Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 7 – 2

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 2, bercerita tentang Do Ha yang merasa kalau Sul Woo adalah orang baik, dia tak sepenuhnya percaya dengan cerita yang Ki Chul katakan. Terbukti dari Do Ha yang meminta Woon Gwang untuk minta bantuan Sul Woo dalam menyelamatkan dirinya. Sul Woo pun berhasil menyelamatkan Do Ha setelah bekerja sama dengan Woon Gwang. Namun setelah berhasil menyelamatkan Do Ha, Sul Woo langsung pergi tanpa berkata apapun pada Do Ha.

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 2

sumber gambar dan konten dari jtbc

Di mobil, Sul Woo terus teringat pada Do Ha. Sepertinya Sul Woo benar-benar menyukai Do Ha. Menyadari hal itu, Sul Woo pun berkata dalam hati kalau dugaannya benar, bahwa perasaan tak enaknya saat harus berpura-pura menyukai Do Ha  berbuah masalah.

Tak diperbolehkan menelpon BIN untuk memastikan apa yang mereka bilang, Do Ha pun jadi merasa kalau orang yang menyekapnya itu bukanlah orang baik. Do Ha pun berniat melarikan diri.

Seung Jae diberitahu Sek Jang kalau investor terbesar untuk film Woon Gwang adalah AB Found. Kenal dengan CEO-nya, Seung Jae pun langsung menelponnya.

Woon Gwang dan Se Hoon pergi bersama untuk menemui investor film mereka. Ternyata yang membuat pertemuan itu adalah Seung Jae. Dia sengaja membuat makan malam bersama Woon Gwang dan Mi Eun. Tak mau lari dalam kondisi itu, Woon Gwang pun mau makan malam bersama mereka.

Sul Woo menemui Tuan Baek dan menanyakan tempat persembunyian Ki Chul. Sul Woo bertanya dengan mengarahkan pistolnya.

Di depan Seung Jae, Woon Gwang dan Mi Eun saling bersikap dingin. Sebelum pergi Woon Gwang berkata kalau dia menolak uang investasi dari Seung Jae.

Masih merasa kesal, Woon Gwang pun memutuskan pulang sendiri dan meninggalkan Se Hoon sendiri.

Sul Woo sudah mendapatkan lokasi Ki Chul dan diapun memberitahukannya pada Dong Hyun. Untuk membantu Sul Woo, Dong Hyun pun akan mengirim pasukan khusus ke sana.

Do Ha berhasil membuka pintu dan dia melihat papan penyelidikan milik Ki Chul. Do Ha berusaha melarikan diri, tapi dia tertangkap lagi dan saat diseret lagi ke dalam tempat penyekapan, Do Ha diam-diam mengambil ponsel salah satu dari mereka.

Saat kembali dikunci dalam ruangan, Do Ha diam-diam menelpon Woon Gwang dan memberitahunya kalau sekarang dia sedang di culik. Do Ha juga meminta Woon Gwang untuk memberitahu Sul Woo. Belum selesai Do Ha berkata-kata, Ki Chul dan anak buahnya masuk. Ki Chul merebut ponsel dan mengikat Do Ha. Tepat disaat itu Ki Chul mendapat telepon yang membuatnya sedikit terkejut.

Sul Woo mendapat telepon dari Woon Gwang, namun dia mengabaikannya. Si sisi lain anggota S.W.A.T mengepung tempat Ki Chul, tapi ternyata tempat itu sudah kosong. Ki Chul sudah melarikan diri dan membawa Do Ha. Dong Hyun kesal ketika mengetahuinya.

Ki Chul menelpon Sul Woo dan mengingatkannya untuk tidak bertindak di luar perintahnya lagi, kalau tidak Do Ha akan mati. Sul Woo harus membawa cincin dan kayu ukiran dalam waktu sejam lagi. Setelah telepon di tutup, Sul Woo langsung memutar balik mobilnya.

loading...

Tuan Baek di sekap di sebuah gudang bersama pengawalnya. Tak lama kemudian sekuriti datang dan sebelum dilepaskan, Tuan Baek meminta si sekuriti untuk me-foto dirinya. Semua itu ingin Tuan Baek gunakan sebagai bukti.

Dengan bukti tersebut seseorang dari Divisi Internal Affair datang menemui Tae Ho dan menangkap Tae Ho dengan tuduhan kalau agennya sudah menyerang Tuan Baek.

Sul Woo kembali ke rumahnya dan memberitahu Dong Hyun kalau dia tak punya pilihan lain selain menyerahkan cincin dan ukiran kayu itu pada Ki Chul. Kali ini Sul Woo akan bergerak sendiri tanpa bantuan polisi ataupun anggota BIN, karena Sul Woo sudah tak percaya lagi pada mereka.

Woon Gwang pergi ke rumah Sul Woo dan didalam Sul Woo sedang mempersiapkan dirinya.

Ketua Tim pasukan khusus menemui Dong Hyun dan menyatakan kalau dia dan timnya menarik diri dari penyelamatan Do Ha. Si ketua beralasan kalau itu adalah perintah dari atasannya.

Tae Ho diinterogasi tentang informasi Sul Woo, tentu saja Tae Ho tak mau berkata apa-apa, dengan alasan kalau hal itu adalah rahasia. Dari pernyataan orang yang menginterogasi Tae Ho, bisa disimpulkan kalau mereka tidak ada bukti kalau orang yang menyekap Tuan Baek adalah Sul Woo, selain pengakuan Tuan Baek sendiri.

Woon Gwang masuk rumah Sul Woo dan saat dia menyentuh pundak Sul Woo, Sul Woo reflek memelintir tangan Woon Gwang dan menodongkan pistol padanya. Melihat Sul Woo membawa pistol, Woon Gwang pun jadi yakin kalau Do Ha benar-benar diculik.

Tak punya pilihan lain, Sul Woo pun menceritakan semuanya pada Woon Gwang. Kesal karena Do Ha yang jadi dalam bahaya karena semua itu, Woon Gwang pun memukul wajah Sul Woo. Saat Woon Gwang bertanya kenapa Sul Woo hanya bekerja sendiri dalam penyelamatan Do Ha, Sul Woo hanya menjawab kalau agen BIN yang lainnya tidak bisa dipercaya.

Dengan status sersan dua dalam hal pengintaian dan menyandang delapan gelar kolektif dalam berbagai seni bela diri, Woon Gwang pun memutuskan ikut bersama Sul Woo untuk menyelamatkan Do Ha. Sul Woo setuju dengan syarat, Woon Gwang harus mengikuti semua perintah Sul Woo dan Woon Gwang mau. Tepat disaat itu Sul Woo mendapat telepon dari Ki Chul yang menyatakan tempat pertukaran antara cincin dan ukiran kayu dengan Do Ha.

Ki Chul sampai di tempat persembunyian kedua dan sepertinya itu adalah tempat yang Seung Jae siapkan, karena orang yang memberitahu tentang kedatangan pasukan khusus itu adalah Seung Jae. Seung Jae sendiri sedang mengadakan makan malam bersama para petinggi pemerintahan yang mau bekerja sama dengannya. Diantara mereka ada Tuan Baek dan ketua tim pasukan khusus. Hmmm…. jadi bocornya informasi tentang penyergapan itu adalah dari Ketua Tim pasukan khusus itu sendiri. Kita panggil saja dia dengan nama Kepala Kwak.

Sul Woo dan Woon Gwang sudah berada di depan tempat persembunyian Ki Chul. Sebelum masuk, Sul Woo mengirim lebah robotnya untuk mengetahui dimana Do Ha di sekap. Setelah mengetahui lokasi Do Ha, Sul Woo dan Woon Gwang pun mulai bergerak.

Woon Gwang muncul di depan gedung dan menyerahkan cincinnya pada anak buah Ki Chul. Sul Woo sendiri menerobos masuk ke gedung dan berusaha menyelamatkan Do Ha dari Ki Chul. Disaat semua lengah, Woon Gwang menembak mata anak buah Ki Chul dengan tembakan asap dan kemudian merebut kembali cincinnya.

Saat berkelahi dengan Ki Chul, Sul Woo terkena besatan pisau di pinggangnya. Tapi dia berhasil mengalahkan Ki Chul dan membiarkannya hidup, karena Do Ha melarangnya untuk membunuh Ki Chul. Selagi Sul Woo menghadapi Ki Chul, Woon Gwang terus bertahan dari keroyokan anak buah Ki Chul.

Sul Woo membuka plester pada mulut Do Ha dan saat dibahas tentang luka Sul Woo, Sul Woo menjawab tidak apa-apa. Sul Woo hendak membuka tali pengikat pada Do Ha, namun tak jadi karena dia mendengar suara Woon Gwang, Sul Woo harus menyelamatkan Woon Gwang lebih dulu.

Sul Woo muncul dan hal pertama yang Woon Gwang tanyakan adalah Do Ha, setelah Sul Woo menjawab kalau Do Ha aman, Woon Gwang langsung mengembalikan cincinnya. Mereka berdua kemudian mulai menghajar anak buah Ki Chul dan sebelum mereka benar-benar menghabisi semuanya, Dong Hyun muncul bersama beberapa pasukan.

Setelah situasi aman, Woon Gwang langsung menghampiri Do Ha dan menenangkan Do Ha yang merasa ketakutan. Sul Woo kemudian bertanya kenapa Dong Hyun memanggil polisi, padahal sebelum nya mereka berkhianat. Dong Hyun menjawab kalau dia menghindari orang-orang Tuan Baek dan memanggil Pasukan Khusus Bandara.

Ki Chul di tangkap dan Sul Woo berpesan agar Dong Hyun benar-benar mengawal Ki Chul, karena mereka tidak akan tahu apa yang akan Tuan Baek lakukan.

Sul Woo dan Do Ha hanya saling menatap dari jauh. Melihat itu, Woon Gwang langsung mengalihkan pandangan Do Ha dan saat Do Ha kembali melihat ke arah Sul Woo, Sul Woo sudah pergi. Sebelum pergi, Sul Woo meminta Dong Hyun untuk menjaga Do Ha.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • siNopsis man to man episode 7

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *