Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 12

Sinopsis W – Two Worlds Episode 12

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 12, bercerita tentang Kang Chul yang akhirnya menemukan cara untuk menangkap si pembunuh. Setelah ditangkapnya pembunuh, Kang Chul berniat melanjutkan cerita yang sudah Tuan Oh buat, dimana setelah pembunuh di tangkap, dia akan dibunuh oleh Chul Ho. Namun di endingnya, Kang Chul ubah. Dia ingin membuat ending bahagia dengan menikah dengan Yeon Joo.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 11

Sinopsis W – Two Worlds Episode 12

sumber konten dan gambar dari MBC

Kang Chul bertanya kelanjutan cerita komik, apakah Kang Chul di komik benar-benar melupakan Yeon Joo dan apakah Kang Chul yang ada di komik adalah dia. Belum sempat Yeon Joo menjawab, tiba-tiba waktu di webtoon berhenti lalu muncul pintu yang menghubungkan dunia webtoon dengan dunia nyata. Kang Chul pun kemudian mengajak Yeon Joo pergi ke dunia nyata dan mereka keluar dari layar komputer milik Tuan Oh.

Setelah di dunia nyata, Yeon Joo mengaku kalau dia tak mau mengatakan semuanya pada Kang Chul karena dia ingin Kang Chul mendapatkan ceria akhir yang bahagia.

Suk Bum sudah keluar rumah Tuan Oh, dia ingin kembali ke rumah sakit, tapi Soo Bong mencegahnya. Soo Bong mengaku takut sendirian dan dia ingin Suk Bum menemaninya sampai Yeon Joo pulang. Tapi karena Soo Bong sendiri tak tahu kemana Yeon Joo pergi dan kapan pulangnya, Suk Bum pun tak mau menemaninya.

Kang Chul melihat wajah si pembunuh mirip sekali dengan wajah ayah Yeon Joo, karena itu dia minta ketemu dengan Tuan Oh. Sebelum Kang Chul bertemu dengan ayahnya, Yeon Joo memberitahu Kang Chul kalau bukan ayahnya yang menggambar semuanya, jadi Kang Chul jangan salah paham padanya.

Melihat Tuan Oh tak punya wajah, Kang Chul pun bertanya kenapa, namun Yeon Joo sendiri tak tahu jawabannya. Karena Yeon Joo kembali merasakan perputaran waktu yang cepat, dia pun tiba-tiba pingsan lagi. Untung saja cepat ditangkap oleh Kang Chul, sehingga Yeon Joo tak sampai jatuh ke lantai.

Suk Bum dan Soo Bong kembali masuk rumah dan mereka melihat Kang Chul keluar dari kamar Tuan Oh sambil menggendong Yeon Joo yang sudah tak sadarkan diri. Suk Bum pun membawa Yeon Joo kerumah sakit dan Kang Chul sendiri tetap berada di rumah Tuan Oh.

Di dalam rumah, Soo Bong terus bertanya-tanya kenapa Kang Chul bisa datang ke dunia nyata. Kang Chul masuk dan Soo Bong memperkenalkan diri, dia juga berkata kalau mereka sudah pernah bertemu sebelumnya, tapi karena kejadian itu tak digambar di dalam komik, jadi Kang Chul pun tak bisa mengetahuinya.

Kang Chul kemudian meminta obeng pada Soo Bong, karena Kang Chul tak mengatakan obeng min atau plus, jadi Soo Bong pun membawa semua obengnya. Apa yang mau Kang Chul lakukan? Ternyata dia membongkar komputer milik Tuan Oh, agar si pembunuh tidak bisa berkomunikasi lagi dengan dunia nyata.

Kang Chul kemudian bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Tuan Oh. Dengan cepat Soo Bong menceritakan tentang semua yang dia tahu, mulai dari Tuan Oh menggambar semua yang diperintahkan si pembunuh sampai Kang Chul yang tiba-tiba muncul. Soo Bong kemudian mengajak Kang Chul salaman dan dia mengaku kalau dia adalah salah satu fans berat kang Chul. Soo Bong tersenyum senang ketika Kang Chul membalas jabatan tangannya. Dia kemudian menawari kang Chul bir, tapi Kang Chul hanya minta air putih saja.

Kang Chul sibuk membongkar dan setelah komputer dibongkar, pintu yang menuju dunia nyata hilang. Dia kemudian mencoba menelaah semua yang terjadi. Pada Soo Bong, Kang Chul meminta lihat komik kelanjutan dari jilid 34 dan sepertinya komik untuk jilid itu belum ada, jadi Soo Bong pun memberikan USB yang Kang Chul titipkan pada Yeon Joo untuk Tuan Oh.

Soo Bong pun memberitahu kalau sebenarnya dia dan Tuan Oh ingin membuat ending yang bahagia untuk Kang Chul, tapi entah kenapa semuanya jadi seperti sekarang. Kang Chul lalu melihat cerita yang sudah disiapkan Tuan Oh dan Soo Bong. Kang Chul terus berusaha memikirkan apa yang sebenarnya terjadi.

Dia kemudian menemui Tuan Oh dan teringat apa yang Tuan Oh bilang padanya, sebelum dia menembaknya. Saat itu Tuan Oh berkata kalau Kang Chul hanyalah tokoh kartun.

“Kau Tuhan? Kenapa aku mengira kau Tuhan? Kenapa aku sangat marah hingga menembakmu? Kau juga bukan apa-apa,” ucap Kang Chul dan kemudian kembali ke ruangan kerja Tuan Oh. Disana dia merakit kembali komputernya.

Kang Chul menyalakan monitor dan mengarahkan pistol ke arah layar, semua itu dilakukan untuk berjaga-jaga kalau saja si pembunuh muncul. Di dalam dunia komik, si pembunuh terlihat kesal karena dia tak bisa melakukan apa-apa disaat waktu dunia komik berhenti.

Pada sipembunuh, Kang Chul berkata kalau dia tak akan lama lagi mati karena berada di dunia yang sama sekali tak bergerak. Namun si pembunuh tak beranggapan seperti itu, dia berkata kalau Kang Chul yang tak akan lama lagi lenyap, setelah Kang Chul hilang, dunia webtoon akan kembali berjalan dengan normal.

Yeon Joo sadarkan diri dan dia sudah berada di rumah ibunya. Karena dirumah tidak ada siapa-siapa, Yeon Joo pun bergumam apakah yang terjadi padanya hanya mimpi. Tepat disaat itu, Kang Chul menelpon, Kang Chul sudah punya nomor sendiri, namun dia mendaftarkannya atas nama Park Soo Bong. Dia menelpon untuk mengajak Yeon Joo kencan dan membicarakan tentang Tuan Oh.

Telepon sudah dimatikan dan Yeon Joo menelpon balik untuk memastikan apakah itu nomor Kang Chul atau bukan. Yeon Joo juga bertanya darimana Kang Chul dapat uang untuk beli ponsel. Kang Chul pun menjawab kalau dia pinjam dari Soo Bong dan Yeon Joo lah yang harus melunasinya.

Sambil bersiap-siap, Yeon Joo menelpon Soo Bong dan Soo Bong mengatakan kalau Kang Chul meminjam uang sebanyak 1 juta won. Soo Bong kemudian memberitahu Yeon Joo kalau tangan Kang Chul aneh, kadang menghilang dan berbayang, seperti yang terjadi pada So Hee sebelumnya. Kang Chul menjelaskan kalau dia seperti itu karena sebagai tokoh utama dia tidak bisa memainkan perannya. Sebenarnya kang Chul meminta Soo Bong untuk tidak memberitahu Yeon Joo, tapi Soo Bong sudah terlanjur memberitahunya.

Tepat disaat itu Kang Chul datang dan Yeon Joo terkejut karena dia belum berganti baju. Kang Chul sengaja datang ke rumah Yeon Joo, karena ingin mengetahui semua tentang Yeon Joo. Tujuan Kang Chul mengajak Yeon Joo kencan adalah untuk mengetahui bagaimana perasaan Kang Chul di komik pada Yeon Joo, dia juga berencana untuk mencium Yeon Joo sebanyak 5 kali dalam sehari.

Saat Yeon Joo berganti baju di kamar mandi, Kang Chul masuk ke kamar Yeon Joo dan melihat pakaian dalam Yeon Joo yang tergeletak di tempat tidur, dia juga melihat potongan komik yang Yeon Joo pajang di kamarnya.

Yeon Joo muncul dan Kang Chul pun langsung berterima kasih pada Yeon Joo, karena Yeon Joo tak melupakannya dan juga merindukannya. Yeon Joo mengaku kalau dulu dia menyesal tak pernah berfoto dengan Kang Chul, jadi sekarang dia ingin berfoto dengan Kang Chul.

Mereka sudah sampai di sebuah restoran, sebelum keluar mobil, Kang Chul mencium Yeon Joo untuk ciuman pertamanya. Saat makan, Kang Chul menyembunyikan tangannya karena tangannya mulai menghilang lagi. Walau Kang Chul menyembunyikan, Yeon Joo tetap tahu dan itu yang membuatnya tak terlalu senang dengan kencan pertamanya dengan Kang Chul.

 

Yeon Joo kemudian membahas tentang tangan Kang Chul dan Kang Chul pun tak punya pilihan lain, dia menceritakan pada Yeon Joo kalau tangannya seperti itu selama sebulan terakhir, sejak kematian Tuan Son.

loading...

Kang Chul kemudian mengatakan solusi yang bisa mereka lakukan untuk mengatasi semuanya. Awalnya Kang Chul menyadari tentang gagalnya rencan dia dan Tuan Oh untuk membunuh si pembunuh. Semua itu karena…. di malam Tuan Oh menusuk Kang Chul, dia kemudian ditangkap oleh si pembunuh. Saat itu si pembunuh menuntut untuk tahu siapa Tuan Oh sebenarnya.

Pada Kang Chul, si pembunuh mengaku kalau yang tahu tentang dunia webtoon duluan adalah dirinya bukan Kang Chul dan saat dia menangkap Tuan Oh, saat itu Tuan Oh berjanji akan membuatkan wajah untuk si pembunuh. Selain itu, Tuan Oh juga berjanji akan menjadikan si pembunuh menjadi tokoh utamanya. Tapi sekarang Tuan Oh malah berkhianat, jadi si pembunuh pun langsung menghabisinya.

Karena Tuan Oh tidak bilang apapun pada mereka dari awal, jadi rencana mereka untuk membuat semuanya jadi mimpi pun percuma, karena si pembunuh sudah tahu tentang dunia webtoon sebelum bagian yang dijadikan mimpi.

Setelah memikirkan semuanya, Kang Chul meminta bantuan Yeon Joo kembali untuk menggambar, namun kali ini dia tak mau Yeon Joo menggambar mimpi lagi, karena Kang Chul sudah tak mau lagi tinggal di dunia komik dan juga tak mau membuat Yeon Joo menderita lagi. Kang Chul ingin Yeon Joo menggambar gambar yang dia berikan. Ada banyak gambar yang Kang Chul berikan, namun kita tak diperlihatkan pada gambarnya. Kang Chul berencana membunuh si pembunuh agar wajah Tuan Oh kembali.

Kang Chul sadar kalau dia tak punya kualifikasi jadi tokoh utama lagi, jadi dia tak tahu kapan akan lenyap. Dia kemudian berencana untuk memakai cerita yang sudah Tuan Oh susun yaitu si pembunuh di bunuh oleh Chul Ho, namun dia akan membuat berbeda pada akhir cerita cintanya, dia akan membuat ending bahagia dimana Kang Chul dan Yeon Joo menikah. Kang Chul tak perduli kalau pembaca akan menyumpahi mereka berdua.

Yeon Joo kemudian pergi ke rumah Tuan Oh dan disana dia melihat Tuan Oh masih belum sadarkan diri.

“Setelah datang kemari, aku menyadari Ayahmu bukanlah pencipta. Dia berkhayal kalau dia sang pencipta dan itu sebabnya dia menderita begini. Ayahmu tak mungkin menciptakan semua di dunia komik. Mana mungkin Jagga membuat predeterminasi milyaran orang? Jelas itu tak masuk akal. Dia bisa memutuskan hanya beberapa dari tokoh yang dibuatnya. Makanya kusimpulkan seperti ini. Webtoon hanya media yang menghubungkan 2 dunia. Dunia ini dan dunia itu berdiri sendiri-sendiri. 2 dunia yang terpisah,” ucap Kang Chul meneliti semuanya.

Kang Chul dalam perjalanan ke perumahan yang di pakai Soo Bong dan Tuan Oh untuk rumah si pembunuh, semua itu Kang Chul tahu dari Soo Bong.
“Kesamaan antara 2 dunia itu adalah yang muncul dalam webtoon. Sejumlah tokoh fiktif, termasuk aku dan beberapa lokasi spesifik yang digambar. 2 dunia pertama bertemu melalui tabletnya Oh Seong Moo. Aku bisa keluar melalui tablet itu, tapi untuk kedua kalinya, ada variabel, si tokoh menyadarinya. Karena tokoh mulai menyadarinya orang dari dunia nyata bisa masuk, atau keluar saat episode berakhir. Variabel terus muncul dan akibatnya kita menerima konsekuensi karena variabel tersebut. Kau sudah cukup menderita. Sekarang kita harus memanfaatkan variabel itu untuk keuntungan kita,” sambung Kang Chul.

Kang Chul sampai di depan gedung apartemen dan memarkirkan mobil Yeon Joo disana. Setelah dia berdiri didepan rumah yang dijadikan rumah si pembunuh, Kang Chul menelpon Yeon Joo dan menyuruhnya menghitung sampai 10 menit, setelah itu Yeon Joo harus menyalakan layar komputernya.

“Aku sekarang ini di dunia nyata. Di saat yang sama, aku adalah tokoh fiktif. Melalui kemauan tokoh fiktif, kalau dia bisa memanggil orang dari dunia nyata, hipotesa awal adalah…Aku… bisa kembali ke dunia webtoon. Mulai sekarang…Aku memanggil diri sendiri,” ucap Kang Chul dalam hati dan dalam hitungan detik, Kang Chul sudah berada didunia webtoon.

Kang Chul langsung masuk ke rumah si penjahat dan dia mengalahkannya disana. Setelah berhasil mengalahkan si pembunuh, Kang Chul pun menelpon polisi dan memberitahu alamat si pembunuh agar mereka menangkap si pembunuh. Saat polisi bertanya siapa yang menelpon, kang Chul menjawab kalau dia hanya warga biasa.

Pada si pembunuh Kang Chul berkata kalau diantara mereka sepertinya pembunuh yang akan mati duluan. Sedangkan untuk urusan menghilang, karena Kang Chul berhasil menangkap pembunuhnya, jadi kemungkinan dia lenyap akan ditunda lama, sebab dia sudah melakukan apa yang di lakukan tokoh utama.

“Membusuklah di penjara. Akan kupikirkan bagaimana harusnya kau mati,” ucap Kang Chul dan pergi dari rumah si pembunuh.

Di rumah Tuan Oh, Yeon Joo dengan sedikit rasa takut menyalakan komputer dan ternyata tak terjadi apa-apa, jadi Yeon Joo pun langsung menggambar apa yang kang Chul minta. Kang Chul meminta Yeon Joo menggambar mobil untuk digunakan pergi dari rumah si pembunuh.

Chul Ho mendengar kabar kalau si pembunuh tertangkap. Do Yoon dan juga So Hee juga mendapatkan kabar yang sama. So Hee juga diberitahu kalau pria yang melaporkan tempat si pembunuh, suaranya mirip Kang Chul. Mendapat kabar itu, So Hee pun menebak kalau Kang Chul masih hidup. Do Yoon yang tahu semuanya tetap memilih diam, dia tak memberitahu SO Hee kalau kang Chul memang masih hidup.

Do Yoon mencoba menelpon Kang Chul, namun tak diangkat karena ponsel Kang Chul ditinggalkan di rumah. Do Yoon masih tak percaya kalau Kang Chul yang menangkap si pembunuh, karena sekarang Kang Chul sedang berada di dunia lain. Penasaran, Do Yoon pun langsung putar balik.

Kang Chul sendiri baru sampai di rumahnya dan dia langsung melihat TV untuk memastikan berita tertangkapnya si pembunuh.

Hal kedua yang harus Yeon Joo gambar adalah mayat Kang Chul yang sudah membusuk dan di dalam kamar Kang Chul benar-benar sudah ada mayat yang menyerupai Kang Chul dan sudah membusuk. Di atas tubuh mayat, Kang Chul meletakkan sebuah surat.

Do Yoon ternyata pergi ke penthouse milik Kang Chul dan tepat disaat itu dia mendapat telepon dari Kang Chul dan Kang Chul membenarkan kalau dia yang menangkap si pembunuh, namun dia tak punya waktu untuk menceritakan pada Do Yoon tentang kronologinya.

“Hyeong, dengar. Kau pergilah ke tempatku, katakan kau kehilangan kontak selama setengah bulan. Dan mayatku akan ada di sana,” ucap Kang Chul.

“Apa? Mayat apa maksudmu?”

“Laporkan polisi dan pastikan diumumkan ke publik. DNAnya cocok denganku. Hyeong. Aku mati. Mati karena tertembak, karena dijebak. Tapi aku masih hidup jadi jangan khawatir. Kupikir-pikir setidaknya harus kukatakan padamu.”

“Hei, Nyuk.”

“Oh, tapi lebih baik bagi So Hee mengetahui kalau aku sudah mati. Demi hidupnya. Nanti kutelepon,” jawab Kang Chul dan kemudian menutup telepon lalu pergi.

Yeon Joo bertanya tentang bagaimana nasip So Hee setelah ini. Kang Chul pun menjawab kalau dia akan menjadikan So Hee variabel.

“Aku tak bisa menerima hanya ada satu alasan eksistensi, mulai dari lahir. Ketika variabel muncul dalam hidup, wajar kalau arahnya berubah. Seperti aku bertemu denganmu. Kalau mereka ditetapkan jadi tokoh, maka biarkan mereka bebas,” jelas Kang Chul.

So Hee mendapat kabar dari Do Yoon kalau Kang Chul sudah meninggal dan polisi mulai melakukan pemeriksaan di rumah Kang Chul. Berita tentang kematian Kang Chul pun langsung diberitakan di TV.

Di rumah Yeon Joo terlihat cemas, dia cemas tentang cara Kang Chul kembali lagi ke dunia nyata. Namun saat ditanya Kang Chul hanya menjawab kalau dia pasti bisa kembali ke dunia nyata, tapi dia tak memberitahu Yeon Joo tentang caranya. Kang Chul kemudian meminta Yeon Joo menggambar lagi, dia ingin Yeon Joo menggambar cincin milik Kang Chul yang sudah dia hilangkan.

Kang Chul sampai di parkiran gedung apartemen si pembunuh, tepat disaat itu… di jarinya sudah melingkar cincin pernikahannya dulu dengan Yeon Joo. Kang Chul kemudian kembali ke depan apartemen si pembunuh.

“Hipotesa kedua. Aku dipanggil dari dunia nyata ke tempat ini. Maka saat misi episode berhasil…Aku akan kembali,” ucap Kang Chul dan tak lama kemudian tulisan bersambung muncul.

Kang Chul pun kembali ke dunia nyata dan langsung menelpon Yeon Joo. Yeon Joo langsung bernafas lega ketika mendengar kalau Kang Chul sudah berada di dunia nyata dan dalam perjalanan menuju Yeon Joo.

“Bersiaplah. Aku ingin menuntaskan kencan kita. Hari ini 5 ciuman akan kita lakukan,” ucap Kang Chul yang mengaku tak mau kalah dengan suami Yeon Joo.

“Persaingan yang aneh. Sekarang kau bersaing dengan seseorang?” tanya Yeon Joo.

“Kau bakalan segera tahu, aku jauh lebih baik,” jawab Kang Chul.

Bersambung..
Ke sinopsis W – Two Worlds Episode 13

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis w episode 12
  • sinopsis w two world episode 12
  • sinopsis drama w episode 12
  • sinopsis w episode 12 part 1
  • sinopsis w two worlds episode 12
  • sinopsis w two world episode 12 dan 13
  • Sinopsis W two world episode 12 & 13
  • Sinopsis W-Two World episode 13 Sinopsis Drama
  • Sinopsis drama W two world episode 12
  • Sipnosis drama korea w eps 12

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *