Home » Man To Man » Sinopsis Man To Man Episode 1 – 1

Sinopsis Man To Man Episode 1 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Man To Man Episode 1 – 1, bercerita tentang Sul Woo yang awalnya anggota pasukan khusus, tapi dia kemudian dipecat karena tidak menuruti perintah komandan. Sebenarnya apa yang dilakukan Sul Woo benar, tapi karena peraturan militer yang melarang anak buah membangkang perintah atasan, jadi Sul Woo pun mendapat hukuman. Keluar dari pasukan khusus, Sul Woo ditarik jadi agen rahasia dengan nama ‘K’.

Sinopsis Man To Man Episode 1 – 1

sumber gambar dan konten dari jtbc

Man To Man Episode perdana dibuka dengan Kim Sul Woo yang merupakan pasukan khusus dan ditugaskan untuk menyelamatkan seorang gadis dari penyanderaan. Namun pimpinannya terlalu bertele-tele dalam memberikan instruksi penyelamatan, jadi diapun bergerak sendiri untuk menyelamatkan si gadis.

Sul Woo berhasil menyelamatkan si gadis dengan menembak si penyandera dan dia mendapat senyuman pertanda ucapan terima kasih dari si gadis, namun dia mendapat hukuman dari atasan karena melakukan sesuatu di luar perintah.

Keluar dari pasukan khusus, Sul Woo di ambil untuk menjadi agen rahasia oleh Dong Hyun dan Tae Ho. Yang unik dari Sul Woo adalah walau dia jelas-jelas berbohong, tapi dia tidak bisa terdeteksi sedang berbohong oleh alat kebohongan.

Dong Hyun kemudian menjelaskan pada Sul Woo kalau ada 3 jenis agen rahasia di Korea selatan. Yang pertama Putih, yang beroperasi secara terbuka dengan nama mereka sendiri. Hitam, yang beroperasi tanpa nama dan dalam kegelapan. Sedangkan yang terakhir di sebut Ghost, itu adalah agen yang menggunakan identitas palsu dan beroperasi secara diam-diam. Dong Hyun pun mengungkapkan kalau dia ingin Sul Woo menjadi Ghost yang beroperasi secara internasional. Tanpa pikir panjang, Sul Woo menerima tawaran itu. Sebelum Sul Woo beroperasi, Dong Hyun mengingatkannya untuk tidak percaya pada siapapun dan Sul Woo menjawab kalau dia juga tidak percaya pada dirinya sendiri.

Sul Woo mulai bekerja dan dia menjadi agen rahasia di Itali dengan identitas kewarganegaraan Argentina dan bernama Julian Fernandez Martinez. Tak lama kemudian dia sudah berada di Jerman dengan identitas kewarganegaraan Slovenia dan bernama Alexandro Sergeevich Pushkin.

Saat di Jerman, dia mendapat biodata seorang pria bernama Garbo Liebert, Umur 65 dan dia adalah Ketua Konstruksi GB Hungary, Budapest. Juga biodata seorang wanita bernama Anna Maria/ nama asli Anna Liebert, Umur 21 tahun, kuliah di Universitas Attends Bpest di Budapest.

Sul Woo beralih lagi ke Perancis sebagai warha Amerika Serikat dengan nama Jamie Lucas.

==Man To Man Episode 1 ==

Sul Woo menyamar sebagai propesor dan mengajar di kelas Anna. Karena Sul Woo menyebut nama asli Anna, hal itu pun membuat Anna tertarik padanya. Untuk keperluan kasusnya, Sul Woo pun mendekati Anna, semakin hari mereka semakin dekat sampai mereka bertunangan. Ternyata alasan Sul Woo mendekati Anna karena Anna adalah satu-satunya anak perempuan bos mafia.

Ayah Anna adalah Garbo Liebert dan dia adalah seorang mafia yang sangat menyayangi putrinya. Informasi rahasia tentang Garbo Liebert adalah dia memiliki polisi rahasia selama masa kediktatorannya.

Bersama Anna, Sul Woo bertemu dengan Garbo Liebert dan di hadapan Garbo Liebert, Sul Woo blak-blakan membahas tentang polisi rahasia dengan bahasa Hungaria.

Karena hal itu, Garbo menyuruh anak buahnya untuk menangkap Sul Woo.

Kita tinggalkan dulu Sul Woo dan beralih pada film Woon Gwang dan di film itu dia berperan sebagai penjahatnya. Film Woon Gwang berjudul Captain Iron 2, Kembali dari Kematian dan saat ini dia sedang di interview mengenai film tersebut.

Saat dipertanyakan bagaimana Woon Gwang bisa menjadi bintang internasional, Woon Gwang pun menjawab kalau semua itu tidak terlepas dari kerja keras Cha Do Ha sebagai agensinya. Setelah mengatakan itu. Woon Gwang kemudian member kedipan pada Do Ha.

Tentu saja hal itu sangat amat membuat Do Ha senang, saking senangnya dia sampai bersembunyi di balik layar dan mengekspresikan rasa senangnya.

Sul Woo ditangkap oleh polisi rahasia dan diapun dimasukkan ke dalam penjara. Di penjara, Sul Woo di ganggu oleh beberapa orang, namun dia bisa dengan mudah mengatasi mereka. Sul Woo kemudian bertemu dengan salah satu tahanan yang mengenal dirinya. Tahanan itu memanggil Sul Woo dengan sebutan “K”. Ternyata Sul Woo memang sengaja membiarkan dirinya ditangkap, karena tujuan dia sebenarnya adalah membebaskan tahanan yang dia temui itu.

Setelah berjanji akan mengeluarkan si tahanan, Sul Woo pun langsung mencari jalan untuk melarikan diri. Apa cara yang Sul Woo lakukan? Ternyata dia membuat konslet listrik dan saat itu terjadi, Sul Woo langsung melarikan diri bersama si tahanan. Walaupun saat melarikan diri mereka ketahuan, tapi mereka tetap berhasil melarikan diri.

Tahanan yang berhasil Sul Woo selamatkan adalah orang Rusia dan setelah berhasil lolos, dia langsung pergi dengan helikopter. Orang Rusia itu bernama Petrov.

== 15 Maret Square ==

Sul Woo sudah berada di sebuah restoran dan dia melihat berita yang mengatakan kalau Letnan Ko Eun Oh bertemu dengan Mayor Petrov dari angkatan Darat Rusia. Mereka membuat kesepakatan untuk berbagi teknologi militer. Selain itu kedua tentara itu juga berencana untuk membahas pengembangan senjata serta metode pelatihan.

loading...

Sul Woo ada di restoran itu untuk menemui Anna dan mengakhiri hubungan mereka. Menurut Sul Woo, simpati seorang wanita yang sedang jatuh cinta lebih aman daripada rompi antipeluru, tapi murka seorang wanita yang dikhianati oleh cintanya…. Lebih mematikan dari bom waktu. Jadi, untuk mengakhiri hubungannya dengan Anna tanpa membuatnya marah adalah dengan memperlihatkan kematiannya di depan Anna, Sul Woo meledakkan mobilnya dimana dia masih berada di dalam mobil tersebut. Tanpa Anna sadari kalau Sul Woo sudah keluar dari mobil tersebut. Dalam anggapan Anna, Sul Woo sudah mati dan dengan begitu Sul Woo bisa hidup dengan tenang.

“7 November, pukul 11:00 pagi GMT, Agen K. Misi Budapest selesai,” ucap Sul Woo dalam hati dengan lega.

Waktu sudah menunjukkan pukul 7:10 pagi dan Woon Gwang belum juga bangun. Sang Sik sendiri kewalahan membangungkannya, dia sudah menggunakan berbagai bunyi untuk membangunkan Woon Gwang yang  masih tak mau bergerak dari tempat tidurnya, padahal mereka harus syuting pukul 9 di Yangsu-ri, jadi kalau mereka berangkat sekarang pun mereka tetap akan telat. Walau tahu hal itu, Woon Gwang tetap meminta waktu tidur selama 10 menit lagi.

Setelah bangun, Woon Gwang masih harus sarapan dan lagi-lagi Woon Gwang membuat ulah. Dia ingin minum kopi Jongro dari Jongro, padahal jarak ke Jongro sangat jauh.

Terlambat pun tak bisa terhindarkan lagi dan sebagai managernya, Sang Sik lah yang kena marah oleh kru syuting. Woon Gwang juga menyalahkan Sang Sik atas keterlamabatannya, dia mengatakan kalau Sang Sik sudah salah mengambil jalan. Disalahkan seperti itu, Sang Sik pun tak bisa berkata apa-apa, kecuali menerimanya. Sang Sik semakin merasa kesal pada Woon Gwang karena Woon Gwang tetap minta dibelikan kopi Jongro di Jongro pada Sang Sik.

Syuting dimulai dan Woon Gwang menjalani scene action. Do Ha muncul dan langsung terpesona melihat Woon Gwang berlaga. Tak mau kehilangan momen itu, Do Ha pun mengeluarkan kameranya dan memotret Woon Gwang. Sadar dengan apa yang Do Ha lakukan, Woon Gwang pun mengedipkan mata pada Do Ha ditengah  aksi laganya. Melihat apa yang Woon Gwang lakukan, Do Ha pun semakin jatuh hati padanya.

Kesalahan adegan terjadi, salah satu musuk Woon Gwang tak sengaja menendang Woon Gwang dan membuat Woon Gwang terjatuh. Pak sutradara memarahi pria itu, tapi Woon Gwang berkata kalau hal itu tidak masalah. Melihat jiwa bijaksananya Woon Gwang, Do Ha semakin menganguminya, namun Sang Sik langsung memotong kalau apa yang Woon Gwang lakukan hanya kebohongan belaka. Menurut Sang Sik, Woon Gwang adalah musuh manusia, dia seperti alien.

Do Ha tak perduli dengan semua itu, kalau Woon Gwang adalah alien maka dia akan membuat kisah cintanya seperti drama My Love From The Star. Mendengar itu, Sang Sik langsung menyuruh Do Ha untuk memilih antara Woon Gwang dan Kim Soo Hyun dan dengan cepar Do Ha memilih Woon Gwang. Tapi ketika di suruh memilih antara Woon Gwang dan sepuluh juta dollar, Do Ha memilih pilihan yang terakhir.

“Setidaknya kau masih bisa berpikir,” gumam Sang Sik dan Do Ha berkata kalau alasan dia memilih uang karena Woon Gwang juga suka uang.

Mo Seung Jae diserbu wartawan yang menanyakan alasan dia menolak makan siang bersama sepuluh perusahaan di Blue House dan malah datang ke TK. Seung Jae pun menjawab kalau dia sudah berjanji pada anaknya. Sedangkan saat ditanya kenapa SeungJae menyekolahkan anaknya di sekolah umum bukan privat, Seung Jae menjawab kalau dia ingin membesarkan anak yang mendapatkan segala sesuatu tentang pendidikan, seperti anak yang lainnya.

Seorang reporter kemudian berkata kalau menurut isu yang dia dengar, Seung Jae melakukan semua itu karena dia ingin masuk rancah politik. Dengan cepat Seung Jae menjawab kalau politik bukanlah untuk dirinya, dia di TK sebagai seorang ayah. Tak lama kemudian istri Seung Jae datang dan wanita itu bernama Mi Eun.

Mi Eun kemudian berbisik pada Seung Jae dan menyuruhnya untuk jangan terlalu banyak tersenyum, karena sebentar lagi Jae Young keluar, jadi dia harus secara alami menggendong Jae Young. Tak lama kemudian Jae Young muncul dan Seung Jae langsung menggendongnya seperti yang diminta Mi Eun. Mereka bertiga pun berpose di depan awak media yang mengambil gambar, selayaknya keluarga bahagia.

Seung Jae kemudian bertemu dengan Kongres Kim yang ingin menjadi saingan Seung Jae dalam dunia politik, padahal dulu Kongres Kim selalu menemui kakek Seung Jae dan membawakan Sesuatu untuknya. Namun Kongres Kim membantah jika disebut telah menyuap kakek Seung Jae, dia berkata kalau yang dia dan kakek Seung Jae di ruang itu hanya makan makanan panas saja.

“Kalau begitu kau harusnya menyetujuiku,” ucap Seung Jae dan kemudian menunjukkan sekoper uang. Dia berkata kalau uang itu lebih memuaskan daripada pemilihan walikota di Seoul, dimana Kongres Kim akan menjadi tiga terbaik.

Seung Jae kemudian membahas cucu Kongres Kim yang saat ini sedang belajar si Chicago. Dihadapkan dengan sogokan berikut ancaman, Kongres Kim pun tak bisa menolak tawaran Seung Jae. Dia pun berjanji pada Seung Jae kalau dia akan mundur dari pemilihan. Ketika Kongres Kim hendak mengambil uangnya, Seung Jae tiba-tiba memukulnya dan menunjukkan kalau apa yang mereka lakukan barusan sudah direkam. Seung Jae juga berkata kalau dialah raja baru sekarang.

Tae Ho mengadap Tuan Im dan mengatakan kalau mereka kehilangan kontak dengan Ghost agen Y. Mendengar itu, Tuan Im pun merasa kalau mereka sepertinya punya pengkhianat.

“Apa itu organisasi rahasia Konggres Baek In Soo, Infanteri Baek?” tanya Tuan Im.

“Kita tiba bisa mempercayai siapapun. Aku akan mengubungi agen internasional,” jawab Tae Ho dan dia sangat yakin dengan agen internasionalnya itu.

Sul Woo berada di sebuah klub dan dimana-mana dia selalu melihat angka 0906. Di leher seorang wanita dan di kertas pelapis minuman, Di kertas itu tak hanya terdapat angka 0906, tapi juga ada nama hotelnya, YP Grand Hotel. Sadar kalau hal itu adalah sebuah kode, Sul Woo pun langsung pergi ke hotel dan di jendela kamarnya, Sul Woo juga melihat angka 0906.

Tak lama kemudian seorang pelayan masuk membawakan layanan kamar. Tahu kalau pelayan itu adalah Dong Hyun yang sedang menyamar, Sul Woo pun langsung bertanya, “Apa sekarang? Apa ? Apa lagi sekarang? Apa rencanamu sekarang? Ada apa dengan kumis itu?”

“Apa itu jelas?” tanya Dong Hyun yang merasa kalau penyamarannya hanya sia-sia saja. Sul Woo kemudian menyuruh Dong Hyun kembali jadi agen rahasia dan berhenti jadi jaksa penuntut, namun Dong Hyun menolak, karena kalau sampai dia melakukan semua itu, maka istrinya akan membunuh dia.

Sul Woo lalu bertanya kenapa Dong Hyun mengikutinya terus dan Dong Hyun menjawab kalau dia ingin memberi Sul Woo misi, sedangkan misi Dong Hyun sendiri adalah mengikuti dan mengatur Sul Woo, dengan kata lain Dong Hyun adalah komandan Sul Woo.

Sul Woo menolak dengan alasan kalau saat ini dia sedang liburan, namun Dong Hyun tak mau tahu, karena masalah mereka saat ini cukup mendesak. Dong Hyun memberitahu Sul Woo kalau agen Y hilang, dia menghilang setelah mengirimi mereka pesan. Agen Y berkata kalau mereka harus mencari tiga ukiran kayu.

Dong Hyun menambahkan kalau mereka  sudah melacak container sesuai petunjuk yang agen Y berikan dan Dong Hyun kemudian mengambil gambar Sul Woo untuk dibuatkan identitas baru untuknya.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis drama moonlight love episode 3
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *