Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 1

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 1

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 1, bercerita tentang Kang Chul yang selamat dan Yeon Joo kembali ke dunia komik. Ternyata orang yang menciptakan Kang Chul bukanlah Tuan Oh, melainkan Yeon Joo. Dia menciptakan karakter Kang Chul ketika dia masih berada di bangku SMA dan saat itu Yeon Joo mengagumi atlet penembak nasional. Karena Yeon Joo lah yang menciptakan Kang Chul, maka dialah yang bisa menyelamatkan Kang Chul. Ingin mengetahui cerita selengkapnya? Yuk baca sinopsisnya dibawah ini:

Sinopsis W – Two Worlds Episode 6 – 2

Sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 1

Soo Bong memberitahu Yeon Joo kalau sebenarnya Yeon Joo lah yang membuat W. Dialah yang menciptakan tokoh Kang Chul. Sedangkan Tuan Oh hanya menulis W berdasarkan cerita yang Yeon Joo tulis waktu dia masih kecil.

Flashback!
Yeon Joo dan kedua temannya sedang fokus menonton pertandingan menembak. Namun sayang atlet yang mereka dukung kalah, padahal di awal dia sudah berhasil memimpin skor. Dia adalah atlet perempuan yang punya wajah cantik dan masih anak SMA. Di tengah rasa kecewa-nya, Yeon Joo tiba-tiba tersenyum. Apa yang dia pikirkan?

Malam harinya, Yeon Joo menulis tipe pria ideal yang dia suka. Dia berusia 18 tahun, dia anak SMA kelas 11, dia atlet penembak nasional, tingginya 185 cm dan ketika dia sedang memikirkan siapa nama yang tepat, Soo Sun masuk jadi Yeon Joo pun langsung membalik bukunya dan berpura-pura sedang belajar. Soo Sun masuk untuk memberikan telpon dari Seul A pada Yeon Joo.

Seul A menelpon untuk membahas PR yang tak bisa dia kerjakan, dia berencana menelpon guru mereka kalau sampai tak bisa menyelesaikannya. Yeon Joo juga mengatakan kalau dia tak bisa, tapi Yeon Joo santai-santai saja. Dia malah berkata pada Seul A kalau sekarang dia sedang sibuk karena dia akhirnya menemukan pria idamannya.

Ternyata tadi Yeon Joo tidak hanya menulis tipe idealnya saja, dia juga sudah menggambar seorang pria tinggi yang memegang pistol. Yeon Joo kemudian memberitahu Seul A tentang tipe idealnya, “Dia anak SMA kelas 11, dan seorang atlet penembak nasional. Dia menghadiri perlombaan dan membalikkan keadaan. Dan dia juga jenius. Dia seorang murid dan atlet yang hebat. Tingginya 185cm. Dia kurus, tapi tubuhnya berotot. Dia sangat manis. Dia baik dan juga lucu.”

Mendengar tipe ideal Yeon Joo, Seul A jadi penasaran dan ingin bertemu dengan pria itu. Dengan suara pelan Yeon Joo berkata kalau Seul A tidak akan bisa bertemu dengan pria itu. Setelah menutup telepon, Yeon Joo remaja hanya bisa menghela nafas sambil melihat gambar pria idamannya. Namun dia senang ketika membayangkan jika memang ada pria seperti itu.
Flashback End!

Di ruangan yang sama, Yeon Joo sedang berusaha menggambar Kang Chul. Tapi gambar yang Yeon Joo buat sangat jelek, sampai-sampai Soo Bong menertawainya. Soo Bong bergumam kalau Tuan Oh pernah berkata bahwa gambaran Yeon Joo sangat bagus, bahkan Yeon Joo bercita-cita ingin menjadi kartunis. Yeon Joo pun mengaku kalau dia sudah lama tak menggambar, jadi dia kesulitan untuk menggambar lagi.

“Kalau kau tidak bisa melakukannya, menyerah sajalah. Waktu Pak Oh sudah pulang…”

“Hei. Jangan bilang apa-apa pada Ayah,” potong Yeon Joo dan dia bertekad menyelamatkan Kang Chul.

“Tidak semua orang bisa menggambar kartun. Semoga berhasil,” ucap Soo Bong dan keluar dari kamar Yeon Joo.

Yeon Joo melanjutkan gambarannya dan kita melihat Kang Chul masih berada di dalam air. Yeon Joo menggambar sampai ketiduran. Dia bangun karena kaget, melihat gambar Kang Chul belum jadi dan tangannya sudah terluka membuat Yeon Joo sedih, namun dia tak putus asa untuk melanjutkan gambarannya.

Kita kembali pada adegan dimana Kang Chul menjatuhkan dirinya ke sungai dan tepat disaat itu ada polisi sedang berpatroli, jadi mereka pun langsung menyelamatkan Kang Chul.

Beralih di penjara, polisi menemukan Yeon Joo tertidur di ruangan tempat dia menghilang. Bukannya panik karena kembali ke penjara, Yeon Joo malah merasa senang.

Kang Chul terbangun dan dia sudah berada di kamarnya. Disana juga ada So Hee yang menelpon seseorang dan memberitahu kalau Kang Chul tidak terluka parah. Melihat Kang Chul sudah sadar, So Hee pun bertanya kenapa Kang Chul ada di sungai Han dan apakah ada seseorang yang mendorongnya disana. Tak menjawab pertanyaan So Hee, Kang Chul malah balik tanya tentang apa yang terjadi . Tentu saja So Hee tak tahu harus menjawab apa karena memang dia tak tahu apa-apa.

Kang Chul kemudian bertanya tanggal berapa sekarang dan apa yang Kang Chul lakukan hari ini? Kang Chul mengaku kalau dia tak tahu kapan hal itu dimulai. So Hee menjawab kalau Kang Chul tiba-tiba menghilang setelah dia mengunjungi Yeon Joo di penjara. Disaat polisi sibuk mencari Yeon Joo yang melarikan diri, Kang Chul juga ikut menghilang sepanjang hari.

So Hee mengaku kalau dia terus mencari Kang Chul sepanjang hari, sampai polisi menghubunginya dan memberitahukan kalau Kang Chul jatuh dari jembatan. “Kenapa kau pergi ke Sungai Han jam segitu dan jatuh dari jembatan? Apa yang terjadi?” tanya So Hee.

Tepat disaat itu Do Yoon masuk dan memberitahu Kang Chul kalau Yeon Joo sudah tertangkap. Tentu saja Kang Chul kaget mendengarnya. Kang Chul pun langsung pergi ke penjara untuk menemui Yeon Joo.

Dalam perjalanan menuju penjara, Kang Chul menyalakan radio dan tepat disaat itu ada berita tentang tertangkapnya Yeon Joo. Sekarang Yeon Joo akan di bawa ke kantor polisi Jungbu Seoul. Mendengar informasi itu, Kang Chul pun langsung putar balik. Dia mengajar mobil polisi yang membawa Yeon Joo.

Kang Chul meminta pada polisi untuk bertemu dengan Yeon Joo. Walau sebenarnya tak boleh bagi Kang Chul untuk menemui Yeon Joo, tapi polisi tetap mengizinkan Kang Chul. Yeon Joo senang melihat Kang Chul baik-baik saja. Saat kang Chul bertanya bagaimana, Yeon Joo langsung menjawab ketika Kang Chul masuk ke dalam sungai, ada polisi dan penyelam di sungai Han, jadi merekapun menyelamatkan Kang Chul.

Kang Chul kemudian bertanya tentang Tuan Oh dan Yeon Joo menjawab kalau ayahnyamasih hidup dan di dunia nyata, waktunya sudah berlangsung sampai 2 bulan jadi sekarang Tuan Oh sedang jalan-jalan bersama teman-temannya. Mendengar itu, Kang Chul bertanya lagi apa bukan Tuan Oh yang menyelamatkan dirinya.

“Memang bukan ayahku. Aku yang menyelamatkanmu. Aku orang yang menyelamatkanmu. Itu artinya….ini…ketiga kalinya kau berutang nyawa padaku,” jawab Yeon Joo dan ketika Kang Chul bertanya bagaimana cara Yeon Joo menyelamatkannya, Yeon Joo meminta agar Kang Chul menjawab pertanyaannya lebih dulu.


loading...

Jika kau kehilangan tujuan hidupmu…,…kau bisa memulai mengatur tujuan yang baru lagi. Jangan lompat dari jembatan dan menyerah atas hidupmu. Mana bisa tujuan hidupmu cuma balas dendam? Kalau kau tidak yakin harus berbuat apa selama hidupmu…, Aku akan memberitahumu apa yang harus kaulakukan sekarang,” ucap Yeon Joo dan meminta Kang Chul untuk mengeluarkannya dari penjara, tapi bukan dengan cara ilegal melainkan dengan cara hukum yang benar. Karena Yeon Joo tak mau di kejar polisi tiap kali dia ingin menemui Kang Chul.

“Kau itu berutang nyawa padaku, tapi kau belum berbuat apapun untukku. Kau sadar ‘kan kau itu orang tak tahu terima kasih? Aku ingin kau membayar utangmu sekarang. Lakukan apapun selamatkan aku dari hal ini. Kau pria yang mumpuni, ‘kan?” tanya Yeon Joo karena Kang Chul hanya diam saja. Yeon Joo pun menambahkan kalau kang Chul ingin tahu cara Yeon Joo menyelamatkannya, maka Kang Chul harus mengeluarkannya dari penjara terlebih dahulu.

“Kau memintaku menyelamatkan seorang yang kabur dari penjara? Kau pikir itu mudah?” tanya Kang Chul.

“Memang tidak mudah. Karena itulah kau harus bekerja keras untuk melakukannya. Jangan pikirkan hal lain,” jawab Yeon Joo dan tepat disaat itu polisi datang. Si polisi tidak bisa membiarkan Kang Chul bicara lebih lama lagi dengan Yeon Joo. Sebelum Kang Chul pergi, Yeon Joo berkata kalau hidup Kang Chul sekarang tak bergantung lagi pada pekerjaan Tuan Oh, karena semua itu sudah berakhir.

“Mulai sekarang…,…anggap ini sebagai sekuel yang akan kita lakukan bersama. Selera ayahku dan aku tidak sama. Aku benci hal-hal seperti pembunuhan, balas dendam…,…tembak-menembak atau film thriller. Yang kusuka adalah….cerita roman picisan,” ucap Yeon Joo dan Kang Chul masih diam saja. Dia kemudian keluar dari bis karena si polisi terus berkata kalau dia harus pergi. Di luar bis, polisi berkata kalau Kang Chul masih bisa menemui Yeon Joo lagi besok di kantor polisi.

Bis polisi yang membawa Yeon Joo pergi dan Kang Chul masih terlihat bingung dan sedih. Dia kemudian pulang dan tak bicara sepatah katapun pada penjaga rumahnya.

Melihat rumahnya, kang Chul pun teringat pada gambar yang Tuan Oh buat. Kang Chul masuk kamar dan disana sudah ada So Hee yang ketiduran karena menunggu Kang Chul. Melihat So Hee, Kang Chul juga teringat pada perkenalan karakter di komik W, begitu juga ketika dia melihat Do Yoon.

Kang Chul kemudian menyuruh Do Yoon untuk menghubungi pengacaranya, semua itu untuk mengurus kasus Yeon Joo. ]

Detektif yang memeriksa Yeon Joo terus meneriaki Yeon Joo karena Yeon Joo tak mau menjawab semua pertanyaannya. Tepat disaat itu seorang polisi masuk dan si detektif langsung menyuruhnya untuk mengetes kejiwaan Yeon Joo. Karena si detektif merasa kalau Yeon Joo sudah gila. Tapi ternyata si polisi tadi masuk untuk memberitahukan kalau Kang Chul datang. Kang Chul datang bersama Yoon Do dan pengacaranya. Melihat kang Chul datang untuk menyelamatkannya, Yeon Joo pun senang.

Mereka kemudian ditinggalkan berdua. Dengan semangatnya, Yeon Joo bertanya tentang cara yang akan Kang Chul gunakan untuk menyelamatkannya. Namun Kang Chul tak menjawab, dengan wajah serius Kang Chul bertanya siapa memangnya Yeon Joo.

“Siapa kau yang bisa memutuskan hidupku? Atas hak siapa kau bisa begini padaku? Sepertinya aku tak butuh penjelasan kenapa kau bisa menyelamatkanku. Kaulah yang pasti sudah menggambarku duluan. Aku tidak tahu kenapa, tapi kau pasti menggambarnya. Mungkin kau bisa menggambar karena kau putrinya. Sebenarnya, aku tidak peduli soal hal itu. Namun…,…menurutmu itu hakmu bisa…menggambar dan menyelamatkanku? Kenapa kau menyelamatkanku padahal aku lebih memilih untuk mati? Kau siapa? Apa kau seorang pencipta semua makhluk di bumi ini? Kau berusaha membunuhku disaat aku ingin hidup. Tapi sekarang kau menyelamatkanku dari kematian. Apa ini lelucon? Apa ini seru dan menyenangkan bagimu dan orang-orangmu?” ucap Kang Chul yang ternyata tak senang dihidupkan kembali.

“Bagaimana…Teganya kau berkata seperti itu?” tanya Yeon Joo tak percaya.

“Kenapa aku harus…Kau mungkin berpikir aku akan berterima kasih karena menyelamatkanku. Sekuel? Kau bilang itu sekuel. Kau suka cerita roman picisan…,…makanya kau mempermainkanku? Benar juga. Kau hanya datang ke sini saat kau bosan…,…lalu kau akan kembali ke duniamu. Yah, semudah itu. Apa kau menghidupkanku lagi untuk materi roman picisanmu? Apa aku ini semacam mainan?” tanya Kang Chul yang kemudian bertanya lagi tentang apa yang Yeon Joo inginkan. Yeon Joo berharap Kang Chul hidup seperti apa dan apa Yeon Joo tahu hidup seperti apa yang sudah Kang Chul lalui.

Flashback!
Kang Chul terdiam di depan kuburan semua anggota keluarganya.
Flashback End!

Kang Chul berkata kalau Yeon Joo punya kedua orang tuanya, sedangkan dia tidak. Yang lebih membuat Kang Chul merasa sakit adalah selama ini Kang Chul mengira kalau keluarganya meninggal, tapi pada kenyataannya, mereka semua tidak pernah ada.

“Aku lahir sendirian sebagai seorang yatim piatu ….dari ujung pena seorang alkoholik. Kenapa…aku pernah merasakan sedih? Apa yang selalu kurindukan? Jangan terlalu merasa hebat. Kau pasti merasa bangga pada dirimu sendiri, tapi tidak. Apa yang kau lakukan adalah sia-sia. Aku tidak berterima kasih padamu. Kenapa kau mau membuat sekuel padahal tak ada orang yang mau melanjutkan hidup ini?” ucap Kang Chul emosi.

Yeon Joo menangis dan berkata kalau dia sudah melakukan hal yang tidak berguna. Kang Chul pun bertanya apa Yeon Joo sadar kalau dia sudah melakukan kesalahan.

“Iya. Aku menyadarinya sekarang. Kenapa aku mengkhawatirkanmu? Aku harusnya tidak peduli meski kau tenggelam selamanya. Kenapa aku memikirkan solusi lebih….dari dua bulan?” ucap Yeon Joo dan menangis. Kang Chul pun membenarkan dan bertanya kenapa Yeon Joo melakukan semua itu. Karena yang seharusnya, Yeon Joo tetap bekerja di rumah sakit dan mengencani orang lain.

“Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau bergantung pada webtoon ini….dan kembali ke sini diborgol…”

“Itu karena aku mencintaimu. Aku tahu itu tidak masuk akal…,…tapi aku jatuh cinta denganmu. Aku mencintaimu,” ungkap Yeon Joo dan Yeon Joo pun menghilang karena Kang Chul merasa terkejut. Yeon Joo kembali ke kamarnya.

Yeon Joo menangis dan teringat ketika dia beberapa kali mengatakan kalau dia mencintai Kang Chul, tapi saat itu Kang Chul tak terkejut sama sekali. Berbeda dengan kali ini, Kang Chul kaget dan Yeon Joo langsung kembali ke dunia nyata.

Kang Chul masih terdiam di tempat duduknya, dia menangis dan teringat ketika dia dan Yeon Joo pertama kali bertemu. Saat itu Yeon Joo menyelamatkan nyawanya. Dia juga teringat ketika mereka berdua beberapa kali ciuman.

Saat Kang Chul hendak pergi, Yeon Joo kembali muncul di dunia komik.

“Kau sok hebat seolah kau itu orang yang berpendirian.Padahal pendirianmu mudah sekali goyah. Jangan terlalu memaksakan dirimu. Aku juga datang ke sini bukan karena aku yang menginginkannya. Aku terseret kesini karena kau terus memikirkanku. Kau memikirkan diriku waktu kau tenggelam dan sekarang juga. Apa aku salah?” tanya Yeon Joo dan Kang Chul pun membenarkan. Kang Chul akhirnya mengaku kalau dia merasa takut, dia takut tak bisa bertemu dengan Yeon Joo lagi.

Kang Chul pun menghampiri Yeon Joo dan menciumnya. Tepat disaat itu detektif masuk untuk memberikan kopi dan matanya langsung terbelalak ketika dia melihat Kang Chul dan Yeon Joo sedang berciuman. Mendengar pintu tertutup, Yeon Joo pun bertanya apa tidak apa-apa kalau detektif melihat mereka. Kang Chul pun menjawab kalau dia tidak peduli. Saking tidak pedulinya Kang Chul dan Yeon Joo kembali berciuman.

Bersambung ke sinopsis W – Two Worlds Episode 7 – 2

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis W episode 7
  • sinopsis w two world episode 7
  • sinopsis drama w episode 7
  • sinopsis drama w ep 7
  • sinopsis w episode 7 part 2
  • sibopsis w eps 7
  • Sinopsis W eps 7
  • Sinopsis w two worlds episode 7
  • Sinopsis w episode 7 part 1
  • Sinopsis w eps 7-2
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *