Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 11

Sinopsis W – Two Worlds Episode 11

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 11, bercerita tentang Yeon Joo yang berhasil menyelamatkan Kang Chul dari kejaran polisi. Namun Yeon Joo hanya bisa sedikit membantu, karena si pembunuh keburu muncul dan Yeon Joo pun langsung mematikan layar komputer. Kang Chul pun akhirnya menyadari tentang dunia webtoon, mulai dari pintu hilang, mobil berubah sampai komik yang diberikan Do Yoon. Komik itu Kang Chul dapat dari Do Yoon dan Do Yoon dapat dari dokter di rumah sakit. Ya, komik itu tanpa sengaja dibawa Yeon Joo ketika dia berpindah tempat.

Sinopsis W – Two Worlds Episode 10

Sinopsis W – Two Worlds Episode 11

sumber konten dan gambar dari MBC

Yeon Joo kembali ke dunia nyata dan langsung mencari obat yang bisa digunakan untuk mengobati luka Kang Chul. Setelah itu Yeon Joo pun langsung pergi ke rumah ayahnya. Yeon Jo pun langsung menjerit dan kabur ketika melihat ayahnya tak punya wajah. Kemana Soo Bong? Ternyata dia pergi ke rumah sakit untuk mencari Yeon Joo. Tepat disaat Soo Bong sampai di ruang dokter, Yeon Joo menelpon dan bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada ayahnya.

Flashback!
Soo Bong terbangun dari pingsan dan dia melihat Tuan Oh tanpa muka terus menggambar mengikuti perintah seseorang. Karena masih merasa seram dengan wajah Tuan Oh, Soo Bong pun berlari pergi.
Flashback End!

Soo Bong memberitahu semua yang dia lihat pada Yeon Joo. Dengan panik, dia pun menyuruh Yeon Joo untuk keluar dari rumah itu, karena Tuan Oh yang sekarang bukanlah Tuan Oh yang sebenarnya. Setelah menutup telepon Yeon Joo, Suk Bum keluar dan Soo Bong pun langsung memeluknya dan mengajaknya masuk ruangan saja.

Karena rasa khawatirnya pada Kang Chul, Yeon Joo pun memutuskan tidak pergi, dia memberanikan diri masuk ruangan sang ayah. Yeon Joo berniat mengambil komputer milik ayahnya secara diam-diam tapi ketahuan oleh Tuan Oh.

Rumah Kang Chul di geledah dan tempat tidurnya ditemukan pistol. Detektif meluapkan kekesalannya pada Do Yoon atas apa yang Kang Chul lakukan, dia tak percaya Kang Chul bisa membunuh Tuan Son yang selama ini membantunya.

Polisi mulai melakukan pencarian pada Kang Chul dan ada polisi yang datang ke hotel dimana Kang Chul berada. Mendengar polisi datang, kang Chul pun mulai was-was. Dia mematikan lampu kamarnya dan mengambil pistolnya.

Namun sebelum polisi sampai ke kamar yang kang Chul tempati, pintu kamar Kang Chul tiba-tiba hilang dan bercak darah Kang Chul juga hilang. Kamera CCTV yang di pasang di lift juga hilang. Siapa yang melakukan semua itu? Ternyata Yeon Joo yang melakukannya. Dia berhasil mendorong ayahnya keluar ruangan dan kemudian mengunci pintunya, jadi diapun bisa menggambar dengan leluasa.

Yeon Joo juga mengganti cat mobil Kang Chul berikut plat polisinya. Jadi, polisi pun tidak tahu kalau mobil itu adalah mobil milik Kang Chul. Tak menemukan kang Chul, polisi itu pun pergi dari hotel.

Setelah kondisi sudah aman, Yeon Joo menggambar obat-obatan yang sudah dia bawa dari rumah sakit dan meletakkannya di meja samping tempat tidur Kang Chul. Agar Kang Chul melihat obat itu, Yeon Joo pun memasang jam beker yang terus berbunyi. Diantara obat-obatan itu ada secarik kertas yang berisi pesan dari Yeon Joo.

“Sadarlah…. aku tidak bisa kesana sekarang. Kau harus… merawat dirimu. Bangunlah..,” isi pesan Yeon Joo dan Kang Chul pingsan setelah membacanya.

Yeon Joo masih sibuk menggambar dan tiba-tiba layar komputer menyala. Si pembunuh menampakkan dirinya di hadapan Yeon Joo dan bertanya kapan Yeon Joo keluar. Tangan si pembunuh keluar dari layar dan mencekik Yeon Joo. Sebelum Yeon Joo sampai kehabisan nafas, dia berhasil mematikan layar komputer. Ketika layar komputer mati, si pembunuhpun tak bisa lagi menyakiti Yeon Joo. Selain itu, ketika layar komputer dimatikan, Tuan Oh langsung jatuh pingsan dengan wajahnya masih tetap menghilang. Yeon Joo pun membawa ayahnya ke kamar tidurnya.

Suk Bum mengantarkan Soo Bong pulang ke rumah Tuan Oh. Soo Bong masuk ruangan Tuan Oh dan mendapati Yeon Joo sedang terdiam menatap ke arah layar komputer. Soo Bong mengaku khawatir pada Yeon Joo dan juga bertanya keberadaan Tuan Oh. Yeon Joo menjawab kalau ayahnya sekarang dia kunci di kamar tidurnya.

Sendirian, Suk Bum melihat-lihat kantor Tuan Oh dan dia hendak membuka pintu kamar Yeon Joo. Untung saja pintunya sudah di kunci oleh Yeon Joo, jadi Suk Bum pun tak melihat apa yang sudah terjadi pada Tuan Oh.

Soo Bong dan Yeon Joo menebak kalau Tuan Oh pingsan karena dia kehilangan kontak dengan si pembunuh. Soo Bong kemudian bertanya apa yang akan mereka lakukan pada Tuan Oh dan Yeon Joo menjawab kalau dia berencana membuat semuanya menjadi mimpi lagi seperti terakhir kalinya. Tapi yang jadi masalahnya sekarang…. Yeon Joo tak berani menggambar, karena disaat mereka menyalakan komputer, si pembunuh pasti muncul.

Suk Bum masuk dan menayakan keberadaan Yeon Joo. Soo Bong menjawab kalau Yeon Joo ada di sampingnya, tapi Suk Bum tak melihat siapa-siapa di ruangan itu. Soo Bong hanya bisa tertawa tak mengerti ketika menyadari kalau Yeon Joo menghilang.

Kemana Yeon Joo? Ternyata dia muncul di ruangan Chul Ho. Tepat disaat itu Chul Ho sedang berbicara dengan seseorang di telpon dan secara kebetulan Chul Ho sedang membahas tentang Yeon Joo. Chul Hoo sedang mencari-cari Yeon Joo karena dia yang saat itu pergi bersama Kang Chul, ketika Kang Chul melarikan diri.

Yeon Joo pun diam-diam jalan jongkok menuju pintu dan ketika dia membuka pintu, Chul Ho melihatnya. Tak mau buang waktu lagi, Yeon Joo langsung keluar dan kabur. Yeon Joo pun berhasil keluar dari gedung kantor Chul Ho.

Setelah memikirkan semuanya, Yeon Joo pun menebak kalau dia bisa berada di ruangan Chul Ho, karena Chul Ho mencarinya dan sedangkan alasan dia bisa datang ke dunia webtoon sebelumnya, pasti juga bukan karena Kang Chul, melainkan karena si pembunuh yang mencarinya. Jadi, kesimpulannya, bukan tokoh utama saja yang bisa menarik Yeon Joo masuk webtoon.

Chul Ho marah besar karena sekretarisnya tak bisa menangkap wanita yang menyusup kantornya dan saat dia melihat foto Yeon Joo, Chul Ho pun sadar kalau wanita yang menyusup kantornya tadi adalah Yeon Joo.

Yeon Joo hendak pergi ke tempat Kang Chul, tapi tiba-tiba waktu berjalan cepat kembali dan waktu di webtoon sudah melangkah sebanyak satu bulan. Pada penjaga mini market, Yeon Joo bertanya tentang berita Kang Chul, belum sempat si penjaga menjawab, tiba-tiba pembeli yang hendak membayar yang menjawab. Dia bilang kalau Kang Chul belum diketemukan, padahal waktu sudah lewat sebulan.

Yeon Joo naik taksi menuju hotel tempat Kang Chul bersembunyi. Di dalam taksi, Yeon Joo harus mendengar si sopir taksi menghina Kang Chul. Ya, semua orang di webtoon terus menghina Kang Chul karena mengira dia adalah orang jahat.

Yeon Joo makin panik dan khawatir pada Kang Chul karena dia tak menemukan Kang Chul disana. Dia juga tak menemukan mobil Kang Chul di depan hotel.

loading...

Do Yoon dan So Hee masih berada di rumah Kang Chul. So Hee pun menebak kalau Kang Chul pasti sudah mati, karena sudah satu bulan, tak ada kabar darinya. Do Yoon pun hanya diam saja mendengar tebakan So Hee.

Tepat disaat itu, pengawal Kang Chul muncul dan mengatakan pada Do Yoon kalau Yeon Joo mencarinya. Karena tak tahu dimana Kang Chul, Yeon Joo pun menemui Do Yoon untuk bertanya keberadaan Kang Chul. Melihat Yeon Joo menangis dan terus bertanya bagaimana keadaan Kang Chul, Do Yoon akhirnya memberikan sebuah alamat pada Yeon Joo, “Pusat Pertemuan Budaya Shinohri”.

Do Yoon pun akhirnya mengatakan kalau Kang Chul masih hidup dan dia terus mencari Yeon Joo. Sebelum Yeon Joo pergi, Do Yoon berpesan agar Yeon Joo membujuk Kang Chul untuk menyerahkan diri, karena sudah tak ada solusi lain lagi.

Yeon Joo pergi ke alamat yang diberikan padanya dengan bis. Dia menunggu di halte bis, setelah beberapa jam berlalu Kang Chul muncul dengan mobil yang sudah Yeon Joo ubah.

Flashback!

Kang Chul terbangun dan mengobati dirinya sendiri berdasarkan instruksi yang ditulis Yeon Joo. Dengan usahanya sendiri, kang Chul berhasil mengeluarkan peluru yang masih bersarang di perutnya dan kemudian menjahitnya.

Setelah sembuh, Kang Chul kembali mendengar rekaman yang diberikan Tuan Son. Mendengar rekaman itu berulang-ulang membuat Kang Chul emosi, saking emosinya Kang Chul langsung membanting ponselnya.

Kang Chul keluar kamar dan setelah kang Chul keluar, pintunya kembali hilang. Melihat pintunya hilang, Kang Chul pun merasa heran, tapi sepertinya dia sudah mulai mengerti dengan apa yang terjadi. Karena saat melihat mobilnya berubah, kang Chul diam saja dan langsung mengendarainya.

Kang Chul menyewa rumah dan disana dia melihat berita yang menyatakan kalau dia adalah buronan karena sudah membunuh Tuan Son. Saat Kang Chul hendak minum bir, tiba-tiba tangannya menghilang. Tentu saja kang Chul shock melihatnya, namun tak ada yang bisa dia lakukan.

Flashback End!

Pada Yeon Joo, Kang Chul mengaku kalau dia sudah berpindah-pindah tempat dan yang sekarang sudah kelima kalinya. Tangan kang Chul kembali menghilang dan dia langsung menyembunyikannya dari Yeon Joo. Saat ditanya siapa Yeon Joo sebenarnya, Yeon Joo hanya diam dan membiarkan Kang Chul menebak-nebak sendiri. Ketika Kang Chul bertanya kenapa Yeon Joo mencarinya, Yeon Joo menjawab kalau dia merasa khawatir pada kang Chul.

Kang Chul tahu kalau Yeon Joo tak punya tempat tujuan, keluarga dan uang, jadi diapun harus bergantung pada Kang Chul yang masih buronan.

Kang Chul mengajak Yeon Joo ke pasar tradisional dan membelikan baju untuk Yeon Joo disana. Setelah belanja baju, mereka berdua makan es krim bersama. Melihat sikap Kang Chul yang berubah baik seperti itu, seolah-olah mereka sudah kenal, Yeon Joo pun bertanya kenapa dia seperti itu.

“Ketika seseorang terus mengalami peristiwa tanpa adanya alasan masuk akal, mereka jadi gila. Anggap saja aku ini gila. Aku tidak berpikir apapun lagi. Aku melakukan semua yang kubisa selama satu bulan. Nyatanya tidak ada hasilnya. Sekarang hanya ada dua pilihan, tertangkap saat dalam pelarian atau aku menyerahkan diri. Setelah itu, aku harus melawan hukum. Kemudian aku akan mendekam di penjara seumur hidupku. Aku mengikuti takdirku, seberapa kalipun aku berusaha, kesimpulannya selalu sama. Takdirku pasti sudah ditentukan sebagai akhir yang menyedihkan,” ucap Kang Chul dan dia kemudian berkata pada Yeon Joo kalau mereka sudah melakukan 2 hal, yaitu belanja baju dan makan es krim. Jadi yang harus mereka lakukan sekarang adalah belanja bahan makanan. Yeon Joo terlihat bingung dengan tingkah Kang Chul.

Mereka berdua pergi ke supermarket dan belanja berdua. Kang Chul sibuk memilih bahan makanan, dia terlihat sangat bersemangat karena setelah sebulan, baru ini dia makan ada temannya.

Di rumah, Kang Chul langsung masak spageti. Karena selama sebulan ini, dia masak dan makan sendiri, jadi dia pun sudah sedikit bisa memasak.

Kang Chul kemudian menyuruh Yeon Joo mandi, namun sebelum dia masuk kamar mandi, dia mendengar Kang Chul bergumam kalau mereka baru melakukan 4 hal, jadi hari ini Kang Chul hanya perlu melakukan 2 hal lagi untuk menyelesaikan tugasnya. Mendengar itu, Yeon Joo pun teringat dengan buku yang dia tandai. Disana dia menandai belanja baju, belanja di supermarket dan lain-lain.

Yeon Joo kemudian bertanya maksud tugas yang Kang Chul katakan tadi. Karena yeon Joo bertanya, Kang Chul menjawab kalau itu adalah tugas melakukan 10 kegiatan romantis untuk Yeon Joo dalam sehari.

“Suamimu hanya melakukan 4 kegiatan lalu menghilang. Aku ingin menggantikan posisi suamimu… karena aku berhutang budi padamu. Kau bilang suamimu mirip denganku. Bukankah karena itu… kau selalu mengikutiku?” tanya Kang Chul dan Yeon Joo bertanya darimana Kang Chul mengetahui semua itu, karena dia tak pernah membicarakan dengan kang Chul tentang tugas atau kegiatan apapun itu.

Kang Chul kemudian menunjukkan komik W jilid 34. Melihat itu, Yeon Joo langsung kaget. Kang Chul mengaku kalau dia melihat semuanya dari komik itu. Dari mana Kang Chul dapat komik itu?

Flashback!
Do Yoon menemui Kang Chul dengan membawa beberapa barang Kang Chul. Ternyata komik tadi Kang Chul dapat dari Do Yoon dan Do Yoon mendapatkannya dari dokter yang bekerja di rumah sakit.

Apa yang terjadi sebenarnya? Kita mengingat kembali ketika Yeon Joo sedang berbaring di tempat tidur, saat itu Yeon Joo menutup wajahnya dengan menggunakan komik dan ketika dia berpindah dunia, komik yang ada diwajahnya ikut terbawa.

Setelah mendapat komik itu, Kang Chul pun terus membacanya sampai dia hapal adegannya dan sedikit demi sedikit mulai mengingat semuanya.

Flashback End

Kang Chul mengaku merasa bersalah dengan kang Chul dalam komik tapi dia merasa Kang Chul komik kelihatan agak menyedihkan dan bodoh.. seperti dia sendiri. Karena itulah Kang Chul memutuskan untuk berdiam disini, agar bisa menemui Yeon Joo.

“Aku akan menanyakan apa yang terjadi selanjutnya. Aku tidak bisa masuk penjara begitu saja,” ucap Kang Chul dan dia bertanya dengan kelanjutan komik yang Yeon Joo bawa. Dia juga ingin tahu apakah suami Yeon Joo itu adalah dirinya. Yeon Joo terdiam tak menjawab.

Bersambung ke sinopsis W – Two Worlds Episode 12

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis w two world episode 11
  • sinopsis w episode 11 part 1
  • Sinopsis W eps 11
  • sinopsis drama w episode 11
  • Sinopsi drama net w episode 11-1
  • sinopsis w-two worlds episode 11 part 1 sinopsis drama
  • www sinopsis w episode 11 com
  • Sinopsis drama korea w two worlds episode 11
  • Sinopsis drama korea w eps 11 part 1
  • kisah drama korea w episoda 11
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *