Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 11 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 1, bercerita tentang Do Ha dan Sul Woo yang berpura-pura menjadi sepasang kekasih untuk mengecoh anggota BIN. Walau pun dengan berat hati Woon Gwang menyetujui rencana tersebut. Woo Gwang tak sepenuhnya setuju karena dia tak ingin melihat Do Ha menangis lagi karena patah hati. Untuk urusan misi, Sul Woo berusaha mencari tahu tentang petunjuk yang agen Yoon tinggalkan, karena dengan mengungkap petunjuk tersebut Sul Woo jadi bisa tahu siapa yang sudah mengkhianati agen Yoon sampai agen Yoon terbunuh.

Sinopsis Man To Man Episode 11 – 1

sumber gambar dan konten dari jtbc

Do Ha mengajak Sul Woo untuk melakukan taktik kekasih agar Sul Woo terhindar dari anggota BIN yang terus mengikuti dan memata-matainya. Sul Woo pun setuju dan mengikuti skenario yang Do Ha buat. Ingin tambah membuat anggota BIN yang selalu mengikutinya kesal, Sul Woo pun mengajak Do Ha ke restoran ramyun dan menikmati ramyun disana. Karena menurut Sul Woo, tak ada hal yang paling mengesalkan selain menahan dingin sambil melihat orang menikmati ramyun.

Ketika mereka berdua membahas tentang kepercayaan, Do Ha pun mengaku kalau dia tidak akan mengatakan apa dia mempercayai Sul Woo atau tidak karena mulai sekarang Do Ha hanya akan percaya pada hati nuraninya.

Tae Ho menemui Seung Jae dan berkata kalau dia menerima tawaran Seung Jae dengan syarat Seung Jae harus menyerahkan anggota kongres Baek dan Infateri Baek seperti yang Seung Jae janjikan sebelumnya. Setelah persyaratannya dipenuhi, Tae Ho akan memberikan dua kunci dari ukiran kayu yang tim-nya miliki. Dengan menggunakan alasan kalau mereka berdua tak bisa saling percaya hanya dengan kata-kata, Tae Ho pun meminta Seung Jae untuk membersihkan nama Dong Hyun terlebih dulu sebagai buktinya.

Sul Woo dan Do Ha memberitahu Woon Gwang tentang taktik sebagai sepasang kekasih yang sedang mereka lakukan saat ini. Sebenarnya Woon Gwang tidak terlalu setuju karena dia takut Do Ha sakit hati lagi, tapi karena itu keinginan Do Ha sendiri, jadi diapun tak bisa melarang.

Mi Eun menghampiri Seung Jae dengan membawa segelas anggur. Seung Jae yang sudah mulai terbuka dengan Mi Eun, dengan santai menceritakan kalau Tae Ho sudah menerima tawarannya, tapi yang menjadi pemikiran Seung Jae saat ini dia harus mengkhianati Tuan Baek. Mi Eun kemudian berkata kalau tak akan masalah jika Seung Jae mengkhianati Tuan Baek, karena terus membantu Tuan Baek saat pemilu terlalu beresiko.

Do Ha dan Sul Woo kembali berakting sebagai kekasih karena ada anggota BIN yang selalu mengawasi mereka. Karena apa yang mereka lakukan, para staf Woon Gwang pun mulai berspekulasi kalau mereka berdua pacaran. Mereka berdua kemudian masuk mobil dan ketika ada sebuah mobil pick up berhenti tepat di sebelah mobil Sul Woo, Sul Woo langsung keluar mobil dan pergi menemui Tae Ho.

Tae Ho memberitahu Sul Woo kalau Tuan Im gagal mendapatkan ukiran kayu ketiga dan kemungkinan ukiran kayu itu sekarang berada di Rusia. Sul Woo hendak mengambil alih misi tersebut, namun Tae Ho melarangnya karena dia ingin mengurusnya sendiri.

Woon Gwang memanggil Do Ha dan memintanya untuk memastikan kalau apa yang dia dan Sul Woo lakukan hanyalah taktik, karena kalau sampai Sul Woo kembali membuat Do Ha menangis maka Woon Gwang akan langsung membunuh Sul Woo. Tepat disaat itu Do Ha mendapat panggilan untuk cepat turun ke bawah.

loading...

Apa yang terjadi? ternyata pemilik restoran menyuruh mereka semua berhenti syuting, bahkan si pemilik restoran bersedia membayar denda 3 kali lipat agar mereka semua pergi.

Tuan Baek sedang berkeliling kota agar mendapat dukungan dari masyarakat. Sekretarisnya kemudian memberitahu kalau dia sudah membatalkan syuting Woon Gwang. Ternyata orang yang menyuruh si pemilik restoran untuk membubarkan syuting adalah Tuan Baek. Sedangkan untuk urusan Sul Woo, mereka belum melihat pergerakan yang mencurigakan. Tuan Baek pun berkata kalau mereka harus mendapatkan sesuatu untuk membuktikan kalau pihak Tuan Im sudah membentuk sebuah agen rahasia, karena kalau mereka hanya membahas tentang Dong Hyun, itu tidak akan bisa.

Sek Jang memberikan sebuah amplop pada Tae Ho dan sepertinya itu adalah sesuatu yang Tae Ho inginkan. Sul Woo memberitahu Woon Gwang kalau situasi di BIN masih parah, jadi mereka belum bisa mengembalikan uang Woon Gwang. Walaupun begitu Sul Woo tidak akan tinggal diam, dia akan melakukan hal yang dia bisa dengan mempercepat BIN menemukan ukiran kayu yang ketiga. Sul Woo berusaha melacak paket yang hilang dari Myanmar dengan meminta bantuan dari Petrov.

Seung Jae menelpon Tae Ho dan berkata kalau Seung Jae pasti bisa menjatuhkan Tuan Baek dengan menggunakan bukti yang dia berikan melalui Sek Jang tadi. Ternyata bukti yang Seung Jae berikan adalah foto dimana Tuan Baek dan Ki Chul sedang bertemu.

Sul Woo mengatakan pada Woon Gwang dan Do Ha kalau dia sedang berusaha mencari tahu tentang siapa yang sudah membocorkan tentang penyamaran agen Yoon. Dia akan mulai mencari tahu tentang semua catatan yang Agen Yoon tinggalkan dan dari semua catatan itu mengatakan kalau agen Yoon selalu pergi setiap hari senin. Untuk mengetahui kemana Agen Yoon pergi setiap hari senin, Sul Woo akan bertanya pada Tuan Cha.

Walau Tuan Cha masih marah padanya atas sikap kasarnya tempo hari, Sul Woo tetap memberanikan diri untuk mengajaknya bicara. Mereka kemudian pergi ke kedai soju untuk bicara berdua. Saat berada di kedai, Tuan Cha langsung bersikap baik pada Sul Woo, ternyata dia tak marah pada Sul Woo, dia malah memuji sikap gentleman Sul Woo. Dari Tuan Cha, Sul Woo akhirnya tahu kalau setiap hari senin agen Yoon selalu pergi ke gereja Katedal Annam. Setelah mendapat informasi itu, Sul Woo pun jadi tahu apa maksud dari tanggal yang agen Yoon tulis diakhir catatannya.

Buku itu ditaruh di samping Alkitab. Ada tanggal dimana Robert Yoon pergi ke suatu tempat. Tanggal terakhir yang tercantum adalah 3 Oktober, hari Senin. Yang tercantum pada wahyu 12:7, “Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu,” ucap Sul Woo dalam hati. Dia sepertinya mulai mendapat petunjuk mengenai agen Yoon.

Song Yi mengira Do Ha hamil karena yang dia dengar Do Ha dan Sul Woo sudah pergi ke hotel bersama. Song Yi tahu hal tersebut dari Sang Sik. Menyadari kalau kedua temannya sudah salah paham, Do Ha pun langsung berteriak kesal.

Tuan Cha pulang dalam keadaan mabuk dan Sul Woo mengantarkannya. Saat Do Ha menanyakan apa Sul Woo dapat informasi yang dia mau, Sul Woo menjawab kalau mereka bisa bicara nanti dan Do Ha pun mengerti karena sekarang ada Song Yi bersama mereka.

Sul Woo kemudian menemui Woon Gwang dan memberitahunya tentang lokasi dimana agen Yoon pergi setiap hari senin. Sul Woo lalu bertanya bagaimana Woon Gwang bisa percaya padanya sampai mau meminjamkan uang sebanyak 5jt dolar dan Woon Gwang menjawab kalau dia tahu dari mata Sul Woo bahwa Sul Woo tidak berbohong.

Sul Woo sedang melihat titik merah di ponselnya, itu adalah GPS keberadaan Do Ha dan kebetulan Do Ha menelpon. Do Ha mengatakan kalau besok mereka akan pura-pura syuting di Katedral dan mereka bisa melakukan misi mereka disana.

Bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis man to man episode 11
  • sinopsis man to man ep 11
  • sinopsis man to man episode 11 part 1
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *