Home » Ahn Hyo Seop » Sinopsis Entertainer Episode 18 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 18 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 18 – 1, bercerita tentang Ji Nu yang memberanikan diri mengaku di publik tentang lagu “Don’t Touch” yang bukan karyanya. Setelah pengakuan itu, Ji Nu benar-benar pergi ke luar negeri untuk sekolah. Di luar perkiraan, ternyata di bandara masih banyak penggemar Ji Nu yang mengantar kepergiannya, walaupun Ji Nu sudah mengaku tentang pengambilan hak cipta lagu tersebut. Sama seperti Ji Nu yang memutuskan untuk melanjutkan sekolah, Geu Rin juga melakukan hal yang sama, bedanya hanya… kalau Ji Nu sekolah diluar negeri, sedangkan Geu Rin tetap di Seoul. Ingin tahu cerita lengkapnya, yuk kita baca sinopsis lengkapnya:

Sinopsis Entertainer Episode 17 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 18 – 1

Setelah selesai bermain mereka pun makan bersama, Suk Ho tersenyum sambil terus memerhatikan Geu Rin. Tetapi seyuman di wajah Suk Ho menghilang saat ia ingin memberikan daging pada Geu Rin, namun Ha Neul telah memberikannya terlebih dahulu. Saat Tuan Byun ingin menuangkan minuman keras gingseng yang ia buat sendiri, Man Sik langsung mengambilnya dan meminta Tuan Byun untuk minum sedikit demi sedikit.

Tuan Byun pun mengembil ponselnya, ia bingung apa yang terjadi pada Jinu karena Jinu menjadi pencarian teratas lagi. Semuanya pun langsung membuka ponsel mereka masih-masih dan melihat apa yang sebenarnya terjad pada Jinu.

Ternyata Jinu membuat sebuah artikel yang berisikan pengakuan kalau ia bukan lah penulis asli dari lagu Don’t Touch.

Artikel itu beisi “Halo semuanya. Ini Jinu, aku melihat penampilan Choi Joon Ha saat dia membuat pengakuan, dan aku tidak bisa tidur selama berhari-hari. Aku mengerahkan keberanian untuk membuat pengakuan juga. Aku tidak menulis “Don’t Touch”, yang kami rilis musim gugur lalu. Lagu itu ditulis oleh Jang Min Soo, Aku baru tahu setelah dirilis. Aku tidak mengatakan aku tidak bersalah. Aku seharusnya sudah memperbaikinya pada saat itu, tapi aku tidak punya keberanian. Aku yakin kalian kecewa. Aku benar-benar minta maaf kepada semua fansku karena sudah mengecewakan. Aku ingin mengembalikan lagu ini kepada pemiliknya yang sebenarnya… dan meninggalkan segalanya dan pergi untuk belajar musik, aku ingin memulai dan belajar musik. Jika waktu sudah berlalu dan kalian bisa memaafkanku, Kuharap aku akan bisa menemui kalian lagi di atas panggung. Dengan itu, aku menyampaikan permintaan maaf dan perpisahan dariku.”

Setelah membaca arikel itu Suk Ho pergi dan langsung menelepon Jinu, ternyata saat itu Jinu sedang berada di bandara. Jinu mengangkat telepon dari Suk Ho, Suk Ho menayakan apa Jinu baik-baik saja karena Suk Ho sudah mengatakan kalau ia yang akan mengurus semua itu. Jinu menjawab kalau ia takut oleh karena itu ia melarikan diri. Mndengar hal itu membuat Suk Ho terkejut, namun Jinu tertawa dan mengatakan kalau ia bercanda.

Jinu memberitahu kalau ia sedang ada di bandara dan meminta Suk Ho untuk mengunjunginya di Inggris setelah Suk Ho mendapatkan uang. Suk Ho marah kenapa Jinu tidak memberitahunya, Jinu mengatakan kalau ia ingin belajar bahasa Inggris terlebih dahulu dan melihat ke beberapa sekolah. Suk Ho marah karena seharusnya Jinu memberitahunya dulu, Jinu mengatakan kalau ia sengaja tidak memberitahu Suk Ho, dan jangan sampai Suk Ho ingin menangis di bandara.

Suk Ho mencoba bersabar ia menyuruh Jinu untuk memberitahunya kalau Jinu membutuhkan sesuatu, dan Suk Ho juga menyuruh Jinu untuk menghubunginya setelah ia sampai di Inggris. Jinu berhenti berjalan, ia berterima kasih pada Suk Ho dan berjanji kalau ia akan baik-baik saja. Jinu mengatakan kalau ia akan sangat merindukan Suk Ho, sekali lagi Jinu berterima kasih pada Suk Ho.

Setelah memutuskan telepon Jinu menghela nafas dan melanjutkan berjalan menuju ke pesawatnya. Sedangkan Suk Ho, ia duduk sambil memikirkan Jinu. namun saat Jinu berhenti berjalan saat melihat fans-fansnya berdiri di hadapannya membuatkan jalan untuk Jinu dan meneriaki Jinu “Jinu! Kami mencintaimu!” dan “ Kembalilah, Kim Jinu!”. Jinu membuka kacamatanya, ia tersenyum, memberi hormat pada fans-fansnya, dan meneruskan jalannya.

Beralih ke Geu Rin dan Ha Neul yang sedang berjalan-jalan. Geu Rin sangat menikmati pemandangan di sana, Karena pemandangan di sana sangat lah indah.

“Noona.” Panggil Ha Neul.

“Iya?” sahut Geu Rin.

“Aku sangat menyukaimu. Aku menyukaimu sejak pertama kali kau datang ke rumah kami. Sangat menyedihkan setelah Hyung meninggal, tapi ibu dan ayahku mulai tersenyum setelah kau datang.” ucap Ha Neul.

“Itu yang ingin aku katakan. Aku bisa tersenyum lagi setelah aku pindah dari tempat bibiku ke tempatmu. Aku bersyukur.” Ucap Geu Rin yang merasa canggung karena Ha Neul mengatakan kalau ia menyukai Geu Rin.

“Apa itu saat tahun keduaku? Ayahku memintamu untuk menjadi “Jo Geu Rin” bukan “Jung Geu Rin”. Aku sangat senang kau menolak. Jika kita menjadi saudara nyata, cinta pertamaku pasti sudah selesai.” Ucap Ha Neul.

“Ha Neul, aku…” ucap Geu Rin namun di potong oleh Ha Neul “Aku mengerti bagaimana cinta pertamamu… sama menyenangkannya seperti cinta pertamaku, jadi aku akan menyerah. Suk Ho… adalah pria yang hebat.” Potong Ha Neul.

“Apa yang kau bicarakan?” tanya Geu Rin malu.

“Kau terlalu jelas.” Ucap Ha Neul.

“Kau pria yang hebat. Kau tinggi, tampan dan baik.” Ucap Geu Rin.

“Apa kau menghiburku?

“Nanti, saat aku menemui ibumu, ayahmu dan Sung Hyun, aku ingin tetap menjadi putri yang baik. Aku ingin dipuji karena menjagamu dengan baik.” Ucap Geu Rin.

“Aku merawatmu. Aku terlihat lebih seperti kakak.” Ucap Ha Neul.

“Aku ada di sana bersamamu saat suaramu mulai berubah.” Ucap Geu Rin.

“Terserah.” Ucap Ha Neul.

“Aku dalam masalah.” Ucap Geu Rin.

“Apalagi sekarang?” tanya Ha Neul.

“Aku akan menjadi begitu populer. Setelah aku mati, orang tuaku dan orang tuamu… akan memperebutkan aku ini anak siapa. Apa yang harus aku lakukan?” tanya Geu Rin sambil menyenggol tangan Ha Neul.

“Apa maksudmu?” tanya Ha Neul sambil ikut menyenggol tangan Geu Rin.

“Aku begitu populer.” Ucap Geu Rin.

“Kau tidak. Apa kau baru saja memukulku?” tanya Ha Neul dan mereka pun bermain pukul pukulan.

Kembali ke tempat Suk Ho dan yang lainnya. Terlihat Kayle dan Jae Hoon sedang bermain badminton, Suk Ho, Tuan Byun dan Man Sik sedang menikmati makanan dan minuman sambil melihat Kayle dan Jae Hoon bermain, dan Min Joo sedang bermain bersama Chan Hee dan Yun Soo.

Suk Ho melihat kearah Geu Rin dan Ha Neul yang baru kembali, ia pu mengalihkan pandangannya dan meminum minuman gingseng yang di bawa Tuan Byun.

Tuan Lee di beritahu kalau Namanya tidak ada pada daftar penerima beasiswa untuk Asia Awards. Tuan Lee mengatakan tidak apa apa dan memberitahu kalau ia terlalu tua untuk menangisi sebuah penghargaan.

Tuan Lee pun bertemu dengan Tuan Choi CEO Wild Company.

“Kau sudah menerima pendapat dari penyanyi dan aktor KTOP, benar? KTOP sudah menerima perintah untuk tutup, tapi para artis ingin tetap tinggal setelah agensi itu mendapat CEO baru. Bukankah itu melegakan?” tanya Tuan Choi.

“Aku sedang mempertimbangkannya sebagai sebuah awal baru.” Jawab Tuan Lee.

“Jika ditutup, saham milikmu bisa jadi sesuatu, tapi itu akan menjadi kerugian besar bagi pemegang saham umum.” Ucap Tuan Choi.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Tuan Lee.

“Biarkan Wild Company mengambil alih KTOP. Daripada menutupnya, lebih baik kau menjualnya dan menjual saham milikmu… jadi kau bisa membuka toko kecil dan memberi makan keluargamu. KTOP… sudah tidak bisa diharapkan lagi sekarang. Aku yakin Wild Company adalah… satu-satunya yang menawarkan untuk membelinya.” Ucap Tuan Choi


Di ruangannya, Tuan Lee menggulingkan namanya yang tertulis pada kaca di meja kerjanya, bertuliskan “CEO Lee Joon Suk”. Tuan Lee pun berjalan keluar dari kantor KTOP, sebelum keluar ia berhenti di depan pintu, namun ia meneruskan berjalan keluar.

Saat Suk Ho sedang berada di minimarket ia mendapat telepon kalau salah satu dari member Entertainer Band di undang ke acara variety Show Running Man, Suk Ho menyarankan agar Kayle saja yang di suruh datang karena saat ini hanya Kyale yang terbaik dalam variety show. Setelah menutup telepon, ia membeli permen caramel yang selalu ia bawa kemana-mana.

Saat ia keluar dari minimarket, ternyata saat itu sedang hujan, untung saja Suk Ho membawa payung yang Geu Rin berikan padanya. Namun ia melihat ke seorang anak kecil yang tidak memiliki payung, Suk Ho bertanya kemana ibunya, anak itu menjawab kalau ibunya sedang bekerja. Anak itu melirik ke payung yang di pegang oleh Suk Ho, Suk Ho pun melihat payung yang ia pegang dan melihat ke arah anak itu.

~1 tahun kemudian~

Suk Ho keluar dari mobil, ia kehujanan saat berjalan menuju gedung SBS. Manajer Entertainer Band Suk Ho mengatakan kalau ia seharusnya menelepon agar ia bisa membawakan payung untuk Suk Ho. Suk Ho tidak menghiraukannya ia mengatakan pada manajer Entertainer Band jika The Show sudah selesai, ia harus mengirim Ha Neul bersama Tuan Kim dan Suk Ho akan membawa Kayle ke veriaty show.

Manajer itu bertanya bagaimana dengan Jae Hoon dan Yun Soo. Suk Ho mengatakan kalau ia sudah menyuruh asistennya menyewa road manajer, tapi kenapa lama sekali. Manajer itu pun memberitahu kalau Min Joo sedang mewawancarainya, Suk Ho menyuruh manajer untuk menyuruh Min Joo mengatakan langsung saja.


Di acara The Show, Entertainer Band bersaing dengan New Boys, dan jika Entertainer Band menang lagi, maka itu akan menjadi kemenangan Entertainer Band selama 4 minggu berturut-turut. Dan ternyata pemenangnya adalah Entertainer Band.

Setelah menerima tropi dan bunga, mereka mengucapkan terima kasih pada para fans, dan mereka pun menyanyikan lagu baru mereka. saat mereka sedang bernyanyi, kita di perlihatkan pada saat Entertainer Band sedang berlari karena di kejar oleh para fans.

Di kantor mango, suasana tegang sedang menyelimuti Min Joo dan Tuan Byun. Mereka sedang meributkan tentang CEO Mango, Tuan Byun seperti ingin sekali menjadi CEO. Min Joo menjelaskan kalau ia adalah CEO Mango, karena Tuan Byun juga mengetahuinya kalau Min Joo lah yang membuat album kedua Entertainer Band dan Album ketiga nya Park Sung Ho yang membuatnya. Namun Tuan Byun tetap ingin menjadi CEO Mango. Min Joo bertanya apa Tuan Byun ingin menjalankan Mango Music sebagai CEO, Tuan Byun mengatakan kalau ia ingin menjalankannya bersama dengan Min Joo, ia menginginkan CEO Mango adalah Tuan Byun dan Min Joo. Tuan Byun menamakannya dengan co-CEO namun Min Joo tidak menyukainya, Min Joo berkata kalau Tuan Byun boleh menjadi co-CEO namun Min Joo memerlukan kartu bisnis yang mengatakan CEO agar bisa menikah.

Tuan Byun mengatakan kalau Min Joo harus segera mencetaknya karena ia akan kencan buta minggu depat. Mendengar itu Min Joo tertawa canggung, Tuan Byun menyarankan pada Min Joo untuk menambah lebih banyak karyawan. Min Joo mengatakan kalau ia memilih seseorang yang sangat berpengalaman dalam bidang itu. Tuan Byun marah karena Min Joo memilihnya sendiri, Tuan Byun mengatakan kalau ia harus menilai kecantikannya.


loading...

Belum selesai Tuan Byun berbicara tiba-tiba saja ada orang yang mengetuk pintu, orang itu pun masuk ke dalam, dan ternyata dia adalan Tuan Jeon dari Ocean Music, tempat Min Joo dulu bekerja. Dan ternyata orang yang Min Joo maksud adalah Tuan Jeon. Tuan Byun tidak senang karena orang itu bukanlah wanita melainkan seorang pria.

“Bukankah kau pegawai pemeliharaan?” tanya Tuan Jeon saat melihat Tuan Byun.

“Dia adalah CEO dari Mango Music, tuan Byun.” Ucap Min Joo.

“Ada dua CEO? Kenapa agensi yang kecil membutuhkan dua CEO?” tanya Tuan Jeon dan Tuan Byun pun menghentak meja lalu berdiri.

“Aku menentang mempekerjakan dia.” Ucap Tuan Byun pada Tuan Jeon. Mendengar itu Tuan Jeon langsung mendekat dan merayu Tuan Byun agar ia di perbolehkan untuk bekerja.

Beralih ke Jo Ha Neul yang sedang bertemu dengan seorang penulis drama. Ha Neul mendapat tawaran bermain dalam drama, ia akan mendapat karakter yang memiliki cinta tak terbalas. Ha Neul mengatakan kalau ia pasti bisa memerankan seseorang dengan cinta yang tak terbalas.

Dan disisi lain Kayle dan Man Sik bergi ke sebuah clup untuk bersenang-senang. Suk Ho dan asistennya datang untuk membawa Kayle dan Man Sik pulang. Suk Ho mengatakan pada sang manajer kalau ia seharusnya mengirim Kayle ke asrama setelah pertunjukan. Mereka pun mencari Man Sik Dan Kayle, tepat pada saat itu Suk Ho menemukan mereka dan memandang mereka dengan tatapan kesal.

Kayle dan Man Sik masuk ke sebuah ruangan, saat mereka sedang minum mereka mendengar seseorang menyuruh mereka untuk meletakkan minuman itu. Kayle mengatakan kalau ia pasti sudak terlalu dekat dengan pengeras suaranya kerena ia mendengar hal-hal. Man Sik juga mengatakan kalau ia juga seperti itu, dan ia harus buang air kecil.

Namun saat mereka berdiri untuk ketoilet mereka terkejut karena melihat Suk Ho ada di sana. Suk Ho bertanya apa Man Sik membawa Kayle ke tempat itu, Man Sik mengatakan tidak, tempat itu adalah tempatnya yang biasanya dan ia bertemu dengan Kayle di sana, Man Sik pun mengatakan kalau ia harus ke toilet. Kayle mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan kalau gadis-gadis di tempat itu cantik-cantik. Namun saat Kayle ingn keluar Suk Ho menahannya dan mengatakan kalau kata-kata tidak berpengaruh pada Suk Ho.

Suk Ho melepas jasnya dan mengatakan kalau ia akan membunuh Kayle, Kayle berterak kenapa harus menutup pintu, dan Suk Ho pun memukul Kayle.

Suk Ho mengajak Kayle pergi ke restorant milik orang tuanya, ibu Suk Ho mengatakan kalau mereka bekerja keras sampai larut malam. Kayle berterima kasih kerena sudah memerhatikannya.

“Aku bisa membuka sebuah klub dengan semua uang yang kau habiskan di semua klub itu. Apa kau tidak lelah?” tanya Suk Ho.

“Tentu saja. Kau terlalu banyak memukulku.” jawab Kayle lalu memegang lengannya.

“Lalu, kenapa kau… pergi clubbing setiap hari?” tanya Suk Ho sambil memukul kepala Kayle.

“Aku tidak tahu. Mungkin aku kesepian.” Jawab Kayle sambil memegang kepalanya yang di pukul oleh Suk Ho tadi.

“Kalau begitu, cari hobi atau bermain olahraga.” Ucap Suk Ho.

“Menari adalah olahraga.” Ucap Kayle sambil memakan makanan dengan gaya mengejak.

“Kalau kau sangat suka menari, seharusnya kau menjadi idola.” Ucap Suk Ho.

“Sudah terlambat untuk itu. Baiklah. Aku akan menahan diriku.” Ucap Kayle.

“Jangan menahan diri. Berhenti pergi ke klub. Apa kau ingin mengunjungi orang tuamu di Amerika? Haruskah aku mengosongkan jadwalmu?” tanya Suk Ho.

“Mereka akan datang bulan depan.” Jawab Kayle.

“Sebaiknya kau tidak pergi ke klub lagi. Aku akan datang untuk menemukanmu.” Ucap Suk Ho.

“Ini rasanya enak.” Ucap Kayle sambil makan. Melihat itu membuat Suk Ho kesal ia pun ingin memukul Kayle namun tidak jadi. Suk Ho tersenyum saat melihat tingkah Kayle.

Keesokannya Geu Rin jam belajar Geu Rin sudah berakhir, ternyata Geu Rin tidak lagi menjadi manajer Entertainer Band ia saat ini menjadi mahasiswi di sebuah Universitas. Namun Geu Rin tidak memiliki satu orang teman pun, saat Geu Rin sedang berjalan sendirian tiba-tiba ada seorang wanita menggandengnya dan mengatakan kalau ia harus berjalan bersama, Geu Rin merasa sangat senang, tetapi ternyata siswi itu mengtakan kalau ia salah orang dan pergi meninggalkan Geu Rin. Geu Rin mengatakan kalau mereka tidak ingin berteman dengan Geu Rin karena Geu Rin menjadi mahasiswi lagi.

Geu Rin pun pergi ke perpustakaan, ia mengambil satu buku, ia terlihat sangat tertarik dengan buku itu, ia membacanya sampai habis. Buku itu berjudul, “Daddy Long Legs”.

Di kantor mango Suk Ho bersama manajer Entertainer Band sedang membicarakan soal pekerjaan. Setelah selesai membicarakan semuanya, Suk Ho menyuruh asistennya untuk pulang, manajer bertanya bagaimana dengan Suk Ho, Suk Ho menjawab kalau ia harus membaca naskah drama Ha Neul, manajer itu pun mengiyakan dan pergi.

Suk Ho membuat minuman vitamin dan bergi ke meja kerjanya untuk membaca naskah drama Ha Neul yang berjudul “His Romance”. Saat Suk Ho sedang mmbaca ia mendengar langkah kaki yang terdengar sangat bersemangat. Dan ternyata orang itu adalah Geu Rin, ia menanyakan kenapa Geu Rin datang ke sana.

Suk Ho menyuruh Geu Rin untuk pulang, namun Geu Rin mengtakan kalau ia menemukan sebuah penemuan terbaru, dan Suk Ho harus melihatnya. Suk Ho mengatakan kalau ia tidak tertarik dengan kedokteran hewan. Geu Rin mengatakan kalau itu bukan tentang kedokteran hewan. Geu Rin pun menunjukan buku yang ia baca di perpustakaan tadi. Suk Ho mengatakan kalau ia juga tidak tertarik dalam bidang humaniora, karena ia sibuk mmbaca naskah Ha Neul.

Geu Rin meminta Suk Ho membaca bagian terakhir karena bagian itu yang terpenting. Suk Ho memberitahu kalau member Entertainer Band sudah pindah ke rumah baru, dan Geu Rin harus memberitahu manajer Geu Rin ingin tinggal dengan mereka atau tidak jadi manajer bisa mencarikan tempat baru. Geu Rin mengatakan kalau ia akan pindah, sebelum Geu Rin pergi ia mengingatkan Suk Ho untuk membaca bagian terakhir.

Setelah Geu Rin pergi Suk Ho pun membuka buku itu tepat di bagian terakhir, Suk Ho membaca tulisan tangan Geu Rin yang berisi “Pada akhirnya, mereka berdua menikah dan hidup bersama selamanya. Aku hanya mengatakan.” Suk Ho pun memasukan buku itu ke lacinya, ia kembalu membaca naskah drama Ha Neul. tiba-tiba saja ia mendapat telepon dari Yun Soo.

Ternyata Yun Soo meminta tolong pada Suk Ho untuk membawa Chan Hee pulang. Suk Ho pergi ke restorant milik orang tuanya dan membawa Chan Hee. Chan Hee sudah tertidur karena menunggu ayahnya terlalu lama. Suk Ho mengatakan kalau Syutingnya sangat lama. Ibu Suk Ho mengatakan kalau sangat menyenangkan bahwa ayahnya sekarang terkenal tapi ia rasa Chan Hee merasa bosan.

Ibu Suk Ho mengatakan kalau Chan Hee anak yang baik, Suk Ho menambahkan kalau ayahnya juga baik. Suk Ho juga memberitahu kalau setelah member pindah, ia akan menyewa babysitter. Suk Ho menyuruh untuk beberapa waktu ini menjaga Chan Hee, saat Suk Ho ingin pulang orang tua Suk Ho meminta Suk Ho untuk menikah dan jadikan mereka kakek nenek.

Suk Ho pun membawa Chan Hee ke dalam mobil.

Keesokannya Geu Rin mengajak member Entertainer Band untuk bertemu. Saat beberapa penggemar ingin meminta foto bersama member Entertainer Band. Geu Rin langsung berdiri dan meminta maaf pada fans Entertainer band, karena mereka tidak bisa melakukan itu.

“Kau pasti rindu menjadi manajer kami. Kau secara otomatis bersikap seperti manajer.” Ucap Ha Neul.

“Jika kau ingin mengatakan sesuatu, kau bisa mengatakannya di rumah. Kenapa kita harus…” ucap Kayle.

“Karena kau yang membeli, pasti ada sesuatu.” Ucap Jae Hoon.

“Sudah kukatakan aku yang akan membayarnya.” Ucap Yun Soo.

“Aku tidak bisa membiarkanmu. Aku yang akan membelinya, jadi nikmati minumanmu.” Ucap Geu Rin.

“Apa yang kau dapatkan?” ucap Kayle lalu meminum minuman milik Jae Hoon. Jae Hoon meminta mereka untuk tukaran karena itu bekas mulut Kayle, namun Kayle langsung mencoba miliknya dan mengatakan kalau miliknya lebih enak.

“Beritahu kami apa yang ingin kau katakan.” Ucap Ha Neul.

“Aku ingin meminta bantuanmu. Tolong, datanglah ke sekolahku. Aku adalah manajermu sebelumnya. Tolong, datanglah satu kali saja. Kurasa aku tidak meminta terlalu banyak.” Mohon Geu Rin pada member Entertainer Band.

“Apa ada yang salah?” tanya Yun Soo.

“Bukankah ini sebuah pertunjukan?” tanya Jae Hoon.

“Apa ada gadis-gadis cantik?” tanya Kayle.

“Aku belum melihat satu pun yang lebih cantik dari aku.” Jawab Geu Rin.

“Lalu, kenapa kita harus pergi ke sana?” tanya Kayle kesal.

“Apa kau sudah berbicara dengan manajer?” ucap Ha Neul.

“Astaga, kalian sudah banyak berubah. Kyle, kau tidak boleh melakukan ini kepadaku. Apa kau tidak ingat… bagaimana aku datang untukmu saat kau menangis di kantor polisi?” ucap Geu Rin.

“Aku tidak menangis.” Ucap Kayle.

“Kau benar. Tapi, tolong datanglah, sekali saja. Tidak ada yang bergaul denganku karena aku menjadi seorang mahasiswa lagi. Aku pergi ke kelas sendiri dan makan sendiri.” Ucap Geu Rin.

“Ada banyak siswa yang sendirian di sekolah kami.” Ucap Jae Hoon.

“Jika Entertainer Band muncul, hidupku akan menjadi jauh lebih mudah. Aku akan mentraktirmu untuk makan, ayolah” pinta Geu Rin.


Tiba-tiba manajer entertainer Band datang dan menyuruh mereka untu pergi ke kantor. Mereka pun pergi meninggalkan Geu Rin sendiri. Geu Rin mengambil mangkuk ice cream dan memakan ice cream tersebut.

bersambung ke sinopsis Entertainer episode 18 – 2 Final

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis entertainer episode 18
  • sinopsis drama entertainer episode 18
  • sinopsis entertainer ep 18
  • Sinopsis drama Entertainer episode 18-1
  • sinopsis the witch
  • Sinopsis entertainer episode 18-1
  • sinopsis entertainer ep 18 part 1
  • entertaner episode full
  • Sinopsis drama entertainer episode 18 part 1
  • lagu ketika yoon sung mati di eps 18

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *