Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 5 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 1, bercerita tentang Sul Woo yang memutuskan untuk bersandiwara menyukai Do Ha karena dia harus mengambil cincin yang sudah Tuan Cha ambil dari agen Yoon. Do Ha yang tak tahu apa-apa, langsung luluh dengan semua cara Sul Woo mendekatinya. Do Ha jadi benar-benar menyukai Sul Woo. Woon Gwang tahu akan hubungan mereka dan mendukung keduanya dengan catatan, Sul Woo tidak menyakiti Do Ha karena Do Ha sudah dianggapnya sebagai adik.

Sinopsis Man To Man Episode 5 – 1

sumber gambar dan konten jtbc

Sul Woo kembali mendapat misi yang berhubungan dengan cinta dan saat ini targetnya adalah Do Ho. Padahal sebelumnya, Sul Woo sudah menyakiti hati Do Ho karena Sul Woo harus pergi dan mengakhiri semuanya. Tapi sekarang dia harus kembali dan mendekati Do Ho. Agar Do Ho tak curiga dengan semuanya, Sul Woo pun menggunakan strategi yang wow. Dia menghampiri Do Ha dan langsung menciumnya. Untuk sesaat Do Ha membiarkan Sul Woo menciumnya, tapi dia langsung tersadar dan mendorong Sul Woo.

Sul Woo beralasan kalau dia tak bisa meninggalkan Do Ha, dia ingin sekali mengakhiri semuanya dan melupakan semua tentang mereka berdua, tapi tak bisa. Kesal, Do Ha langsung menampar Sul Woo dan bertanya apa Sul Woo sedang mempermainkan dirinya.

Menahan rasa kesal karena sudah di tampar, Sul Woo pun berkata kalau dia juga berharap apa yang dia lakukan itu hanya main-main saja. Ingin Do Ha percaya pada apa yang dia katakan, Sul Woo pun mengaku kalau dia sudah melakukan kesalahan karena sudah berusaha meniggalkan Do Ha, jadi Sul Woo memutuskan untuk tidak jadi pergi, dia tak jadi mengundurkan diri.

Di rumah, Dong Hyun memberitahu Sul Woo kalau misinya kali ini adalah mendekati Do Ha untuk mencaritahu dimana keberadaan cincin yang ayahnya berikan pada dia. Pasalnya itu adalah cincin Black Auction yang bisa digunakan untuk menemukan ukiran kayu yang kedua. Tuan Cha mengambilnya dari agen Yoon. Sul Woo kemudian mengaku kalau firasatnya tak enak soal misi kali ini dan bertanya-tanya apa semua itu karena Do Ha tak cantik, seperti gadis-gadis yang dia dekati selama ini.

Do Ha menceritakan semua tentang Sul Woo pada Song Yi. Mendengar itu, Song Yi pun menebak kalau Do Ha pasti menyukai ciuman dari Sul Woo, karena Do Ha tetap beranggapan kalau Sul Woo adalah orang baik setelah apa yang dia lakukan. Namun Do Ha membantahnya, dia mengaku tidak suka pada Sul Woo dan juga membencinya.

Paginya, Do Ha terbangun karena telepon dari Sul Woo. Saat menyadari kalau orang yang menelponnya pagi–pagi adalah Sul Woo, Do Ha pun langsung kaget dan terjatuh dari sofa. Sul Woo sengaja melakukan morning call pada Do Ha dan sebelum menutup telepon, Sul Woo menyuruh Do Ha memakai pakaian hangat hari ini karena cuacanya mulai dingin.

Woon Gwang sendiri masih tidur dan Sang Sik berusaha membangunkanya. Tepat disaat itu Sul Woo muncul dan Woon Gwang langsung bangun ketika mendengar suaranya. Pada Woon Gwang, Sul Woo mengaku kembali bekerja karena tidak bisa menolak permintaan Do Ha, namun dia sudah merevisi kontraknya, dia membatalkan perlindungan sepanjang hari pada Woon Gwang dan Woon Gwang pun tak mempermasalahnya. Woon Gwang bahkan sangat bersemangat saat diajak Sul Woo berangkat ke lokasi syuting.

Woon Gwang sudah berada di tempat syuting, saat ditanya bagaimana cara Do Ha membujuk Sul Woo, Do Ha pun hanya menjawab kalau dia dan Sul Woo hanya harus melupakan surat pengunduran diri itu. Melihat sikap Do Ha yang terkesan menutupi sesuatu antara dia dan Sul Woo, Woon Gwang pun merasakannya.

Waktunya syuting dan saat hanya berdua, Sul Woo menegur Do Ha yang masih tak mengenakan pakaian hangat walau sudah Sul Woo beritahu. Namun Do Ha tak mau tahu, dia bahkan menyuruh Sul WOo untuk menjaga jarak 1 meter darinya.

Sul Woo dan Do Ha menjadi figuran film, mereka hanya ditugaskan duduk bersama disaat Woon Gwang akan dikejar-kejar orang. Masih tak mau di dekati Sul Woo, Do Ha tetap menyuruh Sul Woo menjaga jarak, kalau tidak Do Ha akan membunuhnya.

Scene selesai, namun pak sutradara merasa ada yang kurang, jadi scene diulang lagi dan Do Ha diminta berdiri di jalan bersama. Saat diminta berdiri bersampingan, Sul Woo enggan melakukannya, karena dia takut mati ditangan Do Ha, jadi dia lebih memilih ada di jarak 1 meter. Tapi setelah di izinkan oleh Do Ha karena itu adalah urusan kerja, Sul Woo langsung menghampiri Do Ha dan memberikan mantelnya pada Do Ha. Diperlakukan seperti itu oleh Sul Woo, membuat jantung Do Ha berdegub kencang. Mereka pun kemudian berjalan sambil rangkulan dan Woon Gwang melihat semua itu.

Sebagai jaksa, Dong Hyun memanggil Tuan Cha dan menanyakan cincin milik Agen Yoon. Namun Tuan Cha tak mengaku sudah mengambilnya. Dong Hyun kemudian berkata kalau dia akan memasukkan nama Tuan Cha ke daftar tahanan yang akan dibebaskan dengan pembebasan bersyarat. Tentu saja Tuan Cha senang mendengarnya dan dia memasukkan alamat rumah Do Ha sebagai tempat tinggalnya setelah bebas karena itu adalah syarat pembebasan bersyarat.

loading...

Do Ha menemui Se Hoon karena Se Hoon mau memberikan beberapa kontrak milik Woon Gwang. Se Hoon juga mengaku sudah membeli semua saham Chewing dengan uangnya sendiri, selain itu dia juga sudah memutuskan hubungannya dengan Mi Eun. Semua itu Se Hoon lakukan dengan harapan Woon Gwang akan kembali bekerja sama dengannya, karena menurut Se Hoon, identitas Chewing adalah Woon Gwang.

Tepat disaat itu Do Ha mendapat telepon yang membuatnya terkejut. Apa yang terjadi? ternyata Woon Gwang menghilang saat syuting dan yang kena marah oleh pak sutradara adalah managernya. Saat Do Ha datang, si sutradara juga menyalahkan Do Ha, dia bahkan menyinggung tentang perbedaan kinerja antara ada Se Hoon dan tidak.

Ketika si sutradara hendak melampiaskan kekesalannya dengan memukul Sung Sik lagi, Sul Woo langsung menahan tangan si sutradara. Sul Woo mengingatkan si sutradara untuk tidak menggunakan kekerasan baik secara verbal maupun fisik. Setelah mengatakan itu, Sul Woo pun pergi untuk menjemput Woon Gwang.

Do Ha menyendiri dan Sul Woo menghampirinya dengan membawa segelas kopi. Dia memberitahu Do Ha kalau Woon Gwang sudah datang dan langsung syuting. Sul Woo membawakan kopi yang biasa Woon Gwang minum dan Do Ho pun mengaku kalau dia sebenarnya lebih suka kopi kedai dan menikmatinya sambil melihat pemandangan malam yang indah. Mendengar itu, Sul Woo pun punya ide untuk mengajak Do Ha pergi nanti malam, tapi Do Ha langsung menolak dengan alasan kalau dia harus rapat dengan Woon Gwang.

Do Ha rapat bersama Woon Gwang sampai malam dan Do Ha memberitahukan tentang pertemuannya dengan Se Hoon, dimana Se Hoon mengaku kalau dia sudah memutuskan hubungan kerjanya dengan Mi Eun dan membeli semua saham Chewing. Woon Gwang tak mau membicarakannya dan karena sudah tak ada lagi yang mau dibahas, Woon Gwang pun menyuruh Do Ha pulang.

Saat merapikan berkas, Do Ha mendapat SMS dari Sul Woo yang menanyakan kapan dia pulang. Melihat Do Ha terus-terusan mendapat sms dari Sul Woo, Woon Gwang pun langsung menanyakan hubungan keduanya. Tak mau Woon Gwang salah paham, Do Ha pun berkata kalau Sul Woo sms untuk menanyakan jadwal Woon Gwang. Walaupun begitu, Woon Gwang tetap bisa tahu kalau Do Ha menyembunyikan sesuatu darinya, jadi dia memutuskan untuk menanyakannya sendiri pada Sul Woo.

Sul Woo sendiri sedang sibuk memeriksa rumah dan kantor Do Ha, jadi tujuan dia mengirim SMS pada Do Ha sebenarnya adalah untuk memeriksa keberadaan Do Ha, dia sudah mau pulang atau belum. Setelah mencari di rumah maupun di kantor Do Ha, Sul Woo tetap tidak menemukan cincinnya. Sul Woo pun menelpon Dong Hyun dan mengatakan kalau mereka butuh bantuan Tuan Cha untuk mendapatkan petunjuk dimana Do Ha menyimpan cincinnya.

Sedangkan disaat Dong Hyun menanyakan tentang proses pendekatan Sul Woo pada Do Ha, Sul Woo menjawab kalau Do Ha bukan tipe wanita yang mudah didekati. Jadi, Sul Woo akan bersikap baik sekaligus dingin untuk membuat hati Do Ha luluh.

Tepat disaat itu Sul Woo mendapat telepon dari Woon Gwang dan Woon Gwang mengajak dia makan malam di sebuah restoran mewah.

Tepat disaat Woon Gwang mulai membahas tentang Do Ha, tiba-tiba seorang anak kecil muncul dan mengenali Woon Gwang sebagai Dark Death. Karena si anak begitu menyukai Woon Gwang, Woon Gwang pun dengan senang hati memberinya foto dan juga tanda tangan. Si anak bernama Jae Young dan Woon Gwang tak tahu kalau dia adalah anak dari Mi Eun.

Ketika dia tahu kalau Jae Young adalah anak Mi Eun, senyum diwajah Woon Gwang langsung hilang. Namun sikap Woon Gwang pada Jae Young tidak berubah, dia tetap bersikap baik pada Jae Young.

Setelah Mi Eun pergi, Woon Gwang berkata pada Sul Woo kalau steak di restoran itu tidak enak, padahal sebelumnya Woon Gwang berkata kalau steaknya enak. Sudah tak nafsu makan, Woon Gwang pun mengajak Sul Woo pergi.

Di parkiran, Jae Young berkata akan menunjukkan foto dan tanda tangan Woon Gwang pada sang ayah, namun Mi Eun langsung mencegahnya. Dia memberitahu Jae Young untuk membuat ayahnya merasa kalau dia yang terbaik dengan tidak membandingkannya dengan Dark Death.

Woon Gwang dan Sul Woo sudah sampai rumah dan Woon Gwang melanjutkan obrolan mereka tentang Do Ha. Pada Woon Gwang Sul Woo pun mengaku kalau pada faktanya dia dan Do Ha hanya rekan kerja, tapi pada kenyataannya Do Ha selalu membuat Sul Woo terganggu dan khawatir. Mendengar itu, Woon Gwang langsung menyimpulkan kalau Sul Woo sudah berada di posisi cinta segitiga. Karena disaat Sul Woo menyukai Do Ha, Do Ha malah menyukai Woon Gwang.

Walaupun begitu, Woon Gwang mengingatkan Sul Woo untuk tidak main-main dengan Do Ha, karena Do Ha sudah Woon Gwang anggap seperti adiknya sendiri. Kalau sampai Sul Woo menyakiti Do Ha, maka Woon Gwang sendiri yang akan membunuh Sul Woo. Tanpa rasa ragu sedikitpun, Sul Woo mengiyakan ucapan Woon Gwang.

Di rumah Do Ha terus memikirkan Sul Woo, sampai-sampai Song Yi menyimpulkan kalau Do Ha sebenarnya menyukai Sul Woo dan dia harus mengikuti kata hatinya.
Bersambung

 

 

loading...
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *