Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 7 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 1, bercerita tentang Sul Woo yang memutuskan untuk menyelamatkan Do Ha, namun apa yang terjadi? ternyata Ki Chul tahu kalau Sul Woo sudah memasang alat pelacak pada Do Ha, jadi diapun menjebak Sul Woo. Di tempat penyekapan Ki Chul membuat Do Ha berpikir kalau Sul Woo adalah orang jahat, karena pada Do Ha, Ki Chul mengaku kalau dialah agen rahasia yang di utus BIN.

Sinopsis Man To Man Episode 7 – 1

sumber gambar dan konten dari jtbc

Sul Woo tetap pergi menyelamatkan Do Ha walau konsekwensinya adalah identitas dia sebagai agen ghost terungkap. Do Ha sendiri di sekap dalam sebuah kontainer yang diluarnya dipasang bom. Sul Woo mencoba untuk menghentikan bom dan akhirnya berhasil setelah memotong kabel warna merah.

Ketika Sul Woo membuka kontainer, ternyata Do Ha tak ada di kontainer tersebut. Disana hanya ada laptop yang memperlihatkan keberadaan Do Ha sebenarnya dan koin yang berisi alat pelacak. Tak lama kemudian Sul Woo mendapat telepon dari seseorang yang mengenali kalau dia adalah agen K.

Yang menelpon Sul Woo adalah Ki Chul dan dia sengaja menyamarkan suaranya dengan sebuah alat. Ki Chul meminta Sul Woo membawa cincin dan ukiran kayunya jika dia tak ingin Do Ha mati. Kesal, Sul Woo langsung menembak laptop yang digunakan untuk memperlihatkan keberadaan Do Ha. Tak disangka…. tiba-tiba muncul beberapa anggota dari S.W.A.T yang langsung mengepung Sul Woo. Untungnya Dong Hyun cepat datang dan meminta S.W.A.T tidak menembak Sul Woo.

Do Ha di sekap di sebuah ruangan yang dipasang kamera CCTV. Di sisi lain, Dong Hyun dan Sul Woo merasa sudah dijebak. Sul Woo pun yakin kalau orang yang melakukan semua itu adalah penembak jitu yang mereka serang tempo hari. Tak mau identitas Sul Woo sebagai agen ghost terbongkar, Dong Hyun pun berkata kalau dia yang akan mengambil alih dalam penyelamatan Do Ha. Sul Woo hanya diam, dia tak membantah ataupun mengiyakan. Tapi dia diam-diam mengambil sesuatu dari bom yang dia jinakkan tadi dan langsung pergi tanpa berkata apa-apa pada Dong Hyun.

Ki Chul menemui Do Ha dan meminta anak buahnya untuk membuka ikatan Do Ha. Pada Do Ha, Ki Chul mengaku kalau dia bukanlah orang jahat, dia hanya ingin menyelesaikan misi dan Ki Chul juga mengaku kalau dia adalah anggota BIN.

Sama seperti Dong Hyun, Tae Ho juga meminta Sul Woo untuk tidak melakukan apapun sendirian, karena hal itu sangat berbahaya untuknya dan juga untuk direktur BIN. Namun sepertinya Sul Woo tidak perduli dengan permintaan itu, dia tetap pergi ke toko yang melayani servis kamera analog, audio dan peralatan elektronik lainnya. Ternyata pemilik toko itu adalah teman Sul Woo dan dia terlihat senang ketika melihat Sul Woo lagi, karena dia pikir Sul Woo sudah meninggal.

Sul Woo meminta orang itu untuk memeriksa benda yang Sul Woo ambil dari bom. Setelah memeriksa benda itu, si teman berkata kalau benda itu biasa digunakan oleh Russia Alpha Group (Satuan yang dibentuk guna melawan terorisme di Rusia). Saat ditanya asal benda itu, si teman menjawab kalau dia adalah Sersan Satu di Annam. Sersan Choi yang tak lagi aktif dan sekarang mengelola barang rongsokan dan menangani senjata secara ilegal. Tau kalau Sul Woo akan menemui Sersan Choi, si teman pun memberinya sebuah kartu yang bisa Sul Woo tunjukkan agar dia bisa menemui Sersan Choi.

Seung Jae akhirnya tahu kalau Sul Woo adalah agen ghost dan diapun mengingat kembali pertemuannya dengan Sul Woo. Dia kemudian menyuruh Sek Jang untuk memerintahkan Ki Chul membunuh Sul Woo setelah mereka mendapatkan cincin dan juga ukiran kayunya. Mengganti topik, Sek Jang memberitahu Seung Jae kalau Mi Eun menemui Eun Soo terkait film terbaru Woon Gwang. Mendengar itu, Seung Jae terlihat kesal.

Di rumah, Woon Gwang dan ketiga asistennya sedang membicarakan tentang film baru. Sul A yang mengaku naskah filmnya kemudian berkata kalau yang dia dengar naskah film itu ditulis oleh Woon Gwang ketika Woon Gwang mencari peran utama. Mendengar itu, Woon Gwang langsung bertanya siapa dan secara bebarengan Sul A dan Jung Hye menjawab berbeda. Satunya menjawab Do Ha dan satunya lagi menjawab Se Hoon.

Mi Eun masih berada di sekolah Jae Young dan dia tersenyum bahagia ketika melihat Jae Young belajar. Tak lama kemudian Sek Jang datang bersama pengasuh Park, dia memberitahu Mi Eun kalau mulai sekarang tugas menjaga Jae Young akan dilakukan pengasuh Park. Ketika Mi Eun hendak meminta penjelasan, tepat disaat itu dia mendapat pesan dari Seung Jae yang berisi gambar Jae Young dan Woon Gwang.

Tau alasan suaminya berusaha menjauhkan dirinya dari Jae Young, Mi Eun pun langsung menemui Seung Jae dan mencoba memberi penjelasan. Namun Seung Jae tak mau mendengar karena dia sangat paham apa yang terjadi bukan hanya salah paham. Agar Mi Eun tahu situasinya, Seung Jae pun mengatakan kalau dia tahu tentang Eun Soo. Seung Jae kemudian berkata kalau dia akan menghukum Mi Eun untuk tidak bertemu Jae Young sampai amarahnya reda.

loading...

Tuan Cha membawa jam dari Seung Jae ke toko untuk diperbaiki dan setelah memeriksa jam, si penjaga toko bertanya dimana Tuan Cha membeli jam itu.

Sul Woo sudah berada di dalam mobil, dia berusaha mencari keberadaan Do Ha. Dong Hyun menelpon dan mengatakan kalau semua rekaman CCTV dalam jarak 1 km dari rumah kremasi sudah di hapus, sedangkan nomor yang di gunakan untuk menelpon Sul Woo adalah ponsel prabayar dan di aktifkan di Vatikan.

Dong Hyun tahu kalau tadi Sul Woo mengambil detonator bom dan Sul Woo pun memberitahunya kalau dia sudah mendapat petunjuk bom itu, jadi dia akan menghubungi Dong Hyun lagi setelah menindaklanjutinya. Setelah menutup telepon Dong Hyun, Sul  Woo mendapat telepon dari Tuan Cha yang ingin ketemuan untuk membahas jam dari Seung Jae. Mengira kalau Tuan Cha bisa memberinya sedikit petunjuk tentang Seung Jae, Sul Woo pun mau menemuinya.

Ki Chul berkata pada Do Ha kalau dia sebenarnya bukan ingin menculik Do Ha, melainkan ingin melindunginya. Saat Do Ha ingat kalau hanya Sul Woo yang tahu dimana dia meletakkan cincinnya, Ki Chul pun mulai menceritakan apa saja yang Sul Woo lakukan selama ini. Ki Chul sengaja membuat kesan kalau Sul Woo lah orang jahatnya.

Namun kekecewaan yang harus Sul Woo dapatkan karena Tuan Cha tidak hanya berkata kalau jam pemberian Seung Jae itu palsu dan itu memberinya ide untuk membuat cincin palsu juga untuk mendapatkan uang. Kesal dengan sikap Tuan Cha yang masih naif dengan semuanya, Sul Woo pun sudah tak tahan lagi.

“Apapun itu, pokoknya jangan lakukan. Teknik penipuan bodohmu ini tidak akan berhasil, Jadi… hiduplah dengan tenang. Layani meja pelanggan saja,” ucap Sul Woo dan pergi. Mendengar ucapan kasar Sul Woo, Tuan Cha pun jadi kesal dan mengira kalau Sul Woo dan Do Ha sedang bertengkar.

Tepat disaat itu Song Yi muncul dan ketika mendengar tebakan dari Tuan Cha kalau Do Ha dan Sul Woo sedang bertengkar, Song Yi pun langsung menelpon Do Ha.

Di mobil, Sul Woo melihat koin yang sebelumnya dia berikan pada Do Ha. Sul Woo terlihat cemas pada Do Ha.

Di tempat lain, Ki Chul terus berusaha membuat Do Ha berpikir kalau Sul Woo yang jahat dengan membohongi Do Ha. Do Ha pun mulai percaya dengan apa yang Ki Chul katakan.

Tae Ho mendapat sedikit informasi tentang Ki Chul dan memberikannya pada Dong Hyun. Dari infomasi itu di dapat kalau Ki Chul adalah seorang pasukan khusus yang terjun ke laut selama misi Osaka. Setelah itu dia dikabarkan menghilang dan diduga meninggal. Padahal dalam kenyataannya dia sudah mengkhianati negara dan lenyap karena uang.

Karena Ki Chul bekerja pada Tuan Baek, jadi Dong Hyun pun menebak kalau Tuan Baek lah penunjang hidup Ki Chul. Saat Dong Hyun menyarankan untuk mengeluarkan surat perintah dan interogasi pada Ki Chul, Tae He menjawab kalau hal itu tidak mungkin selagi mereka tak punya bukti.

Tae Ho kemudian berkata kalau pamor Tuan Baek sekarang sedang merosot, jadi hari ini dia menemui Seung Jae secara pribadi.  Menurut Tae Ho, uang dan kekuasaan adalah hubungan yang tidak akan pernah putus.

Tuan Baek masih bersama Seung Jae dan dia mengeluh akan kalah di pilkada jika situasinya terus seperti sekarang. Mendengar itu Seung Jae pun bisa menebak kalau Tuan Baek butuh uang darinya untuk meningkatkan citra. Sebagai ganti uang itu, Tuan Baek membawa file yang berisi evaluasi bisnis perusahaan sumber listrik Seoul 2016.

Sebelum memberikan uangnya, Seung Jae memberitahu Tuan Baek kalau Songsan tidak bisa memberikan dana tanpa tanda terima selamanya. Tuan Baek mengerti karena itu mereka harus segera menemukan 3 ukiran kayu, agar mereka bisa mengisi brangkas Seung Jae. Membahas tentang hal tersebut, Seung Jae berkata kalau Ki Chul sudah membuat kemajuan hari ini.

Ki Chul memberitahu anak buahnya kalau Sul Woo lah yang memiliki cincin tersebut. Jadi setelah mereka mendapatkan cincin itu, mereka harus membunuh Sul Woo dan Do Ha.

Sul Woo menemui sersan Choi dan menanyakan tentang detaktor. Namun Sersan Choi tak mau memberitahunya, dia malah hendak menyerang Sul Woo. Tentu saja Sul Woo bisa dengan mudah mengalahkan mereka semua. Merasa terancam karena Sul Woo menodongkan senjatanya, Sersan Choi pun mau bicara.

Woon Gwang bertanya pada Se Hoon tentang darimana naskah film yang akan dia lakonkan karena dialog dua tokohnya saat mirip dengan apa yang Woon Gwang dan Mi Eun ucapkan saat kencan pertama mereka. Tak mau berbohong lagi, Se Hoon pun mengiyakan kalau Mi Eun lah yang memilih Woon Gwang untuk memainkan film itu. Mengetahui semua itu, Woon Gwang pun bertanya-tanya kenapa Mi Eun melakukannya.

Mi Eun sendiri sedang membantu Seung Jae memakai dasi. Dia  berusaha membujuk Seung Jae agar membiarkannya mengurus dan mengantar Jae Young sekolah, namun Seung Jae tetap pada keputusan. Untuk urusan Jae Young, Seung Jae sendiri yang akan mengantarkannya sekolah dan dia akan membuat Jae Young mengerti kalau ibunya sedang sakit.

Sul Woo sudah berada di pinggir sungai Han dan dia teringat kembali pada apa yang sersan Choi katakan kalau Ki Chul adalah orang yang bekerja pada Tuan Baek. Tak lama kemudian Dong Hyun datang karena memang Sul Woo yang memintanya datang. Sul Woo ingin menyelamatkan Do Ha dengan caranya sendiri, jadi dia memberi rekaman suaranya yang menyatakan mengundurkan diri pada Dong Hyun. Saat Dong Hyun bertanya kenapa Sul Woo melakukan semua itu, Sul Woo tak menjawab dia hanya berjalan pergi.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • man to man sinopsis park hejin tertangkap dia agent ghost k dengan un gwang
  • sinopsis man to man ep 7 part 1
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *