Home » Heo Jung Eun » Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 2

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 2, bercerita tentang Hwi Chul yang menyadari kalau Geum Bi adalah anak yang baik dan pengertian dan diapun sebenarnya tak tega untuk meninggalkan Geum Bi di panti asuhan. Terlihat dari Hwi Chul yang tak langsung membawa Geum Bi ke panti asuhan walaupun dia sudah mendapatkan formulirnya. Rasa sayang Hwi Chul pun reflek keluar saat melihat Geum Bi akan tertabrak truk. Hwi Chul berlari ke arah Geum Bi dan menyelamatkannya.

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 1

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 2

sumber gambar dan konten dari KBS2

Gang Hee membawa Hwi Chul ke kamar ayahnya dan membiarkan Hwi Chul tidur disana. Agar Hwi Chul merasa nyaman, Gang Hee pun mengaku melakukan semua itu karena Hwi Chul sudah menyelamatkannya dari penipuan.

Selesai mengantarkan Hwi Chul ke kamar untuk istirahat, Gang Hee menemui Geum Bi dan mereka kemudian mandi bersama. Mandi bersama Geum Bi dan mendengarkan Geum Bi bernyanyi, Gang Hee terlihat sangat senang.

Hwi Chul kebelet ingin ke kamar mandi dan tepat disaat itu dia bertemu dengan Gang Hee dan Geum Bi yang baru selesai mand. Hwi Chul dan Gang Hee sama-sama jadi salah tingkah. Tahu kalau Hwi Chul sedang mencari kamar mandi, Gang Hee pun menunjukkan tempatnya.

Gang Hee dan Geum Bi kemudian pergi ke kamar. Melihat Gang Hee yang terlihat seperti orang kepanasan, Geum Bi pun langsung menyentuh wajahnya.

“Jadi, wajahmu akan terasa panas kalau kau mandi? Tetangga sebelah juga begitu,” ucap Geum Bi dan Gang Hee hanya diam saja. Dia tak mengatakan penyebab wajahnya tiba-tiba panas. Sebenarnya wajah Gang Hee tiba-tiba panas karena Hwi Chul. Gang Hee kemudian mengajak Geum Bi tidur bersama dan tentu saja Geum Bi tak menolak.

Hwi Chul hendak tidur tapi karena dia merasa tak layak tidur di tempat tidur ayah Gang Hee, jadi diapun memilih tidur di lantai.

Paginya, Gil Ho menelpon dan Hwi Chul pun memberitahunya kalau dia sekarang ada di rumah Gang Hee. Mendengar itu Gil Ho langsung senang karena mereka bisa melakukan rencana mereka yang selanjutnya. Selesai bertelponan dengan Gil Ho, terdengar suara Gang Hee yang mengajaknya sarapan bersama.

Ketika akan ke meja makan, Hwi Chul langsung menghentikan langkahnya saat dia melihat Geum Bi minum susu dengan senangnya. Melihat itu, dia pun sadar kalau Geum Bi sudah berbohong padanya dengan mengatakan tak suka susu agar Hwi Chul yang minum susu, karena yang Geum Bi tahu, Hwi Chul belum makan dari semalam.

Pada Gang Hee, Geum Bi juga mengaku kalau dia menyukai susu dan karena Hwi Chul belum datang juga, Gang Hee pun meminta Geum Bi memanggilnya.

Mereka bertiga sarapan bersama dan khusus untuk Hwi Chul, Gang Hee memberinya bubur dengan alasan kalau dia hanya punya stock nasi untuk dua orang saja. Melihat Hwi Chul terlihat tak senang pada buburnya, Geum Bi pun mengajaknya tukaran namun Hwi Chul tak mau. Dia mengatakan kalau bubur lebih baik daripada nasi. Mendengar itu, Geum Bi tambah ingin tukaran, bahkan dia akan memberi 500 won kalau Hwi Chul mau tukran. Namun Hwi Chul tetap tak mau, dia juga tak mengizinkan Geum Bi menyendok bubur miliknya. Melihat pertengkaran Hwi Chul dan Geum Bi, Gang Hee pun hanya tersenyum.

Selesai makan, Hwi Chul memperbaiki shower di kamar mandi. Tak terlalu mahir memperbaikinya, alhasil Hwi Chul basah kuyub, tapi dia tetap berusaha untuk memperbaikinya sebagai balasan karena Gang Hee sudah memberinya bubur.

Tepat disaat itu Jae Jin datang dan dia terlihat tak senang ketika melihat Hwi Chul. Saking tak senangnya, dia terus menyindir Hwi Chul yang tak sepantasnya menginap di rumah seorang wanita yang tinggal sendirian. Bahkan Jae Jin juga terus menghina kondisi Hwi Chul yang tak punya uang dan harus tinggal di mobil bersama putrinya. Gang Hee berusaha untuk menghentikan Jae Jin berbicara tapi Jae Jin tak mau, dia terus nyerocos tanpa henti. Merasa harga dirinya terus di rendahkan oleh Jae Jin, Hwi Chul pun tak tahan lagi, dia langsung mengajak Geum Bi pergi.

Gang Hee mengantar Hwi Chul dan Geum Bi keluar rumah. Dia juga berjanji pada Hwi Chul akan menghubunginya lagi nanti, namun Hwi Chul melarangnya. Dia meminta Gang Hee untuk tidak menghubunginya lagi.

Gang Hee kemudian meminta Geum Bi untuk main ke rumahnya lain waktu, tapi Geum Bi tak bisa menjawab iya karena Hwi Chul melarang. Padahal Geum Bi sangat nyaman berada di rumah Gang Hee.

Hwi Chul lalu menyuruh Gang Hee untuk mencari penilai seni lain, karena Gang Hee tak bisa bekerja dengan pekerja seni yang sudah mengenalkannya dengan penipu. Gang Hee harus bekerja sama dengan orang yang benar-benar dia percaya.

“Kami sudah bekera dengannya sejak ayahku masih hidup. Aku yakin itu tidak sengaja,” jawab Gang Hee.

“Carilah orang yang punya kesadaran untuk memberimu harga yang wajar bukannya membuatmu bangkrut! Dan kalau kau menjual sesuatu, jangan mudah tertipu oleh penjahat-penjahat itu! Pastikan kau menyimpan uangmu di bank yang terpercaya! Dan jangan membuat orang tahu kalau kau punya banyak uang, mengerti?” teriak Hwi Chul dan Gang Hee tak bisa berkata-kata lagi karena shock mendengar Hwi Chul berteriak. Hwi Chul pergi dan Geum Bi mengikutinya.

loading...

Geum Bi membiarkan tasnya terbuka ketika meninggalkannya di saat jam olahraga. Melihat hal itu, Sil Ra terlihat punya rencana jahat.

Selesai olahraga, saatnya menggambar dan Geum Bi tak menemukan pensil warna miliknya. Dengan senang hati Jae Ha meminjamkan pensil warna miliknya. Melihat rencananya malah membuat Geum Bi semakin dekat dengan Jae Ha, Sil Ra tambah merasa kesal pada Geum Bi.

Semua anak sudah pulang dan ketika beres-beres kelas, sang guru melihat pensil warna di kotak sampah. Eum… ternyata Sil Ra membuang pensil warna milik Geum Bi ke kotak sampah.

Gil Ho menemui Hwi Chul di taman bermain dan dia memberikan formulir untuk memberikan Geum Bi ke panti asuhan. Gil Ho juga menyuruh Hwi Chul untuk mengakhiri semuanya dengan cepat. Di sisi lain, Chi Soo keluar penjara.

Gang Hee sudah berada di restaurant bersama Jae Jin. Ternyata Gang Hee ingin menjual semua barang antiknya untuk membayar hutang pada Jae Jin dan sisa hutangnya akan dia bayar dengan bekerja nantinya. Namun sepertinya Jae Jin tidak terlalu berharap dengan bayaran hutang dari Gang Hee, dia pun menghentikan pembicaraan tentang hutang dengan mengajak Gang Hee minum saja. Jae Jin kemudian menuangkan anggur ke gelas Gang Hee dengan penuh.

Hwi Chul mengajak Geum Bi makan ramyun di minimarket dan saat makan, Hwi Chul berkata kalau mereka akan tidur di sauna malam ini. Mereka berdua kembali bertengkar saat Geum Bi membahas tentang Gang Hee yang akan membolehkan dia untuk menginap di rumahnya. Hwi Chul sangat melarang Geum Bi ke rumah Gang Hee karena Hwi Chul hampir menipu Gang Hee.

Mereka berdua akhirnya tak pergi ke sauna, mereka tidak di mobil dan Geum Bi melihat amplop coklat yang ada di kursi depan.

Saat sedang asik bermain game, Gil Ho di kagetkan dengan kedatangan Chi Soo.

Karena Geum Bi tak punya pensil warna, Hwi Chul pun membelikan untuknya. Mereka kembali bertengkar karena Geum Bi lama memilih pensil warna. Sekembalinya mereka dari membeli pensil warna, Hwi Chul harus mendapati mobilnya kena tilang parkir. Hwi Chul marah dan menyalahkan Geum Bi karena terlalu lama memilih pensil warna. Tentu saja Geum Bi tak terima disalahkan, untuk urusan parkir, itu salah Hwi Chul sendiri yang parkir sembarangan. Mereka bertengkar hebat dan saling berkata kasar satu sama lain. Geum Bi benar-benar sakit hati dan memutuskan pergi. Dia pergi dengan membawa tas sekolahnya.

Di rumah, Gang Hee dengan begitu telatennya membersihkan etalase tempat dia meletakkan barang antiknya. Tak sengaja di bawah etalase dia menemukan “Daftar Barang Seni dan Harganya” milik Hwi Chul. Saat dia membuka-buka daftar barang seni itu, dia menemukan gambar dirinya yang dibuat Hwi Chul.

Mengira  Geum Bi hanya ngambek sebentar dan akan kembali lagi, Hwi Chul pun sengaja menunggu di tempat itu. Tapi sudah 10 menit berlalu, Geum Bi tak juga muncul dan juga menghubunginya. Tepat disaat itu, Gil Ho menelpon dan tak diangkat oleh Hwi Chul, karena Hwi Chul sedang kepikiran dengan Geum Bi. Gil Ho kemudian mengiriminya SMS, menanyakan keberadaan Hwi Chul, tapi tak juga Hwi Chul balas.

Gil Ho pergi ke rumah Jae Kyung dengan kondisi habis dipukul. Dia menyuruh Jae Kyung menghubungi Hwi Chul karena ponsel Gil Ho sudah di curi. Siapa yang mencurinya? Ternyata orang itu adalah Chi Soo.

Karena Hwi Chul tak mengangkat telepon dan membalas sms darinya, Chi Soo pun memutuskan untuk mencari Hwi Chul melalui GPS. Hwi Chul sendiri sudah berada di sekolah Geum Bi dan mencarinya disana. Namun Geum Bi tak ada di sekolah. Karena Geum Bi tak ada di sekolah,Hwi Chul pun terpikir dengan satu tujuan dimana Geum Bi akan pergi.

Ya, Geum Bi memang pergi ke rumah Gang Hee. Namun dia tak berani memencet bel rumah Gang Hee. Dia terlihat ragu dan akhirnya memutuskan untuk duduk saja disana. Tanpa Geum Bi sadari, Gang Hee sedang berjalan-jalan di taman rumahnya, dia melihat langit dan Geum Bi juga melakukan hal yang sama. Mereka berdua sama-sama melihat langit namun tak menyadari kalau mereka bersebelahan, hanya ada pagar yang membatasi mereka berdua.

Hwi Chul sampai di depan rumah Gang Hee dan melihat Geum Bi tertidur di depan gerbang rumah Gang Hee. Hwi Chul menghampirinya dan hendak menyentuh wajah Geum Bi, namun tepat disaat itu ponsel Hwi Chul bergetar dan Hwi Chul langsung menjauh dari Geum Bi karena harus mengangkat teleponnya. Tanpa Hwi Chul sadari, Geum Bi bangun. Melihat Hwi Chul, Geum Bi pun teringat kalau tadi malam, disaat Hwi Chul tidur, dia melihat isi amplop coklat yang ada di samping Hwi Chul. Dia melihat formulir panti asuhan.

Tak mau di bawa ke panti asuhan, Geum Bi pun memutuskan pergi dan meninggalkan Hwi Chul yang sibuk telponan. Orang yang menelpon Hwi Chul adalah Jae Kyung dan dia memberitahukan tentang Chi Soo yang sedang mencari keberadaan Hwi Chul. Setelah menutup telepon, Hwi Chul menoleh ke tempat Geum Bi tidur dan dia tak menemukan Geum Bi lagi disana. Geum Bi sudah melarikan diri lagi.

“Hey, Geum Bi-a!” teriak Hwi Chul dan berlari mengejar Geum Bi. Gang Hee yang ada di samping pagar, bisa mendengar teriakan Hwi Chul. Geum Bi terus berlari dari Hwi Chul, saat Hwi Chul hampir meraih Geum Bi, Chi Soo muncul dan langsung menendang Hwi Chul. Tentu saja Hwi Chul kaget melihat Chi Soo, tapi dia sedang tak punya waktu berkelahi dengan Chi Soo, jadi dia langsung mendorong Chi Soo dan kembali mengejar Geum Bi. Chi Soo pun memutuskan untuk ikut berlari juga, dia mengejar Hwi Chul.

Geum Bi hendak menyebrang, tapi karena tak mau tertangkap oleh Hwi Chul, dia tak perduli dengan lampu penyebrangan, dia langsung berjalan menyebrangi jalan. Tepat disaat itu muncul sebuah truk dan berjalan ke arah Geum Bi. Melihat itu, Hwi Chul reflek berlari ke arah Geum Bi dan memeluknya. Alhasil mereka berdua tertabrak dan agar Geum Bi tak terluka, Hwi Chul sengaja mengarahkan dirinya yang terkena aspal. Mereka berdua pingsan dan Chi Soo memutuskan pergi setelah melihat hal tersebut.

bersambung

 

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *