Home » Goblin » Sinopsis Goblin Episode 16

Sinopsis Goblin Episode 16

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Goblin Episode 15

sumber gambar dan konten dari tvN

Sinopsis Goblin Episode 16, Eun Tak senang karena dilamar Kim Shin. Setelah bertemu dengan Kim Shin, ternyata Eun Tak kembali bisa melihat hantu dan dia bisa ngobrol lagi dengan hantu yang selama ini menjadi temannya.

Kim Shin kemudian mempertemukan Eun Tak dan Duk Hwa lagi. Tentu saja Duk Hwa tidak ingat kalau dia dan Eun Tak dulu pernah kenal dan lumayan dekat.

Sebelum Kim Shin menikah, Duk Hwa ingin menikah lebih dulu, namun dia tak punya pasangan.

Sunny mengirim puisinya ke radio Eun Tak dan saat melihatnya Eun Tak langsung pergi dan menyuruh krunya untuk memilih puisi itu untuk di bacakan secara live. Kim Shin dan Yeo mendengar puisi tersebut dan mereka pun langsung mencari Sunny. Eun Tak terkejut dan sedih karena mengetahui Sunny ingat semuanya tapi dia menyimpannya sendiri.

Sunny sendiri masih di Seoul dan dia sekarang berada di atas jembatan. Dia memutuskan untuk menghitung sampai 50 lalu pergi. Tepat disaat Sunny akan mengatakan 50, Yeo muncul. Mereka bertemu untuk mengucapkan salam perpisahan dan untuk pertama kalinya Yeo menarik Sunny ke dalam pelukannya.

Yeo menemui malaikat pencabut nyawa wanita dan Yeo meminta maaf padanya karena Yeo sudah bunuh diri dengan menggunakan tangan si dayang yang sekarang menjadi pencabut nyawa. Sekarang, Yeo berharap dia bisa hidup dengan tenang dan bekerja sebagai pencabut nyawa dengan baik untuk membayar dosa-dosanya.

Teryata bibi Eun Tak sudah meninggal dan setelah menjadi hantu, dia tetap merepotkan Eun Tak hingga membuat Eun Tak kesal. Saat si bibi hendak memukulnya, teman hantu Eun Tak muncul dan langsung membawa si bibi pergi ke alam baka, karena menurut si teman sudah waktunya dia pergi dari dunia manusia.

loading...

Eun Tak dan Kim Shin akhirnya menikah di tempat favorite Kim Shin. Setelah itu mereka mengadakan makan malam bersama Yeo, Duk Hwa dan Presdir Kim. Saat itu, Yeo dan Kim Shin menunjukkan kekuatan mereka dan itu membuat Presdir Kim pingsan. Namun itu tak berlangsung lama, dia kembali sadar dan meminta kedua mempelai bernyanyi. Tapi disaat keduanya bernyanyi, tiga pria itu pun langsung terlihat tak bersemangat mendengarnya.

Hari kematian Eun Tak pun tiba dan tak terelakkan lagi. Eun Tak memilih dirinya yang mati untuk menyelamatkan sekelompok anak-anak yang akan masuk mobil penitipan anak.

Eun Tak sudah menjadi roh dan dia tetap bisa tersenyum ketika melihat anak-anak itu selamat. Yeo kemudian menghampiri Eun Tak dan membawanya pergi.

Kim Shin pergi menemui Eun Tak di tempat Yeo bekerja dan mereka berpisah disana. Sebelum pergi, Eun Tak meminta Kim Shin berjanji untuk tetap menunggunya di kehidupan berikutnya, selain itu Kim Shin juga tak boleh sedih sehingga membuat hujan yang lebat, karena itu bisa menyebabkan masalah. Eun Tak kemudian menolak minum teh dari Yeo dan Yeo pun membolehkannya.

Kim Shin hidup dengan kenangannya bersama Eun Tak.

== 30 tahun berlalu ==
Sama seperti Kim Shin, Yeo pun masih merindukan Sunny. Hukuman Yeo sebagai malaikat pencabut nyawa pun berakhir dan sebagai tugas akhirnya dia hanya mendapat satu kartu nama. Saat dibuka ternyata kartu nama yang Yeo dapatkan adalah nama Sunny.

Ingin melanggar peraturannya sekali lagi, Yeo pun memberitahu Kim Shin agar datang ke rumah teh. Setelah Sunny bertemu Kim Shin, Yeo mengajak Sunny pergi tanpa minum teh lebih dulu.

Kim Shin benar-benar kesepian, pengantin, adik dan temannya sudah pergi meninggalkan dirinya. Presdir Kim sendiri sudah sangat tua dan Kim Shin mengirim seseorang untuk menjadi penerusnya.

Beberapa tahun kemudian, Kim Shin berjalan sendiri dan dia melihat Yeo dan Sunny. Mereka berdua sudah terlahir kembali, Sunny hidup sebagai artis dan Yeo menjadi seorang polisi. Karena mereka sering bersama, tumbuhlah rasa suka di hati mereka sampai akhirnya mereka putuskan untuk pacaran.

Kim Shin kembali pergi ke Quebec dan disana di bertemu dengan Eun Tak. Karena sebelumnya Eun Tak tidak minum teh pelupa, jadi dia pun memang pergi ke sana untuk menemui Kim Shin.

== The End ==

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis goblin episode 16
  • sinopsis goblin ep 16
  • sinopsis goblin eps 16
  • goblin sinopsis drama korea
  • sinopsis goblin 16
  • sinopsis episode 16 goblin
  • sinopsis goblin eps 16 part 1
  • cerita tentang film korea yang berjudul goblin eps 2
  • sinopsis goblin episode 16 part 1
  • Goblin eps 16 part 1

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *