Home » Kim Min Jae » Sinopsis The Best Hit Episode 3

Sinopsis The Best Hit Episode 3

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis The Best Hit Episode 3, bercerita tentang Hyun Jae yang datang ke masa depan dan tentu saja hal itu membuatnya shock. Ingin meminta bantuan, Hyun Jae mencoba untuk mencari Kwang Jae, tapi di saat akan pergi ke studio World Entertainment, Hyun Jae mendapati mobilnya ada di depan rumah sakit. Karena kunci yang dia bawa sangat pas dengan mobil tersebut, jadi diapun langsung membawanya pergi tanpa menyadari kalau ada Woo Seung sedang tertidur di bangku belakang.

Sinopsis The Best Hit Episode 2

Sinopsis The Best Hit Episode 3

sumber gambar dan konten dari KBS 2

Hyun Jae pergi ke masa depan dan hampir ditabrak oleh Woo Seung. Woo Seung tak fokus pada kemudinya gara-gara MC Driil terus mengejek dia yang tak tahu sahabat sendiri pacaran dengan kekasihnya selama 6 bulan. Mereka bertiga pun keluar mobil dan langsung menghampiri Hyun Jae yang tak sadarkan diri. Jam yang Hyun Jae kenakan seperti langsung terhubung dengan jam yang Ji Hoon pakai, semua itu karena jam tersebut adalah jam yang sama.

Panik karena Hyun Jae yang awalnya sadar lalu pingsan lagi, mereka bertiga pun langsung membawa Hyun Jae ke rumah sakit dan setelah diperiksa oleh dokter, dokter mengatakan kalau Hyun Jae hanya tertidur. Karena tak ada yang bisa mereka lakukan di rumah sakit, Ji Hoon pun mengajak keduanya pulang dan pihak rumah sakit akan menghubungi mereka jika Hyun Jae bangun, sedangkan untuk biaya rumah sakit Ji Hoon akan menggunakan uang asuransinya.

Di rumah Ji Hoon, MC Driil terus saja menyindir Woo Seung untuk pergi, namun Woo Seung menahan diri karena dia memang tak punya tempat untuk tinggal lagi. Saat masuk ke gudang, Woo Seung pun memutuskan untuk menempatinya dan karena dia tak mau menumpang secara gratis, jadi dia pun membayar uang sewa pada Ji Hoon.

Saat membantu Woo Seung beres-beres ruangan yang akan menjadi tempat tidurnya, Ji Hoon bertanya apa Woo Seung merasa baik-baik saja setelah apa yang terjadi padanya hari ini. Woo Seung mengiyakan, dia merasa baik-baik saja walau sudah dikhianati sahabat dan kekasihnya sendiri, ditangkap polisi dan menabrak orang. Semua itu harus dia lupakan karena dia harus belajar untuk tes masuk PNS.

Waktunya tidur, tapi Ji Hoon dan Woo Seung tak bisa tidur. Ji Hoon terus tersenyum melihat ke arah pintu kamar Woo Seung, sedangkan Woo Seung masih kepikiran dengan masalah yang menimpanya hari ini.

Jam milik Ji Hoon mati, sepertinya itu adalah efek dari kedatangan Hyun Jae yang juga membawa jam yang sama. Karena sudah mati, Ji Hoon pun tak mengenakannya lagi. Saat bertemu, Woo Seung dan MC Driil lagi-lagi bertengkar, namun MC Driil tiba-tiba memberi kode diam dan langsung masuk ke dalam lemari. Menyadari apa yang terjadi Ji Hoon pun langsung menyuruh Woo Seung masuk ke dalam kamarnya.

Apa yang terjadi? ternyata (Mal Sook) adik Ji Hoon datang dan menyuruh Ji Hoon untuk turun sarapan. Saat akan keluar, Mal Sook merasa kalau di kamar Ji Hoon ada orang lain. Tapi karena Ji Hoon berkata tidak ada, jadi Mal Sook pun percaya saja dan langsung pergi.

Setelah Mal Sook pergi, keduanya pun keluar lagi dan saat ditanya bagaimana MC Driil tahu tentang kedatangan Mal Sook, MC Driil pun menjawab kalau dia sudah melatih semua itu selama 3 tahun.

Ji Hoon kemudian mengajak Woo Seung pergi ke rumah sakit bersama, tapi Woo Seung menjawab kalau dia akan menyusul, karena dia harus mengambil barang-barangnya dari rumah temannya.

Hyun Jae bermimpi tentang apa yang terjadi di masa lalunya, dimana Hyun Jae berkata kalau dia ingin membubarkan J2 padahal saat itu, J2 masih berada di puncak kejayaan dan memimpikan hal itu membuatnya langsung terbangun.

Saat bangun, Hyun Jae mendengar dua perawat sedang membicarakan ketampanan seorang artis yang mengalami kecelakaan. Dua perawat itu juga berkata kalau ada banyak wartawan di lobi. Mengira kalau artis yang sedang dibicarakan adalah dirinya, Hyun Jae pun memutuskan keluar rumah sakit diam-diam.

Hyun Jae tak sadar kalau orang yang sedang kedua perawat itu bicarakan adalah MJ. Idol yang sedang naik daun sekarang ini. MJ di rawat karena kecelakaan mobil dan itu adalah kecelakaan yang dia buat sendiri dengan tujuan agar dia tidak datang ke pertemuan anggota Kongres. Namun CEO Park tetap menyuruh MJ datang ke pertemuan kecuali kaki MJ patah.

Hyun Jae berusaha keluar rumah sakit dengan wajah diperban, tapi apa yang dia lakukan sangat mencolok dan beberapa kali wartawan melihat ke arahnya, namun mereka sama sekali tak memperdulikannya. Bahkan disaat perban di wajah Hyun Jae terbuka, mereka hanya melihat Hyun Jae dengan tatapan aneh.

Setelah keluar rumah sakit, Hyun Jae pun baru sadar kalau wartawan itu datang bukan untuk dirinya. Awalnya dia merasa kalau hal tersebut adalah acara Hidden Camera, tapi dia langsung kebingungan setelah melihat apa kesekelilingnya. Banyak gedung tinggi, orang-orang membawa ponsel dan bahkan ada “dron” yang membuat Hyun Jae takut saat melihatnya.

Ditengah kebingungan Hyun Jae, muncul seorang pria tak di kenal (Jang Hyuk) dan berkata kalau 20 tahun sudah berlalu. Jika Hyun Jae ingin kembali, maka dia harus segera sadar. Disaat Hyun Jae menanyakan siapa Ji Hyuk, Ji Hyuk malah melihat Hyun Jae dengan tatapan aneh dan pergi sambil bicara dengan seseorang di telepon.

loading...

Di sebuah layar besar, Hyun Jae kemudian melihat para idol dari Star Punch yang akan mengadakan konser di Monster Hall dan didalam video itu juga ada CEO Park. Melihat tanggal konser 30 Juni 2017, Hyun Jae pun baru sadar kalau dia saat ini ada di masa depan. Shock, Hyun Jae langsung terduduk lemas.

 

Ji Hoon memutuskan pergi ke rumah teman Woo Seung untuk membantu Woo Seung mengambil barang. Saat sedang mengepack barang, Woo Seung mendapat telepon dari ibunya yang menanyakan apa ada yang terjadi kemarin, karena kemarin Woo Seung menelpon dirinya tapi langsung dimatikan. Tak mau membahasnya lagi, Woo Seung pun tak mau bercerita.

Ji Hoon datang dan membantu Woo Seung. Air mata Woo Seung tiba-tiba menetes dan Woo Seung langsung menjelaskan kalau dia tak menangis tapi karena dia mengantuk. Tak mau kehilangan lagi barang miliknya, Woo Seung pun membagi 2 semua barang yang dia dapatkan bersama si teman, termasuk laptop. Tentu saja laptop itu jadi tak bisa dipakai lagi.

Hyun Jae benar-benar shock ketika menyadari dirinya berada di tahun 2017. Selain itu dia juga harus menghadapi tatapan aneh dari orang lain yang menganggap kalau penampilannya sangat kuno. Ingin menghubungi orang yang dia kenal, Hyun Jae punberusaha mencari telepon umum.

Di restoran Bo Hee bertemu dengan tiga penggemar MJ dan mereka mulai mengatai Bo Hee karena siaran radio yang Bo Hee lakukan. Tentu saja hal itu membuat Bo Hee tambah malu dengan dirinya.

Ji Hoon dan kedua temannya sampai di rumah sakit, tapi Woo Seung tak ikut turun karena dia tertidur. Dari perawat, Ji Hoon diberitahu kalau Hyun Jae sudah keluar rumah sakit tanpa izin dan itu membuat Ji Hoon sedikit khawatir.

Hyun Jae sudah berada di telepon umum dan dia berusaha menelpon nomor orang-orang yang dia kenal, tapi tak satupun nomor bisa dihubungi lagi. Saat diingat-ingat kembali, Hyun Jae pun sadar kalau yang membuatnya melakukan lompatan waktu adalah gara-gara dia terperosot ditangga.

Hyun Jae kemudian memutuskan untuk mencari Kwang Jae, karena orang yang selama ini ada untuknya adalah Kwang jae.

MJ menemui CEO Park dan diapun kena marah karena tak datang ke acara yang sudah CEO Park rencanakan. Tepat disaat itu Cathy muncul dan marah-marah pada CEO Park. Dia memanggil CEO Park dengan sebutan “Oppa” dan itu membuat MJ senyum-senyum sendiri.

Hyun Jae berjalan kembali ke rumah sakit dan dia menemukan mobil miliknya. Ya, itu adalah mobil yang Ji Hoon bawa. Karena kunci yang dia bawa sangat pas dengan mobilnya, Hyun Jae pun membawa mobil itu pergi. Hyun Jae tidak tahu kalau di mobil itu ada Woo Seung.

Di rumah, Bo Hee tak mau makan karena sedang tak nafsu. Tuan Lee ingin mengatasi masalah Bo Hee dengan menghubungi temannya yang punya stasiun acara, tapi Kwang Jae langsung mengingatkannya kalau teman sang ayah itu sudah lama meninggal.

Ji Hoon dan MC Driil shock melihat mobilnya hilang. Ternyata mobil itu sudah menjadi milik MC Driil, dia pun sangat marah dan menuduh Woo Seung yang mengambil mobilnya.

Karena jalan di Seoul sudah sangat berubah di bandingkan pada tahun 2013, Hyun Jae pun kesulitan menemukan studio Kwang Jae. Dia malah melajukan mobilnya sampai keluar Seoul. Tepat disaat itu Woo Seung bangun dan keduanya sama-sama kaget. Karena terus bertengkar, Hyun Jae hampir menabrak dan ketika Hyun Jae ngerem mendadak, Woo Seung tanpa sengaja mencium bibir Hyun Jae. Kesal dengan apa yang terjadi, Woo Seung pun hendak memukul Hyun Jae dengan taplon.

Bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis the best hit episode 3
  • sinopsis drakor the best hit ep 3
  • the best hit episode 3 sinopsis
  • sinopsis k drama the best hit ep 3
  • Sinopsis the best hit episode 3 - Simpan Sinopsis
  • Sinopsis Drama korea the best hit episode 3
  • sinopsis the best hit hyun jae pingsan
  • Sinopsis the best hits episode 3
  • sinospsis the best hits yoo hyun jae pingsan
  • sinopsis the best hit eps 3
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *