauhkan diri satu sama lain. Sedangkan si penjaga langsung bepaling dari mereka berdua. LOL

Kang Chul bertanya apa si penjaga tidak bisa mengetuk pintu dulu. SI penjaga minta maaf karena dia belum terbiasa kalau Kang Chul sudah menikah. Dia kemudian berkata kalau dia masuk untuk memberitahu Kang Chul kalau Do Yoon ingin bicara dengan Kang Chul di luar. Sebelum pergi menemui Do Yoon, Kang Chul berpesan pada Yeon Joo untuk menandai mana saja kegiatan yang ingin Yeon Joo lakukan.

Di dalam lift, Kang Chul mendapat telepon dari nomor yang tak di kenal. Saat diangkat, si penelpon tak menjawab, tapi tiba-tiba di depan Kang Chul muncul tulisan, “Dimana kau? Bagaimana bisa kau hidup lagi?”

Panik, Kang Chul langsung menekan tombol darurat, tapi setelah Kang Chul menekan tombol darurat, tulisan itu tak muncul lagi. Jadi Kang Chul pun menjawab pada penjaga kalau dia hanya salah tekan.

Kang Chul menemui Do Yoon di rumah kaca. Sebelum Do Yoon mengatakan apa yang ingin dia katakan, Kang Chul langsung meminta agar Do Yoon melacak nomor yang barusan menelponnya. Do Yoon pun mengiyakan dan kemudian memberikan surat pengunduran diri So Hee.

Flashback!
So Hee dan Do Yoon ketemuan di taman dan So Hee menitipkan surat pengunduran dirinya pada Do Yoon, karena dia tak mau bertemu dengan Kang Chul. So Hee mengaku kalau dia tak bisa menjadi asisten kang Chul dan melihat dia bersama Yeon Joo.

Flashback End!

Kang Chul meminta Do Yoon untuk memberitahu So Hee agar cuti beberapa hari saja, selain itu Kang Chul juga akan menemuinya sendiri. Do Yoon mengerti dan dia kemudian menceritakan sesuatu yang aneh pada Kang Chul.

Kembali lagi pada Do Yoon dan So Hee. Saat itu DO Yoon dan So Hee berjabat tangan sebagai tanda perpisahan, namun sesuatu yang aneh terjadi, tangan So Hee tiba-tiba menghilang. Tapi semua itu hanya sebentar dan So Hee sendiri tak menyadarinya, hanya Do Yoon yang melihatnya. Saking kagetnya, Do Yoon sampai menarik kembali tangannya.

Do Yoon menceritakan semua yang terjadi pada Kang Chul dan Kang Chul juga bingung mendengarnya. Dia merasa ada sesuatu yang masih misterius.

Kang Chul kembali ke rumah dan menyuruh pelayan mempersiapkan makan malam. Tapi karena Yeon Joo sudah tidur, Kang Chul pun malas makan malam sendirian. Dia akan menunggu Yeon Joo bangun.

Kang Chul kemudian mengambil buku yang Yeon Joo peluk dan ternyata banyak halaman yang sudah Yeon Joo tandai. Tepat disaat itu, Kang Chul kembali mendapat telepon dari nomor tak dikenal. Sebelum mengangkat telepon, Kang Chul mengambil pistolnya yang dia sembunyikan di balik bantal. Tulisan kembali muncul ketika Kang Chul menjawab teleponnya.

“Di mana kau? Bagaimana kau bisa hidup lagi? Kau tidak bisa mati dengan caramu sendiri. Kau tahu berapa lama aku menantikan kematianmu?” ucap pria misterius itu dan Kang Chul bertanya siapa dia sebenarnya.
“Siapa aku? Kau tak tahu aku? Aku yang membunuh keluargamu……di rumahmu 10 tahun silam,” jawab pria itu dan Kang Chul teringat kembali pada apa yang Tuan Oh katakan. Dia berkata kalau tidak ada aturannya, penjahat yang membunuh semua keluarga Kang Chul, hanyalah buatannya saja. Sesuatu yang di gunakan untuk membuat karakter utamanya kuat.

“Siapa….kau sebenarnya?” tanya Kang Chul.

“Aku bilang aku yang membunuh semua keluargamu. Empat tembakan. Aku menembak mereka tepat di dahi. Aku penembak handal sepertimu. Karena itulah kau harus menemukanku. Kenapa kau bersedia mati sebelum menemukanku? Kau tidak bisa mati sekarang. Ini tidak akan berakhir….sampai kau dan aku menyelesaikan urusan kita. Sepertinya kau sudah punya keluarga baru sekarang. Giliran wanita itu kali ini. Aku akan menembak dahinya. Tunggu saja,” ucap pria misterius dengan menggunakan tulisan yang kadang hilang dan muncul.

Setelah mendengar ancaman pria misterius itu, Kang Chul pun jadi khawatir pada Yeon Joo. Kang Chul kemudian teringat pada gambar pria misterius di halaman tokoh komik W. Dia juga teringat pada Tuan Oh dan kemudian melihat Yeon Joo.

Bersambung ke sinopsis episode 8

loading...

Yang banyak dicari

  • Sinopsis w episode 7-2
  • sinopsis w ep 7 part 2
  • Sinopsis Film korea W episode 7
  • w two worlds saat kang chul dan yeon joo menikah
  • sinopsis drama w eps 7
  • sinopsia w episode 7-2
  • mencari gambar film w episode 7
  • sinopsis w two world ketika sudah menikah
  • sinopsis webtoon eps 7part 2
  • sunopsis webtoon eps 7
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *