Home » Heo Jung Eun » Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 4 – 1

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 4 – 1

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 4 – 1, bercerita tentang Geum Bi dan Hwi Chul yang kembali tinggal di rumah Kang Hee. Chi Soo kembali muncul dan memberi peringatan pada Hwi Chul dengan hampir mencelakai mereka bertiga. Chi Soo menuntut Hwi Chul membayar hutangnya, karena gara-gara Hwi Chul, Chi Soo dipenjara selama 7 tahun dan tak bisa menjadi pemain baseball profesional. Disisi lain, Kang Hee tahu kalau Hwi Chul adalah seorang penipu dan pernah dipenjara karena kejahatannya.

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 3 || Part 1 || Part 2

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 4 – 1

sumber gambar dan konten dari KBS 2

Hwi Chul tak bisa tidur karena mendengar suara Geum Bi dan Gang Hee yang terus mengobrol dan bermain. Diapun memutuskan keluar kamar dan melihat keakraban Geum Bi dan Gang Hee. Melihat Geum Bi, Hwi Chul teringat pada pertanyaan bibi Geum Bi yang berkata, “Bagaimana bisa kau tidak mengenali darahmu sendiri?”

Geum Bi melihat Hwi Chul dan dia kemudian mengajaknya main bersama, namun Hwi Chul menolak dengan alasan kalau itu hanya permainan anak-anak. Hwi Chul menghampiri mereka dan berusaha mengatakan sesuatu, namun omongannya selalu dipotong oleh Geum Bi, seolah-oleh Geum Bi tak mau mendengar apa yang dia katakan.

Gang Hee kemudian mengajak Hwi Chul bermain tali sambil menyodorkan tangannya, melihat itu Hwi Chul pun mau tak mau langsung menerimanya. Saat mengambil tali dari tangan Gang Hee, Hwi Chul sedikit menyentuh tangan Gang Hee dan itu membuat keduanya terlihat canggung, namun Hwi Chul jadi asik menikmatinya.

Baru sampai 2 putaran, Geum Bi mengakhiri permainan dan itu sedikit membuat Hwi Chul kesal. Seperti biasa keduanya jadi bertengkar seperti anak kecil.

Untuk mengakhiri pertengkaran keduanya, Gang Hee menceritakan sebuah dongeng pada Geum Bi. Dongeng itu bercerita tentang sepasang sahabat yang bernama Yeon Yi dan  Jang Yi. Mereka hidup di pinggir laut dan setiap siang mereka berdua selalu bermain layang-layang bersama. Jika matahari sudah tenggelam mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Setiap malam, Jang Yi selalu berjanji pada Yeon Yi kalau dia akan membeli yamyeongju. Yamyeongju adalah manik-manik besar yang bisa bersinar dalam kegelapan.

Waktu berlalu dan keduanya semakin beranjak besar dan dewasa. Jang Yi meninggalkan pulau dan dia berkata kalau dia akan kembali dengan membawa banyak uang. Dia juga berjanji akan membelikan yamyeongju, namun Yeon Yi berkata kalau Jang Yi tak perlu membawa yamyeongju.

Setelah Jang Yi pergi, Yeon Yi  bermain layang-layang sendiri di pinggir laut dan dia berdoa agar Jang Yi cepat kembali dengan selamat. Jang Yi sendiri sudah bekerja dan menghasilkan banyak uang.

Sebelum meninggalkan Yeon Yi, Jang Yi berjanji akan kembali setelah azelea sudah mekar dan kemudian layu lima kali. Namun karena merasa berhasil mendapatkan banyak uang, Jang Yi berubah jadi rakus dan diapun tak kembali setelah azalea sudah mekar lebih dari 10 kali.

Kemudian suatu hari Jang Yi akhirnya beli yamyeongju dan memutuskan kembali menemui Yeon Yi. Jang Yi bahkan kembali dengan membawa kapal yang penuh emas dan permata. Dari kapal Jang Yi melihat layang-layang milik Yeon Yi dan dia merasa begitu senang karena akan bertemu dengan Yeon Yi, tapi saat di dekati, tali layang-layang itu di ikatkan di sebuah batu nisan dan itu adalah kuburan Yeon Yi.

Ternyata pada saat azalea mekar untuk yang ke tujuh kalinya, Yeon Yi jatuh sakit dan karena terlalu banyak menghabiskan waktu di pinggir laut, diapun jadi tak kuat dan akhirnya meninggal.

Jang Yi menangis dan menyesali semuanya. Dia kemudian melempar uang, perhiasan dan yamyeongju ke laut. Setelah itu, setiap malam hari lautpun bersinar seakan bulan purnama bersinar di dalam air dan semua itu karena yamyeongju itu.

Mendengar cerita itu, Geum Bi berkata kalau Jang Yi begitu bodoh, dia tak tahu apa yang benar-benar penting. Gang Hee melihat sejenak ke arah Hwi Chul dan kemudian mengiyakan pendapat Geum Bi. Hwi Chul sendiri terdiam dan tak berkomentar apa-apa pada cerita itu.

Hwi Chul mendatangi kamar Geum Bi saat Geum Bi sudah tidur. Saat itu, Geum Bi mengigau meminta seseorang untuk tidak pergi dan main layang-layang bersama.

Paginya, Hwi Chul membuat layang-layang dan menerbangkannya di lapangan bersama Geum Dan Gang Hee. Geum Bi begitu senang dan kemudian meminta Hwi Chul untuk memberikan layang-layangnya pada dirinya.

Di saat Geum Bi asik bermain layang-layang sendiri, Hwi Chul dan Gang Hee mengobrol. Saking asiknya mengobrol, Hwi Chul tak dengar saat Geum Bi memanggilnya. Tangan Geum Bi tiba-tiba gemetar dan dia tak bisa memegang kendali senar layangannya. Hmmm….. apa yang terjadi dengan tangan Geum Bi? Apa Geum Bi sakit?

Melihat layangannya terbang jauh, Hwi Chul langsung berteriak kesal dan Geum Bi menjawabinya dengan kesal juga. Dia menyalahkan Hwi Chul yang tak mendengar ketika dia panggil. Mereka berduapun kembali bertengkar.

Dalam perjalanan pulang tiba-tiba mobil yang mereka naiki oleng, tapi untungnya mereka baik-baik saja. Gang Hee melihat tangan Geum Bi bergetar, tapi dia tak menaruh curiga apa-apa karena Geum Bi mengaku kalau dia baik-baik saja.


loading...

Hwi Chul kemudian membawa mobil ke bengkel dan si montir mengatakan kalau baut ban mobilnya pasti sudah dikendorkan oleh seseorang karena baut itu tidak akan mudah kendur dengan sendirinya. Mendengar itu, Hwi Chul langsung melihat ke arah Geum Bi dan Gang Hee yang sedang bersama montir yang lain. Si montir mengira kalau Gang Hee adalah ibunya Geum Bi.

Tepat disaat itu Hwi Chul mendapat telepon dari nomor yang tak ada namanya. Tak lama kemudian, dia sudah berada di pinggir lapangan baseball bersama Chi Soo. Melihat mereka seperti itu, kita diperlihatkan sekilas pada mereka saat masih mengenakan seragam SMA.  Chi Soo kemudian duduk di bangku lainnya, dari pembicaraan mereka, ternyata Chi Soo tak lulus SMA karena di keluarkan dari sekolah dan Chi Soo menyalahkan Hwi Chul atas kejadian tersebut.

Di sebuah restoran, Gil Ho dan Jae Kyung makan jajangmyun bersama. Jae Kyung merasa kesal pada Hwi Chul yang sudah mengacaukan pekerjaan mereka karena dia jatuh cinta pada Gang Hee. Namun, mereka tetap mengkhawatirkan Hwi Chul karena kemunculan Chi Soo. Mereka pun jadi penasaran dengan apa yang pernah Hwi Chul lakukan pada Chi Soo sehingga membuat Chi Soo begitu marah padanya. Padahal dulu, mereka berdua adalah teman baik.

Hwi Chul mengaku pada Chi Soo kalau dia tak bisa membayar Chi Soo dan Chi Soo tak mau tahu. 5.000 dolar tambah 7 tahun jadi totalnya, 450.000 dolar, sejumlah itulah uang yang harus Hwi Chul bayar. Hwi Chul pun berjanji akan membayarnya, walau dia harus menjual organ tubuhnya. Chi Soo menjawab kalau Hwi Chul mungkin bisa membayar hutangnya, namun dia takkan bisa membayar dosa-dosanya.

Gil Ho bercerita kalau Chi Soo adalah pemain bisbol terbaik dan tim bisbol profesional ingin mengontraknya. Kalau bukan karena sebuah insiden, Chi Soo pasti sudah bisa bermain di liga utama. Insiden apa itu?

“Ada pertarungan besar di restoran Hwi Chul. Orang lain terluka. Chi Soo disalahkan untuk semuanya,” jelas Gil Ho dan sebenarnya Hwi Chul lah orang yang memimpin pertarungan tersebut, namun dia berhasil menyelinap keluar.

“Jika ia pergi ke sekolah dan mengatakan kalau Chi Soo tak bersalah. Ia akan menjalani hidup yang berbeda dari sekarang. Tapi… Hwi Chuk berbohong dan tak muncul ke sekolah. Pada akhirnya Chi Soo di usir dan karir bisbolnya hancur,” cerita Gil Ho dan tepat disaat itu dua orang datang menghampiri mereka. Saat Jae Kyung bertanya siapa mereka, Gil Ho menjawab kalau mereka adalah pemain baru.

Chi Soo beranjak dan berkata kalau Hwi Chul boleh tak membayar hutangnya, namun Chi Soo tetap akan mengambil sesuatu yang menjadi haknya.

“Namanya Geum Bi dan satunya Kang Hee,” ucap Chi Soo dan Hwi Chul langsung berkata kalau mereka berdua tak ada hubungannya dengan dirinya. Jadi dia tak perduli Chi Soo mau melakukan apa. Chi Soo tak berkomentar apapun, dia hanya menyuruh Hwi Chul untuk menjawab teleponnya saat dia menelpon.

Hwi Chul pulang dan bertemu dengan Kang Hee yang belum tertidur. Tepat disaat itu Chi Soo menelpon dan mengaku kalau dia datang untuk mengambil barang antik milik Kang Hee dengan bantuan Hwi Chul. Namun dia tak memaksa Hwi Chul untuk membantunya, karena Chi Soo bisa menggunakan cara lain agar Hwi Chul membayar hutangnya, dia bisa menculik Geum Bi dan kang Hee. Tentu saja Hwi Chul tak bisa membiarkan hal itu terjadi, dia akhirnya menjawab kalau dia akan membantu Chi Soo untuk mengambil barang antik milik Kang Hee dengan catatan, dia minta bagian 10 persen. Chi Soo setuju dan mereka akan mulai operasinya hari Senin depan jam 11 pagi.

Setelah Hwi Chul menutup teleponnya, Kang Hee bertanya, apa itu sekitar 10 persen dan Hwi Chul menjawab kalau itu adalah komisi untuk dirinya. Kang Hee kemudian mengaku kalau dirinya itu sebenarnya sudah bangkrut, tapi disaat Hwi Chul bertanya apa maksud ucapan Kang Hee, Kang Hee hanya menjawab kalau dia hanya bercanda.

Di sekolah, Geum Bi melatih tangannya dan tak lama kemudian Jae Ha menghampirinya. Saat Jae Ha bertanya apa yang Geum Bi lakukan, Geum Bi hanya menjawab kalau dia hanya duduk saja. Geum Bi kemudian mengajak Jae Ha makan Tteokkboki, namun Jae Ha menolak dengan alasan harus ikut les biola.

Karena sangat ingin pergi makan tteokboki bersama Jae Ha, Geum Bi pun kemudian mengajak Jae Ha pura-pura sakit. Rencana Geum Bi berhasil, mereka berhasil keluar sekolah dengan alasan sakit. Geum Bi kemudian bertanya apa yang ingin Jae Ha lakukan, karena mereka punya banyak waktu sampai les biola Jae Ha.

Mereka berdua kemudian pergi ke seorang peramal dan ternyata si peramal bisa membaca pikiran mereka. Kalau Jae Ha terbaca pikirannya tentang masuk perguruan tinggi, sedangkan Geum Bi… dia terbaca pikirannya yang bertanya-tanya kapan dia mendapatkan ciuman dari Jae Ha.

Keluar dari tempat peramal, kedua anak ini sama-sama canggung karena mengingat apa yang si peramal katakan. Dimana si peramal berkata kalau ciuman itu akan segera terjadi, kalau tidak… mungkin tak akan pernah terjadi selamanya.

Geum Bi kemudian menghentikan langkahnya dan mendumel kesal karena si peramal meminta 50 sen dari mereka berdua. Saat Jae Ha hendak mengatakan kalau yang diminta si peramal tidak terlalu banyak, Geum Bi langsung mengecup pipi Jae Ha dan pergi, meninggalkan Jae Ha yang masih terkaget-kaget. Tanpa keduanya sadari, mereka diikuti oleh Sil Ra dan Sil Ra melihat apa yang Geum Bi lakukan.

Hwi Chul menemui pria yang selalu bekerja sama dengan mereka mengenai urusan barang antik. Dia kemudian mengajaknya kerjasama untuk mendapatkan barang-barang milik Gang Hee, tapi mereka tak usah mengajak Gil Ho dan Jae Kyung. Pria itu pun setuju karena dia bisa mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Hwi Chul lalu menemui bos mafia yang membantunya mencari bibi Geum Bi. Kali ini dia ingin bos itu membantunya untuk mencari ibu Geum Bi yang kabarnya ada di Spanyol. Nama ibu Geum Bi adalah Yoo Young Joo.

Jae Jin memberikan biodata Hwi Chul pada Kang Hee yang menyatakan kalau Hwi Chul pernah di penjara selama setahun atas kasus penipuan. Dia ingin Kang Hee tahu kalau Hwi Chul bukanlah penilai barang antik, Hwi Chul hanya seniman biasa. Jadi, dia meminta agar Kang Hee tidak percaya pada Hwi Chul mulai sekarang, karena Hwi Chul hanya mengincar apa yang Kang Hee warisi dari ayahnya. Apa yang akan Kang Hee lakukan setelah tahu siapa Hwi Chul? Tunggu di part selanjutnya ya….

Bersambung

 

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis film korea pemain BBF
  • stay sinop
  • pemeran chi soo di oh my geum bi
  • sinopsis oh my geun bi
  • Sinopsis healer lengkap
  • pemeran geumbi dan jae ha
  • pemain my geum bi chi soo
  • pemain anak kecil di oh my geum bi
  • foto Hwang Suk-Jung Pemeran Peramal di goblin
  • cium pipi geum bi
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *