Home » Kim Young Kwang » Sinopsis Lookout Episode 6

Sinopsis Lookout Episode 6

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Lookout Episode 6, bercerita tentang Soo Ji dan tim yang mulai mencari tahu tentang Woo Sung untuk membuktikan kalau dia bersalah. Ketika dalam proses menyelidiki Woo Sung, mereka malah mendapati kejahatan lain yang Woo Sung lakukan, dia berusaha menculik anaknya sendiri. Soo Ji yang langsung teringat pada Yu Na saat melihat anak Woo Sung dalam bahaya, langsung mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menolong si anak.

Sinopsis Lookout Episode 5

Sinopsis Lookout Episode 6

sumber gambar dan konten dari MBC

Dari informasi yang Kyung Soo dapat, Woo Sung pergi ke tempat golf. Soo Ji pun pergi ke sana untuk melihatnya sendiri dan ternyata Woo Sung memang pergi kesana. Dia bermain golf bersama kekasih gelapnya. Selesai bermain golf Woo Sung mengantarkan kekasihnya pulang dan Soo Ji masih mengikuti sampai Woo Sung sampai apartemennya. Soo Ji kemudian punya ide untuk masuk rumah Woo Sung tanpa Woo Sung sadari.

Soo Ji sampai lebih dulu ke depan apartemen Woo Sung dan disana dia memasang kamera yang mengarahkan ke pintu apartemen Woo Sung. Semua itu dilakukan Soo Ji untuk mendapatkan nomor pasword apartemen Woo Sung. Rencana Soo Ji berhasil, Woo Sung menekan pasword rumahnya tanpa dia sadari kalau dia sedang diawasi.

Setelah mendapatkan pasword apartemen Woo Sung, Soo Ji meminta Kyung Soo atau Bo Mi untuk membuat Woo Sung keluar apartemen. Tapi sebelum mereka melakukan hal itu, Woo Sung sudah keluar dari apartemen dengan sendirinya.

Tak mau membuang waktu Soo Ji langsung masuk ke rumah Woo Sung. Disana Soo Ji melihat foto keluarga, dimana Woo Sung bersama istri dan anaknya. Tapi melihat kondisi rumah yang berantakan, mereka pun menebak kalau Woo Sung sudah tak tinggal lagi bersama anak dan istrinya.

Soo Ji kemudian meminta Bo Mi untuk memantau kemana Woo Sung pergi. Namun sayang Bo Mi kehilangan Woo Sung di sekitar daerah Yeongpyeong-dong, karena Kyung Soo belum meretas kamera CCTV di daerah itu. Soo Ji tak mempermasalahkannya, karena dia tahu kemana Woo Sung pergi. Woo Sung pergi ke kantornya dan Soo Ji mengetahui hal itu dari kartu nama Woo Sung yang dia temukan.

Soo Ji kemudian memoto kartu nama Woo Sung dan meminta Bo Mi untuk mencari tahu letak kantor milik Woo Sung. Bo Mi pun bisa mendapatkan lokasinya dengan cepat dan dari cctv yang ada di gedung itu, Woo Sung terlihat sedang bersama seseorang. Bo Mi mengirim gambar orang itu pada Soo Ji dan Soo Ji mengenalinya. Orang itu adalah teman Woo Sung, yang pernah Soo Ji tangkap untuk dimintai kesaksiannya tentang Woo Sung.

Menyadari akan ada percakapan rahasia antara Woo Sung dan temannya, Soo Ji pun bertanya pada Kyung Soo, apa ada cara menyadap percakapan rahasia diantara mereka. Kyung Soo punya caranya, dia akan meretas lewat ponsel Woo Sung. Namun sayang cara itu tak berhasil karena Woo Sung tak terpancing, dia tak meng-klik link yang Kyung Soo kirim. Woo Sung bahkan menghapus pesan tersebut.

Kyung Soo kemudian berkata kalau cara satu-satunya, mereka harus menemui Woo Sung dan menyadap ponselnya. Karena Soo Ji tidak bisa menemui Woo Sung gara-gara Woo Sung pasti mengenali wajahnya, Kyung Soo pun dengan senang hati turun tangan. Dia ingin memperlihatkan kemampuan yang dia miliki pada dua nuna.

Woo Sung memanggil temannya karena dia butuh bantuannya dan jika si teman mau membantunya maka Woo Sung akan menjamin hidup si teman dan keluarganya. Ketika Woo Sung hendak mengatakan apa yang dia inginkan, tiba-tiba listrik padam dan Kyung Soo muncul sebagai petugas listrik.

Dengan bantuan cahaya senter, Kyung Soo berhasil mendekatkan ponsel miliknya dengan milik Woo Sung dan Kyung Soo pun berhasil meretas ponsel Woo Sung. Tak mau mengakui kemampuan Kyung Soo, Bo Mi pun berkata kalau semua itu hanya kebetulan.

Merekapun akhirnya mendengar apa yang ingin Woo Sung sampaikan pada temannya. Namun apa yang mereka dengar tidak terlalu jelas, karena Woo Sung tak mengatakannya secara detail. Dia hanya menyuruh si teman untuk membawa seseorang ke suatu tempat dan setelah itu mereka akan membagi uang asuransi yang akan Woo Sung dapatkan.

loading...

Karena ketidakjelasan itupun, Soo Ji dan tim jadi menebak-nebak siapa orang yang akan mereka culik sehingga mereka bisa mengambil uang asuransi dari orang tersebut. Perkiraan Soo Ji kemudian jatuh pada Kim Woo Jin, dia adalah kakak perempuan Woo Sung.

Saat di cek akun sosial medianya, Woo Jin sering mengupload foto bersama anak Woo Sung. Foto bersama Woo Sung terakhir kali diambil setahun yang lalu dan itu membuat Soo Ji yakin kalau Woo Jin tak ingin membantu Woo Sung lagi sejak saat itu. Namun Soo Ji kemudian tetap meminta Kyung Soo untuk mencari tahunya lagi, dia ingin Kyung Soo meretas ponsel Woo Sung untuk mencaritahu jika ada kemungkinan korban lain. Kyung Soo pun sedikit kaget dengan permintaan Soo Ji, karena permintaan itu akan membuat Kyung Soo begadang semalaman, Kyung Soo harus memeriksa semua pesan dan email yang masuk.

Bo Mi kemudian angkat bicara, dia berkata kalau ide Soo Ji terbilang ide buruk. Soo Ji sendiri bukan polisi lagi dan mereka tidak bisa menyerahkan bukti hacking-an ponsel Woo Sung pada polisi karena meng-hack sendiri adalah tindakan kriminal. Bom Mi kemudian mengingatkan Soo Ji kalau dia jangan sampai tertangkap sebelum dia berhasil balas dendam. Namun Soo Ji tetap pada keputusannya, dia akan tetap membuat Woo Sung ditangkap polisi dan dalam prosesnya dia tak ingin siapapun menjadi korbannya.

Tak mau mendengar perdebatan antara Soo Ji dan Bo Mi, Kyung Soo pun meminta mereka berhenti dan dia sendiri akan memikirkan apa yang Soo Ji inginkan semalaman ini sambil memeriksa semua pesan di ponsel Woo Sung.

Keesokanharinya, Soo Ji mulai menguntit teman Woo Sung dan dia pergi bersama teman-temannya. Soo Ji lalu meminta Bo Mi untuk melihat kemana teman Woo Sung pergi dan Bo Mi menyampaikan kalau saat ini kekasih Woo Sung masih berada di rumah, sedangkan Woo Jin baru naik bus.

Kyung Soo terlihat lelah karena dia begadang semalaman. Ekspresi Kyung Soo langsung berubah kaget saat melihat pesan yang ada di ponsel Woo Sung.

Soo Ji sendiri sudah berada di belakang mobil teman Woo Sung dan tak lama kemudian Kyung Soo memberitahunya kalau sekitar 3bulan yang lalu Woo Sung menyewa jasa seorang detektif swasta. Dari riwayat panggilan yang Woo Sung dan si detektfif dimana mereka terakhir kali berhubungan sekitar 2 hari lalu, Soo Ji pun langsung menghubungkan hal tersebut dengan pertemuan WOo Sung dengan Choi Myung Hoon (nama teman WOo Sung). Penasaran dengan apa yang Woo Sung cari tahu dengan jasa detektif, Soo Ji pun meminta Kyung Soo untuk mencaritahunya.

Bo Mi sendiri masih fokus dengan layar-layarnya, matanya terus memperhatikan semua rekaman CCTV. Karena bus yang WOo Jin naiki mengarah ke mobil Myung Hoon, Bo Mi pun menebak kalau target Myung Hoon adalah Woo Jin. Mendengar informasi itu, Soo Ji pun meminta agar Kyung Soo segera menghubungi polisi. Namun sebelum Kyung Soo melakukannya, Bo Mi lebih dulu melakukannya.

Woo Jin turun dari bus dan melewati mobil Myung Hoon. Melihat itu, Soo Ji merasa bukan Woo Jin yang ingin Woo Sung culik. Soo Jin kemudian melihat anak Woo Sung di sebrang jalan dan Soo Ji pun sadar kalau orang yang Woo Sung akan culik adalah anaknya sendiri.

Namun Soo Ji lambat bergerak, Myung Hoon berhasil menculik anak Woo Sung dan membawanya pergi. Tak mau pikir panjang, Soo Ji langsung mengejar mobil Myung Hoon. Melihat anak Woo Sung menangis dan dalam bahaya, Soo Ji pun berusaha keras menolongnya, karena dia teringat pada Yu Na.

Saking berusahanya, Soo Ji sampai nekad bergelantungan di mobil. Bo Mi bisa melihat semuanya, sedangkan Kyung Soo hanya mendengar suaranya saja. Namun Soo Ji gagal, dia terlempar dari mobil dan hampir tertabrak mobil besar.

Soo Ji berjalan di jalan raya tanpa mengenakan helm. Walaupun terluka, Soo Ji tetap berusaha menyelamatkan anak Woo Sung. Dia kembali ke motornya dan mengejar mobil Myung Hoon.

Di sebuah butik mewah, Do Han sedang menyoba jas mahal. Seperti biasa untuk memamerkannya di sosmed, dia meminta pegawai butik untuk memoto dirinya. Tepat disaat itu dia kembali mendapat telepon dari Jaksa Oh dan meminta dia untuk datang ke kantor polisi, karena ada seseorang muncul.

Orang yang Jaksa Oh maksud adalah Soo Ji. Wajah Soo Ji muncul di rekaman CCTV saat Soo Ji berjalan di jalan raya tanpa menggunakan helm dan rekaman itu sudah dilihat oleh Soon Ae dan tim.

Do Han muncul dan di depan polisi, dia menyebut Soo Ji sebagai buronan, jadi mereka harus segera menangkapnya. Dengan kesal, Soon Ae pun langsung menginteruksikan pada semua anggotanya untuk segera bergerak menangkap Soo Ji. Sebelum keluar, Soo Ae berkata pada Do Han kalau dia akan mengerjakan tugasnya dengan baik, jadi Do Han pun juga harus mengerjakan tugasnya sebagai jaksa dengan benar.

Setelah semuanya pergi, Do Han menatap rekaman cctv dan dalam hati dia berkata, “Kau… Apa yang sedang kau lakukan?”
bersambung

 

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *