Home » Jin Goo » Sinopsis Night Light Episode 8 – 2

Sinopsis Night Light Episode 8 – 2

Sinopsis Night Light Episode 8 – 2, bercerita tentang Tak yang merasa cemburu karena Se Jin di tugaskan untuk mendekati Gun Woo. Tidak senang dengan tugas tersebut, Tak pun memutuskan keluar dari Galeri S dan beralih profesi menjadi bodyguard artis. Sedangkan untuk urusan bisnis, Yi Kyung berhasil menjatuhkan Tuan Jang sehingga membuat Tuan Jang sendiri yang meminta bantuan Yi Kyung, padahal sebelumnya Tuan Jang menolak bantuan Yi Kyung.

Sinopsis Night Light Episode 8 – 1

Sinopsis Night Light Episode 8 – 2

Keluar dari mobil Gun Woo, Se Jin langsung dihampiri Tak yang ternyata sejak tadi mengikutinya. Dengan tatapan tak senang, Tak menyuruh Se Jin masuk mobil. Tak kemudian bertanya apa Se Jin sedang mencoba merayu Gun Woo dan mendengar itu Se Jin tertawa. Se Jin menjawab kalau semua itu adalah perintah dari Yi Kyung. Saat Tak bertanya kenapa? Se Jin tak bisa memberitahunya.

Moo Sam menemui seorang reporter dan memberitahunya sesuatu tentang Baeksong Finans. Setelah reporter itu pergi, Yi Kyung muncul dan Moo Sam berkomentar kalau jangan-jangan mereka terlalu terburu nafsu, karena kalau mereka sampai ketahuan oleh Tuan Jang, maka mereka berdua akan mendapatkan masalah. Tapi yang pasti Yi KYung punya hutang pada Moo Sam sekarang, namun Yi Kyung berbeda pendapat, karena menurutnya Moo Sam lah yang berhutang budi padanya.

“Heh? Kok bisa?” tanya Moo Sam.

“Bersihkan dulu kursi di ruang kerja hoejang Moojin Grup. Cepat lambat aku akan menempati kursi itu,” jawab Yi Kyung.

Yi Kyung pulang dan melihat Se Jin sedang berkumpul dengan Tak dan Penulis Kim. Dengan ekspresi marah, Tak kemudian menghampiri Yi Kyung dan bertanya apa benar Se Jin menemui Gun Woo atas perintah Yi Kyung. Karena Yi Kyung terlihat tak mengerti, Se Jin pun menjelaskan kalau Tak sudah membuntutinya diam-diam dan melihat dia bertemu dengan Gun Woo.

“Saat kerja memang sering bisa dibuntuti orang. Untung ada Takki. Ke depannya lebih waspada,” perintah Yi Kyung pada Se Jin dan kemudian pergi ke ruangannya. Namun Tak masih merasa Yi Kyung belum menjawab pertanyaannya, jadi dia kembali memanggil Yi Kyung dan Yi Kyung pun akhirnya berkata kalau apa yang Se Jin lakukan, memang benar atas perintahnya.

Tak ikut masuk ke ruangan Yi Kyung dan berkata kalau hal yang salah, ya tetap salah. Dia beranggapan kalau apa yang sudah Yi Kyung tugaskan pada Se Jin adalah sesuatu yang salah. Namun Yi Kyung berkata kalau sekalipun Tak merasa semua ini tidak benar, tetap saja hal itu tidak ada hubunganya dengan Yi Kyung. Selain itu, Yi Kyung juga tak ada niat untuk menjelaskan semuanya pada Tak. Jika Tak merasa tak setuju dengan cara kerja Yi Kyung, maka Tak bisa mengundurkan diri sekarang juga.

Setelah mendengar perkataan Yi Kyung, Tak langsung keluar dan mengemasi barang-barangnya. Tak memutuskan untuk mengundurkan diri. Penulis Kim dan Se Jin berusaha mencegah Tak pergi, namun keinginan Tak untuk pergi sudah bulat. Sebelum pergi, Tak hendak mengatakan sesuatu pada Se Jin, namun diurungkannya.

Se Jin menemui Yi Kyung dan mengatakan kalau Tak sudah pergi. Se Jin meminta Yi Kyung memberi waktu pada Tak untuk berpikir, namun Yi KYung berpendapat walau Tak berubah pikiran, dia tetap tidak akan kembali lagi. Dimata Yi KYung, Tak berbeda dengan Se Jin. Walaupun begitu, Yi Kyung tetap memberikan urusan Tak pada Se Jin.

Sebelum pergi, Se Jin berkata kalau Gun Woo ikut ke teras depan dan mereka hanya harus menunggu Gun Woo menekan bel pintunya saja. Yi Kyung lalu bertanya apa Se Jin mau membukakan pintunya?

“Mau taruhan?” tantang Se Jin

Disisi lain, Gun Woo baru sampai di parkiran dan saat dia hendak keluar mobil, dia melihat anting-anting milik Se Jin.

Di ruangannya Yi Kyung terdiam, sepertinya dia memikirkan apa yang Se Jin katakan pada barusan.

Keesokanharinya, Tuan Jang kaget saat melihat sebuah artikel dalam surat kabar. Artikelnya berjudul, “Berbagai penindasan kontribusi sumbangan menyebabkan terjadinya quasi-pajak pada sektor keuangan.  Adakah sistem pemaksaan pada Baeksong Finans yang dimiliki oleh mantan Presiden Jang Tae Joon?”

Tak lama kemudian Jong Gyu masuk dan hendak memberitahukan semuanya pada Tuan Jang, tapi ternyata Tuan Jang sudah tahu sendiri mengenai artikel itu. Tuan Jang kemudian bertanya dari mana sumber artikel itu dan Jong Gyu pun menjawab kalau dia akan mengeceknya dulu.

Di kantornya, Yi Kyung juga sedang membaca berita yang sama di surat kabar online. Sepertinya itu adalah hasil dari dia dan Moo Sam bertemu reporter kemarin.

Moo Sam dan Gun Woo sedang melakukan rapat mengenai proyek baru mereka. Selesai rapat, Gun Woo menghampiri Moo Sam dan bertanya apa Moo Sam sudah membaca laporan tentang Baeksong Finans? Gun Woo mengaku khawatir pada orang yang akan segera disibukkan oleh proyek besar, tapi masih sempat melakukan pertemuan dengan reporter dan mengatakan hal-hal yang tak seharusnya di katakan.

Moo Sam menjawab kalau Gun Woo mengkhawatirkan Tuan Jang, kenapa dia tak mengunjunginya? dan Gun Woo menjawab kalau dia tak mau dipukul ayahnya dengan rotan.

“Anak petualang yang pulang kandang, sudah sepantasnya berusaha sebaik mungkin dalam urusan perusahaan. Bisnis yang begitu besar, bagaimana cara mengepalainya, membuatku pusing kepala,” ucap Gun Woo dan pergi.

Tepat disaat itu, Gun Woo mendapat sms dari Se Jin yang mengatakan kalau antingnya boleh Gun Woo buang dan Gun Woo membalas sms dengan mengatakan, “Siapa yang pernah bilang Tidak peduli itu uang ataupun barang, harus dikembalikan kepada pemiliknya.”

Dan orang yang pernah mengatakan hal itu adalah Se Jin sendiri saat Se Jin mengembalikan pengancing jas milik Gun Woo. Gun Woo mengirim sms lagi yang mengajak Se Jin ketemuan lain kali untuk mengembalikannya.

Yong Gyu memberitahu Tuan Jang, kalau orang yang sudah menyebarkan informasi itu ke reporter adalah Moojin. Karena artikel itu hanya bentuk kecurigaan, maka pihak jaksa belum ada pergerakan yang spesifik.

“Moo Il orang itu… Melihat aku memberi perintah pada anaknya. Sifatnya yang licik mulai muncul. Apa jawaban yang harus kuberikan supaya mereka mereda?” ucap Tuan Jang dan kita langsung dialihkan pada Gun Woo bersama Moo Sam dan beberapa direktur yang lain, buru-buru pergi menemui Tuan Park.

Saat bertemu dengan Tuan Park, mereka pun langsung kena semprot karena mereka baru mau melakukan tinjauan dan penelaahan yang lebih lanjut atas proyek barunya.

“Bagaimanapun juga ini adalah sektor swasta. Skalanya memang sedikit terlalu besar. Lagipula jika kongres sampai tahu…,” jawab Moo Sam dan Gun Woo langsung memotong dengan berkata kalau semua itu adalah pembalasan dari Tuan Jang.

“Tinjauan dan penelaahan lebih lanjut ini difasilitasi oleh Seongbuk-dong. Laporan keuangan yang mengeksposnya, dia curiga itu adalah perbuatan kita,” ucap Gun Woo dan Tuan Park terlihat emosi, dia berkata kalau dia tak mungkin merilis informasi itu, karena itu hanya akan mencoreng mukanya sendiri. Tuan Park kemudian ingin bicara dengan Gun Woo dan Moo Sam, jadi dia menyuruh yang lain keluar.

Di ruangannya, Yi Kyung memberitahu Se Jin tentang apa yang terjadi antara Moojin Group dan Tuan Jang. Se Jin beranggapan kalau mereka bertemu dan membicarakan semuanya, maka masalah akan cepat selesai, namun menurut Yi Kyung orang-orang seperti itu, lebih mengutamakan kecurigaan, daripada percaya dan mengkhianati sebelum dikhianati.

“Mereka adalah orang-orang besar yang melewati hidup mereka seperti ini. Apa yang akan berubah setelah dibicarakan?” ucap Yi Kyung dan Se Jin bertanya apa yang bisa dia bantu dan Yi Kyung menjawab nanti saja, karena tak akan lama lagi, akan ada banyak kerjaan untuk Se Jin.

Saat hanya bertiga, Tuan Park kemudian mengungkapkan rahasia Tuan Jang yang selama ini dia simpan, karena setelah dia melihat bagaimana Bong Soo menderita saat didepak, maka Tuan Park tak akan mau merasakan hal yang sama dan menerima perlakuan Tuan Jang begitu saja. Lagi pula, kalau dia mulai angkat bicara dan memberitahukan tentang perusahaan finansial yang paling disayanginya, maka Tuan Jang akan hancur.

Mendengar itu Gun Woo berkata kalau dia akan pergi menemui Tuan Jang dan memberi peringatan padanya untuk tidak main-main dengan Moojin Group. “Aku juga akan memberinya nasehat. Walaupun sudah serah terima, tapi yang namanya persahabatan tetaplah persahabatan,” ucap Gun Woo.


loading...

Tuan Song memarahi Tuan Son karena sebelumnya dia menghilang tanpa kabar dan tak menyelesaikan masalah terlebih dahulu.

“Dikarenakan rekening yang dicypher itu, aku sampai malu besar di depan Tetua. Aku akan mengadakan rapat Asosiasi, dan kau harus meminta maaf secara terbuka,” ungkap Tuan Song dan Tepat disaat itu Yi Kyung masuk. Dia berkata kalau rapat asosiasi tidak akan dilaksanakan, selain itu Tuan Song sepertinya harus segera mengosongkan kursinya. Melihat Yi Yung dan Tuan Son bekerja sama untuk menjatuhkan dirinya, tentu saja Tuan Song merasa marah dan kesal.

Setelah Tuan Song keluar, Tuan Jo memberikan  rencana kaizen Asosiasi dan juga perusahaan finans baru yang harus diterima oleh Tetua Seongbuk-dong. Mendapat itu, Ki Tae bertanya perusahaan finans baru apa yang Tuan Jo maksud dan Tuan Jo pun menjawab kalau Ki Tae akan mengerti secara perlahan-lahan. Yi KYung kemudian memberitahu Tuan Son, kalau Tuan Son nanti akan bisa menjabat sebagai hoejang bagi Asosiasi lagi, karena Yi Kyung yang akan membantunya.  Walau ayah dan anak itu tak mau menjadi pesuruh Yi KYung, namun mereka tak punya pilihan lain selain menerima tangan Yi Kyung.

Saat hanya berdua Ki Tae meminta ayahnya untuk tidak mengikuti Yi KYung, karena Yi KYung belum pasti mendapatkan kepercayaan dari Tuan Jang. Namun Tuan Son percaya kalau Yi Kyung akan bisa mendapatkannya, karena Yi Kyung pasti mendapatkan apa yang dia inginkan. Jadi, dia akan tetap mengikuti penawaran Yi Kyung, dia hanya harus bersabar sampai nanti bisa terlepas dari Yi Kyung dan hidup sendiri.

Saat berjalan ke mobil, Yi Kyung mendapat telepon dari Moo Sam yang mengatakan tentang apa yang Gun Woo lakukan. Tentu saja Yi Kyung tak akan berdiam diri begitu saja, dia sudah mempersiapkan Se Jin untuk mengurus Gun Woo dan membuat masalah yang timbul semakin memanas.

Se Jin menemui Gun Woo dan mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan Tuan Park. “Sepertinya Daepyo-nim kami secara diam-diam sedang menyelidiki seseorang di Seongbuk-dong. Dikarenakan dendam yang berkepanjangan, termasuk juga kejadian waktu mendapat panggilan dari jaksa,” ucap Se Jin.

“Terus?”

“Secara kebetulan aku mendengar percakapan mereka. Alasan di balik penangkapan Park Moo Il Hoejang-nim….sepertinya gara-gara Seongbuk-dong. Demi membuat Gun Woo-ssi menjadi hoejang selanjutnya, sehingga semua ini dilakukan,” lanjut Se Jin dan saat Gun Woo bertanya apa Se Jin yakin, Se Jin menjawab kalau hanya itu yang dia dengar dan sampai sekarang Yi KYung masih terus menyelidikinya..

Gun Woo mengerti dan dia akan memastikan kebenarannya sendiri, sebelum pergi Gun Woo mengucapkan terima kasih pada Se Jin karena sudah memberikan informasi tersebut.

Gun Woo sudah berada di ruang Tuan Jang dan menanyakan tentang apa yang dia dengar dari Se Jin. Sebenarnya Tuan Jang tak mau memberitahukan apa yang dia tahu pada Gun Woo, tapi karena Gun Woo terlihat emosi dan memaksa, jadi Tuan Jang pun langsung mengungkapkan semuanya. Dia mengungkapkan kalau Moo Sam lah yang melakukan semua itu, dia yang membuat Tuan Park di penjara, karena dia takut di penjara, jadi dia melimpahkan semua kesalahannya pada Tuan Park.

Walaupun bukan Tuan Jang yang salah, Gun Woo tetap marah karena Tuan Jang sudah menutupi informasi itu darinya. Tuan Jang pun menjawab kalau dia tak memberitahu karena Gun Woo tak pernah bertanya. Tak mau berdebat dan mendiskusikan semua itu, Tuan Park pun memilih pergi.

Se Jin bertanya pada Yi Kyung apa Gun Woo akan percaya pada apa yang dia katakan dan Yi KYung menjawab percaya atau tidak, bukanlah hal yang penting sekarang ini.

“Semua orang pasti berharap jika hidup mereka itu tenang dan damai. Hanya melihat apa yang ingin kita lihat dan mendengar apa yang ingin kita dengar. Menggunakan itu untuk memilah yang benar dan yang salah. Hanya dengan demikian maka hidup akan terasa tenang dan damai.  Juga bisa secepatnya menemukan keseimbangan dalam jiwa,” ucap Yi Kyung dan Se Jin berkata kalau membuat Gun Woo depresi adalah tugasnya. Yi Kyung pun berkata kalau dia sudah merasa cukup jika Gun Woo menghadapi semua itu tanpa persiapan.

Gun Woo pergi menemui ayahnya yang saat itu sedang bersama Moo Sam. Sambil menatap dengan tatapan marah pada Moo Sam, dia memberitahu sang ayah kalau Moo Sam lah yang sudah mengkhianati sang ayah. Namun Tuan Park tidak percaya, karena informasi itu Gun Woo dapat dari Tuan Jang. Tuan Park kembali membahas tentang Tuan Jang yang pernah mengkhianati Tuan Seo, jadi diapun tak akan bingung jika sekarang Tuan Jang hendak mengkhianatinya. Tentu saja Moo Sam mendukung pemikiran Tuan Park.

“Luka karena dikhianati selamanya tidak akan pernah hilang. Jika lawannya adalah seorang teman lama atau seorang politisi,  sekalipun diberitahu tentang kebenarannya, akan sulit sekali membedakannya,” ucap Yi Kyung.

“Lampu-lampu itu… Ingin rasanya kumiliki semuanya,” ucap Se Jin ketika melihat lampu-lampu yang ada di depan mereka. Yi Kyung pun menjawab kalau Se Jin akan bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Se Jin menambahkan kalau dia ingin berdiri di tempat yang paling tinggi dan menatap ke bawah.

“Kalau itu tidak boleh. Orang yang bisa berdiri di puncak dunia, hanya ada satu,” jawab Yi KYung dan Se Jin menjawab kalau dia akan melampaui orang tersebut. Dia akan membuktikannya pada Yi Kyung.

Se Jin menemui Tak yang saat itu sedang menjadi bodyguard artis. Dia meminta Tak kembali ke galeri. Mendengar itu, Tak bertanya apa itu permintaan Yi Kyung dan Se Jin menjawab tidak, karena semua itu adalah keinginan pribadinya. Tentu saja mendengar itu membuat Tak tidak mau kembali ke galeri.

Se Jin memberitahu Tak kalau Yi Kyung yakin, Tak akan kembali ke galeri, karena saat Tak pergi, Yi Kyung menyerahkan keputusannya pada  Se Jin. Semua itu karena Se Jin juga pernah dipecat oleh Yi Kyung.

Tak kemudian menanyakan apa tugas Se Jin tentang Gun Woo sudah berhasil dan Se Jin pun menjawab kalau dia belum tahu hasilnya.

“Apa gara-gara ini kau marah?” tanya Se Jin dan Tak menjawab kalau itu semua tak ada hubungannya dengan dia. Se Jin pun meminta Tak cepat kembali ke Galeri untuk melindungi Yi Kyung dan juga Se Jin sendiri.

“Kenapa aku harus melindungimu?” tanya Tak.

“BUkankah kau menyukaiku?” tanya Se Jin dan itu membuat Tak jadi salah tingkah. Dia pun kemudian memutuskan pergi untuk kembali bekerja. Saat Se Jin hendak mengejar Tak, langkah mereka kemudian sama-sama berhenti ketika mendengar berita tentang sumbangan ilegal Baeksong Finans. Nam Jong Gyu hari ini dipanggil kejaksaan sebagai perwakilan dari Baeksong Finans.

Tak hanya Tak dan Se Jin yang melihat berita itu, Tuan Jo dan penulis Kim juga melihatnya di kantor. Begitu juga dengan Yi Kyung, dia melihat beritanya di ruang kerja. Sedangkan Gun Woo melihat berita itu bersama sang ayah di rumah sakit. Karena pemilik Baeksong Finans adalah Jang Tae Joon, jadi namanya pun ikut terseret, walau pihak Baeksong Finans memberikan pernyataan kalau kejadian itu tidak ada hubungannya dengan Tuan Jang.

Yi Kyung kemudian mendapat telepon dari Baeksong Finans dan tak lama kemudian Yi Kyung sudah berada di rumah Tuan Jang. Setelah beberapa menit menuggu, akhirnya Yi Kyung dipersilahkan untuk masuk ruangan Tuan Jang.

Karena kejadian yang tiba-tiba membuatnya terpuruk, Tuan Jang langsung teringat pada janji Yi KYung yang akan membuatnya mencapai posisi bak Raja, selain itu Yi KYung juga berjanji akan memenuhi gudang Tuan Jang dengan uang. Jadi, Tuan Jang sekarang ingin mendengar rencana apa yang Yi Kyung punya untuk merealisasikan semua itu.

Yi Kyung mau mengatakannya, namun dia punya persyaratannya. Dia ingin, Tuan Jang hanya cukup mengurusi tentang politik saja, sedangkan sisanya, Yi KYung yang mengurusnya. Walaupun terasa berat, Tuan Jang pun menyanggupinya, namun dia memperingatkan Yi KYung untuk tidak mengkhianatinya, karena kalau sampai Yi KYung melakukannya, maka dia akan menyesalinya walau sudah berada di akhirat. Karena Tuan Jang pun sudah menyetujui persyaratan Yi KYung, jadi diapun bertanya apa rencana Yi KYung.

“Setelah penyidikan jaksa berakhir, Baeksong Finans akan menjadi babak belur. Akan butuh sebuah organisasi keuangan baru yang akan mengurus keuangan Anda,” ucap Yi Kyung.

“Lantas?”

“Sebelum membentuk sebuah grup keuangan yang baru, ada satu hal yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Moojin Grup, Park Moo Il Hoejang turun takhta,” sambung Yi Kyung.

Tuan Park sendiri sedang makan di rumah sakit dan dia kemudian bertanya pada Gun Woo, “Tidak ada gerakan apa-apa di Seongbuk-dong?” dan Gun Woo menjawab tidak ada.

“Grup Keuangan itu ributnya bagaikan langit runtuh. Tangan kanannya juga sudah ditangkap. Harusnya sih tidak akan ada gerakan besar apapun,” harap Tuan Park dan Gun Woo meminta ayahnya untuk tidak khawatir. Tuan Park kemudian mengatakan pada GUn Woo, walaupun Moo Sam adalah orang yang sangat ambisius, tapi Tuan Park sangat yakin, adiknya bukan tipe orang yang mengkhianati darah dagingnya sendiri. Jadi, Tuan Park meminta Gun Woo untuk tidak percaya pada apa yang Tuan Jang katakan.

Namun Gun Woo punya anggapan sendiri, dia akan memutuskan sediri harus bertindak seperti apa. Tuan Park pun hanya bisa menasehati Gun Woo untuk mempersiapkan batinnya untuk menghadapii hal-hal yang terjadi sekarang ini.

Yi Kyung mengatakan pada Tuan Jang kalau yang harus menjadi Heojang selanjutnya di Moojin Group adalah Park Moo Sam, sampai akhirnya Moojin Group akan jatuh ketangan Tuan Jang dan tangan Yi KYung juga.

“Menggunakan otakmu dan kekuasaanku, rampas seluruh milik Moo Il,” ucap Tuan Jang.

“Sudah seharusnya dikembalikan kepada pemiliknya,” tambah Yi Kyung dan keduanya pun yakin untuk bekerja sama mulai sekarang. Peresmian kerja sama mereka ditandai dengan jabat tangan.

bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis night kight eps 8
  • sinopsis night light eps 8
  • sinopsis drama night light episode 8
  • kenapa episode 8 stary night tidak afa
  • kim joo yung akan bermain drama lagi setelah moonlight
  • Sinopsis drama night light ep 8 - 2 sinopsis drama
  • sinopsis drama night light eps 8
  • sinopsis night light episode 8 part 2
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *