Home » Kim Min Jae » Sinopsis The Best Hit Episode 4

Sinopsis The Best Hit Episode 4

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis The Best Hit Episode 4, bercerita tentang Hyun Jae yang meninggalkan Woo Seung di tempat pemberhentian. Semua itu karena Hyun Jae mencoba untuk mengejar Kwang Jae. Sampai di depan studio, Hyun Jae mengurungkan niatnya untuk menemui Kwang Jae, karena dia mendengar Tuan Lee yang begitu membencinya. Namun setelah dia memikirkan semua kembali, Hyun Jae pun memutuskan kembali ke studio.

Sinopsis The Best Hit Episode 3

Sinopsis The Best Hit Episode 4

sumber gambar dan konten dari KBS 2

Mobil akhirnya berhenti karena rusak dan Woo Seung akhirnya sadar kalau pria yang ada di mobil bersamanya saat ini adalah pria yang dia tabrak semalam. Woo Seung hendak minta bantuan pada Ji Hoon, namun ponselnya mati.

Kesal karena mobilnya belum balik, MC Driil pun mengumumkan tentang pencurian mobil yang dilakukan Woo Seung di media sosialnya, namun tak ada satupun yang melihat pengumumannya. Ji Hoon dan MC Driil sendiri sudah berada di ruang latihan dan tepat disaat itu muncul Do Hye Ri. Dia adalah trainee yang terkenal hebat. Dia punya tubuh yang sangat kurus dan pandai menari, karena dia begitu sering latihan. Di hadapan trainee lainnya, Hye Ri menari dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

JI Hoon lalu berkata kalau yang dia dengar Hyo Ri akan dijadikan ACE untuk girl group yang akan di debutkan. Namun MC Driil langsung meralat, dia berkata kalau Hyo Ri tidak akan jadi di debutkan karena masalah kesehatan. Tentu saja Ji Hoon kaget mendengarnya.

Malam tiba, Hyun Jae berusaha mencari pertolongan dari mobil lewat, namun tak ada yang mau membantunya. Disaat Hyun Jae susah payah mencari bantuan, Woo Seung sibuk belajar di dalam mobil. Woo Seung bersikap santai karena dia tahu kalau mobil derek akan datang dan menyelesaikan masalah mereka.

Tuan Lee mencari gunting kuku di kamar Kwang Jae, tapi yang dia dapat malah formulir pinjaman bank dan panggilan tunggakan.

Mobil sudah bisa berjalan tapi Woo Seung yang sedih karena dia harus mengeluarkan uang sebesar 60.000 won untuk biaya perbaikannya. Hyun Jae pun berjanji akan mengembalikannya. Ketika Hyun Jae bertanya dia harus kemana, Woo Seung menyalakan ponselnya dan mencari posisi keberadaan mereka melalui GPS. Hyun Jae terbengong-bengong melihatnya, karena benda kecil yang disebut ponsel itu bisa menjawab pertanyaan Woo Seung tentang keberadaannya. Tak hanya itu, ponsel itu pun bisa memandu mereka harus pergi kemana.

Mereka berdua kemudian berhenti di tempat pemberhentian karena Woo Seung mau ke toilet. Karena Woo Seung kesulitan melepas sabuk pengamannya, Hyun Jae pun membantu tapi apa yang terjadi selanjutnya, mereka kembali mengalami insiden yang membuat mereka ciuman.

Hyun Jae ikut keluar untuk pergi ke toilet dan saat baru keluar dari toilet, dia mendengar suara orang yang menyebut dirinya Kwang Jae, reflek Hyun Jae pun langsung mengejar orang tersebut dan dia tidak sadar kalau dia sudah meninggalkan Woo Seung di tempat pemberhentian itu.

Sendirian dan tak punya ponsel, Woo Seung pun menelpon Ji Hoon dengan menggunakan telepon umum, karena saat dia menelpon ponselnya sendiri, Hyun Jae tak mengangkatnya. Hanya punya koin sedikit, Woo Seung pun buru-buru memberitahu Ji Hoon agar menunggu di luar karena dia harus membayar uang taksi Woo Seung.

Hyun Jae sampai di depan studio World Entertainment dengan bantuan GPS. Tepat disaat itu Kwang Jae pulang bersama kedua artisnya. Ketika Hyun Jae hendak menemuinya, Tuan Lee keburu datang dan membahas tentang tunggakan bank. Hyun Jae pun akhirnya mendengar Tuan Lee menyalahkan dirinya atas semua yang terjadi pada mereka. Pada masa lalu, Hyun Jae memang egois dengan urusan uang, di tengah popularitasnya, dia memutuskan pindah dari World Entertainment yang sudah membesarkan namanya. Tepat disaat itu Bo Hee keluar dan menanyakan apa yang sedang mereka bicarakan, tak ingin Bo Hee tahu dan khawatir, Kwang Jae pun menyuruhnya masuk. Merasa kalau malam itu bukan waktu yang tepat untuk menemui Kwang Jae, Hyun Jae pun memutuskan pergi.

loading...

Woo Seung sudah berada di rumah dan MC Driil terus menyalahkan dirinya. Woo Seung sendiri tak terlalu mendengarkannya, karena dia sendiri juga merasa kesal pada Hyun Jae.

Hyun Jae sudah berada di pinggir sungai Han dan dia memikirkan kembali tentang Kwang Jae, Tuan Lee dan Bo Hee. Dia merasa penasaran kenapa mereka bertiga bisa tinggal bersama.

Flashback!

Hyun Jae menjual lagunya tanpa sepengetahuan Tuan Lee dan dia mengambil semua uangnya. Hyun Jae menyimpan semua uang itu ke dalam bagasi mobil.

Flashback End!

Di tahun 2017… Hyun Jae membuka bagasi mobilnya dan tentu saja uang itu sudah tak ada lagi disana. Di dalam bagasi hanya ada barang-barang milik Woo Seung.

Woo Seung yang masih merasa kesal jadi tak bisa fokus belajar, jadi diapun keluar untuk meminjam ponsel Ji Hoon. Dia berusaha menelpon nomornya sendiri, namun teleponnya tak diangkat oleh Hyun Jae, karena Hyun Jae sedang sibuk menyalakan kompor untuk makan ramyun. Tapi sepertinya semua tabung gas milik Woo Seung sudah habis, jadi kompornya pun tak bisa menyala. Alhasil Hyun Jae pun makan ramyun mentah.

Hyun Jae kemudian mengambil ponsel Woo Seung dan dengan metode suara, Hyun Jae pun bisa membuka internet dan dia mendapati berita kematiannya. Hyun Jae shock mendapati dirinya dinyatakan meninggal pada umur 24 tahun di tahun 1994.

Paginya semua orang mengerumuni mobil Hyun Jae, karena mereka mengira Hyun Jae meninggal karena keracunan gas. Panik salah satu dari mereka pun memecahkan kaca mobil dan karena hal itu Hyun Jae jadi terbangun. Mereka semua pun jadi lega karena Hyun Jae tidak mati.

Merasa kalau dia tak hanya bisa berdiam diri seperti itu, Hyun Jae pun memutuskan untuk pergi ke studio, karena semua hal itu bermula dari sana.

MC Driil masih sangat kesal pada Woo Seung dan berencana melaporkannya ke polisi. Tentu saja Ji Hoon terus membujuknya untuk menunggu sebentar lagi. Saat mereka berdua masuk studio, Hyun Jae muncul dan melihat mereka. Diapun bertanya-tanya apa mereka berdua juga tinggal di studio itu.

Mereka berdua kemudian berpapasan dengan Woo Seung yang hendak pergi untuk mencari Hyun Jae. Tepat disaat Ji Hoon mencegah Woo Seung untuk pergi sendiri, Hyun Jae muncul. Kekesalan Woo Seung memuncak dan hendak menghampiri Hyun Jae, tapi apa yang terjadi? Woo Seung lagi-lagi mencium Hyun Jae tanpa sengaja dan itu membuat Ji Hoon dan MC Driil terkejut.

Tambahan!

Ji Hoon dan MC Driil sedang berada di lift dan mereka membicarakan tentang debut mereka. Mereka merasa kalau mereka jago nge-rap dan menari tapi sampai sekarang mereka masih belum debut. Ji Hoon kemudian memuji otot-otot MC Driil dan dengan satu pujian, MC Driil langsung membuka baju untuk memperlihatkan semua otot-ototnya. Tepat disaat itu sekolompok IDOL masuk dan mereka berdua jadi tersisihkan karena merasa malu. MC Driil pun diam-diam memakai kembali bajunya.

Setelah kelompok IDOL itu keluar, MC Driil kembali bersikap sombong dengan mengatakan kalau kelompok IDOL itu tak berani melihat kearah mereka. Dia bahkan menyebut kalau kelompok IDOL itu seperti cumi-cumi di depan mereka.

“Dasar bodoh. Pakai bajumu dengan benar,” ucap Ji Hoon karena MC Driil memakai bajunya terbalik.

bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis the best hit episode 4
  • do hyeri lee ji hoon the best hit
  • pada episode 4 di drama the big hit
  • sinopais the best hit episode 4
  • Sinopsis Best hit ep 4
  • Sinopsis Eps 4 drama the best hit
  • sinopsis the best hit ep 4
  • Sinopsis the best hit episode 4 - Simpan Sinopsis
  • sinopsis the best hit eps 4
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *