Home » Go Ho The Starry Night » Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 7

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 7

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 7, bercerita tentang Go Ho yang merasa kalau dia tak cocok dengan Jung Min. Di kantor, Ji Hoon dan Tae Ho menunjukkan pertengkaran mereka di depan semua orang. Mereka berebut proyek promise, padahal sebenarnya mereka bukan rebutan proyek promise, melainkan rebutan Go Ho. Namun Go Ho sendiri tak menyadari hal tersebut.

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 6

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 7

sumber gambar dan konten dari SBS

Tae Ho melihat Go Ho yang hendak menghampiri Jung Min. Go Ho sendiri merasa ragu jalan bareng Jung Min, tapi karena dia ingat kata-kata Hee Yeon untuk tidak menolak pria yang suka padanya, jadi Go Ho pun memutuskan untuk menerima ajakan jalan dari Jung Min.Go Ho dan Jung Min pergi makan malam bersama. Melihat hal tersebut, tentu saja Tae Ho terlihat tak suka, tapi dia tak bisa berbuat apa-apa.

== Episode 7: Yang Tak Diketahui Untuk Yang Tak Ingin Tahu Lebih Dalam==


Saat berjalan pulang, Tae Ho mendapat sms dari seseorang yang memberitahukan kalau iklannya promise ditolak. Mendapat kabar itu, Tae Ho langsung memberitahu Go Ho melalui SMS. Hmmm… sepertinya dia sengaja mau mengacaukan kencan Go Ho bersama Jung Min, karena dia tahu Go Ho adalah orang yang selalu kepikiran pada urusan pekerjaan.

Setelah sms dikirim, Tae Ho sengaja menunggu balasannya dan saat balasan dari Go Ho sampai, ternyata Go Ho hanya menjawab, “Iya”. Tae Ho gagal mengganggu kencan Go Ho. Sebenarnya Tae Ho masih ingin mengganggu Go Ho dengan menanyakan keberadaannya, namun Tae Ho mengurungkan niatnya itu, dia memilih pulang.

Besoknya, Tae Ho memarahi Go Ho karena promise ditolak, semua itu karena memang Go Ho yang membuat proposalnya. Go Ho menjawab perkataan Tae Ho dan itu membuat Tae Ho emosi, sampai-sampai dia memukul meja.

“Menurut analisa datanya… Sudah kubilang, jangan terpaku pada data. Tak mau mendengarkanku kau tahu apa jadinya? Kehabisan ide, aku menyuruhmu mengikuti datanya atau tidak?” tanya Tae Ho dengan emosi.

Go Ho yang tak terima dimarahi langsung berteriak kalau Tae Ho tak pernah bilang seperti itu padanya. Saking emosinya, Go Ho sampai mencengkram kemeja Tae Ho dan berkata kalau sampai dia menemukan iklan bagus yang mengikuti analisa data, apa yang akan Tae Ho lakukan?

Semua orang terkejut melihat apa yang Go Ho lakukan pada Tae Ho. Tapi ternyata semua itu hanyalah hayalan Go Ho, karena pada kenyataannya dia tak berani melakukan hal tersebut. Pada kenyataannya, Go Ho menjawab kalau dia akan memperbaiki sesuai petunjuk Tae Ho dan kemudian dia serahkan lagi pada Tae Ho.

“Kang Tae Ho benar-benar psikopat,” umpat Go Ho dan Hee Yeon memintanya untuk tidak bicara seperti itu.

“Setelah dapat sms penolakan, aku kerja sampai matahari terbit. Orang lain mungkin akan memujiku karena menyerahkan rencana proyek baru. Dia malah membentakku, dia manusia bukan sih? Aku yakin sekali dia masih jomblo. Dia mencoba memakanku hidup-hidup,” ungkap Go Ho kenapa dia bisa begitu kesalnya pada Tae Ho dan Hee Yeon kemudian tak mau lagi membahas tentang Tae Ho, karena dia penasaran dengan cerita kencan Go Ho dan Jung Min kemarin. Dia meminta Go Ho untuk menceritakannya.

Dengan wajah yang tak begitu bersemangat, Go Ho menjawab kalau mereka berdua makan kimchi Guk.

Flashback!
Jung Min mengajak Go Ho pergi ke restoran kimchi guk yang menurutnya paling enak, karena di restororan itu banyak pelanggan yang harus mengantri untuk makan. Jung Min menyebut kalau mereka berdua sangat beruntung karena datang sebelum antriannya panjang.

Go Ho memang menyukai rasa kimchu guk-nya, bahkan dia memberikan 4 bintang. Namun Go Ho tak merasa senang dengan kencannya bersama Jung Min, dia hanya memberikan 2 bintang saja untuk masalah kencannya.
Flashback End!

Hee Yeon bertanya apa yang Go Ho dan Jung Min lakukan semalam bukan kencan dan Go Ho sendiri menjawab kalau dia tak tahu. Tanpa keduanya sadari, Tae Ho menguping pembicaraan mereka berdua. Go Ho mengaku kalau Jung Min bukanlah tipenya, dia merasa tak bisa bersenang-senang dengan Jung Min. Selain hanya makan kimchi guk, mereka semalam juga hanya berjalan berputar-putar tanpa mobil dan itu membuat kaki Go Ho kesakitan dan dia kedinginan. Tepat disaat itu Tae Ho menampakkan diri, tentu saja Go Ho dan Hee Yeon terkejut melihatnya.

Go Ho dan Tae Ho sudah berdua di ruang rapat. Tae Ho berkata kalau dia bisa menarik Go Ho lagi ke dalam tim-nya dan tentu hal itu membuat Go Ho bertanya bagaimana bisa, karena dia baru masuk tim B. Tae Ho pun menyuruh Go HO untuk tidak mencemaskan hal tersebut, namun Go Ho protes karena Tae Ho baru saja memangkas rasa penasarannya, padahal selama ini Tae Ho selalu mengajarkan pada mereka untuk selalu merasa penasaran.

“Kenapa… aku memangkas. Harus… apa harus kukatakan padamu semua alasannya?” tanya Tae Ho.

“Tak perlu. Aku yakin Anda punya alasan. Hanya saja aku benar-benar sakit. Aku flu dan demam,” jawab Go Ho agar tak dimarahi.

Setelah mendapat jawaban dari Go Ho atas keinginan ditarik kembali ke tim A, Tae Ho langsung menemui Ji Hoon dan meminta Go Ho kembali ke tim A. Namun permintaan itu langsung di tolak oleh Ji Hoon dengan alasan kalau dia masih membutuhkan Go Ho. Karena Tae Ho membahas tentang promise yang sedang Go Ho kerjakan, jadi Ji Hoon bertanya kenapa Go Ho harus melaporkan proyek Promise pada Tae Ho, padahal Go Ho ada di timnya. Tae Ho menjawab kalau sejak awal proyek promise, dialah yang menyutradarainya.

“Itu dulu saat dia masih di timmu. Sekarang dia di timku,” jawab Ji Hoon dan tanpa keduanya sadari, Go Ho menguping pembicaraan mereka berdua.

Go Ho dan Ji Hoon sekarang sudah berada di ruang rapat. Ji Hoon memeriksa proposal proyek promise yang Go Ho buat. Go HO kemudian bertanya kenapa Ji Hoon tak pernah memikirkan Go Ho dan melakukan semua yang Ji Hoon mau. Go Ho mengaku kalau dia merasa tak nyaman bekerja dengan Ji Hoon.


loading...

“Mau kau percaya padaku atau tidak, aku belum melakukan apapun yang mau kulakukan. Aku tak pernah tidak memikirkanmu,” ucap Ji Hoon dan Go Ho memintanya untuk mengizinkan dia pindah ke tim lain.

“Kenapa kau tak coba memikirkanku? Kenapa aku harus mengirim anggota timku ke tim lain tanpa alasan?” tanya Ji Hoon dan Go Ho merasa kesal. Dia hendak keluar ruang rapat, namun Ji Hoon menangkap tangannya dan Ji Hoon kemudian mengancingkan kancing baju Go Ho yang bagian atas. Setelah melakukan itu, Ji Hoon keluar duluan.

“Tidak ada yang terselesaikan. Sesuatu yang kemungkinan jadi buruk, akan jadi buruk. Ini namanya Hukum Murphy,” ucap Go Ho dalam hati. Dia kemudian mengambil kursi untuk mencapai dokumen yang ada di rak paling atas. Ketika Go Ho berusaha mengambil dokumen, dia terjatuh dan untungnya ditangkap dengan cepat oleh Tae Ho. Namun saat Tae Ho berpose keren saat menangkap Go Ho, Tae Ho malah ketiban dokumen yang hendak Go Ho ambil tadi. Kesal, Tae Ho pun menjatuhkan Go Ho begitu saja.

Akibat dijatuhkan Tae Ho, pinggang Go Ho pun sakit dan harus dipasang koyo. Sekembalinya Go Ho dari toilet, dia melihat para pegawai berkumpul di depan ruang rapat.

Apa yang membuat mereka berkumpul seperti itu? ternyata mereka melihat pertengkaran antara Ji Hoon dan Tae Ho yang memperebutkan proyek promise. Salah satu dari mereka berkata kalau Ji Hoon ternyata orang yang tak mau kalah juga.

“Dia selalu begitu,” jawab Go Ho. “Kalau sudah kenal mereka, ternyata sama saja. Satunya gila suka marah pula, satunya lagi cuman pura-pura kalah. Keduanya benar-benar keras kepala, melakukan sesuatu sekehendak hati!” ungkap Go Ho dan semuanya langsung melihat ke arahnya bingung.

“Aku… aku pernah punya pengalaman kerja dengan kedunya,” ucap Go Ho untuk mengalihkan perhatian mereka, agar mereka tak berpikir macam-macam. “Siapa yang punya pengalaman kerja dengan mereka?” tanya Go Ho dan semua orang yang berkumpul di tempat itu mengangkat tangan mereka. Sebagai jawaban kalau mereka semua pernah bekerja sama dengan Tae Ho dan Ji Hoon.

Melihat kalau semua orang sedang menonton pertengkaran dirinya dan Ji Hoon, Tae Ho pun langsung menutup tirai ruangannya. Semua penonton kecewa, namun mereka tak ambil pusing. Mereka semua pergi ke luar kantor dan minum bersama. Mereka malah membuat taruhan siapa yang menang antara Tae Ho dan Ji Hoon. Hee Yeon menebak kalau Tae Ho yang menang, karena dia punya otot lebih besar daripada Ji Hoon.

Go Ho kemudian melihat ke arah Tuah Choi dan dalam hati berkata, “Punya bos yang memberi kita waktu santai seperti ini.” Go Ho memberinya 5 bintang.

“2 bos lagi bertengkar di bawah,” sambung Go Ho dan dia memberi keduanya 1 bintang.

Merasa dirinya terkena flu, Go Ho pun hendak minum obat, namun saat dia mau mengambil minum, air di galon habis. Tak kuat mengangkat galon yang sudah berisi air, Go Ho meminta tolong pada Jin Woo yang kebetulan lewat, namun Jin Woo tak mau dengan alasan sakit punggung. Tepat disaat itu, Ji Hoon muncul dan tanpa basa basi, dia langsung mengangkat galonnya untuk Go Ho.

Go Ho merasa lelah dan saat dia melakukan sedikit peregangan di kursi, Jung Min muncul dan membantunya. Jung Min tahu kalau Go Ho sedikit tak sehat, karena sedari tadi dia memang memperhatikannya.

Tepat disaat itu, Jin Woo muncul dan langsung meminta Jung Min untuk melakukan straching juga padanya. Disaat Jung Min beralih pada Jin Woo, Tae Ho muncul dan mengajak Go Ho pergi. Dia ingin mengajak Go Ho ke studio.

Dalam perjalanan menuju studio, Go Ho bersin di dalam mobil dan itu membuat Tae Ho langsung menurunkannya di jalan dengan alasan karena dia tak mau kena tular flu dari Go Ho.

“Pulang dan tidurlah. Jaga kesehatan itu bagian dari profesionalitas, masa tak tahu? Kapan kau belajar jadi manusia? Keluar. Keluar!” ucap Tae Ho dan membuka pintu mobilnya agar Go Ho keluar.

Tentu saja diperlakukan seperti itu membuat Go Ho kesal, tapi rasa kesalnya hilang saat dia menyadari kalau dia diturunkan tak jauh dari rumahnya, jadi Tae Ho sama saja mengantarkannya pulang. Ya, memang itulah tujuan Tae Ho sebebarnya, dia memang ingin mengantarkan Go Ho pulang, hanya saja dia melakukannya dengan cara yang berbeda.

Di kantor Jung Min masih membantu Jin Woo streching. Karena Jung Min merasa kesal pada Jin Woo yang sudah mengancau rencananya untuk mendekati Go Ho, jadi Jung Min melampiaskannya dengan melakukan streching dengan kasar dan membuat Jin Woo kesakitan.

Ji Hoon kembali ke ruangannya dan melihat Go Ho tak ada di tempat. Dia kemudian bertanya pada Seo Woo, kemana Go Ho dan Seo Woo menjawab kalau Go Ho pergi ke studio bersama Tae Ho. Namun tepat disaat itu, seseorang bicara dan menanyakan keberadaan Tae Ho pada Seo Woo, karena menurut orang itu, Tae Ho akan datang. Tak lama kemudian Tae Ho muncul dan sendirian. Menyadari kalau Ji Hoon melihat ke arahnya, Tae Ho pun membalasnya.

bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • Sinopsis go ho the starry night episode 7
  • sinopsis go ho the starry night ep 8
  • sinopsis go ho starry night episode 8
  • sinopsis defendant saat kesakitan
  • sinopsis go ho starry night episode 7
  • sinopsis go ho starry night episode 19
  • sinopsis drama korea terkena flu
  • sinopsis drama gosh starrs night episode 7
  • sinopsis defendant kesakitan
  • go ho stary night episode 7
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *