Home » Kim Min Jae » Sinopsis The Best Hit Episode 2

Sinopsis The Best Hit Episode 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis The Best Hit Episode 2, bercerita tentang Woo Seung yang dikhianati pacar dan sahabatnya. Disisi lain, Ji Hoon yang berniat menggali kemampuan menarinya, malah jadi terkena masalah karena dia tanpa sengaja menyentuh dada wanita saat menari. Di akhir episode kita akan melihat Hyun Jae berpindah tempat dari masa lalu ke masa sekarang dan sepertinya itulah penyebab Hyun Jae menghilang. Dia tidak mati atau tenggelam didalam danau melainkan pindah ke masa depan.

Sinopsis The Best Hit Episode 1

Sinopsis The Best Hit Episode 2

sumber gambar dan konten dari KBS 2

Teman sekamar Woo Seung pulang dalam keadaan mabuk dan saat Woo Seung bertanya apa dia sedang berkencan dengan seseorang, si teman pun menyangkal. Si teman kemudian bertanya apa Woo Seung sudah bertemu dengan Yoon Ki dan Woo Seung menjawab belum karena mereka berdua sama-sama sibuk.

Si teman kemudian memberi saran pada WOo Seung untuk menjaga pacarnya, karena kebanyakan wanita sekarang selalu menjaga pacarnya dengan bertingkah lucu dan membuat kejutan untuknya. Namun Woo Seung sangat yakin kalau pacarnya tidak akan berubah. Woo Seung kembali fokus pada pelajarannya, saking inginnya menghafal, Woo Seung sampai memakan kertas yang berisi tulisan yang harus dia hafalkan.

Si teman tidur dan Woo Seung kembali fokus pada pelajarannya dan saat dia menutupi tubuhnya dengan kardus, dia kembali ingat pada masa lalunya. Dimana dia dibawa ibunya ke sebuah sekolah dan sang ibu berjanji kalau mulai sekarang Woo Seung tidak akan lagi berganti nama keluarga. Tapi ternyata sang ibu berbohong, karena dua bulan kemudian Woo Seung kembali berganti nama keluarga.

Di kamarnya, Ji Hoon mulai membrowsing di Youtube dengan kata kunci “Flair” dan yang muncul adalah video G Dragon. Dia kemudian menggantinya dengan kata kunci, “Talent” dan yang muncul adalah sebuah pertunjukan konser.

Ji Hoon kembali teringat dengan pertanyaan Soo Ji, dimana Soo Ji bertanya alasan Ji Hoon ingin menjadi selebriti. Teringat dengan pertanyaan itu, Ji Hoon pun kembali browsing dengan kata kunci, “Celebritie’s talents” dan yang muncul video Yoo Hyun Jae yang sedang menunjukkan kemampuan dance-nya. Tak hanya mampu menari, Hyun Jae juga bagus dalam bernyanyi.

Lagu yang Hyun Jae nyanyikan bersama teman duetnya saat ini sedang di putar di ruangan Park Young Jae. Ya, Young Jae adalah teman duet Hyun Jae dan mereka terbentuk dalam sebuah duo yang bernama J2.

Saat di wawancarai oleh reporter, Young Jae mengaku kalau dia adalah orang yang sebenarnya membuat J2 jadi terkenal dan sukses.

Selesai wawancara, Young Jae menemukan buku milik Hyun Jae yang masih dia simpan sampai saat ini. Saat melihat buku tersebut, tiba-tiba kursi yang Hyun Jae duduki turun, ternyata kursi Young Jae memang rusak dan sekretarisnya belum menggantinya.

Pada si sekretaris, Young Jae kemudian bertanya tentang gedung World Entertainment dan si sekretaris menjawab kalau gedung itu akan di sita akhir bulan ini.

Hari dimana Bo Hee menjadi bintang tamu di sebua h radiopun tiba. Walaupun merasa senang, Tuan Lee tiba-tiba merasa gugup.

Kita beralih ke studio siaran dan si penyiar memperkenalkan Bo Hee kepada pendengar radio. Di luar studio, Kwang Jae terus menyemangati Bo Hee. Sedangkan di toko roti, tuan Lee terus saja merasa gugup.

Bo Hee kemudian mengumumkan kalau dia akan mengeluarkan album baru dan si penyiar mengaku kalau dia menyukai salah satu lagu milik Bo Hee, jadi dia sangat menantikan saat-saat seperti sekarang ini, dimana dia bisa mengajukan pertanyaan kuiz pada Bo Hee.

Pertanyaan dimulai dan tak ada satupun pertanyaan yang berhasil Bo Hee jawab. Mendengar semua itu membuat Tuan Lee kesal karena malu. Saking kesalnya, Tuan Lee lansung mematikan radionya. Sedangkan si penyiar langsung menghentikan pertanyaannya dan mengganti dengan memutar lagu.

Seorang pria bersweater dan masker hitam masuk gedung Stars Punch Entertainment lewat pintu belakang dan disana masih ada tiga fans MJ yang menunggu kedatangan MJ. Mengira kalau pria yang lewat adalah Ji Hoon, mereka pun memanggilnya dengan nama MJ dan sebutan “Celebrity Wanabee.”

Si pria bingung karena dia dipanggil dengan sebutan Celebrity Wanabee, tapi dia tak berkata apa-apa. Dia hanya melanjutkan langkahnya dan saat sudah berada di dalam gedung, dia membuka masker. Ternyata pria bermasker hitam ini adalah MJ yang asli dan dia merasa bingung kenapa dia disebut Celebrity Wanabee. Saking bingungnya, dia sampai meminta managernya untuk mengecheck apa di internet ada artikel buruk tentang dirinya.

Ji Hoon mengajak MC Driil ke klub. Walau agensi melarang mereka untuk pergi ke klub, MC Driil tetap membantu Ji Hoon untuk bisa ke klub, karena Ji Hoon berkata kalau dia ingin pergi ke sana untuk memeriksa sesuatu.

Woo Seung masih bekerja dan saat merapikan kaleng-kaleng minuman, kaosnya ketumpahan sisa minuman. Bosnya melihat dan menyuruh Woo Seung segera berganti baju. Sebelum pulang, Woo Seung mengirim sms pada Yoon Ki untuk menanyakan apa yang dia makan malam ini, namun sayang pesannya tak dibalas.

Sampai di kontrakan, Woo Seung teringat dengan pesan si teman yang menyuruhnya untuk bertingkah lucu pada pacar dan memberinya kejutan. Woo Seung juga ingat kalau Ji Hoon pernah mengatakan hal yang sama kalau Woo Seung sama sekali tidak lembut dan menawan seperti wanita kebanyakan. Mengingat semua itu, Woo Seung pun jadi punya ide gila saat melihat seragam polisi milik temannya.

Woo Seung baru selesai membuat video dengan mengenakan seragam polisi dan dia kemudian mengirim video tersebut pada Yoon Ki.

loading...

Belum sempat berganti baju, si teman pulang dan Woo Seung reflek langsung masuk ke dalam kardus.

Marah dan kesal pun akhirnya Woo Seung rasakan, karena ternyata si teman pulang bersama Yoon Ki (pacar Woo Seung) dan Woo Seung harus melihat mereka berciuman. Karena Yoon Ki melempar jasnya ke lantai, ponselnya pun jadi terjatuh di lantai dan Woo Seung diam-diam mengambilnya, karena Woo Seung ingin menghapus video yang dia kirim.

Karena melihat kardus bergerak, teman Woo Seung pun tahu kalau Woo Seung ada di dalam kardus. Walau ketahuan, Woo Seung tak mau memperlihatkan diri pada mereka, dia keluar rumah dengan menggunakan kardus. Sebenarnya Woo Seung tak mau memperlihatkan diri karena saat ini dia sedang mengenakan seragam milik teman sekamarnya.

Di luar rumah Woo seung terus berusaha membuka kunci pola dari ponsel Yoon Ki, tapi gagal. Tepat disaat itu terjadi tabrakan dan si korban meminta Woo Seung mengurusnya. Awalnya Woo Seung menyuruh si korban untuk melapor polisi tapi akhirnya dia sadar kalau saat ini dia sedang mengenakan seragam milik teman. Masalah pun sepertinya masih ingin terus bersahabat dengan Woo Seung karena saat ini dia harus menghadapi polisi asli yang menanyakan tentang seragam yang WOo Seung pakai.

Ji Hoon dan MC Driil sudah berada di sebuah klub malam dan mereka berpisah di lantai dansa. MC Driil terus menggoda wanita, namun tak ada satupun yang tertarik padanya. Ingin membuktikan kemampuan menarinya, Ji Hoon pun turun ke lantai dansa tapi apa yang terjadi selanjutnya? Ji Hoon malah harus berurusan dengan polisi karena saat menari Ji Hoon tanpa sengaja memegang dada wanita yang ada di sampingnya. LOL

Di kantor polisi, Ji Hoon bertemu dengan Woo Seung dan Woo Seung terkejut ketika mendengar kesalahan yang Ji Hoon lakukan. Disaat Ji Hoon hendak memberi penjelasan pada Woo Seung, Yoon Ki dan teman WOo Seung datang. Mereka datang karena polisi mencari tahu tentang pemilik seragam yang Woo Seung pakai.

Tahu kalau Woo Seung mengambil ponselnya, Yoon Ki pun minta dikembalikan. Namun Woo Seung tak mau, hingga mereka pun jadi rebutan ponsel dan membuat ponsel terbanting ke lantai. Saat jatuh ke lantai, ponsel Yoon Ki langsung memperlihatkan video yang Woo Seung buat dengan seragam polisi itu.

Mereka semua terdiam saat melihat video itu termasuk Ji Hoon dan diapun jadi mengerti apa yang sudah terjadi pada Woo Seung.

Beralih ke Bo Hee yang pulang dari studio radio dengan perasaan sedih. Kwang Jae berusaha menghiburnya dan Bo Hee langsung mengungkapkan permintaan maafnya, karena usaha Kwang Jae jadi sia-sia.

Polisi yang menangani kasus Woo Seung menyuruh Woo Seung berganti pakaian sebelum pergi karena dia ada baju ganti untuk Woo Seung.

Yoon Ki keluar kantor polisi dengan mata lebam seperti habis di tonjok dan dia pulang bersama teman Woo Seung.

Woo Seung sendiri keluar kantor polisi bersama Ji Hoon dan di luar sudah ada MC Driil menunggunya. Tau kalau Woo Seung tak punya tempat untuk pulang, Ji Hoon pun mengajaknya ikut bersama. Awalnya Woo Seung menolak tapi akhirnya dia memutuskan untuk ikut Ji Hoon, bahkan dia yang menyetir mobilnya.

Di rumah, adik Ji Hoon mencari Ji Hoon di kamar, namun dia tak menemukan siapa-siapa disana. Kamar Ji Hoon masih kosong.

== 6 Juni 1993 ==

Kita beralih ke Hyun Jae yang mengalami hal-hal aneh. Seperti contoh pintu rumahnya tidak mau tertutup dan Hyun Jae mengira kalau semua itu karena angin topan. Hyun Jae mendapat banyak pesan di pegernya. Saat di periksa salah satu pesannya ada yang menyuruh Hyun Jae untuk secepatnya lari dari studionya setelah mendengar pesan tersebut. Awalnya Hyun Jae tak perduli, dia tetap ingin berada di studionya, tapi hal itu membuatnya tak nyaman dan akhirnya dia memutuskan pergi. Saat bersiap pergi, Hyun Jae tak sadar kalau dompetnya terjatuh di lantai.

Hyun Jae keluar rumah dan saking kencangnya angin, payung yang Hyun Jae kenakan sampai rusak. Tapi ketika Hyun Jae berhasil memperbaiki payung, hujannya malah berhenti. Hyun Jae kemudian melihat ke arah langit dan dia melihat pemandangan aneh disana. Awannya mengelilingi bulan dan terlihat sambaran petir disana.

Tak mau ambil pusing, Hyun Jae pun memutuskan pergi. Namun disaat dia hendak membuka pintu tangga, dia hampir kejatuhan reklame miliknya sendiri. Hyun Jae berhasil selamat, tapi kejadian aneh kembali dialaminya, dia meluncur ditangga dengan menggunakan papan reklame.

Hyun Jae terus meluncur dan akhirnya keluar dari gedung World Entertaiment. Ternyata Hyun Jae baru sama melewati dimensi waktu, dia pindah dari tahun 1993 ke tahun 2017. Karena Hyun Jae terus duduk di depan gedung World Entertainment, diapun hampir di tabrak oleh mobil yang di kendarai WOo Seung.

Hyun Jae terbaring di jalan karena kaget. Woo Seung, Ji Hoon dan MC Driil langsung menghampirinya untuk mengetahui keadaan Hyun Jae.

“Begitulah aku pertama kali bertemu dengan ayahku, Yoo Hyun Jae,” ucap Ji Hoon dalam sebuah voice over.

==Tambahan==


Saat Woo Seung ke toilet untuk berganti baju, Ji Hoon mengatakan pada polisi kalau dia ingin mempraktekkan tarian yang tadi dia tarikan di klub malam dan saat menari, Ji Hoon sengaja memukul wajah Yoon Ki. Jadi karena itulah kenapa mata Yoon Ki lebam. Semua itu, Ji Hoon lakukan karena dia merasa tak suka pada Yoon Ki yang sudah menyakiti Woo Seung.
bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis the best hit episode 2
  • Pria bersweater
  • sinop the best hit ep2
  • sinopsis drama korea the best hit ep 2
  • Sinopsis drama korea the best hit episode 2
  • sinopsis the best hit 2
  • Sinopsis the best hit eps 2
  • sinopsis the best hit eps2
  • Sinopsis the best hits episode 2
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *