Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 11 – 2

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 2, bercerita tentang Tae Ho yang berhasil mengubah keadaan tentang tuduhan orang yang sudah memperkerjakan mata-mata. Dengan menggunakan foto pertemuan Tuan Baek dan Ki Chul, Tae Ho menyebarkan rumor kalau Tuan Baek lah yang sudah membentuk agen ghost. Karena Tae Ho bekerja sama dengan Seung Jae, jadi diapun memutuskan untuk mengkhianati Sul Woo. Dia menembak Sul Woo di depan anggota BIN dan Sul Woo pun jatuh ke sungai.

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 2

sumber gambar dan konten dari jtbc

Tae Ho kembali disidang oleh dewan BIN yang lainnya dan kali ini Tuan Im juga tidak datang. Sebelum Tuan Baek terus menyerang dirinya, Tae Ho langsung menunjukkan foto Tuan Baek bersama Seo Ki Chul. Namun Tuan Baek masih menyangkal kalau dia punya keterkaitan dengan Ki Chul, dia menyebut kalau foto itu paslu. Walaupun begitu anggota BIN yang lain bisa tahu kalau foto tersebut asli.

Setelah sidang ditutup, Tuan Baek memanggil Tae Ho dan dengan sombong diapun berkata kalau Tae Ho tidak akan bisa menjatuhkannya hanya dengan foto itu. Dengan santai Tae Ho menjawab kalau dia memang tidak akan bisa melakukan banyak hal, tapi hal berbeda yang akan terjadi jika foto itu ada ditangan lawan politik Tuan Baek.

Tak perlu menunggu waktu lama lawan politik Tuan Baek langsung mengadakan conferensi pers dan mengumumkan keterlibatan Tuan Baek dengan Ki Chul. Di ruangannya, Seung Jae menonton konferensi tersebut dan diapun hanya bergumam kalau semuanya akan semakin menarik.

Tuan Baek datang menemui Seung Jae dan memintanya untuk tidak khawatir mengenai masalah foto itu, karena Tuan Baek akan menyelesaikannya. Dia hanya ingin Seung Jae tetap mentransfer uangnya sesuai jadwal. Seung Jae pun hanya tersenyum dan tak mengatakan apa-apa. Walaupun bekerja sama, keduanya terlihat saling mencurigai satu sama lain.

Sul Woo dan tim sudah berada di depan gereja dan mereka masih dibuntuti oleh Jae Min (anggota BIN). Sebelum keluar mobil, Do Ha dan Woon Gwang memasang alat komunikasi di telinga mereka. Sutradara Yoon datang dan mereka pun langsung keluar untuk melihat lokasi gereja. Pada Sutradara Yoon, tim Woon Gwang beralasan kesana untuk menjadikan tempat itu sebagai lokasi syuting dan saat Woon Gwang sibuk melihat-lihat gereja, Sul Woo dan DO Ha pergi melakukan misinya. Jae Min yang melihat semua itu langsung melaporkannya pada atasan.

Pada seorang suster Sul Woo menanyakan apa dia bisa bertemu dengan pastor Michael dan suster itupun langsung mengantarkannya. Nama Michael Sul Woo dapat dari menebak berdasarkan kutipan alkitab yang agen Yoon buat sebagai petunjuk.

Saat Sul Woo membahas tentang agen Yoon, pastur Michael pura-pura tidak kenal, tapi setelah Sul Woo berkata kalau Agen Yoon sudah dikhianati dan dibunuh, pastur Michael pun tak bisa lagi pura-pura tidak kenal. Karena Sul Woo tahu tentang agen Yoon, pastur Michael pun bisa menebak kalau Sul Woo juga merupakan agen ghost dan pastur Michael bertanya tentang apa yang ingin Sul Woo tanyakan.

Jae Min mulai curiga dan hendak mencari tahu tentang apa yang Sul Woo lakukan, namun langkahnya langsung di hadang Woon Gwang yang mengajaknya bicara. Woon Gwang mengajak Jae Min berakting di film-nya karena menurut Woon Gwang wajah Jae Min cocok jadi penjahat. Jae Min tak perduli dan hendak melanjutkan langkahnya menuju gereja, tapi Woon Gwang mengancam akan memberitahu semua orang kalau dia agen BIN, jadi Jae Min pun tak bisa berbuat apa-apa.

Di dalam gereja, pastu Michael memberitahu Sul Woo kalau setiap Senin, agen Yoon selalu bertemu dengan Tae Ho di gereja. Sedangkan pada tanggal 3 Oktober, Tae Ho datang dengan agen lain yang terluka dan agen itu adalah Jaksa Lee Dong Hyun.

Woon Gwang memperkenalkan Jae Min pada sutradara Yoon dan mengatakan kalau Jae Min akan menjadi pemain mereka. Namun Jae Min kesal dan memelintir tangan Woon Gwang lalu pergi. Tak bisa lama menghadang Jae Min masuk gereja, Woon Gwang pun langsung menghubungi Do Ha.

Jae Min masuk gereja dan disana dia hanya melihat Do Ha dan Sul Woo sedang berdoa bersama. Pastur Michael sudah pergi.

Tae Ho menemui Seung Jae dan berterima kasih atas foto yang Seung Jae berikan. Ketika Tae Ho membahas tentang Dong Hyun, Seung Jae pun berkata kalau Dong Hyun akan dibebaskan besok karena Seung Jae sudah bicara dengan jaksa agung. Atas semua yang Seung Jae lakukan, Tae Ho pun berjanji akan memberikan dua kunci yang dia miliki. Tapi ternyata Seung Jae juga belum sepenuhnya percaya pada Tae Ho, sebelum mereka berdua bekerja sama tentang kunci, Seung Jae ingin Tae Ho menyerahkan Agen K padanya.

Se Hoon mengajak Mi Eun bertemu untuk bertanya kenapa Mi Eun harus memblokir tempat syuting mereka dan mendengar itu Mi Eun berkata kalau dia tak tahu apa-apa. Setelah Mi Eun bertanya tentang Sul Woo, diapun menyuruh Se Hoon tak perlu khawatir karena semua itu akan kembali baik-baik saja.

loading...

Tae Ho kembali bertemu dengan Sul Woo dan mereka pun membahas tentang agen Yoon dan tentang foto Ki Chul bersama Tuan Baek. Namun Tae Ho sepertinya tidak jujur pada Sul Woo tentang agen Yoon dan dia juga tidak memberitahukan asal muasal foto Ki Chul bersama Tuan Baek, Tae Ho hanya berkata kalau dia akan mendapatkan kunci ketiga, tapi Sul Woo harus menyerahkan 2 kuncinya dulu.

Tae Ho menemui Dong Hyun di penjara dan mengatakan kalau Dong Hyun akan segera bebas, sedangkan untuk ukiran kayu ketiga akan segera dia dapatkan. Dong Hyun lalu merasa curiga karena Tae Ho tak memberitahukan tentang bagaimana cara dia akan mendapatkan ukiran kayu tersebut.

Se Hoon memberitahu WOon Gwang tentang pertemuannya dengan Mi Eun dan dia juga memberitahu kalau menurut Mi Eun situasi sulit mereka saat ini akan segera teratasi. Mi Eun juga memastikan kalau masalah itu bukan ulah Songsan. Bingung kenapa Mi Eun begitu yakin dengan hal tersebut, Woon Gwang pun langsung menghubungi Sul WOo.

Setelah Sul WOo datang, Woon Gwang langsung memberitahukan tentang apa yang Mi EUn katakan ada Se Hoon. Mendengar itu Sul Woo pun menebak kalau akan ada seseorang yang berkhianat, karena menurutnya orang yang memihak pada mereka tidak akan selalu berpihak pada mereka.

Pemikiran itu Sul Woo dapat berdasarkan pernyataan Pastur Michael, dimana dihari terakhir Agen Yoon, Tae Ho datang bersama Dong Hyun. Jadi Sul Woo menyimpulkan kalau Dong Hyun lah orang yang berkhianat dan dia dipenjara sekarang ini hanyalah pura-pura saja. Tapi kalau berdasarkan ucapan Mi Eun, Tae Ho juga mencurigakan. Mendengar semua itu Do Ha jadi khawatir pada Sul WOo.

Sul Woo kembali mendapat paket dan pesan dari Petrov yang berisi kalau ukiran kayu dari Myanmar saat ini ada di tangan Ketua Victor. Menuut Petrov, Songsan Grup lah dalang dibalik semua itu.

Ketika melihat kunci yang banyak dicari orang itu, Sul Woo pun teringat pada pernyataan Tae Ho kalau dia tidak bisa memungkiri kalau apa yang terjadi pada agen Yoon bukan karena dirinya secara dia adalah pembimbing agen Yoon. Di tambah pernyataan Tae Ho yang merasa yakin bisa mendapatkan kunci ketiga, Sul WOo pun jadi tambah curiga padanya.

Rombongan ketua Victor datang ke Korea dan menemui Seung Jae. Di tempat lain, Woon Gwang sedang bersiap melakukan iklan kacang pilus. Di luar Jae Min masih terus mengawasi gerak gerik mereka. Ternyata tak hanya Woon Gwang yang syuting, Sul Woo juga ikut syuting dan dia mengenakan kostum boneka monyet. LOL

Syuting di mulai dan Jae Min terus mengawasi mereka. Ternyata Sul Woo tidak ikut syuting, dia melepas kostumnya dan pergi. Sebelum pergi Sul Woo meminta Do Ha menemuinya, Sul Woo memberikan sebuah cincin pada Do Ha dan itu adalah cincin pasangan. Selain itu Sul WOo juga akan melakukan hal-hal yang tak pernah dia lakukan, dia ingin mengajak Do Ha makan, nonton film dan minum teh bersama. Tentu saja Do Ha tidak menolaknya. Setelah mendapat kata iya dari Do Ha, Sul WOo pun pergi dan mereka akan melakukan semua itu setelah Sul Woo pulang nanti.

Dong Hyun di bebaskan namun dia tak bisa menghubungi siapa-siapa karena ponselnya mati. Dong Hyun kemudian pergi ke rumah Sul Woo dan disana dia menemukan surat dari Sul Woo. Sul Woo sendiri pergi menemui Tae Ho di jembatan. Di rumah Do Ha sudah siap untuk pergi dan dia melihat cincin dari Sul Woo.

Tae Ho meminta kunci pada Sul Woo dan setelah Sul Woo memberikannya, Tae Ho berkata kalau misi ukiran kayu sudah selesai. Sul Woo kemudian berkata kalau dia tahu ukiran kayu terakhir ada pada Seung Jae dan rencana Tae Ho adalah membuat kesepakatan dengannya. Walau tau semua itu Sul Woo tetap datang karena menurutnya itulah cara tercepat untuk mereka mendapatkan kunci ketiga.

Disaat Sul Woo bertanya pada siapa Tae Ho berpihak sebenarnya, tiba-tiba muncul beberapa mobil dan mengepung mereka.

Disisi lain, Dong Hyun mencuci kertas yang Sul WOo tinggalkan agar dia bisa membaca pesan yang Sul Woo tinggalkan.

Seung Jae sendiri masih bersama Ketua Victor dan ternyata mereka berdua juga bekerja sama untuk mendapatkan ukiran kayu. Seung Jae juga berjanji kalau dua ukiran kayunya tak akan lama lagi mereka dapatkan.

Mendapati dirinya di kepung, Sul Woo pun bisa menebak kalau kesepakatan yang Tae Ho berikan pada Seung Jae adalah dirinya. Sul Woo dikepung oleh anggota BIN dan setelah mengatakan kalau sudah waktunya bagi Sul Woo istirahat, Tae Ho langsung menembak Sul Woo dan Sul Woo pun jatuh dari jembatan. Dia tenggelam ke dalam sungai dengan tubuh terluka.

Di rumah, Do Ha tengah mengenakan cincin dari Sul Woo. Dia tidak tahu tentang apa yang terjadi pada Sul Woo.
bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis man to man episode

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *