Home » Goblin » Sinopsis Goblin Episode 15

Sinopsis Goblin Episode 15

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Goblin Episode 14

sumber gambar dan konten dari tvN

Sinopsis Goblin Episode 15 bercerita tentang Eun Tak yang bertemu hantu laki-laki yang dulu pernah dia temui saat pertama kali tiba di Kanada. Saat berpapasan dengan si hantu, Eun Tak reflek menjawab, “Ya benar” saat si hantu berkata, “Oh, kau lagi.” Ingin tahu kenapa dia bisa menjawab seperti itu, Eun Tak pun mencari hantu laki-laki itu, tapi tak ketemu.

Eun Tak kemudian bertemu dengan ahjumma penjual kalung dan dia mengenali kalung yang Eun Tak pakai. Si ahjumma berkata kalau 10 tahun yang lalu ada seorang pria yang meminta dibuatkan kalung itu padanya. Desainnya dari pria itu sendiri dan arti dari kalung itu menurut orang Perancis adalah “Pasangan dari Surga.”

Karena merindukan Eun Tak, Kim Shin pun menyusul ke Kanada dan saat dia membuka pintu, sudah ada Eun Tak di depannya. Pada Eun Tak, Kim Shin pun mengaku ke Kanada untuk urusan bisnis. Mereka kemudian makan direstoran steak yang pernah mereka datangi dulu.

Kim Shin akhirnya sadar kalau masa depan yang dia lihat dulu benar-benar terjadi dan hal itu tak bisa membuatnya berhenti tersenyum karena ternyata Presdir yang Eun Tak panggil dan makan bersamanya adalah Kim Shin sendiri.

 

Saat mencari-cari tempat bagus di majalah, Eun Tak melihat gambar yang terdapat beberapa makam. Melihat itu, Eun Tak sedikit mendapat gambaran kalau dia pernah ke sana dan salah satu makam ada gambar Kim Shin. Eun Tak pun langsung kesana untuk memastikan dan tak lama kemudian Kim Shin datang. Pada Kim Shin, Eun Tak bertanya siapa Kim Shin sebenarnya? Dia juga bertanya apa Kim Shin adalah pria yang Eun Tak tulis di buku hariannya? Ntah merasa kalau hal itu belum saatnya atau apa, Kim Shin tak mau mengatakan yang sebenarnya pada Eun Tak, Kim Shin hanya menyuruh Eun Tak kembali ke hotel dengan alasan sudah malam.

Yeo dan Sunny akhirnya bertemu, karena Sunny yang mengajak ketemuan. Berbeda dari sebelumnya, saat Sunny bertanya nama, Yeo benar-benar menyebut namanya sendiri. Dia berkata kalau namanya adalah “Wang Yeo.” Di depan Yeo, Sunny bersikap seperti tak mengenalnya dan mereka baru pertama kali bertemu, tapi ternyata Sunny ingat semuanya. Sunny tidak lupa semua tentang Yeo.

Apa yang terjadi sebenarnya? ternyata saat dewa menemui Sunny dengan menyamar menjadi anak kecil, Sunny mengeluh dengan apa yang terjadi padanya dan dia juga mengaku marah pada dewa karena mempermainkan hidupnya, jadi dia berharap dewa tak ikut campur lagi dengan hidupnya. Karena mendengar semua itu, dewa pun tak menghapus ingatan Sunny.

5 tahun kemudian, Eun Tak secara kebetulan pindah ke gedung Sunny dan saat itu Eun Tak tidak mengingat Sunny sama sekali. Sunny juga berpura-pura tidak mengingatnya dan mengatakan kalau itu adalah pertama kali mereka bertemu.

Saat Kim Shin tiba-tiba muncul di luar restoran, Sunny sebenarnya shock dan kaget. Tapi disaat Sunny memperlihatkan kekagetannya, Kim Shin sudah pergi.

loading...

Dan ketika Sunny dan Yeo berpapasan di jalan, Sunny menoleh karena dia tahu siapa Yeo.

 

Sunny menangis karena menahan rasa itu sendiri, dia ingat semuanya tapi tak ada yang tahu akan hal itu. Sama seperti Sunny, Yeo juga menangis. Mereka berdua ingat semuanya tapi mereka harus menahan perasaan rindu mereka satu sama lain.

Eun Tak jalan sendiri, Eun Tak menangkap daun maple dan saat itulah Eun Tak mendapatkan kembali ingatannya tentang Kim Shin. Tak tahu Kim Shin dimana, Eun Tak pun mencari lilin dan meniupnya. Kim Shin muncul dan mereka pun melampiaskan rasa rindu mereka dengan “kissing.”

Pada Eun Tak, Kim Shin berkata kalau dia bisa kembali karena perjanjian yang sudah dia buat dengannya.

Pulang dari Kanada, Eun Tak hendak menemui Sunny, namun dia tak menemukan Sunny dimana-mana, di restoran maupun di rumahnya.

Kim Shin membawa Eun Tak ke rumahnya dan dipertemukan dengan Yeo. Saat mendengar kalau usia Eun Tak sekarang 29 tahun, Yeo terlihat tak begitu senang. Ya, karena disaat Eun Tak berusia 29 tahun, dia akan kembali bertemu dengan malaikat pencabut nyawa.

Sunny dan Kim Shin akhirnya bertemu lagi dan Sunny juga pura-pura tak ingat apapun di depan Kim Shin. Walaupun begitu Kim Shin tetap senang karena dia melihat masa depan Sunny bisa bahagia bersama Yeo.

Eun Tak akhirnya bertemu dengan Sunny dan walau tahu kalau Eun Tak sudah ingat semuanya, Sunny tetap berpura-pura tak ingat.

Di akhir episode 15, kita melihat bagaimana Kim Shin melamar Eun Tak dan saat Kim Shin mengatakan hal itu, bunga sakura tiba-tiba berbunga.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis goblin episode 15
  • sinopsis goblin ep 15
  • sinopsis goblin eps 15 bagian kedua
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *