Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 5 – 2

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 2, bercerita tentang Do Ha yang terus memikirkan Sul Woo sampai akhirnya dia memutuskan untuk menerima cinta Sul Woo. Disisi lain, Sul Woo dan tim akhirnya tahu siapa agen ghost yang di sewa musuh mereka dan Sul Woo juga mengenali kalau agen ghost itu adalah orang yang mencoba melukai Woon Gwang di lokasi syuting. Di akhir episode kita melihat Sul Woo bertemu dengan ayah Do Ha, yang berhasil Dong Hyun keluarkan dari penjara.

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 2

sumber gambar dan konten dari jtbc


Woon Gwang masih melihat kontrak-kontrak iklannya. Dia kemudian teringat pada ucapan Do Ha tentang Se Hoon dan itu membuatnya kembali teringat pada bagaimana perjuangan Se Hoon dulu dalam mempromosikan Woon Gwang pada para sutradara. Se Hoon menggunakan yogurt untuk membujuk mereka semua. Dia berpendapat kalau yogurt itu bisa membuat Woon Gwang terkenal.

Tanpa Woon Gwang sadari, Se Hoon sudah berada di depan rumahnya dan memberikan sebotol yogurt diatas tempat surat. Saat Se Hoon hendak pergi, Woon Gwang keluar. Ternyata Woon Gwang tahu dengan kedatangan Se Hoon dan dia pun keluar untuk menemuinya. Melihat Se Hoon yang begitu ingin bekerja dengannya bahkan dia bersedia menjadi manager junior padahal dia adalah seorang CEO Chewing, Woon Gwang pun luluh. Woon Gwang mau menerimaq Se Hoon lagi dan tentu saja Se Hoon senang mendengarnya.

Paginya, Mi Eun membicarakan tentang film yang akan menceritakan kisah cinta Woon Gwang dengan seorang produser. Karena tak ada yang mau main film kisah cinta dengan Woon Gwang, jadi pilihan mereka pun jatuh pada Eun Soo. Hanya dia saja aktris yang mau memainkan peran tersebut. Mendengar itu Sharon Kim merasa kalau Eun Soo tidak akan bisa memerankan karakter seorang konglomerat yang polos. Mendengar itu, Mi Eun pun meminta Sharon Kim untuk mempertemukan dirinya dengan Eun Soo.

Sharon Kim memanggil Eun Soo ke butiknya dan memberitahukan kalau mulai sekarang, dia yang akan jadi sponsor untuk baju Eun Soo. Tentu saja Eun Soo senang mendengarnya dan Sharon Kim melakukan semua itu atas permintaan Mi Eun dan Mi Eun melakukannya agar dia bisa mengatur Eun Soo.

Saat melakukan rapat dengan Se Hoon, Woon Gwang menyindir hubungan Do Ha dan Sul Woo. Hal itu membuat Do Ha tak nyaman sehingga dia pun diam-diam mengirim sms pada Sul Woo, Do Ha mengajak Sul Woo bicara berdua.

Sul Woo merasa senang saat diajak ketemuan diam-diam, tapi rasa senang itu langsung hilang karena Do Ha memarahinya atas apa yang sudah dia katakan pada Woon Gwang semalam. Sul Woo kemudian meminta maaf karena Do Ha jadi tak nyaman dengan perasaan Sul Woo padanya, setelah mengatakan kalau hal seperti itu tidak akan terjadi lagi, Sul Woo pun pergi.

Tae Ho jalan bersama Sharon Kim ke sebuah pameran lukisan. Ternyata Dong Hyun mengikutinya untuk memberitahukan kalau ada orang yang mengikuti Tae Ho dan saat melihat ke arah lain, Tae Ho juga melihat kalau Dong Hyun juga sedang diikuti orang. Ya, mereka berdua sedang diikuti orang karena pengutus orang tersebut sedang mengincar ukiran kayu yang sebelumnya Sul Woo dapatkan. Untuk mengatasi kedua penguntit itu, Dong Hyun pun berkata kalau dia dan Sul Woo sudah punya rencana.

Sul Woo pulang dan Dong Hyun sudah berada di rumahnya. Dia memberitahu Sul Woo untuk berhati-hati karena Dong Hyun dan Tae Ho sudah ketahuan. Dong Hyun menambahkan kalau orang yang membuntuti mereka bukanlah orang biasa, mereka sangat terampil. Mendengar itu, Sul Woo pun berpendapat kalau posisi mereka kurang menguntungkan jika mereka bertahan, jadi mereka harus menyerang duluan dan Sul Woo akan menggunakan patung ukiran itu untuk memancing mereka keluar sehingga dia bisa menyerangnya.

Saat ditanya tentang Do Ha, Sul Woo menjawab kalau masalah itu sebentar lagi beres. Sul Woo sangat yakin kalau saat ini Do Ha sedang memikirnya terus.

Apa yang Sul Woo tebak memang benar. Karena permintaan maaf Sul Woo itu, Do Ha pun merasa tak nyaman, sehingga membuatnya terus memikirkan Sul Woo. Setelah memikirkannya baik-baik, Do Ha pun memutuskan untuk menghadapi Sul Woo langsung.

Disisi lain, Sul Woo sedang membuat rencana penyerangan dan saat dia mendapat pesan dari Do Ha, dia hanya membacanya sekilas dan mengabaikannya. Do Ha mengirim SMS yang mengajak ketemuan besok, namun karena pesan itu tak dibalas, Do Ha pun jadi gelisah sampai-sampai dia tak bisa tidur.

Tanpa dia sadari kalau Sul Woo memang sengaja mengabaikan SMS-nya, karena menurut Sul Woo saat ini adalah waktunya untuk mengabaikan Do Ha.

loading...

Sek Jang memberitahu Seung Jae kalau aktris yang akan memerankan karakter pacar Woon Gwang adalah Eun Soo. Mendengar itu, Seung Jae pun berpendapat kalau Eun Soo pasti akan dengan mudah dimanfaatkan oleh Mi Eun. Jadi, Seung Jae pun menyuruh sekretarisnya untuk memanfaatkan Eun Soo sebagai model mereka.

Tepat disaat itu Seung Jae mendapat telepon dari seseorang yang memberitahukan pertemuan antara Kongres Baek dan Sekretaris Pertahanan. Mendengar Tuan Baek sudah mulai bergerak, Seung Jae pun berpendapat kalau sebentar lagi dia akan mendapatkan peninggalan kakeknya.

Tuan Baek menemui Tuan Im, karena Tuan Im lah sekretaris Pertahanan itu. Tuan Baek mengajak Tuan Im kerja sama untuk mencegah Seung Jae jadi presiden.

Dong Hyun sudah berada di sebuah kedai dan dia sadar kalau sedang diikuti, jadi dia sengaja berkata dengan keras kalau dia akan bertemu dengan Tae Ho di Onseong jam 16.00 untuk memberikan patung ukiran tersebut. Kabar tentang pertemuan itupun langsung sampai ke telinga KI Chul. Melihat papan penyelidikannya, Ki Chul masih belum tahu siapa agen ghost yang Dong Hyun punya.

Tae Ho dan Dong Hyun bertemu di sebuah gang sempit. Saat Dong Hyun mengeluarkan patung-nya, Ki Chul langsung menembaknya. Dong Hyun selamat karena dia sudah memasang kaca anti peluru pada mobilnya. Walaupun begitu, Ki Chul tak menyerah dia terus menembak Dong Hyun, sampai ketika dia mau menembak yang ketiga kalinya, Ki Chul sendiri yang kena tembak. Siapa yang menembaknya? siapa lagi kalau bukan Sul Woo, agen ghost K kita.

Saat Sul Woo sedang mengawasi Ki Chul agar tak kemana-mana sampai Tae Ho dan Dong Hyun menangkapnya, Do Ha menelpon. Tapi Sul Woo langsung mematikannya lagi karena dia harus menembak kaca yang Ki Chul hendak gunakan untuk melihat keberadaannya.

Mendapat ucapan dari Song Yi yang berpendapat kalau Sul Woo tak seharusnya melakukan semua itu, Do Ha pun kembali menelpon Sul Woo. Kali ini Sul Woo tak memutusnya, dia tetap bicara dengan Do Ha sambil terus mengawasi Ki Chul yang berusaha kabur.

Saat Do Ha bertanya Sul Woo sedang apa, Sul Woo pun menjawab kalau dia sedang berburu dan karena Do Ha mengajak ketemuan, Sul Woo pun berkata kalau dia akan menjemput Do Ha nanti. Setelah mengatakan semua itu, Sul WOo menutup telepon dan fokus pada Ki Chul.

Ki Chul berhasil kabur dan sebelum kabur, dia dan Sul Woo sempat melihat wajah satu sama lain.

Rencana penangkapan Ki Chul gagal dan Sul Woo bersiap pergi. Namun sebelum pergi dia memberitahu Dong Hyun kalau Ki Chul adalah pria yang sudah merusak mobil Woon Gwang saat syuting.

Saat ditanya mau kemana, Sul Woo pun menjawab kalau dia mau menemui Do Ha, karena sudah waktunya bagi dia untuk mengungkapkan perasaan dan meluluhkan Do Ha.

Tae Ho menemukan senapan milik Ki Chul dan setelah menyadari kalau itu adalah senjata milik anggota militer, Tae Ho pun merasa tahu pemilik dari senapan itu. Dong Hyun pun menambahkan kalau pria itu adalah pria yang berusaha menyelakai Woon Gwang juga dan Tae Ho menjawab kalau dulu pria itu adalah seorang agen ghost, namun dia lebih memilih uang dan mengkhianati negaranya.

Tuan Baek masih menunggu kedatangan Ki Chul yang menjanjika akan membawa patung ukiran kayu. Tapi ternyata yang datang bukanlah Ki Chul, melainkan rombongan Seung Jae. Ternyata Ki Chul sudah mengkhianati Tuan Baek, dia memberitahukan semua rencana Tuan Baek dan memilih untuk berada di sisi Seung Jae. Sebelum pergi, Seung Jae mengingatkan Tuan Baek untuk tidak mencoba mengkhianati dia lagi.

Sul Woo menjemput Do Ha dan mengajaknya pergi melihat pemandangan malam sambil menikmati kopi kedai. Karena Sul Woo ingat apa yang dia inginkan, Do Ha pun merasa senang. Disaat Sul Woo mengungkapkan perasaannya, Do Ha tak fokus, dia hanya fokus pada bibir Sul Woo saja. Tak bisa menahannya lagi, Do Ha pun langsung mengecup bibir Sul Woo.

Dalam posisi seperti itu, Do Ha pun berkata dalam hati, “Benar dugaanku. Perasaan ini… jantungku berdebar.”

Sul Woo juga bergumam dalam hati, dia berkata, “Benar dugaanku… perasaan ini… firasatku tak enak soal ini.”

Do Ha langsung melepas ciuman karena ponselnya berdering. Do Ha kaget saat mengetahui kalau yang menelpon adalah ayahnya dan dia tambah kaget saat tahu kalau ayahnya sudah bebas.

Do Ha dan Sul Woo pergi menemui Tuan Cha. Saat Tuan Cha bertanya siapa, Sul Woo dengan percaya dirinya berkata kalau dia adalah pacar Do Ha. Mendengar itu, Tuan Cha pun langsung memanggil Sul Woo dengan sebutan menantu dan memeluknya.

“Aku agen ghost K. Bayangan tanpa nama atau reputasi. Tugaskulah… bertempur tanpa identitas demi melindungi kebebasan dan ketertiban,” ucap Sul Woo dalam hati.
bersambung

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *