Home » Kim So Hyun » Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 1

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 1, bercerita tentang Hye Sung yang menculik Hyun Ji. Untung saja ada dua sekawan yang mengikuti Hye Sung dan juga keahlian In Rang sehingga mereka bisa tahu kemana Hye Sung membawa Hyun Ji. Pada part ini juga, kita bisa tahu dengan penyebab Hye Sung menjadi seperti itu. Bisa di rasuki roh jahat dan dengan mudahnya membunuh orang. Semua itu karena ibunya, awalnya dia hanya ingin menolong ibunya dari sang ayah. Namun hal itu malah menjadikan sang ibu takut dan terus menghindari Hye Sung sehingga Hye Sung jadi sendirian.

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 14 – 2

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 1

sumber konten dan gambar dari tvN

Myung Chul akhirnya memberitahu Bong Pal kalau Hye Sung bukan manusia, lebih tepatnya ada roh jahat yang memasuki tubuh Hye Sung dan roh jahat itu adalah roh yang dulu masuk ke tubuh Bong Pal. Kita beralih sejenak pada Hyun Ji yang tiba-tiba pusing setelah minum sesuatu di tempat Hye Sung.

Myung Chul menambahkan kalau roh jahat itu selalu berkeliaran diantara Bong Pal dan Hyun Ji. Alasan roh itu mendekati Hyun Ji, karena Hyun Ji memiliki benda yang diinginkan si roh jahat. Benda itu adalah benda ritual yang digunakan untuk mengeluarkan roh jahat dari tubuh Bong Pal. Setelah di gunakan Bong Pal, benda itu memang rusak, tapi ibu Bong Pal merasa khawatir pada Bong Pal, jadi dia membuatkannya lagi.

“Bong Pal. Ibumu punya kekuatan spiritual yang besar. Banyak dukun yang tidak bisa menyamai kekuatannya,” ungkap Myung Chul. “Ada orang bilang dia beruntung, tapi nyatanya tidak. Karena dia memutuskan untuk tidak menerima roh apapun.”

“Kenapa?” tanya Bong Pal.

“Karena dia sedang mengandung. Dan kau bayinya. Dia ingin membesarkanmu seperti anak normal biasa. Banyak roh yang marah…dan roh jahat adalah salah satu dari mereka. Roh yang ditolak oleh dia…”

“Roh itu mencoba merasuki jiwaku,” sambung Bong Pal. Myung Chul pun mengiyakan dan semua kejadian yang terjadi sekarang dimuali sejak saat itu. Myung Chul bersama kedua orang tua Bong Pal berhasil mengeluarkan roh jahat dari tubuh Bong Pal, tapi ibu Bong Pal masih merasa khawatir roh jahat itu akan mengganggu lagi, jadi dia menghabiskan semua energinya dan membuat benda ritual lain.

Bong Pal kemudian bertanya kenapa Hyun Ji punya benda ritual itu dan Myung Chul pun menceritakan tentang pertemuan Hyun Ji dan ayah Bong Pal di kelenteng. Saat itu ayah Bong Pal di kejar-kejar oleh roh jahat, jadi diapun menitipkan benda ritual itu pada Hyun Ji dan memintanya untuk memberikan pada Bong Pal. Namun dalam perjalanan pulang, Hyun Ji di tabrak mobil dan benda itu hilang. Karena itu, roh jahat itu kembali mengejar ayah Bong Pal lagi. Setelah mendengar semua itu, Bong Pal pun menyalahkan dirinya sendiri, ibunya, ayahnya bahkan Hyun Ji, celaka gara-gara dia.

“Tidak, Bong Pal. Ini bukan karena kau. Ini semua karena roh jahat itu,” ralat Myung Chul dan Bong Pal langsung berjalan pergi untuk menemui Hyun Ji.

Bong Pal menelpon Hyun Ji, namun disaat itu Hyun Ji masih berada di toilet jadi Hye Sung lah yang melihat panggilan Bong Pal. Tentu saja Hye Sung tak akan mengangkat telepon itu, dia malah langsung menonaktifkan ponsel Hyun Ji.

Kepala Hyun Ji bertambah pusing dan karena dia terus memegangi lehernya, Hyun Ji tanpa sengaja menjatuhkan kalung pemberian Bong Pal. Hyun Ji duduk untuk mengambil kalungnya dan tepat disaat itu Hye Sung menghampirinya. Melihat Hyun Ji pusing, Hye Sung pun menyikap rambut Hyun Ji dan bertanya apa dia baik-baik saja.

Disaat jam tangan Hye Sung berada di dekat telinganya, Hyun Ji kembali teringat pada hari dia kecelakaan. Hyun Ji ingat kalau pada malam itu, Hye Sung juga menghampiri dirinya dan bertanya dimana benda itu. Bukan hanya itu, Hyun Ji juga ingat kalau Hye Sung lah yang sudah menabrak dirinya.

Hyun Ji shock mengingat semuanya. Melihat ekspresi Hyun Ji, Hye Sung pun bisa menebak kalau ingatan Hyun Ji sudah kembali. Hyun Ji mengambil kalungnya, namun sebelum kalungnya berhasil dia genggam, Hyun Ji jatuh pingsan.

Bong Pal pergi ke rumah Hyun Ji, namun ibunya mengatakan kalau Hyun Ji belum pulang. Saat ditanya kenapa, Bong Pal tak menjawab, dia langsung pergi begitu saja.

Kembali ke klinik, dimana Hye Sung masih melihat Hyun Ji yang jatuh pingsan. Di luar klinik, dua sekawan terus memantau, mereka memang diminta oleh Myung Chul untuk memantau gerak-gerik Hye Sung. Setelah beberapa jam menunggu, Hye Sung keluar membawa sesuatu dan masuk mobil. In Rang dan Chun Sang tidak tahu dengan apa yang Hye Sung masukkan ke dalam mobil, karena terlalu asik ngobrol jadi tak melihat ketika Hye Sung membawa Hyun Ji. Namun mereka tetap mengikuti Hye Sung pergi.

Tepat setelah Hye Sung pergi diikuti dua sekawan, Bong Pal sampai di klinik. Karena klinik dikunci, Bong Pal pun memecahkan pintu kacanya. Di dalam klinik, Bong Pal menemukan kalung milik Hyun Ji. Bong Pal terduduk lemas, menyadari Hyun Ji diculik oleh Hye Sung.

Hye Sung terus melajukan mobilnya dengan Hyun Ji yang di letakkannya di kursi belakang dengan kondisi sudah diikat dan mulut di lakban. Tanpa Hye Sung sadari, dua sekawan mengikutinya.

Polisi datang ke klinik Hye Sung dan Bong Pal melaporkan kalau Hye Sung menculik Hyun Ji. Tak lama kemudian Myung Chul datang dan bertanya apa yang terjadi. Bong Pal pun memberitahunya kalau roh jahat itu sudah menculik Hyun Ji. Dua polisi kemudian datang ke rumah Hyun Ji dan mengabari ibunya kalau Hyun Ji sudah diculik. Jelas saja setelah mendengar kabar itu, ibu Hyun Ji langsung jatuh lemas.

Detektif Yang dan yang lain memeriksa klinik Hye Sung dan disana mereka memeriksa DNA Hyun Ji. Karena ponsel Hye Sung di nonaktifkan, mereka polisi jadi kesulitan mencari keberadaannya. Detektif Yang pun menyuruh detektif Kim untuk membandingkan DNA pembunuh Park Ji Hoon dengan DNA Hye Sung. Selain itu, dia juga meminta detektif Kim untuk memberitahu yang lain kalau ini adalah keadaan darurat, mereka semua harus menyebar untuk mencari Hye Sung yang perkiraannya belum jauh dari Seoul.

Detektif Yang kemudian bertanya apa ada orang yang berjaga di tempat ibunya Hye Sung, detektif Kim menjawab kalau kantor polisi terdekat menawarkan bantuan, jadi mereka yang berjaga disana.

loading...

 

Dua polisi kemudian datang ke rumah ibunya Hye Sung dan ibu Hye Sung terlihat cemas. Tapi Hye Sung tidak pergi ke rumah ibunya, dia pergi ke sebuah gedung dan menukar mobil. Saat Hye Sung memindahkan Hyun Ji, dua sekawan akhirnya tahu kalau Hye Sung sudah menculik Hyun Ji. Hye Sung bisa merasa kalau ada orang yang sedang memantaunya, gara-gara In Rang reflek menyebut namanya Hyun Ji ketika Hye Sung memindahkannya. Namun ketika Hye Sung hendak menghampiri tempat persembunyian mereka, muncul satpam dan bertanya apa yang mau Hye Sung lakukan. Hye Sung hanya menjawab, “tidak ada”.

Ketika Hye Sung hendak masuk ke dalam mobilnya, si satpam melihat ada yang mencurigakan di dalam mobil dan diapun langsung mengarahkan senternya ke dalam mobil. Si satpam langsung terdiam dan langsung berbalik ketika melihat ada seseorang yang di sekap di dalam mobil.

Karena si satpam sudah mengetahui apa yang dia lakukan, Hye Sung pun tak bisa membiarkannya hidup. Hye Sung membunuh si satpam dan melemparnya ke mobil dekat dua sekawan bersembunyi. Melihat semua itu dengan kepala mereka sendiri, tentu saja dua sekawan jadi ketakutan. Namun mereka tetap dalam persembunyian mereka.

Hye Sung kemudian pergi dan dua sekawan hendak mengejarnya, namun mobil yang mereka pakai tak mau menyala. Alhasil, mereka kehilangan Hye Sung. In Rang pun langsung berusaha menelpon seseorang.

Kita beralih pada Bong Pal yang masih berada di depan klinik. Myung Chul meminta Bong Pal untuk tidak khawatir, karena Hye Jung tidak akan menyakiri Hyun Ji sampai dia menemukan benda ritual itu. Bong Pal pun penasaran kenapa si roh jahat sangat terobsesi pada benda ritual itu. Myung Chul menjawab kalau roh jahat harus menyingkirkan benda ritual itu supaya dia bisa menguasai dan mengendalikan Bong Pal, karena Bong Pal mewarisi energi ibunya dan oleh sebab itu, roh jahat berkeliaran di dekat Bong Pal selama 10 tahun.

Tepat disaat itu, In Ran menelpon dan memberitahu semuanya. Bong Pal kemudian datang ke tempat dua sekawan dengan beberapa polisi. Melihat ada korban meninggal lagi, para polisi pun langsung mengurusnya. Untuk melacak keberadaan Hye Sung, detektif Yang menyuruh detektif Kim untuk memeriksa panggilan telepon Hye Sung dan memeriksa semua CCTV.

Myung Chul menyuruh Bong Pal dan dua sekawan pulang, namun Bong Pal tak mau, dia ingin mencari Hyun Ji, karena dia tak bisa tinggal diam. Hyun Ji di culik oleh roh, semua itu karena dirinya. Mendengar Bong Pal ingin mencari Hyun Ji, dua sekawan pun memutuskan ikut dengan Bong Pal.

Myung Chul dan rombongan polisi sudah kembali ke kantor polisi. Tak lama kemudian ibu Hye Sung datang untuk ditanyai. Melihat peta foto kejahatan Hye Sung, sang ibu pun bertanya apa Hye Sung sudah membunuh semua orang itu. Detektif Yang pun menjawab kalau mereka masih dalam proses penyidikan. Ibu Hye Sung menahan tangisnya dan detektif Yang berkata walau memang terasa berat untuk ibu Hye Sung, mereka tetap meminta bantuan ibu Hye Sung dalam penyelidikan.

Sambil menunggu mobil menyala, Bong Pal berpikir keras tentang kemana kira-kira Hye Sung membawa Hyun Ji. Dari arah jalan yang Hye Sung ambil, Bong Pal menebak kalau Hye Sung pasti kembali ke Seoul, karena benda yang hye Sung cari ada di Seoul. Sedangkan tujuan Hye Sung membawa mereka ke tempat itu adalah untuk mengecoh mereka semua. Apa yang ditebak Bong Pal emmang benar, Hye Sung melajutkan mobilnya ke Seoul.

Berpikir kalau Hye Sung pasti sudah mencari tempat bersembunyi jauh-jauh hari, In Ran pun kepikiran untuk memeriksa GPS yang ada di mobil yang Hye Sung tinggalkan. Dengan keahliannya, In Rang berhasil menemukan tempat yang Hye Sung sering kunjungi selama beberapa hari terakhir ini dan lokasi yang mencurigakan adalah gedung penyimpanan barang. Tak mau berlama-lama mikir, mereka bertiga pun langsung menuju ke tempat itu.

Hye Sung sudah sampai digedung penyimpanan barang dan Hyun Ji masih belum sadarkan diri.

Setelah ibu Hye Sung di tanyai polisi, Myung Chul menghampirinya dan mengajaknya bicara. Mereka kemudian pergi ke tempat makan dan disana, Myung Chul bertanya tentang kapan Hye Sung mulai berubah. Myung Chul menjelaskan kalau ada roh jahat yang bersemahyam dalam diri Hye Sung, jadi dia ingin tahu sejak kapan hal itu terjadi.

Flashback!
Ayah Hye Sung memukuli Hye Sung, sang ibu datang dan menolongnya. Sebagai ganti Hye Sung, ibunyalah yang dipukuli sang ayah. Hye Sung berlari keluar rumah dan menangis. Disaat itulah roh jahat datang dan menawari bantuan pada Hye Sung, dia ingin membantu Hye Sung untuk menyelamatkan ibu Hye Sung. Awalnya Hye Sung menolak, tapi karena ingat pada sang ibu, Hye Sung pun menerim tawaran roh jahat.

Di dalam rumah, ibu Hye Sung sudah terduduk lemas di samping dinding. Di tubuhnya sudah terdapat banyak luka. Hye Sung kemudian menghampiri sang ayah dan mendorongnya sampai sang ayah terjatuh dari balkon. Dari tubuh Hye Sung terlihat banyak bayangan hitam dan sang ibu ketakutan melihatnya.
Flashback End!

Ibu Hye Sung memberitahu Myung Chul kalau Hye Sung berubah menjadi seperti itu karena kesalahannya. “Aku harusnya merawat dia dengan baik. Dengan begitu…,…dia takkan berubah seperti itu.”

Hye Sung sendiri sudah berada di tempat persembunyiannya.

Flashback!
Hye Sung pulang dan tak menemukan ibunya di rumah jadi Hye Sung pun pergi ke kantor polisi. Ternyata sang ibu pindah rumah, tapi dia tak memberitahu Hye Sung. Tak lama kemudian sang ibu datang untuk menyusul Hye Sung. Hye Sung terlihat senang melihat ibunya, namun sang ibu malah terlihat dingin padanya.
Flashback End!

“Sejak saat itu, Hye Sung mulai berubah. Saat dia tinggal di asrama sekolah waktu SMP…kami jarang saling bertukar kabar. Itu semua salahku. Aku yang membuatnya seperti itu. Aku berdosa,” aku ibu Hye Sung.

Bersambung ke sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 15 – 2

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis lets fight ghost ep 15
  • sinopsis let\s fight ghost episode 15
  • lets fight ghost episode 15
  • sinopsis lets fight ghost episode 15 part 1
  • sinopsis lets fight ghost ep 15 part 2
  • sinopsis drama lets fight ghost episode 15
  • sinopsis let\s fight ghost ep 15
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *