Home » Kim So Hyun » Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 2

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 2

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 2, bercerita tentang pencarian Bong Pal dan dua sekawan pada Hyun Ji. Mereka kemudian menemukan Hyun Ji dan Hye Sung di stasiun, karena Hyun JI meletakkan benda ritualnya di loker stasiun. Saat bertemu, Bong Pal, Myung CHul dan Hye SUng terlibat perkelahian. Myung Chul berhasil mengeluarkan arwah jahat dari Hye Sung, namun roh jahat itu malah masuk ketubuh Myung Chul. Ingin tahu cerita lengkapnya? Yuk baca sinopsis dibawah ini:

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 1

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 2

sumber konten dan gambar dari tvN

Hye Ji sedang bersama dengan Hyun Ji, ia mengikat Hyun Ji di kursi agar Hyun Ji tidak kabur. Hye Sung mendekati Hyun Ji.

Sedangkan Bong Pal sedang bersama dengan In Rang dan Chun Sang di dalam mobil.

Hye Sung duduk di depan Hyun Ji, Hyun Ji bermimpi tentang di mana tempat ia meletakkan benda yang sedang Hye Sung cari. Ia meletakkannya di pakaiannya di loker dan saat ia memasukan pakaiannya, benda itu ikut terbawa masuk ke dalam loker. Tempat itu adalah stasiun universitas Myungsung.

Karena bermimpi itu, Hyun Ji terbangun dan melihat Hye Sung di depannya. Hye Sung mengatakan kalau ia sudah lama menunggu Hyun Ji bangun, Hyun Ji bertanya kenapa Hye Sung melakukan itu padanya. Hye Sung meminta Hyun Ji untuk menyalahkan orang yang sudah memberikan benda itu pada Hyun Ji, dan bukannya menyalahkan Hye Sung.

Hye Sung berdiri, ia meminggirkan rambut Hyun Ji yang menutupi wajah Hyun Ji dan berbisik pada Hyun Ji, kalau tanpa mereka. Hye Sung dan Hyun Ji tidak akan bertemu seperti itu. melihat Hyun Ji yang ketakutan Hye Sung bertanya kenapa Hyun Ji takut. Hyun Ji mengatakan kalau ia tidak takut, Hye Sung bahkan tidak menyeramkan.

Hye Sung bertanya apa yang lebih mengerikan dari pada merasa takut, dan itu adalah ketahuan merasa takut. Hye Sung pun menujukan wajah aslinya pada Hyun Ji beberapa detik. Hye Sung tersenyum dan mulai keluar asap hitam dari tubuhnya. Hye Sung juga mengetahui kalau Hyun Ji sudah mulai gemetas. Hyun Ji bertanya kalau Hye Sung bukanlah seorang manusia, Hye Sung tidak tahu dan bali bertanya menurut Hyun Ji dia itu apa, ia tidak terlalu memikirkan hal itu.

Hye Sung kembali mendekat ke arah Hyun Ji, ia bertanya di mana benda itu. mendengar itu Hyun Ji teringat dengan ucapan Myung Chul yang memberitahunya kalau benda itu sangat penting bagi Bong Pal, dan jika Hyun Ji mengingatnya ia harus segera memberitahu Myung Chul. Hye Sung mengatakan kalau ia akan membantu Hyun Ji mengingatnya. Hye Sung menelepon ibu Hyun Ji, ibu  Hyun Ji terkejut saat mendengar suara Hyun Ji. Namun belum sempat mengatakan apa pun Hye Sung langsung mematikannya. Hye Sung mengancam Hyun Ji, dengan mengatakan Hyun Ji harus mengingatnya sekarang karena kalau tidak orang yang Hyun Ji cintai akan mati satu persatu.

Bong Pal, In Rang dan Chun Sang sampai di tempat Hyun Ji dan Hye Sung. Hye Sung dan Hyun Min mendengar suara mobil Bong Pal, Hye Sung ingin melihatnya. Hyun Ji ikut berdiri namun Hye Sung langsung menampar Hyun Ji membuat Hyun Ji terjatuh. Bong Pal memanggil nama Hyun Ji, dan Hye Sung melihat mereka dari jendela.

Hyun Ji menekati ponselnya dan mengetik pesan, saat Hye Sung masih melihat Bong Pal dari jendela. Bong Pal pun langsung berlari diikuti 2 sekawan itu, Hye Sung juga langsung memegang lengan Hyun Ji dan membawanya pergi. Hye Sung membawa Hyun Ji pergi agar mereka tidak ketahuan oleh Bong Pal.

Bong Pal menuju tempat yang berlawanan dengan Hyun Ji dan Hye Sung, mereka memanggil-manggil nama Hyun Ji sepanjang mereka berlari. Akhirnya mereka sampai di tempat Hye Sung menyekap Hyun Ji tadi. Di sana Bong Pal menemukan sebuah ponsel, ponsel itu adalah ponsel yang tadi Hyun Ji pakai untuk mengetik pesan, ternyata Hyun Ji mengetik Stasiun Universitas Myungsung.

Saat Hye Sung berhasil pergi dari gedung itu, tak lama polisi datang. mereka langsung masuk ke dalam untuk melakukan pencarian.

Myung Chul pergi ke tempat dukun wanita itu, ia mengatakan kalau Hye Sung pasti merasa bersalah setelah membunuh ayahnya dan ingin menjauhkan diri dari ibunya. Dan karena dendamnya itu membuat dirinya dirasuke oleh roh jahat, roh jahat itu memanfaatkan rasa sakit Hye Sung. Myung Chul juga mengatakan kalau Hye Sung dan roh jahat itu sudah bersatu sekarang. Myung Chul pun bertanya dimana benda yang ia berikan pada dukun itu, dukun wanita itu pun memberikan benda itu pada Myung Chul.

Ternyata benda itu adalah pedang yang sudah ditulisi oleh beberapa mantra, Myung Chul pun berterima kaih pada dukun itu. karena berkat dukun itu pedangnya memiliki energi yang tak terkalahkan. Dukun itu memberitahu Myung Chul kalau Myug Chul menggunakan menggunakan energi itu dalam keadaan lemah maka Myung Chul takkan mampu berjalan lagi. Myung Chul tidak terlalu peduli dengan ucapan dukun itu dan berpamitan untuk pergi. Myung Chul ingin menyelesaikan tugasnya yang gagal 18 tahun yang lalu. Dukun itu melarang Myung Chul karena itu tidak mungkin, namun Myung Chul tetap besik keras untuk membunuh roh itu karena jika tidak Bong Pal akan dalam bahaya.

Hye Sung berhenti di suatu tempat, ia memberitahu Hyun Ji untuk tidak melakukan itu dan pikirkan ibunya. Hye Sung pun melepas tali yang mengikat pada pergelangan tangan Hyun Ji, lalu menyuruh Hyun Ji keluar. Mereka pun keluar, dan masuk ke dalam sebuah gedung.

Terlihat Bong Pal dan 2 sekawan yang baru saja datang. mereka langsung keluar dari mobil untuk kembali mencari Hyun Ji. Di sana juga sudah ada Myung Chul, Myung Chul bertanya pada Bong Pal apa Hye Sung benar-benar ada di sana, dan Bong Pal mengiyakannya. Myung Chul menyuruh Bong Pal untuk tetap di luar dan biarkan saja dirinya yang masuk, namun Bong Pal tidak mau karena itu semua adalah kesalahannya.

Bong Pal pun masuk ke dalam, sebelum Myung Chul ikut masuk ia sempat memerinntah 2 sekawan itu untuk tetap di luar. Namun mereka tidak menuruti perkataan Myung Chul dan ikut masuk ke dalam.

Saat Hye Sung ingin masuk bersama dengan Hyun Ji, ada seorang petugas yang menghentikannya karena stasiun sudah tutup. Melihat petugas itu yang masih terus menghalanginya, Hye Sung langusng mencekik petugas dan melemparnya ke sembarang arah. Melihat itu tentu saja membuat Hyun Ji terkejut dan takut. Hye Sung pun pergi diikuti oleh Hyun JI.

Bong Pal da yang lan kini sudah masuk, mereka terekejut saat melihat seorang petugas yang terkapar. Myung Chul mendekati petugas itu, setelah dicek ternyata petugas itu sudah meninggal. Melihat itu membuat Myung Chul yakin kalau Hye Sung benar-benar ada di sana. Bong Pal pun bergegas lari untuk mencari Hyun Ji, diikuti Myung Chul dan 2 sekawan.

Bong Pal berjalan sambil memanggil nama Hyun Ji, terlihat Bong Pal yang panik takut Hyun terluka.

Hyun Ji yang sedang berjalan bersama dengan Hye Sung, mendengar teriakan Bong Pal yang memanggil nama Hyun Ji. Takut ketahuan Hye Sung langsung membawa Hyun Ji untuk pergi lebih cepat.

Bong Pal melihat seseorang yang berjalan, dan ternyata itu adalah hantu. Namun hantu itu tidak menyerang Bong Pal, hantu itu menghilang begitu saja. Bong Pal melanjutkan mencari Bong Pal.

Mereka kini sudah sampai di bawah, Hye Sung melepaskan tangan Hyun Ji dengan sangat kasar. Terlihat dari  wajah Hyun Ji kalau ia benar-benar takut. Mereka kini sampai di sebuah loker.

Bong Pal masih pun mencari Hyun Ji ke seluruh bangunan  itu. Bong Pal kini bertemu dengan Myung Chul, dan 2 sekawan. Mereka belum berhasil menemukan Hyun Ji meskipun  sudah mencari kemana-mana. Bong Pal pun menunjukkan ponsel yang di sana tertulis Stasiun Universitas Myungsung. Myung Chul mengatakan kalau mungkin saja ingatakan Hyun Ji salah karena itu sudah 5 tahu yang lalu.


loading...

Mendengar ucapan Myung Chul, In Rang mengatakan kalau itu sudah 5 tahun maka bukan itu tempatnya. Mendengar itu membuat yang lain bingung, In Rang pun menjelaskan kalau ada kebakaran di sana 5 tahun yang lalu, stasiun yang lama sudah di tutup dan yang mereka tempati sekarang adalah stasiun yang baru. Bong Pal pun bertanya di mana stasiun yang lama, In Rang menjawab mungkin dekat pintu keluar 2. Setelah mendengar itu Bong Pal dan Myung Chul segera pergi.

Saat Hyun Ji ingin membuka loker itu, Hye Sung langsung memegang pundak Hyun Ji dan mendorongnya kebelakang membuat Hyun Ji jatuh. Hye Sung ingin membuka loker itu, namun tidak bisa karena loker itu di kunci. Hye Sung pun langsung menendangnya dan loker itu berhasil terbuka. Hye Sung mengeluarkan semua barang yang ada di dalam loker itu.

Saat Hye Sung menjatuhkan sebuah paper bag, terlihat sebuah butol kaleng yang menggelinding keluar. Melihat itu Hyun Ji langsung mengambilnya dan menyembunyikannya dari Hye Sung. Hye Sung berhasil menemukan bungkusan benda itu. Hyun Ji berdiri dan langsung menyemprotkan botol kelung itu tepat di mata Hye Sung, karena matanya yang pedih Hye Sung menjatuhkan bungkusan itu. Hyun Ji langsung mengambilnya dan melarikan diri dari Hye Sung. Ternyata perih di mana Hye Sung tidak berlangsung lama, ia langsung mengejar Hyun Ji.

Bong Pal sampai di tempat stasiun yang lama, Myung Chul juga ikut masuk kedalam. Namun 2 sekawan itu tidak masuk karena di dalam sangat mengerikan, In Rang mengatakan kalau mereka harus memberitahu lokasinya pada polisi. Mendengar itu Chun Sang menyetujuinya.

Di dalam stasiun, Myung Chul meminta Bong Pal untuk berhati-hati, Bong Pal juga menyuruh Myung Chul untuk berhati-hati. Mereka pun berjalan secara terpisah.

Hyun Ji masih berusaha melarikan diri dari Hye Sung, namun Hye Sung masih bisa mengejar Hyun Ji walaupun Hyun Ji berlari dan dia hanya berjalan. Bong Pal sampai di tempat dimana Hyun Ji melarikan diri dari Hye Sung.

Hye Sung terdiam sebentar, ia pun mengeluarkan kekuatannya membuat Hyun Ji terpental kedepan. Hye Sung langsung mendekati Hyun Ji, saat Hyun Ji ingin mengambil bungkusan itu. Hye Sung langsung mengijak tangan Hyun Ji, mambuat Hyun Ji kesakitan. Namun Hye Sung tidak memperdulikan Hyun Ji, ia mengambil bungkusan itu dan membukanya. Ia juga langsung menggenggam benda kramat itu.

Hye Sung membelai rambut Hyun Ji, dan kemudian langsung mencekik Hyun Ji. Hye Sung mengangkat Hyun Ji ke udara, “Kau tak lagi dibutuhkan, aku akan membuatmu istirahat selamanya.”

Tepat pada saat itu Bong Pal datang dan langsung menyerang Hye Sung, Hyun Ji langusng terjatuh. Gelang ritual itu terpental dari tangan Hye Sung, kini Bong Pal sedang menghajar Hye Sung. Setiap serangkan yang Bong Pal tujukan pada Hye Sung, bisa Hye Sung atasi dengan sangat mudah. Hye Sung mengatakan kalau ia tadinya mau mencai Bong Pal, ia juga berterima kasih pada Bong Pal karena sudah muncul dihadapannya. Hye Sung langsung mencekik Bong Pal dan melemparkannya membuat tubuh Bong Pal terhentak dinding.

Kini Bong Pal terduduk dengan rasa sakit yang berada di seluruh tubuhnya, Hye Sung mengelap darah yang keluar dari bibirnya lalu mendekati Bong Pal. saat Bong Pal ingin berdiri, Hye Sung langsung menentang Bong Pal membuat Bong Pal terpental lagi. Bong Pal berusaha menyerang Hye Sung lagi, namun ia kalah cepat Hye Sung sudah dulu memukul wajahnya. Bong Pal terjatuh dan tak sanggup untuk berdiri.

“Kau tahu sudah berapa lama aku menantikan momen ini? Kalau saja aku tak di usir dari tubuhmu, ini semua tak akan pernah terjadi.” Ucap Hye Sung lalu menarik rambut Bong Pal. terlihat Hyun Ji yang sudah sadarkan diri, “Tunggu saja, kita sebentar lagi akan bersatu kembali.” Ucap Hye Sung. Hye Sung pun menarik rambut Bong pal lebih tinggi, Hyun Ji ingin menghalangi Hye Sung namun Hye Sung langsung memukul Hyun Ji membuat Hyun Ji kembali terjatuh.

Hye Sung melepas rambut Bong Pal dan langsung mencekik Bong Pal. saat Hye Sung ingin menyerang Bong Pal. Myung Chul datang dan langsung menyerang Hye Sung dengan pedangnya, Hye Sung terpental ketembok. Saat Myung Chul ingin menyerangnya lagi, Hye Sung langsung menangkisnya dengan tangannya. “Kau roh jahat jangan lagi kau berbuat jahat!” ucap Myung Chul lalu menyerang Hye Sug lagi.

Ternyata senjata itu mengenai pipi Hye Sung, namun luka di wajah Hye Sung sangat cepat pulih kembali. Hye Sung tersenyum sinis, Myung Chul langsung menyerang Hye Sung lagi membuat Hye Sung terpental. Myung Chul pun langsung mendekati Hyun Ji dan Bong Pal. Myung Chul meminta Hyun Ji untuk membawa Bong Pal keluar.

Hye Sung kembali bangun dan mengatakan kalau itu tidak akan terjadi. Hye Sung bertanya apa Myung Chul sungguh akan membunuhnya, kalau begitu Myung Chul harus membunuh tubuh yang ia tempati ini, maka dari itu Myung Chul akan menjadi seorang pembunuh. Myung Chul mengiyakannya, jika itu bisa menghenntikan roh jahat itu maka Myung Chul akan melakukannya.

Hye Sung tersenyum sinis dan menyuruh Myung Chul untuk tidak berlebihan, Myung Chul pun mengatakan kalau mereka akhiri saja sekarang. Myung Chul langsung menyerang Hye Sung dengan senjatanya, namun senjata itu tidak bisa menembus tubuh Hye Sung. Hye Sung langsung mencekik Myung Chul dan membantingnya.

Mereka pun mula berkelahi, namun Hye Sung lebih kuat dari Myung Chul. Hye Sung berhasil mengalahkan Myung Chul dan sekarang ia yang memegang pedang milik Myung Chul. Hye Sung mendekati Myung Chul dan mengarahkan pedang itu pada leher Myung Chul. “Kubilang jangan membuat dirimu jadi seorang pembunuh. Ini sudah berakhir sekarang!” ucap Hye Sung sambil mengarahkan senjatanya pada Myung Chul.

Beruntung Bong Pal langsung berdiri dan menghalangi Hye Sung. Hye Sung kini kembali berkelahi dengan Bong Pal. setelah Bong Pal, Myung Chul kembali menyerang Hye Sung. Namun keduanya berhasil di kalahkan oleh Hye Sung.

Hye Sung pun melirik ke arah Bong Pal dan mendekati Bong Pal. Myung Chul bertanya pada Hyun Ji tentang benda ritual itu, mendengar itu Hyun Ji langsung melihat ke sana-kemari. Hye Sung menuntup matanya sebentar, kemudia ia berteriak dan langsung menginjak Bong Pal. terlihat roh jahat itu ingin kembali masuk kedalam tubuh Bong Pal.

Myung Chul tersenyum, ia membeset telapak tangannya dan melumuri darangnya pada pedang yang sedang ia pegang itu. terlihat cahaya yang keluar dari tulisan-tulisan yang ada di pedang itu saat terkena darah Myung Chul.

Myung Chul langsung mengarahkan pedangya pada Hye Sung, terlihat cahaya biru yang menembus tubuh Hye Sung. Dan itu berhasil membuat Hye Sung menjauh dari Bong Pal.

Hye Sung menjerit, roh jahat itu kini sudah tidak ada di tubuh Hye Sung. Karena roh jahat itu sudah keluar Hye Sung jatuh pingsan. Myung Chul terlihat tidak baik karena darah keluar dari mulutnya setelah ia berhasil mengalahkan roh jahat itu.

Tiba-tiba roh jahat itu kembali bersatu, melihat itu Myung Chul langsung berdiri untuk menahannya menggunakan pedangnya. Ia juga menyuruh Hyun Ji untuk segera menemukan benda ritual itu karena hanya benda itu yang bisa mengalahkan roh jahat.

Hyun Ji mengerti, ia langsung berdiri untuk mencarinya. Beruntung Hyun Ji langsung menemukan benda itu.

Namun sayang ia terlambat, roh jahat itu sudah masuk kedalam tubuh Myung Chul. Dan tepat pada saat itu Bong Pal bangun dan langsung meneriakkan nama Myung Chul.

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis drakor lets fight ghost
  • sinopsis lets fight ghost ep 15 - 2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *