Home » Kim Young Kwang » Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 4

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 4

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 4, bercerita tentang Go Ho yang akhirnya mendengar apa yang sang ibu pikirkan tentang dirinya. Selama ini, sang ibu tidak pernah menganggapnya walau dia sudah bekerja siang malam. Alasan ibunya lebih menyukai sang kakak adalah karena walau kakaknya sudah menikah, sang ibu masih bisa bergantung padanya, sedangkan kalau Go Ho, dia pasti lebih menurut pada suaminya. Mengetahui kalau sang ibu tak sayang padanya, Go Ho pun melampiaskannya dengan clubbing. Di akhir episode kita akan melihat adegan kissing Go Ho dan Jung Min. Bagaimana bisa? yuk baca sinopsisnya….

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 3

Sinopsis Go Ho The Starry Night Episode 4

sumber gambar dan konten dari SBS

Tae Ho masih berada di luar hotel, tapi karena Go Ho tak kunjung keluar, Tae Ho pun memutuskan masuk lagi. Tapi saat berada di pintu putar Go Ho muncul dan Tae Ho sengaja berhenti agar Go Ho terjebak di pintu putar. Go Ho kemudian memberitahu Tae Ho kalau Song Dae Gi benar-benar bersembunyi untuk iklan es krim dan dia bertanya apa yang mereka lakukan untuk mengatasinya, karena klien bilang mereka tak mau jika tanpa Song Dae Gi.

Karena Tae Ho kembali berjalan, Go Ho pun jadi bisa keluar dari pintu putar. Go Ho menghampiri Tae Ho dan bertanya apa yang bisa mereka lakukan. Dengan dingin, Tae Ho balik bertanya kenapa Go Ho harus bertanya padanya? Padahal dia bukan timjang-nya Go Ho. Go Ho tak percaya mendengarnya, dia mengatakan semua itu pada Tae Ho, karena mereka berdua berada di perusahaan yang sama.

“Kau bukannya bilang ada acara dengan Ibumu? Haruskah kusapa?” tanya Tae Ho dan Go Ho teringat pada kencan butanya.

“Aku lebih suka saat sikapmu dingin. Aku harus belajar darimu. Aku masih banyak kekurangan,” jawab kerja dan Tae Ho menawari Go Ho untuk ikut dengannya kalau dia ingin pergi ke kantor.

Sampai di kantor Go Ho dan tim-nya langsung rapat membahas tentang masalah Song Dae Gi ( Lee Jong Suk). Semuanya sepakat untuk mengganti Song Dae Gi dengan model lain, namun Go Ho tak bisa terima karena semua konsep yang mereka siapkan sudah sangat sesuai dengan Song Dae Gi.

“Maksudmu kita harus menunggu model yang sama sekali tak bisa dihubungi? Kau mau bertanggung jawab?” tanya Ji Hoon dan Go Ho tak bisa menjawab. Go Ho hanya menatap dengan tatapan tak senang pada Ji Hoon.

Mereka semua kemudian membahas tentang menganti model dan Go Ho memilih diam, karena dia tak senang dengan cara itu. Dari luar, Tae Ho melihat mereka rapat.

Di ruang rapat hanya tinggal Ji Hoon dan Go Ho dengan salah satu anggota tim mereka, namun dia sudah tidur. Go Ho berkata pada Ji Hoon kalau dia seharusnya mencari cara yang diperlukan untuk mencari Dae Gi, karena Dae Gi sangat suka pada konsep mereka. Dae Gi hanya punya masalah dengan agensinya, jadi mereka masih bisa melakukan syuting dengannya. Ji Hoon menjawab kalau situasinya berbeda maka perasannya juga bisa berubah.

“Perasaanku tak semudah itu berubah,” aku Go Ho dan tepat disaat itu anggota tim mereka yang ada di ruangan itu tiba-tiba mengigau, dia mengigau kalau dia tidak mau es krim lagi, dia lebih suka kimchi.

“Kalau begitu pulanglah. Aku akan menghubungi model lain dan akan terus mencari Song Dae Gi,” ucap Go Ho dan Ji Hoon menawarkan diri untuk mengantar Go Ho pulang, namun Go Ho menolak tawaran itu. Dia lebih memilih untuk menginap di kantor.

Ternyata Tae Ho juga tidak pulang, dia masih berada di meja kerjanya dan seperti biasa, dia terus memegang bola kastinya.

Go Ho membawa handuk dan sikat gigi. Ketika dia menuju meja kerjanya, dia melihat Gong Hee yang juga tak pulang, Gong Hee sampai ketiduran ketika dia hendak mengenakan krem malam.

Go Ho melihat ponselnya yang terdapat SMS dari sang ibu. Sudah bisa ditebak, sang ibu pasti membahas tentang kencan buta yang Go Ho tinggalkan. Sang ibu meminta Go Ho menelpon dirinya, namun Go Ho sedang tak mood berbicara dengan ibunya, jadi pun memutuskan untuk tidak menelpon.

Go Ho kemudian mengenakan celana panjangnya, karena dia hendak tidur. Namun dia tak bisa tidur, karena suara dengkuran Jin Woo. Dia kemudian pergi ke ruang penyimpanan dan tidur disana.

“Inilah alasan kenapa aku tak pernah punya pacar,” gumam Go Ho dan tidur. Saat Go Ho sudah lelap tidur, seseorang masuk dan menyelimutinya.

-=Episode 4: Idol Tak Terduga=-

Go Ho terbangun dan mendapati dirinya sudah memakai selimut dan jaket. Saat membersihkan diri di toilet, Go Ho bercerita pada Hee Yeon tentang pertemuan Go Ho dan Tae Ho kemarin.

“Pasti ada sesuatu di antara kalian berdua. Kenapa kau ketemu dia di sana?” ucap Hee Yeon dan Go Ho berkata kalau takdir mereka berdua jelek. Menurut Go Ho, dia dan Tae Ho punya takdir yang mengerikan.

Mereka semua menginap di kantor, tidak hanya satu hari, melainkan berhari-hari dan ketika Hee Yeon bertanya tentang pria yang berkencan dengan Go Ho, Go Ho mengaku kalau dia tak mengharapkan pria itu sebab pria itu mirip dengan Tae Ho.

Go Ho dan Hee Yeon benar-benar sudah suntuk dan tak perduli dengan penampilan, tapi wanita yang ada di samping mereka benar-benar berbeda, dia masih terlihat fresh dan ceria. Wanita itu adalah Gong Hee. Ingin seperti itu, Hee Yeon pun meminta cream yang Gong Hee pakai.

Saat memakai cream, Hee Yeon mengajak Go Ho clubing, tapi Go Ho tak mau karena situasi kantor mereka sedang tak cocok untuk pergi bersenang-senang.

Go Ho mendapat telepon tentang masalah model untuk es krim dan belum ada jalan keluarnya, hingga hal tersebut membuat Go Ho frustasi. Tepat disaat itu Jin Woo muncul dan berkata tingkah Go Ho sangat aneh.

“Di pengumuman ini, taipomu banyak sekali. Aku langsung tahu dengan mataku. Kau hutang banyak waktu padaku,” ucap Jin Woo.

“Iya, iya.”

“Oh, aku tak tahu kalau kau seperti ini, Ya Ho. Erotis sekali. Beneran! Biar aku saja yang simpan.”

“Iya, iya. Silakan simpan. Sana,” jawab Go Ho tanpa ingin tau kata-kata yang Jin Woo sebut erotis. Tapi Jin Woo tetap memberikan kertas pengumumannya agar Go Ho melihatnya sendiri. Sebagai ganti karena ia sudah mengambil kertas pengumuman itu, sebagai gantinya Jin Woo pun meminta Go ho mencarikannya ke kasih.

Jin Woo terus merengek dan itu membuat Go Ho kesal karena dia sedang merasa pusing dengan urusan iklan es krim. Namun Jin Woo tak perduli pada rasa kesal Go Ho, Jin Woo terus merengek minta di carikan pacar karena dia merasa sangat kesepian.


loading...

“Ciri khusus: Dia akan bertahan. Lihat, dia saja tak merawat diri, apaan. Generasi baru Karakter Candy. Tak peduli seberapapun dia direndahkan, atau separah apa perlakuan orang padanya dia tak akan pernah menangis. Aku tak begitu mengenalnya, tapi aku tahu gajinya lumayan banyak. Dia sangat pintar merajuk melebihi siapapun. Tapi, dia selalu selamat,” ucap Go Ho dalam hati menyebut semua tentang Jin Woo.

Jin Woo kemudian berkata kalau pria sekaliber dia adalah tangkapan besar. Tangkapan besar apaan, orang mobilnya aja kotor banget.

Setelah Jin Woo pergi, Go Ho memeriksa kembali pengumuman yang dia tulis, dia penasaran pada kalimat yang Jin Woo sebut erotis. Apanya yang erotis? Saat di cek, ternyata memang ada….. Go Ho menulis kata gairah dan sensual. Apa yang membuat Go Ho menulis semua itu?

Ternyata saat Go Ho menulis papan pengumuman itu, itu adalah hari dimana Ji Hoon pertama kali muncul di kantor dan tiba-tiba menjadi atasannya. Setelah melakukan perkenalan diri dengan Ji Hoon, Go Ho kembali ke meja kerjanya dan mengetik pangumuman. Karena sedang tak fokus, alhasil tangan Go Ho menulis dua kata tersebut.

Go Ho mendapat sms yang memintanya datang ke acara makan malam pegawai kantor. Tak lama kemudian, Ji Hoon juga mengirim sms padanya yang berisi agar Go Ho datang ke acara makan malam, karena sebagai timjang Go Ho, dia tak ingin membuat Go Ho merasa tak nyaman pada setiap kegiatan kantor.

Tapi Go Ho memutuskan untuk tidak ikut acara tersebut, dia lebih memilih pulang ke rumah untuk bertemu ibunya. Dia bahkan membawa es krim untuk ibunya, agar sang ibu tak lagi marah padanya gara-gara kencan buta kemarin.

Go Ho sengaja masuk dengan pelan-pelan karena dia ingin membuat kejutan, tapi apa yang dia dengar selanjutnya malah sangat mengejutkan dirinya. Dia mendengar sang ibu sedang membicarakan tentang dia pada Go Gang.

“Dia bahkan tak dapat uang. Dia kerja siang malam, itu saja. Karena itu kusekolahkan dia? Kita saling terbuka saja soal ini. Anak perempuan meninggalkan rumah ketika dia menikah. Ibu hanya percaya padamu,” aku Chung Kyung dan Go Ho sedih mendengarnya.

“Jangan bilang begitu. Ho putri yang baik bagimu. Dia tak pernah melakukan hal yang mengecewakanmu.”

“Maksudmu apa? Bukannya aku sudah cerita, dia kujodohkan dan ditolak? Di tengah pertemuan dia pergi katanya ada kerjaan! Aduh! Enaknya dia diapain coba? Aku jadi tahu kenapa Ji Hoon mencampakkannya. Mukaku jadi terlihat makin tua gara-gara dia. Mukaku berkeriput karena dia. Padahal sebelumnya tak punya. Kau…,” ucap Chung Kyung dan terhenti karena mendengar suara pintu dibuka dan di tutup. Mendengar itu Go Gang berkata kalau sepertinya Go Ho pulang. Dengan suara halus, Chun Kyung memanggil Go Ho, namun tak ada jawaban dari luar. Kemana Go Ho? Ternyata dia sudah pergi.

Hee Yeon dan rombongan hendak pergi ke acara makan malam, tepat disaat itu dia mendapat sms dari Go Ho yang mengajaknya ke clubing. Mendapat sms itu, Hee Yeon langsung memisahkan diri dari rombongan, dia berkata tak bisa ikut makan malam, dengan alasan suaminya pulang mendadak.

Di tempat clubing, Hee Yeon dan Go Ho bertemu. Go Ho mengenakan pakaian yang sangat seksi. (Yu Ri seorang girlband, jadi biasa aja pake baju gitu. Cocok… cocok aja…)

Di luar dugaan, ternyata rombongan pegawai E:Woo datang ke tempat clubbing juga untuk bersenang-senang. Ji Hoon terus kepikiran pada Go Ho, dia bahkan bertanya pada jin Woo apakah dia sudah mengirim pesan pada semuanya untuk datang dan Jin Woo pun mengiyakan. Tae Ho hendak melarikan diri, karena dia tak suka tempat itu, tapi dia di cegah oleh Jin Woo. Jin Woo memaksanya ikut masuk.

Hee Yeon dan Go Ho berjoged ria di lantai dansa. Tak jauh dari tempat mereka, Jung Min dan kawan-kawan juga ikut berjoged. Go Ho memisahkan diri, untuk minum dan saat meminum bir, Go Ho merasa lega.

“Bir setelah capek kerja. Ini madu apa alkohol?” ucap Go Ho memberi review pada bir yang dia minum.

Ji Hoon dan Tae Ho duduk di tempat terpisah, dan mereka sama-sama menunggu kedatangan Go Ho. Tanpa kedua sadari, Go Ho sudah berada di tempat itu, dia sedang bersenang-senang membuang rasa stres.

Tanpa sengaja, Tae Ho melihat Go Ho di lantai dansa. Saat ingin memastikan kalau wanita itu benar-benar Go Ho, Jin Woo datang dan berbicara dengan Tae Ho. Dia menyuruh Tae Ho untuk mencari cewek-cewek cantik dan minta mereka untuk mau berjoged dengan Jin Woo. Namun Tae Ho tak mau, sebelum menyuruh Jin Woo pergi, Tae Ho bertanya apa Go Ho tak datang? Jin Woo menjawab kalau Go Ho bilang dia ada urusan jadi tak bisa datang.

Tae Ho kembali melihat di tempat Go Ho menari, tapi dia sudah tak ada lagi disana. Kemana Go Ho? Dia masih asik menari dan tanpa sadar Jung Min menghampirinya. Mata Go Ho langsung melotot saat melihat Jung Min ada di depannya.Jung Min adalah pegawai junior yang masuk ke Tim A untuk menggantikan posisi Go Ho sebelumnya.

Go Ho hendak pergi, tapi Jung Min menariknya. Sepertinya Jung Min sudah sangat mabuk, sehingga dia tak mengenali Go Ho. Jung Min bahkan bertanya umur Go Ho. Go Ho merasa tak nyaman dan hendak pergi, tapi Jung Min kembali menariknya. Di jutekin sama Go Ho malah semakin membuat Jung Min suka padanya.

“Kau tak tahu siapa aku?” tanya Go Ho.

“Aku akan segera tahu,” jawab Jung Min dan tersenyum.

“Oh Jung Min. Ciri: Hubae ganteng yang ga terlalu kukenal,” ucap Go Ho mereview tentang Jung Min dan dia memberinya 5 bintang.

Go Ho berusaha pergi dengan melanjutkan menari, tapi Jung Min terus mengikutinya. Dari atas, Tae Ho berusaha mencari Go Ho dan dia akhirnya menemukan Go Ho, dimana Go Ho masih di kejar-kejar oleh Jung Min. Dia mendengar Jung Min berkata kalau Go Ho adalah style-nya, namun Go Ho menjawab kalau Jung Min bukan style dirinya.

Go Ho hendak pergi, namun Jung Min menariknya lagi. Saat Go Ho berbalik, Jung Min langsung mencium bibir Go Ho.

Tae Ho melihatnya dan tak lama kemudian, Ji Hoon menghampiri Tae Ho dan melihat apa yang Tae Joo lihat.

bersambung

 

loading...

Yang banyak dicari

  • cerita drama korea go ho the
  • sinopsis gogh the starry night episode 4
  • Sinopsis go ho the starry night eps 4
  • sinopsis gogh the starry night sbs
  • sinop go ho stary night ep 4
  • go ho\s starry night sinopsis
  • go hos starry night sinopsis episode 4
  • jin bts bon voyage memisahkan diri
  • go ho starry night mabuk muntah
  • sinppsis Gogh The Starry Night bukan sbs
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *