Home » Chae Soo Jin » Chae Seo Jin » Sinopsis Positive Physique Episode 1

Sinopsis Positive Physique Episode 1

Sinopsis Positive Physique Episode 1 – berisi tentang Kim Hwan Dong yang diperankan oleh D.O  yang mendapat kesempatan untuk membuat sebuah film, drama ini juga di bintangi oleh Chae Seo Jin yang berperan sebagai Bang Hye Jung. D.O sendiri berperasn sebagai seorang mahasiswa yang berkeinginan untuk mebuat Film, sedanngkan Chae Seo Jin berperan sebagai aktris.

Sinopsis Positive Physique Episode 1

Web drama Positive Physique ini dibuka dengan Scene dimana Kim Hwan Dong (D.O) sedang berbicara dengan serang wanita bernama Bang Hye Jung (Chae Seo Jin)

 

“Aku tidak bisa membiarkanmu pergi seperti ini,” Ucap Hye Jung.

“Jika kau tidak bisa membiarkanku pergi seperti ini, bagaimana kau akan membiarkanku pergi?” tanya Hwan Dong.

“Aku tidak akan, aku tidak bisa!” jawab Hye Jung dengan mata yang berkaca-kaca.

“Apa kau tidak pernah berpikir tentang kereta terakhir? Kenapa kau selalu berpikir kalau pria memiliki biaya taksi untuk wanita?” tanya Hwang Dong serius.

“Aku bilang kalau aku mencintaimu. Bagaimana bisa cinta berubah?” tanya Hye Jung balik dengan nada tinggi.

“Cinta bisa berubah, cinta tidak memiliki bentuk. Dan juga, itu hanya perkataan. Tidak ada  yang lebih mudah daripada mengingkari perkataanmu.” Jawab Hwan Dong

Dan ternyata itu hanyalah perkataan Hwan Dong saat sedang melihat sebuah film, dan film ity di bintang oleh Bang Hye Jung. Hwan Dong terus saja berkomentar dengan menjawab perkataan Hye Jung di dalam film. Melihat Hwan Dong terus seperti itu membuat ibu Hwan Dong kesal, ia pun menyuruh Hwan Dong untuk diam. Namun Hwan Dong terus saja mengomentari film itu sehingga membuat ibunya tambah kesal.

Ibunya mengatakan kalau ia akan menilainya secara subyektif setelah ia menontonnya. Namun Hwan Dong terus saja mengejek ibunya, melihat ibunya marah Hwan Dong bertanya apa itu karena menopause. Mendengar itu membuat ibunya tambah marah dan mengiyakan apa yang Hwan Dong tanyakan tadi.

Hwan Dong tersenyum, tak lama ponselnya berbunyi. Hwan Dong pun mengangatnya dan memberitahu orang yang meneleponnya itu kalau ia baru saja mengejek ibunya.

Setelah Hwan Dong pergi dengan ponselnya, tak lama ayah Hwan Dong bertanya pada istrinya “Apakah kau akan melalui menopause?” mendengar itu sang istri tambah kesal dan menjawab tidak.

Tak lama Hwan Dong kembali datang sambil meneriakkan nama ibu dan ayahnya, ia tampak sangat bahagia. Hwan Dong pun memeluk kedua orang tuanya dan membangunkan adiknya yang sedang tidur di sofa sambil memberitahu mereka kalau ia terpilih untuk membuat film. Hwan Dong mematikan TV dan meminta mereka untuk tidak menonton film omong kosong itu, namun mereka harus menonton film buatannya sendiri.

Keesokannya Hwan Dong dan Hwang In Guk teman Hwan Dong datang ke kampus dengan menari-nari.

“Jika kami tidak membuat film di sekolah film kami sampai kelulusan, mereka bilang kami tidak akan masuk kualifikasi, keluar dari pekerjaan, turun derajat. Tapi, kami menerima permintaan untuk projek kelulusan dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk membuat sebuah film. Inilah awal mulanya! Berkencan, menikah, memiliki anak. Rumah milikku, hubungan. Dalam dunia yang penuh keputus asaan dan dunia yang berbahaya ini, kami akan menuju ke kehidupan yang  kami pilih, kami tidak akan menyerah.” Ucap Hwan Dong.


loading...

Wajah ceria Hwan Dong dan In Guk langsung luntur saat professor mengatakan kalau kampus tidak memiliki dana untuk pembuatan film mereka. Hwan Dong terus saja memohon, namun Professor tidak memberikan dana untuk mereka berdua. Professor pun menyarankan mereka untuk mengkesting Bang Hye Jung saja.

 “3 tahun lalu, dia mencuri hati banyak orang hanya dengan satu iklan, yang akhirnya mengarahkannya mendapatkan pemeran utama dalam sebuah drama. Dia menyapu semua penghargaan di berbagai acara penghargaan pada tahun itu. Dia akan menjadi aktris top nasional, tapi gosip tentang masa mudanya dan foto yang membuktikannya muncul. Jadi, dia berhenti untuk sementara, dia tidak bisa ditemukan dimanapun. Maksudmu Bang Hye Jung yang itu, Profesor?” tanya In Guk

“Dia lulusan sekolah kita. Dia sedang istirahat, ini suatu kesempatan! Gosip hanyalah gosip. Dia gadis yang rendah hati. Dia cukup baik.” Ucap Professor.

Kini di sisi lain Hye Jung sedang memberitahu tuan Lee kalau semua gosip tentangnya itu tidak benar. Hye Jung membela dirinya dengan cara terus saja mengatakan hal-hal baik pada dirinya. Ternyata Hye Jung ingin mendapat peran utama dalam sebuah drama, mendengar itu Tuan Lee pun mengatakan kalau ia akan mengusahakannya, Tuan Lee juga mengatakan dalam drama Kim Won Soo akan segera keluar. Hye Jung mengatakan kalau Kim Won Soo hanya mendorong aktor.

Tak lama saat Hye Jung mendapat telepon dari seseorang. Namun di ponsel Hye Jung orang itu di beri nama “Jangan menjawab”. Hye Jung terlihat berfikir harus menerimanya atau tidak.

Kembali ke Hwan Dong yang sedang mondar mandir, ia membertahu In Guk kalau Hye Jung tidak menerima panggilannya. Hwan Dong berpikiran aneh, kenapa Hye Jung masih menggunakan nomor lamanya sampai ia menjadi seorang selebriti. Melihat Hwan Dong, In Guk pun menyuruhnya untuk duduk dan Hwan Dong menurutinya. In Guk mengajak Hwan Dong untuk menyerah saja, namun Hwan Dong tetap kukuh dengan pendiriannya.

Hwan Dong pun menyingkirkan tasnya dan menidurkan tubuhnya di pinggir taman.

“Apa level OPIC-mu?” tanya In Guk namun Hwan Dong tidak mengetahuinnya. “Ada pengalaman di luar negeri?” tanya In Guk lagi.

“Aku sudah wajib militer. Bukankah itu lebih dari sekedar pengalaman luar negeri?” jawab Hwan Dong dan In Guk menyetujuinya.

“Sertifikat?” tanya In Guk, “Asosiasi Pertolongan Pertama Korea.” Jawab Hwan Dong.

“Itu juga sertifikat, teman. Apa kau akan berkeliaran dan  mencari orang-orang yang membutuhkan CPR? Berapa IP-mu?” tanya In Guk. “2,0” jawab Hwan Dong santai.

“Apa kau manusia?” tanya In Guk kesal. “Kau ini,  Menilai seseorang berdasakan pengalaman mereka dibuat oleh masyarakat berpendidikan. Ini hanyalah sebuah konvensi sosial. Dan juga, kau tidak bisa menyebutnya sebuah konvensi.” Bela Hwan Dong pada dirinya sendiri lalu duduk.

“Hanya karena kau tidak bisa mengatakan apapun lagi, tolong jangan bertingkah seakan kau peduli pada masalah sosial. dan terus-terusan membicarakan tentang sistem apa yang salah. Kau hanya akan terdengar seperti pengecut.” Ucap In Guk.

“Ya, aku memang seperti pengecut. Sampai kapan aku harus terus seperti ini?” tanya Hwan Dong sedih.

“Jika kau menyerah… selamanya. Hubungi dia lagi.”  Ucap In Guk sambil menyodorkan ponsel Hwan Dong ke pemiliknya. Namun Hwan Dong tidak ingin melakukannya.

Tak lama ponsel Hwan Dong berbunyi, dan In Guk mengira kalau  itu telepon dari Hye Jung. Ia menyuruh Hwan Dong untuk mengangkatnya, namun Hwan Dong tidak mau. Namun In Guk memaksa, Hwan Dong pun mengambil ponselnya, namun ia tidak mengangkatnya ia hanya memegangnya.

Melihat Hwan Dong seperti itu In Guk pun berdiri “Oke, baiklah. Ini terserah semua kau… tapi… Hanya saja akan lebih baik jika kau melakukannya saat kau merasa dilema. Jika kau mati menyesalinya, ini adalah sesuatu yang tidak akan kau lakukan.” Ucap In Guk.

“Hei, apa kau pernah mati sebelumnya? Ini…” ucap Hwan Dong sambil menerima panggilan itu. “Halo.” Ucap Hwan Dong.

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis Positive Physique
  • sinopsis itazura na kiss 2
  • sinopsis web drama positive physique
  • positive physique sinopsis
  • sinopsis drama jepang
  • positive physique
  • sinopsis be positive
  • sinopsis drama positive physique
  • sinopsis web drama be positive
  • positive physique eps 1
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *