Home » Kim Young Kwang » Sinopsis Lookout Episode 14

Sinopsis Lookout Episode 14

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Lookout Episode 14, bercerita tentang Do Han dan Soo Ji yang akhirnya tahu siapa mata-mata Jaksa Yoon di kepolisian. Ternyata perkiraan saya sebelumnya salah, saya pikir orang yang jahat adalah Jin Ki, tapi ternyata Byung Jae. Soo Ji pun saat ini dalam bahaya karena dia terkena tembak oleh Byung Jae yang diperintahkan oleh Jaksa Yoon untuk membunuh Soo Ji. Untung saja ada Do Han yang menyelamatkan Soo Ji. Namun Do Han tak bisa sepenuhnya menolong Soo Ji, karena rombongan Soon Ae segera datang ke lokasi. Apa yang akan terjadi pada Soo Ji? apakah Soo Ji akan selamat? YUk baca sinopsisnya dibawah ini:

Sinopsis Lookout Episode 14

sumber gambar dan konten dari MBC

Di tempat sepi, Byung Jae memberikan kunci borgol pada Soo Ji dan menyuruhnya melarikan diri, agar Byung Jae punya alasan untuk menembaknya. Disisi lain, Do Ha terus mencari keberadaan Soo Ji dan Byung Jae.

Setelah melepaskan borgol, Soo Ji berusaha melawan Byung Jae dan tepat disaat itu terdengar suara tembakan.

Do Han yang tak jauh dari mobil Byung Jae, bisa mendengar suara tembakan itu, namun disaat Do Han sampai mobil, keduanya sudah tidak ada, yang ada hanya noda darah di bangku penumpang.

Ternyata Soo Ji terluka dan dia berusaha melarikan diri dari kejaran Byung Jae yang terus memburu dirinya.

Masih di tempat yang sama, para polisi berusaha mencari keberadaan Byung Jae dan Soo Ji, sampai Jin Ki mendapat kabar kalau ada suara tembakan di daerah Jisun-dong.

Bo Mi akhirnya memutuskan untuk keluar rumah dan menyuruh Kyung Soo menjemputnya, namun dia kemudian terlihat khawatir karena mobil Byung Jae tak ada di rekaman CCTV yang menuju kantor polisi. Setelah dicari-cari ternyata mobul Byung Jae berada tak jauh dari rumah Bo Mi, tapi mobil itu sekarang sudah kosong.

Soo Ji terus berusaha lari, namun luka tembaknya sudah semakin parah dan Soo Ji pun pingsan. Bo Mi melihatnya dan karena rasa khawatirnya pada Soo Ji, Bo Mi pun langsung keluar rumah tanpa menunggu Kyung Soo. Untuk menghadapi jaksa yang berjaga, Bo Mi menyemprotkan semprotan cabe ke matanya, sehingga dia bisa melarikan diri.

Untungnya, Do Han yang menemukan Soo Ji terlebih dahulu dan saat Do Han berlari kearah Soo Ji, Soo Ji seakan melihat Yu Na lah yang berlari ke arahnya.

Do  Han menggendong Soo Ji dan saat dia hendak membawanya pergi, Byung Jae muncul dengan membawa pistolnya.

Polisi datang dan melihat mobil Byung Jae kosong. Disisi lain, Bo Mi berusaha melawan rasa takutnya untuk menuju tempat Soo Ji berada. Kyung Soo pun bisa tahu kalau Bo Mi keluar rumah, karena dia mendengar suara mobil dari telepon. Bo Mi yang awalnya berusaha menuju tempat Soo Ji, langsung menghentikan langkahnya ketika dia kembali terngiang suara ejekan-ejekan tentang dirinya.

Ditengah rasa takut Bo Mi yang terus menyalahkan dirinya dan menyebut dirinya sebagai pengecut karena tak berani melakukan apapun, Kyung Soo pun berkata kalau dialah pengecut sebenarnya. Dia malu mengakui ibunya di hadapan teman-temannya hingga membuat ibunya pergi. Berkat motovasi dari Kyung Soo, Bo Mi pun berusaha meyakinkan dirinya untuk menjadi berani.

Eun Joong sampai dimana Do Han menemukan Soo Ji, namun Soo Ji sudah tak ada lagi disana. Tak lama kemudian Do Han muncul, sepertinya Do Han baru saja menyembunyikan Soo Ji. Ketika Eun Joong hendak memeriksa tempat Do Han menyembunyikan Soo Ji, ponsel Eun Joong berdering dan itu telepon dari Soon Ae yang memberitahukan kalau mereka sudah menemukan Byung Jae. Setelah Eun Joong pergi, Do Han kembali ke tempat dimana dia menyembunyikan Soo Ji.

loading...

Tanpa Do Han sadari, Bo Mi ada di belakangnya. Bo Mi disana untuk menyelamatkan Soo Ji, namun dia tak menemukan Soo Ji disana. Tak lama kemudian Bo Mi mendapat pesan dari “Bos” mereka.

Eun Joong menghampiri rombongan polisi untuk menanyai Byung Jae, Do Han menyusul dan langsung memarahi Byung Jae karena sudah membuat Soo Ji kabur. Pura-pura peduli pada kaburnya Soo Ji, Do Han pun mengusulkan pada mereka semua untuk segera mencari Soo Ji, daripada menghakimi Byung Jae.

Mereka berpencar dan Byung Jae memisahkan diri, dia pergi ketempat Eun Joong bertemu dengan Do Han tadi. Merasa curiga, Eun Joong pun mengikuti Byung Jae dan bertanya kenapa Byung Jae seolah-olah sedang menghindari petugas lainnya. Menyadari kalau tempat yang akan Byung Jae periksa adalah tempat dimana Do Han bilang sudah diperiksa, Eun Joong pun langsung memeriksanya sendiri dan dia tak menemukan apa-apa disana. Tepat disaat itu juga dia mendapat kabar kalau Bo Mi kabur.

Kemana Soo Ji? Ternyata dia sudah dibawa pergi oleh Bo Mi dan ketika Bo Mi membawa Soo Ji ke pinggir jalan untuk menunggu Kyung Soo, muncul sebuah mobil dan sepertinya itu mobil di utus untuk menolong mereka, karena mobil itu bukan mobil Kyung Soo. Kyung Soo sendiri di minta si “Bos” untuk melakukan hal lain.

Kyung Soo diminta kembali ke rumah Bo Mi untuk mematikan komputer di kamar Bo Mi. Tentu saja Kyung Soo bisa mematikannya tanpa harus masuk ke rumah Bo Mi, dia mematikannya dari luar, karena rombongan Soon Ae sudah masuk ke dalam rumah Bo Mi.

Untuk memastikan siapa yang tinggal di rumah itu, Soon Ae menyuruh anak buahnya untuk memeriksa sidik jarinya. Selain itu mereka juga menemukan sebuah amplop di rumah Bo Mi.

Byung Jae ditanyai oleh para jaksa atas kaburnya Soo Ji dan Eun Joong yang begitu antusias menanyainya, sampai Do Han menyetopnya dengan mengusulkan agar mereka segera menemukan Soo Ji, sedangkan hukuman untuk Byung Jae bisa di berikan nanti dan Joon Pyo setuju dengan ide Do Han, karena dia juga penasaran kemana Soo Ji bisa pergi dengan kondisi seperti itu.

Soon Ae masuk dengan membawa bukti kalau Bo Mi adalah pemantau kamera CCTV, Soon Ae bahkan menunjukkan CCTV mana saja yang Bo Mi pantau dan salah satunya adalah CCTV yang memantau rumah Jaksa Yoon. Selain itu, ternyata Soon Ae menemukan amplop yang berisi perintah dari Do Han untuk Soo Ji dan tim. Di dalam amplop itu ada 3 foto tersangka kasus pembunuhan keluarga Bo Mi dan Soon Ae dengan lancar menyebutkan nama dari ketiganya. Tak hanya Soon Ae, Joon Pyo dan Eun Joong juga tahu dengan kasus tersebut. Saat Do Han menyindir kalau mereka sangat tahu dengan kasus itu seolah-olah mereka baru saja mempelajarinya, Joon Pyo pun menjawab kalau kasus itu sangat terkenal, jadi wajar kalau mereka bertiga tahu.

Soon Ae lalu menambahkan kalau dia rasa ada seseorang yang sudah membocorkan tentang tersangka kasus tersebut pada Bo Mi, karena dari rekaman CCTV amplop tersebut di kirim ke rumahnya beberapa hari yang lalu. Ingin tahu siapa orang  yang sudah memberikan informasi tersebut, Joon Pyo pun menyuruh Soon Ae untuk bertanya pada kurir.

Byung Jae melapor pada Jaksa Yoon kalau dia sudah gagal membunuh Soo Ji dan semua itu karena Do Han.

Diluar Eun Joong bersama Soon Ae dan Jin Ki bicara diam-diam tentang kasus Bo Mi yang ternyata sebelum menemukan Soo Ji di rumah Bo Mi, mereka memang sudah mempelajari kasus Bo Mi, karena kasus itu ada kaitannya dengan Jaksa Yoon. Jin Ki sendiri ditugaskan oleh Soon Ae untuk terus menempel pada Byung Jae, karena mereka juga curiga kalau Byung Jae adalah anak buah Jaksa Yoon.

Karena harus bicara berdua dengan Soon Ae, Eun Joong meminta Jin Ki pergi dan saat berdua Eun Joong meminta bantuan Soon Ae untuk mendapatkan rekaman CCTV ditempat Soo Ji hilang. Eun Joong mengaku kalau dia merasa curiga pada Do Han dan dia juga berpikir kalau mereka mendapatkan rekaman CCTV itu, mereka bisa menjatuhkan Do Han dan Jaksa Yoon sekaligus.

Do Han menemui Jaksa Yoon dan memberitahunya tentang apa yang baru saja terjadi. Dia juga memberikan amplop yang berisi tersangka pembunuhan keluarga Bo Mi. Pada jaksa Yoon, Do Han berjanji kalau tim penyelidikan gabungan tidak akan menyelidiki kasus tersbeut.

Penasaran bagaimana Bo Mi bisa mendapatkan berkas tentang tersangkanya, Jaksa Yoon pun meminta Do Han untuk mencaritahunya dengan menanyai para dektektif yang menangani kasus itu. Do Han pun hanya mengiyakan. Tak hanya itu, Do Han juga menunjukkan foto rekaman CCTV yang Soo Ji pantau dan salah satunya adalah rumah Jaksa Yoon.

Senang dengan kinerja Do Han, Jaksa Yoon pun mengundang Do Han makan malam di rumahnya. Tentu saja Do Han tak menolak, tapi saat dia berbalik pergi, raut wajah Do Han langsung menunjukkan rasa tak senangnya.

Sepertinya Jaksa Yoon juga mulai curiga pada Do Han, dia teringat pada perkataan Byung Jae yang berkata kalau Do Han lah yang mencegahnya untuk membunuh Soo Ji.

Soo Ji sudah berada di rumah sakit dan dalam kondisi tak sadarkan diri, dia bermimpi kalau Do Han lah yang menyelamatkan dirinya. Memimpikan hal itu membuat Soo Ji langsung membuka matanya.

bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis drama korea strong women do boon soon

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *