Home » Ahn Hyo Seop » Sinopsis Entertainer Episode 17 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 17 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 17 – 2, bercerita tentang Min Joo yang mengaku pada Yun Woo kalau dia menyukai Suk Ho. Untuk cerita Entertainer Band, mereka memutuskan untuk tidak masuk ke agensi lain dan untuk merayakannya, mereka berlibur ke Amerika. Ketika di Amerika, Suk Ho mulai merasa kalau Ha Neul menyukai Hyeri, karena setiap Suk Ho ingin membantu Hyeri, Ha Neul selalu muncul dan mengambil alih. Ingin mengetahui cerita lengkap dari episode 17? Yuk baca sinopsisnya…

Sinopsis Entertainer Episode 17 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 17 – 2

Keesokannya Suk Ho membuat minuman vitamin, ia merasa sangat mual, Tuan Byun bertanyaberapa banyak yang Suk Ho minum. Suk Ho menjawab kalau itu karena dia sudah lama tidak minum. Man Sik menanyakan Suk Ho minum bersama siapa, Min Joo bertanya apa yang di katakan polisi, mendengar kata polisi membuat Man Sik dan Tuan Byul terkejut, dan Suk Ho memandang Min Joo kesal.

Tak lama Geu Rin datang ia langsung duduk di samping Suk Ho, ia memberikan minuman yang akan membuat Suk Ho merasa lebih baik. Min Joo hanya memandang kedekatakan Geu Rin dan Suk Ho. Tuan Byun bertanya kenapa Suk Ho menemui polisi, namun Suk Ho mengatakan kalau ia akan memberitahu tentang hal itu nanti, ia akan menjelaskan semuanya. Suk Ho menayakan keberadaan member Entertainer Band pada Geu Rin, Geu rin menjawab kalau mereka berada di rumag. Suk Ho memberitahu Geu Rin kalau di akan menemui Geu Rin di depan Wild Company jam 6 sore. Suk Ho pun pergi, ia mengatakan kalau ia ingin ke sauna.

Ternyata Suk Ho pergi bersama dengan Tuan Byun ke sebuah restorant. Tuan Byun mengatakan kalau Suk Ho harus makan sebelum pergi ke sauna, Suk Ho memberitahu kalau ia sudah merasa jauh lebih baik. Tuan Byun bertanya alasan Suk Ho mengirim Entertainer Band ke agensi lain, Suk Ho menjawab kalau mereka terlalu baik untuk tetap bersama dengannya.

Suk Ho kini sudah berada di agensi Wild Company, namun Geu Rin tak kunjung datang. Suk Ho mengatakan kalau mungkin saja ada kemacetan lalu lintas, dan CEO agensi tersebut memakluminya. Suk Ho pun menelepon Geu Rin, ia menanyakan keberadaan mereka, Geu Rin menjawab kalau mereka masih berada di rumah. Geu Rin memberitahu kalau tidak ada salah satu member yang ingin pergi.

Suk Ho pun memutuskan teleponya, ia meminta maaf pada CEO agensi tersebut. Sang CEO pun mengataka kalau mereka sudah snagat terikat pada Suk Ho. Suk Ho pun mengatakan kalau ia akan menjadwal ulang pertemuan.

Dalam perjalanan ke pulang, Suk Ho memberitahu member Entertainer Band untuk datang ke kantor sekarang juga, ia pun menaikan kecepatan mobilnya.

Setibanya di kantor ia sangat marah keran tingkan member Entertainer Band yang tidak ingin datang ke kantor agensi Wild Company. Suk Ho mengatakan kalau Tuan Choi adalah orang yang baik, Suk Ho mengatakan kalau member Entertainer Band membuat kesan pertama yang mengerikan. Ha Neul mengatakan kalau mereka tidak memiliki urusan dengan Tuan Choi.

Kayle menyetujuinya, ia pun menyuruh Suk Ho untuk duduk, ia memberikan tisu kepada Suk Ho dan semua orang yang ada di sana. Kayle mengatakan kalau ia akan membuat sebuah pengumuman, Jae Hoon mengatakan kalau mereka harus membahas masalah mereka, bukannya masalah Kayle, Kayle pun langsung mengatakan kalau itu ada hubungannya dengan Mango. Sebelum memulainya, Kayle mengatakan kalau mereka boleh menangis.

“Tuan Shin… ingin mengirim kita ke lingkungan yang lebih baik. Aku mengerti maksudmu. Tapi… itu sama saja dengan membuang kita.” Ucap Kayle.

“Berhenti dengan omong kosongmu. Dengarkan aku dulu.” ucap Suk Ho.

“Jangan dipotong. Aku serius, Memberikan anak-anak untuk diadopsi… untuk memberinya orangtua yang lebih baik dan lingkungan yang lebih baik untuk tumbuh… sama saja membuang dia. Itu bukan membiarkan dia pergi.” Ucap Kayle dan membuat semuanya bingung.

“Kenapa kau berbicara tentang adopsi? Ayo, bangun.” ucap Suk Ho bingung.

“Kau tidak bisa mengatakan jika mereka adalah orang tua yang lebih baik. Bagaimana kau tahu apa orang-orang yang mengadopsimu… adalah orang tua yang lebih baik, Saat kau belum pernah bertemu orang tuamu yang sebenarnya? Aku dibesarkan dengan bahagia… di lingkungan yang baik… dengan orang tua yang baik. Mereka mendukungku dalam setiap cara yang mereka bisa, dan itu membantuku masuk Juilliard, Aku diadopsi. Kupikir… Yun Soo sangat mengagumkan. Aku juga berpikir, “Kenapa orang tuaku yang sebenarnya… meninggalkanku? ” Aku sering menangis… karena aku diadopsi. Jadi ayahku yang menamaiku… “Lee Bang Geul” agar aku tersenyum sepanjang hidupku. Mungkin itu lingkungan yang lebih baik. Tapi aku terus bertanya-tanya… akan seperti apa… jika hidup bersama orang tuaku yang sebenarnya… bahkan jika kami miskin? Kau meminta kami untuk pergi ke agensi yang lebih baik. Apa maksudnya “lebih baik”? Apa yang kau maksud dengan “lebih baik”? Siapa yang memutuskan apa yang “lebih baik”?” ucap Kayle lalu mengelap air matanya.

“Lihat? kau membutuhkan lebih banyak kertas tisu.” Ucap Kayle sambil membagikan Tisu pada yang lain. “Silakan, menangis. Ya ampun, judul lagu itu… sangat sesuai dengan situasiku.” Ucap Kayle.

“Apa? Tidak ada yang menangis Aku baru saja menceritakan kepada kalian tentang sejarah keluargaku yang menyedihkan.” Ucap Kayle saat melihat tidak ada salah satu dari mereka yang menangis.

“Itu memang menyedihkan, tapi…” ucap Yun Soo.

“Kenapa aku tidak merasa ingin menangis?” ucap Jae Hoon.

“Ayolah, kau pikir aku berbohong? Bukankah seharusnya kau menangis sedikit? Kau juga diadopsi.” Ucap Kayle ada Geu Rin.

“Aku tidak diadopsi. Aku terdaftar atas nama ibu dan ayahku di daftar keluarga. orang tua Ha Neul saja merawatku karena orang tuaku meninggal.” Ucap Geu Rin.

“Apa? Ayolah. Kupikir kau diadopsi oleh orang tua Ha Neul. Itu sebabnya aku sangat baik kepadamu.” Ucap Kayle.

“Kau baik? Kepadaku?” ucap Geu Rin sambil tersenyum.

“Intinya, Kyle benar. Kau akan meninggalkan kami begitu saja?“ tanya Ha Neul pada Suk Ho.

“Kalian membuatku gila. Aku tidak meninggalkan kalian, Jika aku tidak ada dalam waktu lama, Entertainer Band akan kehilangan momentum. Kenapa tidak ada di antara kalian yang mengerti?” ucap Suk Ho.

“Kau yang tidak mengerti. Kita semua pada halaman yang sama. Kenapa kau tidak mengerti?” ucap Min Joo.

“Kami akan bekerja sangat keras dan membuatnya lebih besar dari pada Wild Company.” Ucap Geu Rin.

“itu benar. Kami tidak… ingin bergerak cepat. Kami ingin… pergi bersama-sama denganmu… bahkan jika kita bergerak sedikit lambat.” Ucap Kayle “ Ayo kita… melakukan perjalanan bersama-sama.. agar kami bisa menghibur dan bekerja lebih keras!” ucap Kayle sambil mengangkat kedua tangannya.

“Aku belum pernah melakukannya bahkan di universitas. Itu keren.” Ucap Jae Hoon senang.

“Appa, apa kau akan pergi ke suatu tempat yang menyenangkan?” tanya Chan Hee.

“Aku berharap begitu.” Jawab Yun Soo.

“Suk Ho pasti merencanakan perjalanan yang luar biasa, karena semua orang melalui begitu banyak hal.” Ucap Min Joo.

“Kita semua akan pergi bersama-sama, bukan? Tuan Byun, Man Shik… dan nona Yeo.” Ucap Yun Soo.

“Apa kau akan meninggalkanku?” tanya Min Joo sambil tersenyum dan di balas senyuman oleh Yun Soo.

“Apa yang kau pikirkan? Jika kau tidak mau pergi ke Wild Company, kau harus bekerja keras dan menghasilkan uang.” Ucap Suk Ho.

“Ayolah.” Ucap Kyale memohon.

“Ke mana kita akan pergi? Ke pantai? Lembah? Atau Asia Tenggara?” ucap Geu Rin, dan membuat yang lain senang. Suk Ho menanyakan bagaimana dengan punggung Ha Neul, Ha Neul menjawab kalau Suk Ho harus membelikannya koyo panas sambil memegang punggungnya.

Beralih ke KTOP, Tuan Lee sangat frustasi karen harga saham jatuh terlalu cepat, jika itu terus berlanjut, kemungkinan KTOP akan keluar. Tuan Lee meminta asistennya untuk mengatur pertemuan dengan direktur eksekutif studio, asistennya mengatakan kalau ia rasa boikot oleh studio bukan masalahnya, namun ia percaya kalau aktor dan penyanyi KTOP sedang mempersiapkan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap agensi, karena mereka mengatakan agesi tersebut telah mendemakan nama baik mereka. mendengar apa yang di beritahu asistennya membuat Tuan Lee sangat marah.

Beralih ke Min Joo dan Geu Rin yang sedang melihat-lihat tempat untuk berlibur. Geu Rin mengatakn apa yang di sukai CEO mereka, Min Joo mengatakan kalau ia tidak terlalu pemilih. Mendengar itu Geu Rin langsung menoleh, Min Joo mengerti kalau yang di maksud bukan dia tapi Suk Ho, melihat Min Joo mengetahui itu membuat Geu Rin malu.

Min Joo merasa sedikit cemburu, ia mengatakan kalau payung hijau itu tidak cocok untuk Suk Ho, Ia menanyakan apa Geu Rin yang memberikannya. Geu Rin mengiyakan karena saat itu Suk Ho tidak memiliki payung. Min Joo mengatakan kalau benda cantik itu tidak cocok dengan Suk Ho, karena sebuah payung hitam besar akan sempurna untuk dia, dan Geu Rin membenarkan itu. Min Joo berpamitan ia berkata pada Geu Rin kalau ia ada rapat.

Saat di luar Min Joo baru teringat kalau ia tidak membawa kunci mobil maupun dompetnya. Tapi Min Joo Tidak ingin kembali ke sana, Min Joo pun menangis saat mengetahui kalau Suk Ho menyukai Geu Rin.

Tiba-tiba Yun Soo datang dan menanyakan Min Joo mau ke mana, Min Joo mengelap air matanya dan hal itu membuat Yun Soo khawatir. Min Joo mengatakan kalau ia harus menghadiri sebuah pertemuan, Yun Soo melihat ke arah tangan Min Joo dan di sana tidak ada kunci mobil maupun tas Min Joo. Yun Soo mengatakan apa Min Joo memakai sepatu yang nyaman, karena ini hari yang sempurna untuk jalan – jalan.

Mereka pun berjalan-jalan di taman, Min Joo pun duduk sambil mengatakan kalau kakinya semakin sakit. Diikuti Yun Soo yang duduk di samping Min Joo.

“Kenapa kau menangis? Aku juga menangis di depanmu. Itu sama sekali tidak jantan, Aku sudah memberitahumu kenapa aku marah. Apa kau juga tidak bisa bercerita kepadaku?” tanya Yun Soo.

“Hanya jika kau berjanji untuk merahasiakannya.” Jawab Min Joo.

“Aku tidak seperti Kyle.” Ucap Yun Soo.

“Dari mana aku harus mulai? Jika aku mulai dari 10 tahun yang lalu, Aku harus begadang sepanjang malam. Dari mana aku harus mulai? Ini tentang Suk Ho.” Ucap Min Joo.

“Kau menyukai dia.” Ucap Yun Soo.

“Bukankah itu lucu?” tanya Min Joo.

“Kau sudah mengenalnya selama 10 tahun. Kenapa kau tidak mengatakan bagaimana perasaanmu?” tanya Yun Soo.

“Aku takut dia akan lari. Jika aku mengatakan kepadanya tentang perasaanku, segalanya bisa jadi canggung di antara kami, Aku akan kehilangan dia sebagai teman, Itu sebabnya.” Jawab Min Joo.

“Kalau begitu kenapa sekarang kau menangis?” tanya Yun Soo.

“Aku menemukan… bahwa Suk Ho… menyukai wanita lain. Kurasa aku sangat bingung… sampai itu membuatku menangis. Kau akan merahasiakan ini, bukan?” tanya Min Joo.

“Tentu saja. Tapi kau tahu, kurasa itu bukan cinta. Kau tidak bisa menyembunyikan… cinta sampai selama itu. Jika kau benar-benar mencintai orang itu, kau tidak akan tahan tanpa mengungkapkan perasaanmu kepada mereka.” ucap Yun Soo.

“Aku juga tidak menyukaimu, Kau terlalu terus terang.” Ucap Min Joo.


loading...

“Perjuangkan, Kau seharusnya memperjuangkannya.” Ucap Yun Soo.

“Aku sudah terlalu tua untuk langsung melakukannya.” Ucap Min Joo.

“Berusia 35 tahun adalah usia yang baik untuk memulai cinta yang baru.” Ucap Yun Soo.

“Aku 34 tahun.” Ucap Min Joo.

“Aku pikir kau seusia tuan Shin. Ucap Yun Soo.

“Aku tidak ingin memanggilnya secara formal jadi aku berbohong kepadanya. Jika aku tahu dia menyukai wanita muda, aku seharusnya tidak berbohong.” Ucap Min Joo.

“Kau lebih manis daripada Geu Rin.” Ucap Yun Soo. Min Joo pun terkejut dan menoleh saat mendengar ucapan Yun Soo, Yun Soo terlihat seperti salah bicara.

“Kau sepertinya tahu banyak lebih daripada aku.” Ucap Min Joo.

“Aku? Tidak. Ya… Yang aku tahu… adalah bahwa kau seorang wanita yang sangat keren. Kau cantik, kau benar-benar kompeten dan keluargamu kaya. Jadi aku harus mengumpulkan keberanian untuk berterus terang. Hanya sebanyak itu yang aku tahu.” Ucap Yun Soo.

“Terima kasih untuk mengatakannya.” Ucap Min Joo dan berdiri, ia mengajak Yun Soo untuk pulang.

“Kakimu sakit, bukan? Apa yang harus kita lakukan?” tanya Yun Soo.

“Aku bisa berjalan. Ayo jalan… dan aku akan melihat apa ini persahabatan atau cinta.” Ucap Min Joo lalu berjalan, “Bagaimana jika ada yang mengambil foto kita lagi saat kita di sini seperti ini?”tanya Min Soo.

“Aku hanya akan mengatakan bahwa aku mengikuti mu.” Ucap Yun Soo sambil berjalan di samping Min Joo.

“Tidak! Penggemarmu akan memakanku hidup-hidup.” Ucap Min Joo, dan mereka pun berjalan beriringan.

Beralih ke Suk Ho yang sedang duduk di sebuah kafe bersama dengan kayle. Suk Ho merasa sedih karena Kayle tidak memberitahunya mengenai adopsi. Kayle mengatakan kalau itu mungkin tidak lah penting di amerika tapi korea sedikit berbeda, Kayle tidak ingin di permainkan.

Suk Ho mengatakan kalau ia pasti sudah banyak menyakiti Kayle, Kayle bertanya kapan, dan Suk Ho menjawab saat sebelum ia menghilang. Saat itu Suk Ho mengatakan pada Kayle kalau ia tidak menjalankan sebuah panti asuhan.

Kayle tersenyum dan mengatakan kalau itu pasti terasa tidak pantas, Suk Ho tidak tahu dan ia berbicara omong kososng. Kayle sersenyum ia mengatakan kalau ada sesuatu yang lebih penting yaitu kemana mereka akan pergi untuk liburan, jika mereka tidak bisa keluar negeri, mereka akan pergi ke pulai Jeju. Suk Ho mengatakan kalau ia tahu pasti bahwa orang tua biologis dan orang tua asuh semuanya adalah orang yang baik. Suk Ho bingung bagaimana bisa Kayle begitu senang, dan menanyakan mengenai liburan. Kayle tersenyum ia mengatakan kalau ia harus membuatnya besar, karena orang tua asuhnya masih mmarah padanya, karena mereka tidak setuju Kayle meninggalkan Juilliard.

Suk Ho memutuskan kalau mereka akan pergi ke Amerika, mendengar itu Kayle sangat senang karena ia akan terkenal di Amerika. Tiba-tiba saja ponsel Suk Ho berbunyi, Suk Ho terlihat sangat senang saat menerima telepon itu.

Di kantor mango, ternyata yang menelpon Suk Ho tadi adalah orang yang menawarkan Yun Soo untuk menjadi model iklan d perusahaan Grup Jaeo. Suk Ho memberitahu hal itu pada Min Joo, dan Min Joo terlihat tidak menyukainya, karena itu bisa mencemari citra Yun Soo dengan melibatkan dia dengan Grup Jaeo.

Beralih ke Studio, Geu Rin memberitahu member Entertainer Band kalau ada empat lagu lagi milik Sung Hyun di album Choi Joon Ha. Yun Soo bertanya apa mereka akan melakukan aransemen ulang dari lagu-lagu itu. Jae Hoon bertanya apa Choi Joon Ha tidak apa-apa dengan itu, Geu Rin mengatakan kalau semua itu Joon Ha yang menyuruhnya. Ha Neul mengatakan kalau mereka harus membahasnya dengan Suk Ho terlebih dahulu. Kyale mengatakan kalau ia sangat ingin untuk mencoba lagu milik Man Sik atau dirinya tapi mereka harus mempertimbangkan untuk membuat lagu baru.

Tak lama Suk Ho datang, Suk Ho memberitahu kalau mereka mendapat tawaran iklan, mendengar itu membuat member Entertainer Band senang. Namun iklan itu bukan untuk Entertainer Band melainkan untuk Yun Soo sendiri. Suk Ho memberitahu kalau mereka mengatakan Yun Soo adalah seorang model yang sempurna untuk aparteman “With Me”, mendengar itu Jae Hoon langsung mengatakan kalau itu adalah apartemant milik Grup Jaeo.

Kayle langsung bertanya apa Yun Soo mengencani Min Joo, Min Joo mendapatkan tawaran itu untuk Yun Soo. Suk Ho langsung membantahnya dengan mengatakan kalau ini hanya sekedar informasi kalau Min Joo tidak ingin Yun Soo menerima tawaran itu, dia melakukannya karena dia pikir itu akan merusak citra Yun Soo. Kayle mengatakan apakah mereka tidak bisa menjadi latar belakang, Suk Ho mengatakan kalau itu tidak bisa. Suk Ho menyuruh Geu Rin untuk menemui tim publistitas Grup Jaeo besok, dan Geu Rin mengiyakan dengan penuh semangat, namun Suk Ho mengatakan sebelum tu Geu Rin harus ke kantor dulu untuk mengurus beberapa hal.

Kayle memegang leher Yun Soo sambil menanyakan apa Yun Soo berkencan dengan Min Joo, Yun Soo mengetakantidak dan meminta Kayle untuk melepaskan tangannya dari leher Yun Soo.

Keesokannya Yun Soo memulai syuting iklan, Yun Soo berakting dengan sangat kaku. Sang sutradara meng cut, ia mendekati Yun Soo dan menyuruh Yun Soo untuk memikirkan saat pertama kalai mulai berkencan. Saat Geu Rin ingin mengelap keringat Yun Soo, Suk Ho langsung mengambilnya, ia mengatakan pada Yun Soo untuk memikirkan wanita yang Yun Soo cintai.

Syuting pun di mulai lagi, dan pada saat itu Min Joo datang, saat Yun Soo melihat Min Joo akting Yun Soo menjadi sangat bagus, ia mengatakan “Apa yang kau pikirkan? Apa kau mau… untuk hidup bersama? Denganku.” Dengan memandang tepat ke arah Min Joo.

Wajah Min Joo memerah, ia mengipas-ngipas wajahnya yang panas, sedang kan sutradara mengatakan kalau akting Yun Soo sudah bagus hanya saja Yun Soo harus memandang ke arah kamera. Sedangkan member Entertainer Band merasa geli dengan akting Yun Soo yang sangat manis. Suk Ho memandang ke arah Min Joo, ia menyandarkan tangannya di bahu Min Joo dan bertanya kalau artikel yang waktu itu adalah benar, Min Joo yang kesal pun menginjak kaki Suk Ho kuat. Suk Ho menahan kesakitan, saat Geu Rin menoleh ia menanyakan ada apa pada Suk Ho, Suk Ho menggeleng dan terus menahan rasa sakit pada kakinya.

Di mobil member Entertainer Band terus mengejek dialog yang Yun Soo ucapkan tadi. Jae Hoon mengatakan dialog itu namun di tambah dengan nama Min Joo. Yun Soo yang merasa tidak nyaman menyuruh mereka untuk berhenti.

Keesokannya mereka sudah bersiap-siap untu pergi liburan, Kayle bergaya seperti ia akan pergi ke Hawaii, ia menari-nari bersama dengan Kayle. Chan Hee bertanya apa mereka akan berangkat sekarang, Ha Neul mengatakan kalau mereka akan berangkat setelah Geu Rin kembali. Chan Hee menanyakan di mana Geu Rin, Yun Soo mengatakan kalau dia sedang berbelanja untuk membuat makanan enak untuk Chan Hee. Kayle bertanya kalau Geu Rin akan membeli daging sapi juga, masih sambil menari-nari.

Ternyata belanjaan Geu Rin tidak ada daging sapi, semuanya terdiri atas buah, sayur, mie cup, dan air mineral. Suk Ho mengatakan kalau mereka harus memasukan bahan makanan ke mobil dan kemudia menjemput anak-anak. Suk Ho memberitahu kalau Min Joo dan Tuan Byun pergi bersama Man Sik menggunakan mobil Man Sik.

Geu Rin terlihat sangat senang karena itu adalah liburan pertamanya. Geu Rin tidak bisa pergi bahkan saat ia masih sekolah, Suk Ho menanyakan sampai mana Geu Rin bersekolah. Geu Rin menjawab satu semester tahun kedua di jurusan kedokteran hewan. Suk Ho mengatakan kedokteran hewan sangat cocok untuk Geu Rin, Geu Rin mengatakan kalau Guruny mengatakan itu cocok untuknya karena ia terlihat seperti anak anjing.

Saat di dalam mobil Geu Rin menutupi dan mengedipkan matanya karena silau, melihat itu Suk Ho mengatakan kalau ia hampir sampai di satu tempat lagi. Geu Rin bingung dan menyakan dimana.

Ternyata Suk Ho mengajak Geu Rin toko kacamata. Geu Rin mengambil kacamata Hitam, menurutnya kacamata hitam adalah kewajiban dalan sebuah perjalanan. Suk Ho mengatakan pada Geu Rin untuk memilih satu lagi untuk dirinya sendiri. Geu Rin bingung, Suk Ho mengatakan kalau Geu Rin akan merengek sepanjang jalan ke Gapyeong karena terlalu terang.

Geu Rin pun memilih salah satu dari kaca mata itu, ia mencobanya dan bertanya pada Suk Ho, Suk Ho memandang ke arah Geu Rin, ia mengatakan kalau itu sangat cocok untuk Geu Rin.

Sesampainya mereka ke tempat liburan, mereka terlihat sangat senang, saat Yun Soo melihat ke arah Min Joo ia tersenyum karena Min Joo terlihat sangat cantik.

Merekapun merapikan barang-barang, Tuan Byun mengeluarkan minuman keras gingseng yang di buat sendiri. Man Sik mengatakan kalau seharusnya Tuan Byun membawa wink berusia 21 tahun. Tuan Byun mengatakan kalau itu sangat baik untuk laki-laki.

Kayle langsung mendekati Min Joo dan menanyakan apa yang di bawa Min Joo. Kayle tampak senang karena Min Joo membawa bahan makanan yang sangat lezat jika di masak.

Geu Rin membawa air mineral itu sendirian, melihat itu Suk Ho ingin membantunya, namun tidak jadi karena Ha Neul sudah lebih dulu mengambil nya dari tangan Geu Rin. Suk Ho memandang ke arah Ha Neul dengan tatapan tidak enak.

Setelah selesai menaruh barang-barang mereka pun bermain bola di halaman. Mereka membagi kelompok yaitu Geu Rin, Kayle dan Man Sik, serta Yun Soo, Jae Hoon, dan Min Joo.

Tuan Byun, Suk Ho dan Ha Neul tertawa saat melihat mereka, setiap bola yang Kayle oper untuk Man Sik, Man Sik selalu tidak bisa menendangnya ke arah lawab.

Sedangkan setiap kali kelompok Min Joo mencetak angka, Min Joo dan Yun Soo selalu bertos. Ha Neul memuji Yun Soo dengan mengatakan kalau Yun Soo cukup atletik. Suk Ho bertanya apa Ha Neul tidak ikut bermain. Ha Neul mengatakan kalau ia masih terluka karena menggendong Suk Ho. Suk Ho mengatakan kalau ia tidak meminta untuk di gendong, ia biasanya bisa berjala dengan baik. Ha Neul mengeluh dan mengatakan kalau seharusnya ia membuat video waktu itu. mendengar itu membuat mereka tertawa.

Suk Ho dan Ha Neul tersenyum saat melihat Geu Rin bermain, namun saat mlihat Geu Rin terjatuh, Suk Ho ingin berdiri namun ia keduluan oleh Ha Neul Lagi. Ha Neul berdiri dan bertanya apa Geu Rin baik-baik saja. Geu Rin mengiyakan dan melanjutkan bermain.

Melihat itu membuat Suk Ho teringat saat Ha Neul bertanya kapan Suk Ho akan mendapat SIM, ia menanyakan itu karena ia merasa kasian pada Geu Rin yang selalu menyupir untuk mereka. dan saat Ha Neul menelpon Geu Rin, saat itu Geu Rin mengatakan kalau Suk Ho datang untuk bekerja. Dan juga saat Geu Rin mengatakan kalau ia bukan lah kakak kandung Ha Neul.


Suk Ho tersenyum melihat perhatian yang Ha Neul berikan pada Geu Rin.

Bersambung ke Sinopsis Entertainer Episode 18

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis weightlifting fairy episode 10
  • eps entertainer dimana yun soo menjadi bintang iklan
  • Sinopsis drama entertainer episode 17-2
  • sinopsis entertainer ep 17
  • sinopsis entertainer episde 6

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *