Home » Han Hyo Joo » Sinopsis W – Two Worlds Episode 10

Sinopsis W – Two Worlds Episode 10

Sinopsis W – Two Worlds Episode 10, bercerita tentang Yeon Joo yang masih berada di dunia W dan entah kenapa Yeon Joo tak kunjung bisa kembali dunia nyata. Tak ada rumah, tak ada uang membuat Yeon Joo kelaparan dan akhirnya dia memutuskan untuk diam-diam masuk ke rumah So Hee. Sialnya, ketika dia masuk rumah So Hee, kebetulan Kang CHul masuk dan menangkap basahnya. Namun Kang Chul tak menyerahkan Yeon Joo kepolisi, dia malah membawa Yeon Joo bersama. Ingin tahu bagaimana cerita lengkapnya? YUk baca sinopsis dibawah ini:

Sinopsis W – Two Worlds Episode 10

sumber konten dan gambar dari MBC

Saat Soo Bong keluar untuk membeli makanan, tiba-tiba layar komputer bercahaya. Si pembunuh bisa berinteraksi dengan Tuan Oh, bahkan dia juga bisa menampakkan diri pada Tuan Oh dan mencengkram baju Tuan Oh. Walaupun Tuan Oh sudah memberinya identitas, si pembunuh tetap marah dan merasa di khianati karena Tuan Oh bekerja sama dengan Kang Chul untuk membunuhnya. Ternyata, disaat Tuan Oh terseret kedunia webtoon dan menusuk Kang Chul, setelah itu Tuan Oh bertemu dengan si pembunuh dan si pembunuh menganggap kalau mereka berdua memang sudah berbagi jiwa. Sebelum pergi, si pembunuh pun berkata kalau mulai sekarang, Tuan Oh lah yang harus mengikuti perintahnya. Diapun pergi sambil menarik Tuan Oh ke arah layar komputer.

Soo Bong pulang dan shock melihat Tuan Oh tanpa wajah dan suara. Saking shock-nya dia sampai pingsan. Tepat disaat itu, si pembunuh memanggil Tuan Oh dan menyuruhnya membuat pistol dengan kualitas terbaik dan peluru yang banyak. Tanpa membantah, Tuan Oh pun membuatkan semua yang si pembunuh mau.

Si pembunuh menggunakan pistol dan peluru itu untuk menembaki orang-orang yang ada di stasiun TV. Setelah menembaki semua orang, si pembunuh menunjukkan wajahnya ke kamera dan berkata pada Kang Chul kalau dia datang untuk menunjukkan wajahnya pada Kang Chul.

Si pembunuh keluar dengan pintu rahasianya, jadi diapun tak bisa diketemukan. Kang Chul pergi ke studio dan sedih melihat banyak orang yang mati dan terluka.

Yeon Joo terseret ke dunia webtoon dan terkejut ketika melihat di berita kalau orang yang sudah menembak banyak orang di stasiun TV adalah ayahnya. Yeon Joo bertanya-tanya kenapa dia terseret ke dunia webtoon padahal Kang Chul saja tak mengingat dirinya.

So Hee meminta Kang Chul melakukan wawancara di lobi rumah sakit, karena banyak yang mengira kalau Kang Chul ikut terluka karena kejadian penembakan itu. Sebelum dia melakukan wawancara, Do Yoon muncul dan memberitahu kalau polisi tidak bisa menemukan pelaku, karena si pelaku tidak terekam di camera CCTV. Mereka semua tidak tahu bagaimana si pembunuh keluar masuk studio.

Saat wawancara, si reporter menyimpulkan kalau penjahat yang muncul itu adalah penjahat yang membunuh keluarga Kang Chul, jadi bisa dipastikan kalau Tuan Han sudah melakukan kesalahan saat menangani kasus Kang Chul. Tuan Han melihat berita itu, namun dia tak merasa bersalah sama sekali, dia malah tambah marah pada Kang Chul.

Yeon Joo masih mengobati orang-orang dan akhirnya ada satu dokter yang sadar kalau Yeon Joo bukan dokter dari rumah sakit mereka karena jubah yang Yeon Joo gunakan berbeda. Sebelum dia tertangkap, Yeon Joo pun melarikan diri.

Dia pergi ke ruang dokter dan mengambil satu jas disana. Semua itu dia lakukan untuk antisipasi, jika ada yang sadar kalau dia bukan dokter di rumah sakit Hankuk. Di ruangan itu, Yeon Joo menemukan susu kotak dan diapun mengambilnya lalu minum di atap gedung.

Tepat disaat itu, Kang Chul muncul dan Yeon Joo bergumam kenapa dia jadi berdebar ketika melihat Kang Chul padahal, kang Chul saja tak mengenali dirinya. Ternyata Kang Chul tidak tahu kalau ada Yeon Joo di atap itu. Kang Chul menangis dan Yeon Joo mengarahkan tangannya pada Kang Chul seraya ingin menghapus air matanya.

Saat Kang Chul berbalik, dia melihat Yeon Joo dan kemudian menghampirinya. Dia bertanya kenapa Yeon Joo ada di atap dan minum susu, padahal di UGD sedang sangat genting. Yeon Joo menjawab kalau di UGD sudah banyak dokter yang bertugas, selain itu sekarang bukan jadwal piket Yeon Joo. Kang Chul percaya dan kemudian meminta susu milik Yeon Joo. Mereka bahkan duduk di bangku yang sama.

Saat kang Chul minum, Yeon Joo terus menatapnya dan itu membuat Kang Chul terganggu, jadi dia bertanya kenapa Yeon Joo selalu menatapnya seperti itu. Yeon Joo pun hanya menjawab kalau Kang Chul mirip seseorang dan orang itu adalah suaminya. Kang Chul pun mengerti dan menebak kalau cincin yang ada di kalung Yeon Joo adalah cincin pernikahannya.

Tepat disaat itu So Hee menelpon dan memberitahu kalau operasi Tuan Son sudah selesai. Mendengar itu, Kang Chul pun langsung pergi dan meninggalkan Yeon Joo sendirian.

Yeon Joo tertidur di ruang dokter dan dengan kondisi setengah sadar dia mengira sedang berada di rumah bersama Soo Bong. Tapi ketika dia mendengar dengan jelas berita diTV yang menyiarkan tentang penembakan, Yeon Joo pun langsung terbangun kaget. Yeon Joo kaget karena masih berada di dalam dunia webtoon. Karena di ruangan itu ada dokter lain, jadi Yeon Joo pun langsung melarikan diri sebelum ditanya macam-macam.

Yeon Joo kemudian menyelinap masuk ke ruang dokter dan mengambil sikat dan pasta gigi. Selesai membersihkan giginya, Yeon Joo mengintip Kang Chul yang terlihat bingung atas semua kejadian yang terjadi. Yeon Joo melihat berita di ruang tunggu dan berita itu menyatakan kalau polisi belum bisa menemukan si penjahat.

Merasa lapar, Yeon Joo pun pergi ke kantin, karena dia mengenakan jas dokter, jadi Yeon Joo mengambil makanan yang di khususkan untuk para staf rumah sakit. Bukan hanya sehari, namun berhari-hari Yeon Joo di dunia webtoon dan itu membuatnya kelaparan, karena makanan yang di gratiskan untuk staf hanyalah makanan pendamping seperti acar dan kimchi.

Saat di kantin, Yeon Joo pura-pura tak melihat Kang Chul. Namun Kang Chul melihatnya, namun dia tak berkata apa-apa. Melihat Kang Chul makan bersama So Hee dan Do Yoon, Yeon Joo pun terlihat sedih karena dia tidak berarti apa-apa lagi untuk si tokoh utama. Dia tak hanya lebih dari seorang figuran di webtoon itu.

Yeon Joo kembali ke ruang dokter dan mencari makanan di kulkas. Saat dia sedang memakan makanan yang ditemukan di kulkas, seorang dokter kembali masuk dan bertanya siapa Yeon Joo sebenarnya. Tak bisa menjawab, Yeon Joo pun hendak pergi, namun di cegah oleh si dokter karena sikap Yeon Joo yang mencurigakan, sudah dua kali si dokter memergoki Yeon Joo masuk ruang dokter dan yang lebih membuat si dokter curiga, Yeon Joo memakai jas dokter miliknya. Yeon Joo pun langsung melepaskan dirinya dan langsung lari keluar rumah sakit. Dia mengeluh lapar.

Tepat disaat itu, dia melihat So Hee baru datang ke rumah sakit bersama para orang-orang penting. Melihat itu, Yeon Joo terpikir untuk pergi ke rumah So Hee, karena rumah So Hee kosong. Walaupun ragu, Yeon Joo tetap melakukannya, karena dia tahu pass rumah So Hee dan juga merasa lapar.

Setelah masuk ke dalam rumah, Yeon Joo langsung mencari makanan dan dia membuat ramyun. Karena sudah tak mandi berhari-hari, Yeon Joo pun memutuskan mandi di rumah So Hee dan ketika dia mencari pakaian, dia mendapatkan amplop yang berisi uang.

Yeon Joo berjalan ke kamar mandi dan tepat disaat itu dia mendengar suara Kang Chul di luar. Kang Chul ingin mengambill sesuatu di rumah So Hee. Mendengar suara Kang Chul, Yeon Joo pun panik dan langsung bersembunyi.

Kang Chul masuk untuk mengambil dokumen dan dia juga melihat air yang dimasak. Tentu saja melihat itu, Kang Chul bisa tahu kalau ada seseorang di dalam rumah So Hee dan Yeon Joo pun akhirnya ketahuan oleh Kang Chul. Dia ketahuan sudah menyelinap masuk ke rumah So Hee.

So Hee masih menemani orang yang datang bersamanya untuk menjenguk Tuan Son. Tepat disaat itu dia mendapat pesan dari Kang Chul yang bertanya apa dia mengenal Yeon Joo. Kang Chul hanya mengirim gambar Yeon Joo dan tanpa menyebutkan nama plus apa yang sudah terjadi. So Hee pun menjawab kalau dia tak mengenal Yeon Joo.

Setelah mendapat konfirmasi dari So Hee, Kang Chul pun kembali bertanya pada Yeon Joo tentang siapa dia sebenarnya dan bagaimana dia tahu password rumah So Hee. Walau diancam akan dilaporkan ke kantor polisi, Yeon Joo tetap tak mau bicara. Pada Kang Chul, akhirnya Yeon Joo mengaku kalau dia kelaparan, dia sudah tak makan selama 3 hari dan dia tak punya uang untuk membeli makanan.


loading...

Karena Yeon Joo mencurigakan, dia mengaku bukan seorang dokter di rumah sakit dan sekarang menyelinap masuk rumah So Hee, Kang Chul pun menyuruh anak buahnya untuk memanggil polisi. Yeon Joo tak keberatan di penjara karena di penjara dia bisa makan dan tidur. Namun sebelum dia dibawa ke polisi Yeon Joo ingin makan ramyun dulu karena airnya juga sudah mendidih.

Kang Chul pun memperbolehkan, bahkan dia yang membuatkan ramyun untuk Yeon Joo. Saat ditanya dimana alamat rumahnya, Yeon Joo menjawab dia tak punya rumah dan juga keluarga. Karena bibir Yeon Joo terluka, gara-gara Kang Chul mendobrak pintu kamar So Hee dan membuat Yeon Joo tersungkur, saat makan mie panas, Yeon Joo pun merasa kesakitan. Melihat itu, Kang Chul pun mencari saleb dan mengoleskannya pada luka Yeon Joo. Diperhatikan seperti itu oleh Kang Chul, tentu saja membuat Yeon Joo tak tahan lagi untuk menahan semuanya.

“Aku bilang hentikan. Kenapa kau menyentuhku? Kenapa kau membuatku sedih? Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menghambur padamu. Aku tidur di tempat terbuka selama lebih dari seminggu. Aku mencuri, tapi aku tidak meminta uangmu. Aku ingin menjauh dari hidupmu. Lalu kenapa kau muncul dan bersikap begitu perhatian dan baik? Membuatku frustasi!” aku Yeon Joo.

“Kenapa kau frustasi karenanya?” tanya Kang Chul tak mengerti.

“Ya. Aku sudah menikah. Ini cincin pernikahanku, tapi aku tidak memiliki suami. Tak ada seorang pun yang bisa kumintai bantuan.”

“Bagaimana bisa kau tidak punya suami padahal sudah menikah?”

“Dia menghilang. Dia tidak mati, dan kami belum bercerai. Dia menghilang begitu saja. Kami bahkan belum melakukan banyak hal. Kami hanya melakukan empat hal romantis. Dia menghilang setelah melakukan keempat hal tersebut. Dia pergi hanya dalam sehari. Bukankah itu lucu? Dia bahkan tidak pernah…mengatakan padaku bahwa dia mencintaiku. Hanya aku yang terus mengatakannya. Lalu dia menghilang. Gosh. Ini sangat tidak adil. Seharusnya dia memiliki akhir bahagia, maka aku mencoba melupakannya. Tapi yang terjadi sekarang tidak seperti itu. Dan, aku merasa sia-sia berpisah dengannya. Dia bahkan tidak mengenaliku. Aku tidak tahu apa yang kulakukan di sini. Aku ingin pulang, tapi aku tidak mengerti caranya. Aku tidak mengenal siapa pun di sini. Aku bahkan tidak punya uang,” ucap Yeon Joo dan menangis, namun dia masih tetap menahan diri untuk tidak menahan diri untuk tidak mengatakan yang sebenarnya pada Kang Chul.

“Apakah aku terlalu bodoh? Aku tidak mengerti sama sekali penjelasanmu,” jawab Kang Chul.

“Aku tidak berharap kau mengerti. Abaikan saja aku,” ucap Yeon Joo dan melanjutkan makan ramyun-nya. Tepat disaat itu polisi yang dipanggil pun datang.

Namun ternyata Kang Chul tidak menyerahkan Yeon Joo ke polisi. Dia malah membawa Yeon Joo ke mobilnya. Yeon Joo pun menyuruh Kang Chul untuk tidak tertarik padanya. Mendengar itu Kang Chul menjawab kalau dia bukannya tertarik pada Yeon Joo, dia hanya merasa curiga pada Yeon Joo. Tepat disaat itu, Kang Chul mendapat telepon dari Tuan Son yang minta Kang Chul untuk datang ke rumah sakit.

Setelah kemunculan pembunuh asli keluarga Kang Chul, rakyat Korea pun menuntut Tuan Han untuk bertanggung jawab atas tuduhannya pada Kang Chul 10 tahun yang lalu. Tak mau ikut terseret, rekan Tuan Han pun menyuruh Tuan Han untuk mengundurkan diri dari jabatannya sekarang.

Si pembunuh kemudian menelpon Tuan Han dan mengajaknya kerja sama untuk menghancurkan Kang Chul.

Kang Chul masuk sendirian ke rumah sakit dan Yeon Joo di tinggalkan di mobil bersama pengawal Kang Chul. Si pembunuh kemudian menyuruh Tuan Oh untuk membuat sebuah pernyataan. Ternyata itu adalah pernyataan yang menyebutkan Kang Chul sebagai pembunuh keluarganya dan pernyataan itu diberikan pada Tuan Son.

Pernyataan itu berupa rekaman suara dimana terjadi pertengkaran antara Kang Chul dan ayahnya. Dalam rekaman itu juga terdengar suara tembakan dan itu terdengar seperti Kang Chul yang menembak ayahnya.

Kang Chul shock mendengarnya dan Tuan Son pun percaya kalau Kang Chul yang sudah membunuh keluarganya karena dia hafal betul suara orang tua Kang Chul. Lagipula suara orang yang meninggal 10 tahun lalu tidak akan bisa direkayasa. Tuan Son berpendapat kalau Kang Chul pasti lupa karena dalam pengaruh alkohol. Tepat disaat Kang Chul berusaha meyakinkan Tuan Son, namun tiba-tiba Tuan Son ditembak oleh seseorang dan secara tiba-tiba juga ditangan Kang Chul ada pistol. Polisi dan istri Tuan Son masuk.

Tak mau ditangkap polisi karena semua bukti benar-benar menyudutkannya, Kang Chul pun melarikan diri. Didalam pelariannya itu, Kang Chul tertembak. Namun dia terus berlari dan masuk mobil. Dia lari bersama Yeon Joo yang saat itu masih berada di dalam mobil. Tepat disaat itu, Do Yoon menelpon dan Kang Chul mengatakan padanya kalau dia sudah dijebak. Kang Chul berjanji akan menelpon Do Yoon lagi nanti.

Melihat Kang Chul terluka, Yeon Joo pun menggantikan posisi sopir. Yeon Joo juga meminta dompet Kang Chul karena dia harus membeli obat untuk Kang Chul. Di apotek, Yeon Joo pun akhirnya tahu dengan apa yang sebenarnya terjadi, karena tepat dia saat dia membeli obat, berita tentang meninggalnya Tuan Son di siarkan di TV dan tersangka pembunuh Tuan Son adalah Kang Chul. Yeon Joo pun sadar kalau rencana ayahnya dan Kang Chul untuk menyingkirkan si pembunuh gagal.

Tuan Han menonton beritanya juga dan tepat disaat itu, dia mendapat telepon dari Tuan Park yang mengatakan kalau alasan Kang Chul membunuh Tuan Son, karena Tuan Son punya bukti kalau Kang Chul adalah pembunuh ayahnya.

Yeon Joo juga tahu kalau sekarang dunia webtoon sedang dalam kontrol si pembunuh, dimana si pembunuh membuat dunia yang berdasarkan aturan penjahat.

Yeon Joo kembali ke mobil dan melihat kondisi Kang Chul semakin parah. Dia kemudian membawa Kang Chul kesebuah motel. Saat berada di dalam lift, Kang Chul bertanya apa mereka berdua saling kenal? Apa Yeon Joo mengenal dirinya? Namun Yeon Joo tak mau menjawab, dia hanya fokus membawa Kang Chul ke kamar yang sudah dia pesan. Saat mereka masuk kamar, mereka tanpa sadar meninggalkan bercak darah di depan pintu.

Di kamar, Yeon Joo berusaha mengobati kang Chul. Yeon Joo menahan air matanya karena dia tak bisa mengobati Kang Chul secara menyeluruh. Dia tak punya peralatan dan obat yang bisa digunakan, untuk mengambil peluru yang masuk ke perut Kang Chul.

“Dimana kita?” tanya Kang Chul dan Yeon Joo jawab di motel. Yeon Joo sudah mencari tempat yang paling aman dan tidak mencurigakan.

“Aku masih kuatir. Tuduhan itu tidak benar, kan? Itu tidak masuk akal. Bukankah karena itu kau melarikan diri? Aku akan mencoba mencari tahu yang terjadi… dan membantumu menyelesaikannya. Aku pikir sesuatu yang serius telah terjadi. Aku belum mengetahui apa itu. Tetap di sini sangat berbahaya. Kau juga membutuhkan lebih banyak obat. Itulah kenapa.. aku harus keluar dari sini. Apa kau baik-baik saja sendirian di sini?” tanya Yeon Joo.

“Oh Yeon Joo.”

“Tetaplah di sana dan tunggu aku.”

“Aku tidak mengerti…semua perkataanmu. Apa maksudmu? Bagaimana kau akan membantuku?”

“Aku adalah salah satu orang…yang mengharapkan akhir bahagia untukmu. Perpisahan kita seharusnya menghasilkan sesuatu.”

“Yeon Joo. Siapa…kau sebenarnya?”

“Aku harus keluar dari sini. Itulah kenapa… aku harap ini akan berhasil,” ucap Yeon Joo dan kemudian dia mencium Kang Chul. Setelah Yeon Joo mencium Kang Chul, tulisan bersambung muncul dan Yeon Joo pun kembali ke dunia nyata. Tanpa Kang Chul sadari, Kang Chul meneteskan air matanya.

(Bersambung)

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis w episode 10
  • sinopsis w eps 10
  • Sinopsis w two world episode 10
  • sinopsis w episode 10 part 1
  • sinopsis w episode 10 part 2
  • sinopsis drama w episode 10
  • Sinopsis gambar w eps 10
  • sinopsis w two worlds episode 10
  • sinopsis drama korea w eps 10
  • sinopsis drakor w episode 10
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *