Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 3 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 3 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 3 – 1, bercerita tentang Sul Woo yang langsung menjadi orang kepercayaannya Woon Gwang karena dia sudah berhasil menyelamatkannya. Namun Sul Woo harus mengalami kesulitan karena Woon Gwang memutuskan istirahat beberapa bulan paska kecelakaan dengan alasan ingin menjalani penyembuhan dulu, padahal tubuh Woon Gwang baik-baik saja. Dia tidak terluka sedikitpun.

Sinopsis Man To Man Episode 3 – 1

sumber gambar dan konten dari jtbc

Sul Woo berhasil menyelamatkan Woon Gwang dengan menahan mobilnya. Setelah mobil berhenti Sul Woo keluar mobil dari kaca depan dan langsung memeriksa keadaan Woon Gwang. Ternyata Woon Gwang pingsan karena shock.

Tak lama kemudian ambulan dan yang lainnya datang, sehingga Woon Gwang langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena khawatir Do Ha terus memanggil-manggil Woon Gwang. Saking paniknya, Do Ha terus berkata pada Sul Woo kalau Woon Gwang baik-baik saja. Melihat kepanikan Do Ha, Sul Woo pun tak jadi menelpon, padahal dia sudah mengeluarkan ponselnya.

Se Hoon muncul dan bertanya-tanya kenapa Woon Gwang sampai mengalami kejadian serupa sampai dua kali. Mendengar itu, Sul Woo langsung merasa ada sesuatu yang salah.

Do Ha mendapat telepon dari reporter Park dan saat dia hendak melangkah pergi, Do Ha tiba-tiba mau ambruk. Untungnya saja disampingnya ada Sul Woo yang dengan cepat menangkap Do Ha. Melihat Do Ha dalam keadaan yang tidak baik, Se Hoon pun langsung mengambil ponsel Do Ha dan menggantikan Do Ha untuk menjawab telepon dari reporter Park. Sedangkan Do Ha di gendong oleh Sul Woo agar diperiksa oleh pihak medis.

Do Ha sudah mendapat perawatan dan infus. Diapun bertanya apa Sul Woo juga ada yang luka, karena menurut Do Ha, Sul Woo lah yang banyak terluka karena kecelakaan itu.

“Permisi, pasien tampan. Kami harus mensterilkan lukamu,” ucap seorang perawat dan Sul Woo kenal dengan suara itu. Siapa lagi kalau bukan Dong Hyun, dia datang dengan menyamar sebagai perawat untuk bertemu dengan Sul Woo.

Saat hanya berdua dengan Dong Hyun, Sul Woo berkata kalau kecelakaan yang menimpa Woon Gwang sangat mencurigakan. Karena sebelum kecelakaan, Sul Woo melihat seorang pria yang mencurigakan dan pria itu memeriksa mobil Woon Gwang sebelum syuting.

“Dari cara dia berjalan, menurutku dia mantan tentara. Kurasa dia pernah mengikuti latihan perang khusus. Pokoknya, mereka bilang kalau kau pernah mengalami… kecelakaan seperti ini. Firasatku tak enak,” jelas Sul Woo dan Dong Hyun setuju, jadi diapun akan mencari tahu tentang pria itu.

Saat ditanya kenapa Sul Woo jadi begitu khawatir pada Woon Gwang, Sul Woo pun menjawab kalau dia tak perduli Woon Gwang mau meninggal atau tidak, karena yang terpenting baginya adalah menyelesaikan misi menemukan ukiran kayu. Akan sangat merepotkan kalau Woon Gwang meninggal sekarang.

Kabar kecelakaan Woon Gwang sudah diposting di media online dan Seung Jae membacanya. Seung Jae tersenyum dan tepat disaat itu Mi Eun masuk, jadi Seung Jae pun langsung membahas hal tersebut dengan Mi Eun. Pura-pura tak perduli dengan apa yang terjadi pada Woon Gwang, Mi Eun berkata kalau dia akan mengganti aktor untuk filmnya jika Woon Gwang tak bisa membintanginya. Setelah Seung Jae pergi bersama anak mereka, Mi Eun langsung menelpon Se Hoon dan menanyakan keadaan Woon Gwang.

Se Hoon memberitahu kalau Woon Gwang sudah siuman, tapi dia tidur lagii karena dokter memberinya obat. Mi Eun pun berkata kalau dia sudah menghubungi direktur rumah sakit dan memintanya untuk memberikan dokter yang bagus. Sebelum menutup telepon, Mi Eun meminta Se Hoon untuk segera menghubungi dia kalau terjadi masalah lagi.

Woon Gwang masih tidur dan dia memimpikan kembali kecelakaan yang pernah menimpanya. Sama seperti kecelakaan sekarang, saat itu mobil yang Woon Gwang kendarai tiba-tiba lepas kendali dan mengakibatkan Woon Gwang kecelakaan. Akibat kecelakaan, kaki Woon Gwang patah dan ketika dia masih dirawat di rumah sakit, dia tambah terpuruk karena Mi Eun menikah dengan Seung Jae dan meninggalkan dirinya.

Sul Woo masuk ke kamar Woon Gwang dan dia melihat Woon Gwang tak tenang dalam tidurnya. Do Ha masuk dan menanyakan keadaan Woon Gwang. Sul Woo menjawab kalau Woon Gwang sudah sadar dan sekarang dia tidur karena dokter sudah memberinya obat.

Jung Hye masuk dan meminta Do Ha keluar karena mereka mendapat masalah. Apa yang terjadi? ternyata Pi Eun Soo datang dan hendak menjenguk Woon Gwang. Tahu maksud kedatangan Eun Soo, dia ingin mencari sensasi dengan menunjukkan punya hubungan rahasia dengan Woon Gwang, tentu saja Do Ha tak mengizinkannya masuk. Eun Soo kemudian mengaku kalau hubungan dia dan Woon Gwang sudah berakhir karena Sul Woo.

“Bukannya dia yang menggodamu sambil minum bersamamu?” tanya Do Ha.

“Kau pasti salah paham. Dia menceritakan padaku bagaimana perasaaan Woon Gwang,” jawab Eun Soo dan kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu.

Flashback!

Sul Woo menghapus semua foto Eun Soo dan Woon Gwang yang ada di ponsel Eun Soo. Selain itu, Sul Woo juga mengatakan bagaimana perasaan Woon Gwang sebenarnya.

“Hubungan sejati bagi aktris sepertimu itu adalah kemewahan yang tidak mampu kau beli. Jika kau sungguh mencintai seseorang saat kau bertindak, matamu… menggambarkan sebuah kebohongan,” ucap Sul Woo yang kemudian mengaku kalau hal itulah yang dikatakan oleh Woon Gwang sambil berlinang air mata.

Flashback End!

Walau sudah mengatakan semua itu, Eun Soo tetap tidak diijinkan untuk menemui Woon Gwang. Saat hendak pergi, dia pun kemudian menawari Sul Woo untuk menjadi pengawalnya. Sebelum Sul Woo menjawab, Do Ha langsung memotong dengan berkata kalau Sul Woo sudah seperti keluarga sendiri untuk mereka, jadi dia tidak akan bisa menjadi pengawal yang lainnya.

Setelah Eun Soo pergi, Do Ha mengajak Sul Woo bicara. Dia ingin minta maaf karena sudah salah paham tentang Eun Soo dan juga berterima kasih karena Sul Woo sudah menyelamatkan Woon Gwang. Jadi, Do Ha menarik kata-katanya yang tadi berkata kalau Sul Woo dipecat.

“Woon Gwang pasti akan membalas orang yang menolongnya,” ucap Do Ha yang kemudian menceritakan bagaimana dia dan Woon Gwang bertemu.

loading...

Flashback!

Woon Gwang duduk di atap gedung rumah sakit sambil minum soju. Tak lama kemudian Do Ha datang dengan ekspresi sedih. Melihat Woon Gwang duduk di atap gedung seperti itu, Do Ha pun mengira kalau Woon Gwang hendak bunuh diri, jadi dia langsung mencegahnya dengan berkata kalau cuaca hari ini terlalu suram untuk mati. Saat itu Do Ha mengenakan pakaian melayat dan dia juga terlihat dalam kondisi hati yang tak bagus juga. Sama-sama punya masalah dan dalam keadaan sedih, mereka berdua pun ngobrol dan berkenalan.

Flashback End

Karena Do Ha berkata pada Woon Gwang kalau orang tidak akan pernah mati selama ada yang mengingatnya, Sul Woo pun bergumam kalau orang mati tidak akan hidup lagi hanya karena Do Ha mengingatnya. Menurut Sul Woo, Do Ha harus melupakan orang yang sudah meninggal.

Mendengar itu, Do Ha hanya melihat Sul Woo dan kemudian memegang dada Sul Woo untuk merasakan detak jantung Sul Woo.

“Apa jantungmu berdetak? Mungkin darahmu bukan bersuhu 36,5 derajat celcius tapi 3,6?” tanya Do Ha dan Sul Woo langsung menyingkirkan tangan Do Ha lalu pergi. Namun Do Ha masih ingin mengajaknya bicara dengan bertanya apa Sul Woo belum pernah pacaran dan tentu saja Sul Woo tak mau menjawab, dia langsung berjalan pergi.

Di rumahnya, Sul Woo sedang merakit sebuah alat yang akan dia gunakan saat berada di rumah Ketua Victor nanti. Melihat semua alat-alat itu, Dong Hyun pun berdecak kagum karena di masanya, dia tak pernah menemukan alat-alat seperti itu. Alat yang membuat Dong Hyun kagum adalah alat yang bisa menggambar dan mencari tahu sendiri hanya dengan mengarahkannya saja. Alat itu seperti kamera kecil.

Dong Hyun kemudian berkata kalau dia sudah mencari tahu tentang pria bertopi itu, namun semua kru film tak ada yang mengingatnya. Melihat cara dia muncul dan menghilang, Dong Hyun pun merasa kalau dia juga agen Ghost seperti Sul Woo.

Dong Hyun lalu menawarkan untuk memberitahu polisi agar memperketat penjagaan terhadap Woon Gwang. Namun Sul Woo menolak karena menurutnya Woon Gwang akan baik-baik saja selama dia yang menjaga. Mendengar itu Dong Hyun pun bertanya bagaimana dengan nasib Woon Gwang setelah Sul Woo pergi.

“Walaupun aku pergi, dia tidak akan mati… karena ada seseorang yang mengingatnya,” ucap Sul Woo yang kemudian menambahkan kalau itu adalah omong kosong yang dia dengar hari ini.

Woon Gwang bangun dan Do Ha masuk menemuinya. Dia menyuruh Woon Gwang kembali beristirahat agar cepat pulih, namun Woon Gwang menolak karena saat dia tidur dia akan bermimpi mimpi yang berisik.

Woon Gwang kemudian mengingatkan Do Ha untuk tidak melakukan hal berbahaya lagi, karena yang Woon Gwang inginkan adalah Do Ha tetap berada disisinya. Do Ha pun bersyukur karena luka yang Woon Gwang terima saat ini tak separah luka pada kecelakaan yang dulu. Karena oleh dokter Woon Gwang sudah diperbolehkan pulang, jadi Woon Gwang pun ingin pulang, dia sudah merasa bosan berada di rumah sakit.

Kepulangan Woon Gwang disambut oleh Do Ha dan kawan-kawan, Sul Woo juga sudah berada disana. Di hadapan semuanya Woon Gwang berterima kasih pada Sul Woo karena sudah menyelamatkan dirinya. Marasa kalau keselamatan dirinya sangat berharga, Woon Gwang pun memperkerjakan Sul Woo selama 24 jam untuk menjaga dirinya. Karena Sul Woo punya tujuan sendiri untuk menjadi pengawal Woon Gwang, jadi Sul Woo pun tak bisa menolak keinginan Woon Gwang.

Saat ditanya oleh Se Hoon kapan Woon Gwang mau mulai bekerja, Woon Gwang langsung pura-pura pusing dan berkata kalau dia butuh tidur.

Se Hoon datang bersama sutradara untuk mempertanyakan kapan Woon Gwang akan melanjutkan syuting, namun Woon Gwang masih enggan menjawab dengan alasan masih sakit. Dia ingin beristirahat selama beberapa bulan, jadi dia meminta Se Hoon untuk membatalkan semua jadwalnya. Sedangkan untuk syuting filmnya, Woon Gwang menyuruh sutradara untuk mengganti aktor.

Sul Woo ikut rapat dengan tim Woon Gwang yang membicarakan tentang Woon Gwang mau istirahat untuk beberapa bulan. Mendengar itu Sul Woo ikut cemas karena jika Woon Gwang juga akan membatalkan hadir di pesta ulang tahun Ketua Victor.

Do Ha mengantarkan Sul Woo ke kamar yang akan dia gunakan di rumah itu selama dia menjaga Woon Gwang. Sul Woo hampir tak bisa percaya kalau dia harus tidur di ruangan yang penuh dengan gambar Woon Gwang. Saat dia meminta kamar lain, Do Ha berkata tak bisa karena kamar itulah yang paling dekat dengan kamar Woon Gwang.

Sul Woo lalu menanyakan tentang pergi ke acara ulang tahun ketua Voctor pada Do Ha dan Do Ha berkata kalau mereka tak jadi pergi, mereka harus benar-benar menunggu kondisi Woon Gwang membaik. Sebelum keluar kamar, Do Ha menyuruh Sul Woo untuk membawa pakaian ke rumah Woon Gwang, karena Sul Woo akan tinggal bersama Woon Gwang.

Setelah Do Ha keluar, Sul Woo menelpon Dong Hyun dan mengatakan apa yang terjadi. Dong Hyun pun langsung menemui Tae Ho dan bertanya apa mereka bisa meminta bantuan dari agen intelejen Rusia saja. Tae Ho menjawab tidak bisa karena keamanan Ketua Victor sangat ketat dan dia lebih percaya pada Sul Woo karena Sul Woo berhasil kabur dari penjara dengan tingkat keamanan tertinggi. Dong Hyun menjawab kalau Sul Woo tak bisa pergi karena Woon Gwang. Mereka kemudian membahas tentang kecelakaan Woon Gwang dan Tae Ho menebak kalau kecelakaan itu pasti ada sangkut pautnya dengan Mi Eun, seperti kejadian tujuh tahun yang lalu.

Karena Dong Hyun tak tau cerita lengkap tentang Mi Eun dan Woon Gwang, jadi Tae Ho pun memberitahunya kalau Mi Eun meninggalkan Woon Gwang setelah kecelakaan itu dan akhirnya menikahi Mo Seung Jae. Dari hal itu bisa diperkirakan kalau Mo Seung Jae adalah orang dibalik kecelakaan Woon Gwang. Walaupun begitu kecelakaan itu merupakan kecelakaan yang sulit di ungkap, mereka harus menyingkirkan orang-orang yang melindungi Songsan dan mengungkap kebenarannya.

“Apapun itu, kita harus menemukan ukiran kayu menurut petunjuk Agen Yoon,” ucap Tae Ho dan Dong Hyun yang merasa pusing langsung menyuruh Tae Ho untuk makan saja.

Agar Woon Gwang mau kembali bekerja, Sul Woo pun dengan berat hati harus ikut latihan akting bersama Woon Gwang dan Do Ha. Awalnya Sul Woo berperan sebagai pria dan Do Ha wanitanya, tapi karena Do Ha tak bisa akting jadi Woon Gwang menjadi prianya sedangkan Sul Woo menjadi karakter wanitanya. Sul Woo benar-benar menahan kesalnya saat harus berakting sebagai wanita. Saking kesalnya, Sul Woo sampai meneteskan air mata.

Paket Woon Gwang datang dan dia mengambilnya bersama Sul Woo. Ternyata kurir yang mengantarkan paket adalah Dong Hyun. Selain membawa paket untuk Woon Gwang, Dong Hyun juga datang untuk membawakan tas yang berisi pakaian dalam Sul Woo.

Sul Woo yang masih kesal karena harus berperan sebagai wanita, jadi semakin kesal karena Dong Hyun memberitahu kalau agen dari Rusia tidak bisa membantu apa-apa untuk masalah Ketua Victor.

Saat menenangkan diri dengan minum air putih, Sul Woo tanpa sengaja mendengar pembicaraan Do Ha di telepon dengan ayahnya. Ternyata ayah Do Ha dipenjara karena banyak menipu dan berhutang. Kali ini sang ayah menelpon karena ingin meminjam uang dari Do Ha, tapi karena sang ayah sudah terlalu sering meminta uang padanya, jadi Do Ha pun tak mau memberinya. Dengan kasar Do Ha langsung menutup telepon.

Tae Ho menemui Mi Eun dan memberitahukan tentang kecelakaan Woon Gwang yang sepertinya bukan sebuah kecelakaan. Walaupun tahu kalau semua itu adalah perbuatan Seung Jae, Mi Eun tetap bersikap tenang dan meminta Tae Ho untuk tidak khawatir, karena Mi Eun akan melindungi posisinya sendiri asal Tae Ho menepati janjinya.

Setelah menerima telepon dari sang ayah, Do Ha pergi ke tempat Song Yi dan menceritakan apa yang terjadi sambil minum. Dia juga memberitahu Song Yi kalau dia mencatat semua hutang ayahnya pada dia.

“Hei, bunga uang itu hal yang paling menakutkan di dunia. Aku akan menagih bunga dan bunga…. dan merampas semuanya dari ayahku,” ucap Do Ha dan Song Yi menjawab kalau keinginan Do Ha itu akan terkabul di kehidupan selanjutnya.

Setelah berkata itu, Do Ha bergegas pergi dan saat ditanya mau kemana, Do Ha menjawab kalau dia ingin menemui Woon Gwang oppa.

Bersambung

 

loading...
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *