Home » IU » Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 6 ( LINK )

Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 6 ( LINK )

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Episode 6 di buka dengan pemakaman Madam Hae, banyak yang sedih karena kehilangannya, termasuk Baek Ah. Pada Soo, Baek Ah berjanji akan menjaganya mulai sekarang dan Soo mengaku senang punya teman seperti Baek Ah. Belum hilang rasa sedih Soo atas kehilangan madam Hae, terdengar kabar kalau dia akan dinikahkan dengan seorang pria tua berumur 60 tahun dan punya banyak anak. Tak ingin Soo menderita karena hal tersebut, Woo, Baek A, Eun, Joon bahkan So membantu Soo melarikan diri. Namun mereka gagal membawa S
oo pergi, karena mereka tertangkap dan ternyata pria yang akan dinikahkan dengan Soo adalah Raja sendiri.

sdfss

 

loading...

Tak mau menikah dengan Raja, Soo menyakiti pergelangan tangannya sendiri dengan alasan sang Raja tak akan menikah dengan wanita yang punya bekas luka. Karena keberanian Soo itulah, dia berhasil menggagalkan niat Raja untuk menikahi dirinya.

Saat tak sadarkan diri, Soo melihat Raja Taejo mangkat dan yang menggantikannya adalah Raja Gwangjong. Gwangjong adalah Raja ke-4 Goryeo yang membunuh saudara dan bawahannya. Mengingat hal itu, Soo pun jadi bertanya-tanya, dari pangeran-pangeran itu mana yang akan menjadi Gwangjong dan membunuh pangeran yang lain.

Ingin tahu cerita lengkap Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 6 Yuk baca sinopsisnya dari LINK dibawah ini:

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 6 | Part 1 | Part 2

loading...
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *