Home » Kim Young Kwang » Sinopsis Lookout Episode 13

Sinopsis Lookout Episode 13

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Lookout Episode 13, bercerita tentang Jun Ki membunuh paman Bo Mi agar bisa menemukan Bo Mi, entah apa yang membuat Jun Ki sangat ingin menemukan Bo Mi sampai-sampai dia membunuh dan kemudian datang ke pemakaman orang yang dibunuhnya demi mendapatkan informasi tentang Bo Mi. Namun sayang usahanya mendapatkan informasi tentang Bo Mi tak berhasil, karena pelayat paman Bo Mi tak ada yang tahu dimana Bo Mi sekarang berada. Bagaimana cerita lengkap dari episode 13 ini? Yuk kita simak bersama…..

Sinopsis Lookout Episode 13

sumber gambar dan konten dari MBC

Paman Bo Mi dibunuh, Kyung Soo langsung mencari si pembunuh sedangkan Soo Ji pergi ke rumah Bo Mi untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Saat berada di parkiran, Kyung Soo tak sengaja bertemu mata dengan pembunuh paman Bo Mi. Merasa Kyung Soo sedikit mencurigakan, si pembunuhpun langsung mengejarnya. Untung saja Kyung Soo berhasil menghindari kejaran si pembunuh dengan masuk ke dalam mobil seseorang yang saat itu sedang mabuk. Agar tak dikenali lagi oleh si pembunuh, Kyung Soo pun meninggalkan jaketnya di mobil itu.

Soo Ji sampai di gedung apartemen Bo Mi. Karena Bo Mi tak mau membukakan pintu, Soo Ji pun terpaksa masuk rumah sebelahnya dengan menyamar sebagai polisi dan melalui jendela rumah sebelah Bo Mi, Soo Ji pun berhasil masuk ke rumah Bo Mi.

Soo Ji menemukan Bo Mi dalam keadaan sulit bernafas di kamarnya, jadi Soo Ji pun langsung memberinya kantong kresek untuk membantu Bo Mi bernafas. Setelah beberapa saat Bo Mi tenang dan Soo Ji memberitahunya kalau saat ini Kyung Soo sedang mengawasi Kang Jin Ku (si pembunuh) jadi Bo Mi tak perlu khawatir.  Walaupun begitu Bo Mi tetap tak bisa tenang karena dia tahu Jin Ku membunuh pamannya karena ingin menemukan dirinya.

Tepat disaat itu Kyung Soo menelpon dan mengabari kalau saat ini dia masih mengikuti Jin Ku yang sedang berada di warnet karena Jin Ku tidak punya rumah untuk dijadikan tempat dia pulang. Selain itu Jin Ku juga tak punya ponsel, dia hidup di jalanan. Soo Ji pun bertanya-tanya kenapa Jin Ku muncul setelah 5 tahun dan menurutnya kejadian 5 tahun itu bukanlah pembunuhan dan perampokan biasa, jadi dia meminta Kyung Soo untuk terus mengawasi Jin Ku. Namun Soo Ji tetap mengingatkannya untuk berhati-hati pada Jin Ku, karena Jin Ku adalah orang yang segan-segan dalam membunuh orang.

Soo Ji kemudian menyuruh Bo Mi istirahat karena dia harus tetap kuat agar bisa menangkap Jin Ku. Merasa tahu apa yang Bo Mi rasakan saat ini, Soo Ji pun bercerita kalau dia juga merasakan hal yang sama terhadap kejadian yang menimpa Yu Na.

Do Han sendiri sudah berada di ruangan polisi dan dia terus menatap curiga ke arah  Byung Jae dan Jin Ki. Tentu saja hal itu membuat Jin Ki merasa tak nyaman dan mengadukannya kepada Soon Ae. Apa yang membuat Do Han seperti itu? ternyata dia ingin mencari tahu siapa polisi yang sudah membebaskan Woo Sung, karena Eun Joong sudah menuduh dirinya yang membebaskan Woo Sung. Do Han pun merasa kalau Jaksa Yoon punya orang juga di kepolisian  yang membantunya untuk melepaskan Woo Sung.

Jin Ki kemudian mendapat telepon dari seseorang yang melihat Soo Ji di gedung apartemen Bo Mi. Sepertinya tetangga Bo Mi yang melaporkannya. Do Han yang ada di sana jadi ikut kaget mendengarnya.

Kyung Soo menyamar jadi pegawai mini market dan memberikan korek berisi GPS pada Jin Ku. Kyung Soo juga mengikuti Jin Ku sampai ke tempat pemakaman paman Bo Mi. Tentu saja Jin Ku pergi ke sana untuk menunggu Bo Mi muncul.

Bo Mi kemudian melihat satu pasukan  polisi menuju ke rumahnya. Soo Ji ingin Bo Mi tetap tenang karena dia yang akan mengurus semuanya, sedangkan Kyung Soo harus tetap fokus pada Jin Ku. Soo Ji mengajak Bo Mi lari dari rumah, namun Bo Mi  tak bisa melakukannya, karena dia masih takut untuk keluar dari rumah.

Polisi masih dalam perjalanan menuju rumah Bo Mi dan Do Han ikut dalam rombongan. Karena Bo Mi tak mau keluar rumah, Soo Ji pergi untuk mengalihkan perhatian polisi. Dia pergi ke sebuah perkiran dan mencuri mobil.

Sebelum pergi Soo Ji sengaja memperlihatkan wajahnya, sehingga orang yang melihatnya bisa langsung menghubungi polisi.

Eun Joong masih berada di kantor dan dari pegawainya, dia mendapat informasi kalau rumah yang Soo Ji masuki adalah rumah milik Seo Bo Mi, korban insiden pembunuhan. Tepat disaat itu dia mendapat kabar kalau Soo Ji melarikan diri lagi dengan menggunakan kendaraan curian. Kabar tersebut langsung di sampaikan pada Soon Ae dan Soon Ae pun langsung memutar balik mobil untuk menuju kemana Soo Ji pergi.

loading...

Do Han juga diberitahu tentang apa yang Soo Ji lakukan, namun Do Han tetap melanjutkan perjalanannya menuju rumah Bo Mi karena dia harus menghancurkan semua barang bukti yang ada di rumah Bo MI.

Polisi sampai di tempat Soo Ji membawa mobilnya tapi ternyata Soo Ji sudah tak ada lagi disana. Soo Ji sudah pergi dan tentu saja Soo JI kembali ke apartemen Bo Mi untuk menjemput Bo Mi, namun Bo Mi masih belum mau keluar rumah. Diluar dugaan, ternyata Eun Joong sudah berada di depan rumah Bo Mi dan Soo Ji tak bisa melarikan diri. Bo Mi pun terlambat memberitahu Soo Ji, karena sejak tadi dia tak memantau CCTV.

Eun Joong berusaha meyakinkan Soo Ji kalau dia bisa mengurus masalah Yu Na dengan caranya, jadi Soo Ji tidak perlu lagi menangkap penjahat dengan pistol. Tentu saja Soo Ji tidak percaya, karena dengan cara yang Eun Joong maksudkan itu, dia pasti akan mendapat kendala dari atasannya lagi. Tak mau ditangkap, Soo Ji nekad terjun ke bawah. Namun sayang, sekuat apapun dia melarikan  diri, dia tetap tertangkap oleh tim Eun Joong.

Jun Ki masih berada di pemakaman paman Bo Mi dan dia berusaha mengulik informasi tentang Bo Mi dari pelayat yang datang. Namun tak ada satupun dari mereka yang tahu tentang Bo Mi, jadi Jun Ki pun memutuskan pergi. Tepat disaat itu Bo Mi menelpon dan memberitahu kan kalau Soo Ji ditangkap. Bo Mi pun mulai menyalahkan dirinya lagi, karena dirinya lah Soo Ji tertangkap.

Do Han sampai di gedung apartemen Bo Mi dan disana dia melihat Soo Ji sudah di giring oleh tim Eun Joong. Do Han terlihat kesal, namun saat menemui Eun Joong dan tim, Do Han langsung mengubah ekspresinya jadi ekspresi senang karena Soo Ji sudah tertangkap. Do Han kemudian bertanya apa Eun Joong sudah menggeledah rumah Bo Mi dan Eun Joong menjawab belum karena Bo Mi belum mau keluar, tapi kalau Bo Mi masih tak mau keluar juga maka Eun Joong dan tim akan langsung meneribos masuk. Mendengar itu, Do Han pun menebak kalau Bo Mi pasti masih berada di dalam rumah.

Byung Jae datang sendirian ke gedung apartemen Bo Mi dan tim Eun Joong menyerahkan Soo Ji padanya untuk dibawa ke kantor polisi karena Eun Joong dan tim harus menggeledah rumah Bo Mi terlebih dulu.

Sebelum dibawa pergi, Soo Ji berkata pada Eun Joong kalau dia sudah melakukan kesalahan. Namun Eun Joong tetap pada pendiriannya, dia berpikir apa yang dia pikirkan adalah yang paling benar. Dia bahkan berjanji pada Soo Ji kalau dia akan pastikan kalau keputusannya yang paling benar.

Setelah Soo Ji dibawa pergi oleh Byung Jae, Do Han keluar menghampiri Eun Joong. Melihat raut wajah Eun Joong yang begitu khawatir pada Soo Ji, Do Han pun menyuruhnya untuk pergi menemaninya, sedangkan untuk urusan komplotan Soo Ji, Do Han sendiri yang akan menanganinya. Tentu saja Eun Joong tak mau, dia akan tetap memeriksa rumah Bo Mi, karena Eun Joong sudah tahu siapa orang yang tinggal di rumah itu.  Namun Eun Joong masih memberi kesempatan pada Bo Mi untuk membukakan pintunya sendiri, jadi Eun Joong pun pergi sejenak dan menyuruh anak buahnya menunggu di depan rumah Bo Mi.

Karena sibuk telponan dengan Bo Mi mengenai Soo Ji, Kyung Soo pun kehilangan Jun Ki. Jun Ki bahkan membuang korek pemberian Kyung Soo, jadi Kyung Soo sekarang tak bisa melacak keberadaan Jun Ki lagi. Kyung Soo pun jadi bingung dengan apa yang harus dia lakukan sekarang, harus membebaskan Soo Ji atau mencari keberadaan Jun Ki.

Di mobilnya, Eun Joong terus melihat lencana polisi milik Soo Ji dan dia juga teringat pada pernyataan Soo Ji yang tak percaya pada hukum, karena hukum yang selama ini mereka banggakan sudah menyatakan kalau Yu Na tidak dibunuh, padahal Yu Na benar-benar sudah dibunuh.

Tepat disaat itu Do Han muncul dan berkata kalau dia yang akan mengurus penggeledahan, jadi Eun Joong bisa pergi ke kantor polisi untuk menginterogasi Soo Ji. Awalnya Eun Joong tak mau, tapi ketika Do Han berkata kalau dia yag akan menginterogasi Soo Ji, Eun Joong pun langsung memilih dia yang akan menginterogasinya. Sebelum Eun Joong pergi, Soon Ae dan rombongan datang karena mendengar kabar kalau Soo Ji ada di gedung. Mereka semua tidak ada yang tau kalau Byung Jae datang dan membawa Soo Ji pergi.

Do Han pun jadi khawatir pada Soo Ji, ketika Jin Ki muncul dan berkata kalau Byung Jae tiba-tiba pergi dengan mobil tanpa memberitahu dirinya. Do Han langsung bisa menebak kalau Byung Jae lah kaki tangan Jaksa Yoon. Menyadari hal itu, Do Han pun langsung diam-diam pergi.

Soo Ji juga menyadari kalau Byung Jae adalah anak buah Jaksa Yoon, karena Byung Jae tak membawa dirinya ke kantor polisi tapi ke tempat lain.

Bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis lookout episode 13

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *