Home » Heo Jung Eun » Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 1

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 1, bercerita tentang Geum Bi yang berhasil menyelamatkan Gang Hee dari penipuan. Namun saat Hwi Chul dan Geum Bi pulang, pemilik gedung yang mereka sewa mengusir mereka karena Hwi Chul sudah menunggak sampai 6 bulan. Tak ada tempat tinggal, Hwi Chul mengajak Geum Bi tidur di tempat sauna. Dia juga berencana untuk menempatkan Geum Bi di panti asuhan. Ingin tahu cerita lengkapnya? Yuk baca sinopsis di bawah ini.

Oia, untuk episode perdananya bisa dibaca di blog http://diana-recap.blogspot.co.id/ karena saya akan berduet dengan mbak dian untuk drama “Oh My Geum Bi.”

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 1 – 1

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 1 – 2

Sinopsis Oh My Geum Bi Episode 2 – 1

sumber gambar dan konten dari KBS2

Geum Bi pergi ke rumah Gang Hee untuk mencegah Hwi Chul dkk menipu Gang Hee dan diapun berhasil melakukannya. Karena setelah Geum Bi datang dan hendak memberitahu Gang Hee, Hwi Chul langsung menghampirinya dan mengaku pada Gang Hee kalau Geum Bi adalah anaknya. Sedangkan Gil Ho mengajak Jae Kyung untuk mengubah rencana sebelum mereka dilaporkan ke polisi kalau mereka adalah penipu. Gil Ho menyuruh Jae Kyung melakukan strike ketika dia memberi kode.

Gil Ho juga memberi kode pada Hwi Chul untuk mengakhiri semuanya agar mereka bisa keluar dari rumah Gang Hee. Cara yang mereka lakukan adalah memecah kerjasama, Hwi Chul memberitahu Gang Hee kalau Gil Ho dan Jae Kyung adalah pencuri jadi Gang Hee tak usah menandatangani suratnya. Alih-alih merasa marah karena Hwi Chul sudah berkhianat, Jae Kyung pun langsung melakukan tendangan terbang pada Hwi Chul hingga membuat Hwi Chul terjatuh  dan kepalanya terbentur. Mereka melakukan semua itu agar Gang Hee merasa takut dan tak mengatakan perbuatan mereka pada siapapun. Sebelum masalah tambah lebar dan Geum Bi buka mulut lagi, Gil Ho dan Jae Kyung langsung keluar rumah.  Gang Hee kemudian bertanya apa Hwi Chul baik-baik saja dan Hwi Chul menjawab tidak lalu pingsan.

Di luar rumah, Gil Ho memarahi Jae Kyung karena sudah menendang Hwi Chul terlalu keras dan Jae Kyung menjawab kalau dia tak bisa mengontrol dirinya ketika dia berada di udara.

Hwi Chul yang tak sadar, membayangkan dirinya dipangku Gang Hee dan dengan mata tertutup dia hendak meraih wajah Gang Hee. Pada kenyataannya, Hwi Chul berbaring di sofa dan Gang Hee ada di sampingnya, ketika tengan Hwi Chul mengarah padanya, Gang Hee pun hanya menggenggamnya lalu bertanya apa Hwi Chul baik-baik saja. Tapi Hwi Chul yang masih memejamkan mata hanya tersenyum dan menikmati genggaman tangan Gang Hee.

Melihat semua itu, Geum Bi merasa tak senang dan langsung memanggil, “Ahjussi.” Mendengar suara Geum Bi, Hwi Chul langsung membuka mata dan dia pun terbelalak kaget saat menyadari kalau dia sedang menggenggam tangan Gang Hee. Dengan perasaan tak enak, Hwi Chul bangun dan Gang Hee menyuruhnya untuk berbaring lebih lama lagi. Namun Hwi Chul berkata kalau dia baik-baik saja. Gang Hee pun mengucapkan terima kasihnya pada Hwi Chul karena berkat Hwi Chul, dia jadi terhindar dari kekerasan dua penipu tersebut. Dengan alasan agar kedua penipu itu tak mencelakai Gang Hee, Hwi Chul berpesan pada Gang Hee untuk tidak melaporkan mereka ke polisi.

“Tunggu. Jadi ahjusshi.. maksudmu kau juga tertipu oleh mereka?” tanya Geum Bi ingin memperjelas semuanya dan Hwi Chul langsung mengingatkan Geum Bi untuk tidak memanggilnya “ahjussi.” Sebelum Geum Bi berbicara macam-macam lagi, Hwi Chul langsung mengajaknya pergi.

Keluar rumah Gang Hee, Hwi Chul senyum-senyum sendiri. Melihat hal tersebut, Geum Bi pun bisa menebak kalau Hwi Chul menyukai Gang Hee. Tapi Geum Bi menyarankan pada Hwi Chul untuk tidak bermimpi mendapatkan Gang Hee karena dia akan sakit hati sendiri nanti, apalagi kalau Gang Hee tahu kalau Hwi Chul hampir menipunya tadi.

“Jangan berani-berani kau menipu Gang Hee. Kalau kau melakukannya, aku akan segera melaporkanmu ke polisi,” ancam Geum Bi dan Hwi Chul menyebut kalau Geum Bi sendirilah yang tukang tipu karena malam itu, ketika mereka di buffet  hotel restoran, Geum Bi sudah berbohong pada Gang Hee untuk mendapatkan uang darinya.

“Kau mengatakan ramalan omong-kosong dan mendapatkan uang darinya. Aku kan cuma mau mendapatkan uang untuk membayar makanan kita. Dan lagi… ramalannya tidak palsu! Kau tidak berhak mengatakan tentang sesuatu yang tidak kau ketahui,” jelas Geum Bi.

“Jadi, apa yang kau katakan pada Kang Hee waktu itu?” tanya Hwi Chul namun Geum Bi tak mau memberitahunya. Mereka berduapun kembali ribut dan saling mengejek jelek satu sama lain.

Sampai di rumah, Hwi Chul kaget karena melihat semua barang-barangnya berada di luar rumah. Ternyata mereka diusir oleh si pemilik gedung karena mereka sudah menunggak selama 6 bulan. Karena mereka tak punya tempat kumpul lagi, Gil Ho pun menyarankan untuk berpisah, mereka harus tinggal di tempat mereka masing-masing mulai sekarang. Mereka butuh kontrak baru jadi dia meminta Hwi Chul untuk menandatanginya secepat mungkin.

Saat akan pergi, Gil Ho berbisik pada Hwi Chul untuk menyiapkan dirinya, karena sekarang mereka berdua sudah sama-sama hancur. Jadi kalau mereka berdua gagal lagi kali ini, maka habislah mereka semua.  Giliran Jae Kyung lewat dan Geum Bi langsung memasang wajah tak senangnya pada Jae Kyung.

“Apa kau marah padaku karena aku menendangnya? Bagaimana bisa kau berpikir kalau pria seperti dia adalah ayamu” tanya Jae Kyung dan kemudian memberikan uang pada Geum Bi sebagai permintaan maaf.

Setelah Jae Kyung pergi, Geum Bi langsung melihat kearah Hwi Chul dan memegang jari kelingking Hwi Chul lalu bertanya mereka kemana sekarang?

“Kita?” tanya Hwi Chul dan dia pun langsung membayangkan dirinya membawa Geum Bi ke panti asuhan dan meninggalkannya disana. Hwi Chul tersenyum membayangkan hal tersebut.

Geum Bi bermain kartu tarotnya di dalam mobil sedangkan Hwi Chul berada di luar menelpon seseorang. Pada orang itu dia bertanya tentang cara mengirim Geum Bi ke panti asuhan, karena kalau dia meninggalkan Geum Bi begitu saja disana, Geum Bi pasti melapor ke polisi.

 

Karena tak punya tempat tinggal, Hwi Chul pun mengajak Geum Bi bermalam di tempat sauna. Di sana, Hwi Chul bertanya tentang ibu Geum Bi dan Geum Bi benar-benar tak tahu karena dia memang belum pernah melihat ibunya selama ini.

“Yang pernah lihat dia kan ahjusshi. Kau bahkan pernah tidur dengannya. Jadi kenapa kau tidak ingat?” tanya Geum Bi.

“Apa yang kau makan seminggu yang lalu?” tanya Hwi Chul balik.

“Siapa juga yang mau mengingat hal semacam itu?”

“Lihat. Kau sendiri bahkan tidak bisa mengingat apa yang kau makan seminggu lalu. Jadi kenapa kau pikir aku bisa mengingat sesuatu yang terjadi 10 tahun lalu? Lagian yang tidur denganku kan tidak cuma satu atau dua wanita. Bibimu benar-benar tidak memberitahumu apapun?” tanya Hwi Chul dan Geum Bi menggeleng. “Ya. Kau mungkin sedikit menyebalkan, tapi kau pintar dan aku yakin kau paham dengan semua keadaan ini. Kau tahu kan aku dan kau..”

“Aku tahu,” potong Geum Bi yang kemudian berkata kalau Hwi Chul sudah diusir karena tak sanggup bayar sewa. Geum Bi pun bertanya kenapa Hwi Chul tak mencari uang saja? Dan Hwi Chul menjawab kalau dia memang sedang berusaha mencari uang, tapi karena harus menjaga Geum Bi jadi dia tak bisa mencari uang seperti biasa. Mendengar hal itu, Geum Bi pun bisa menebak kalau Hwi Chul ingin mengirimnya ke panti asuhan, namun Geum Bi tak mau pergi ke sana.

loading...

Karena besok Geum Bi harus pergi sekolah, jadi dia memutuskan untuk tidur. Geum Bi mempersilahkan Hwi Chul jika dia ingin lari saat dirinya tidur, karena Geum Bi sudah hafal dengan nomor plat mobil dan juga nomor KTP  Hwi Chul, jadi akan mudah bagi Geum Bi untuk mencari Hwi Chul lagi.

Geum Bi pulang sekolah dan karena dia tak melihat Hwi Chul, diapun hendak menelpon polisi tapi tak jadi karena Hwi Chul muncul.

Malam ini, mereka berdua tak tinggal di tempat sauna lagi, melainkan di tenda. Melihat tenda yang tak begitu kokoh, Geum Bi pun berkata kalau malam ini akan turun hujan. Namun Hwi Chul tak percaya hal tersebut.

Mereka berdua kemudian merebus ramyun. Karena mereka berbeda pendapat antara makan mie matang dan sentangah matang, jadinya mereka malah tak makan apa-apa. Mienya tumpah gara-gara mereka berebut mematikan dan menyalakan kompor. Melihat mienya tumpah, Hwi Chul berteriak kesal karena itu adalah mie terakhir mereka. Dia tak punya uang lagi untuk membelinya. Belum sempat mereka memberesi semuanya, hujan turun dan Hwi Chul dengan yakin kalau tenda mereka tahan air.

Kedua masuk tenda dan apa yang Hwi Chul katakan tidaklah benar, jangankan untuk tidur, tenda itu bahkan tak layak untuk duduk dan bermalam disana. Tendanya bocor dan airnya masuk kedalam.

Pagi tiba dan ternyata mereka sudah pindah ke dalam mobil dan tidur disana, karena tenda mereka sudah ambruk.

Geum Bi pergi sekolah tanpa mandi dan sisiran. Melihat Geum Bi yang kusut seperti itu, Sil Ra pun mengatainya bau. Tak senang dengan ejekan Sil Ra, Geum Bi pun meminta pendapat Jae Ha dengan menyodorkan tangannya dan Jae Ha menjawab kalau Geum Bi sama sekali tak bau. Guru datang dan ketika melihat penampilan Geum Bi, dia langsung bertanya apa terjadi sesuatu di rumah Geum Bi. Tentu saja Geum Bi tak menjawab dan itu membuat Sil Ra tertawa keras menertawainya.

Waktunya makan siang dan yang membagikan katsu  adalah Sil Ra, dia memberikan pada Jae Ha dua daging dengan potongan besar, sedangkan untuk Geum Bi dia memberikan katsu dengan potongan kecil. Mendapati perlakuan itu, tentu saja Geum Bi protes. Tapi Geum Bi kalah debat dengan Sil Ra karena Sil Ra berkata pada guru kalau dia ingin menambah katsu padahal sudah mendapat 2 katsu. Melihat Geum Bi cemberut, Jae Ha pun memberikan semua katsu miliknya pada Geum Bi. Melihat itu, Sil Ra jadi tambah kesal pada Geum Bi dan mengatai Geum Bi pengemis. Geum Bi pun membalas perkataan itu dengan berkata “tak masalah, yang penting dia tak sejelek Sil Ra.”

Hwi Chul pergi ke kantor Dinas Sosial untuk menanyakan bagaimana cara meninggalkan anak di panti asuhan. Tentu saja Hwi Chul tak memberitahukan kalau itu adalah anaknya, melainkan anak temannya.

Sil Ra semakin tambah kesal dengan Geum Bi karena Geum Bi makan satu meja dengan Jae Ha. Namun Geum Bi terlihat ragu memakan katsu yang diberikan Jae Ha dan Jae Ha pun bertanya kenapa, padahal Geum Bi tadi sampai bertengkar karan hal itu.

“Ternyata, banyak orang yang lebih menderita di dunia ini,” ucap Geum Bi dan hendak memakan katsu-nya.

Hwi Chul sendiri sedang makan bersama kedua temannya, tentu saja Hwi Chul di traktir oleh mereka berdua. Melihat itu Jae Kyung bertanya apa Hwi Chul juga sudah membuat Geum Bi kelaparan dan Hwi Chul pun menjawab kalau Geum Bi tidak akan kelaparan karena dia mendapat jatah makan siang di sekolah.

Gil Ho lalu bertanya apa Hwi Chul sudah menemukan kelemahan Geum Bi dan Hwi Chul menjawab belum. Gil Ho pun menyuruh Hwi Chul untuk melakukan apa saja untuk menyingkirkan Geum Bi, karena kalau Geum Bi terus menempel pada Gang Hee, rencana mereka akan hancur. Hwi Chul mengerti dan meminta Gil Ho diam karena dia ingin makan siang dengan tenang.

“Awalnya, aku mau mengambil semuanya dan memberikannya pada si pria antik. Tapi sekarang kau ada dalam radar polisi, karena lukisan palsu itu,” ucap Gil Ho.

“Jadi?”

“Pertama, kami berencana memberinya barang palsu dan mengambil untung. Tapi orang yang pegang uang akan dapat untung besar  dan kita juga akan dapat persenan,” jelas Gil Ho dan Hwi Chul bertanya untuk apa mereka melakukan smeua itu jika tak ada untungnya.

“Bukan begitu. Kita mungkin akan sedikit mempengaruhinya tapi, uangnya juga akan banyak. Itulah yang kita cari. Aku tahu kelemahannya. Katanya, dia punya anak perempuan,” jawab Gil Ho dan kabarnya anak perempuan Gang Hee sudah meninggal. Gil Ho tak tahu dengan cerita pastinya, tapi sepertinya Gang Hee merasa bersalah dengan kematian putrinya. Jadi yang harus Hwi Chul lakukan sekarang hanyalah berada di samping Gang Hee dan membuatnya percaya pada Hwi Chul. Dengan nada marah, Jae Kyung menyuruh Hwi Chul untuk tak mengacaukannya kalin ini, kalau tidak dia akan memukul Hwi Chul lagi dengan pukulan yang tak akan pernah dia lupakan selama hidupnya.

Dirumah, Gang Hee sedang melihat-lihat foto keluarganya dan tak sengaja foto seorang anak perempuan terjatuh. Dia tersenyum melihat foto itu.

Hwi Chul kembali ke mobil dan Geum Bi mengajak Hwi Chul tidur di sauna malam ini karena Geum Bi sudah merasa kepalanya gatal karena tak mandi. Melihat itu, Hwi Chul memanfaatkannya untuk membuat Geum Bi sadar kalau tinggal bersama dirinya yang tak punya uang itu tak mudah, bahkan untuk membeli ramyun saja, Hwi Chul tak sanggup. Mendengar itu, Geum Bi langsung mengeluarkan susu dan katsu dari tasnya. Ternyata Geum Bi tak memakan katsu dan susu miliknya, karena memikirkan Hwi Chul yang belum makan. Tak bisa memberitahu kalau dia sudah makan dengan kenyang, Hwi Chul pun memakan katsu daging babi dan susu milik Geum Bi. Karena kalau Hwi Chul mengaku sudah makan, Geum Bi akan merasa tak kasihan padanya dan tak mau ke panti asuhan.

Malamnya, Hwi Chul mutah-mutah sampai lemas. Melihat Hwi Chul sakit, Geum Bi jadi sedih. Tepat disaat itu Gang Hee menelpon, karena Hwi Chul tak mau mengangkatnya jadi Geum Bi yang mengangkatnya. Sambil menangis Geum Bi menceritakan pada Gang Hee kalau Hwi Chul sakit dan tak bisa bergerak. Dia meminta bantuan Gang Hee untuk menolong Hwi Chul. Mendengar Geum Bi menangis, Gang Hee yang sedang dalam perjalanan langsung menuju ke tempat Geum Bi dan Hwi Chul berada.

Walaupun sudah menutup telepon, Geum Bi masih menangis dan Hwi Chul menyuruhnya tak perlu menangis karena dia takkan mati. Hwi Chul lalu bertanya siapa yang menelpon dan Geum Bi menjawab Gang Hee. Mendengar itu tentu saja Hwi Chul langsung kaget. Tak ingin terlihat kucel ketika bertemu dengan wanita yang dia sukai, Hwi Chul pun langsung mengelap leher dan kakinya dengan kain basah.

Saat Hwi Chul sibuk mengelap kakinya, Gang Hee muncul dan melihat apa yang Hwi Chul lakukan. Melihat Gang Hee ada di samping mobilnya, Hwi Chul reflek menurunkan kakinya.

Sekarang Gang Hee sudah berada di dalam mobil bersama mereka berdua. Gang Hee bertanya keadaan Hwi Chul dan Hwi Chul mengaku baik-baik saja, dia juga berkata pada Gang Hee kalau Gang Hee sebenarnya tak perlu datang. Namun Gang Hee mengaku datang karena Hwi Chul hanya bersama anaknya saja. Dia juga berpendapat kalau Hwi Chul tak bisa tinggal di mobil terus seperti itu karena sebentar lagi musim dingin dan Hwi Chul meminta Gang Hee untuk tidak mengkhawatirkan dirinya.

 

 

Tak tega membiarkan Geum Bi berada di luar rumah dengan ayah yang sakit, Gang Hee pun membawa keduanya pulang. Dalam perjalanan ke rumah Gang Hee, Geum Bi bertanya siapa yang sebenarnya ingin Gang Hee temui dan dengan tertawa senang Gang Hee menjawab kalau dia ingin bertemu dengan Geum Bi.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • oh my geum bi sinopsis
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *