Home » Entertainer » Sinopsis Entertainer Episode 16 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 16 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 16 – 2 bercerita tentang Joon Ha yang bersedia tampil diacara Legend Again dan mengungkapkan semuanya. Suk Ho bahkan memberitahu tentang fakta tersebut pada reporter Park, agar reporter Park bisa menulis berita yang bagus. Di sisi romansanya, kita melihat Min Joo mulai menyadari ada sesuatu antara Suk Ho dan Geu Rin. Semua sudah diatur, namun Ha Neul terlihat masih berat menyanyikan lagu sang kakak, sehingga Suk Ho meminta Min Joo untuk memperlihatkan video Sung Hyun ketika rekaman, agar Ha Neul lebih berani menyanyikan lagu. Apa Ha Neul berhasil menyanyikan lagu tersebut diatas panggung? yuk baca sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Entertainer Episode 16 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 16 – 2

Suk Ho baru ingin keluar dari kantor mango namun di luar sedang hujan, Suk Ho mengatakan kalau ia meninggalkan payung huijaunya itu di rumah. Tak lama ponselnya berbunyi dan itu adalah telepon dari Joon Ha.

“Tempat ini belum berubah.” Ucap Joon Ha.

“Apa ini tuan Choi Joon Ha?” tanya Suk Ho.

“Salju turun… hari itu. Hari ini hujan. Apa kau bisa datang ke sini dan bernyanyi sebelum teater ini menghilang?” tanya Joon Ha.

“Aku ingin merencanakan konser untukmu.” Ucap Suk Ho.

“Aku tidak seperti apa yang orang pikirkan. Siapa yang akan datang ke konserku?” tanya Joon Ha.

“Ruangan ini akan penuh… seperti saat salju turun. Para penggemar yang menunggumu… masih tetap menunggumu. Aku akan memastikan… kau tampil di aula konser itu lagi.” Ucap Suk Ho.

“Apa yang harus aku lakukan?” tanya Joon Ha.

Di studio, Suk Ho memberitahu member Entertainer Band kalau ia bertemu dengan Choi Joon Ha, Ha Neul juga bertemu dengannya. Yun Soo bertanya bagaimana Suk Ho bisa bertemu dengan Joon Ha, dan Kayle bertanya apa Joon Han mau mengakuinya. Suk Ho mengatakan kalau Geu Rin dan Ha Neul memainkan peran besar dalam meyakinkan dia. Semuanya terlihat sennang mendengar apa yang Suk Ho katakan.

Suk Ho mengataka kalu mereka akan mengeluarkan pernyataan yang berisi kebenaran tentang lagu itu, Choi Joon Ha tidak akan di wawancarai karena terlalu berlebihan untuk meminta itu kepadanya. Siaran Pers akan ditulis dalam prspektif Ha Neul, mereka akan mengungkapkan bahwa mereka bersaudara. Dan fokusnya adalah fakta bahwa dia mendapatkan kembali lagu milik kakak setelah satu dekade. Dia akan berdiri di atas panggung menanyikan lagu kakaknya. Suk Ho meminta mereka untuk bkerja keras karena mereka tidak punya banyak waktu, dan memastikan bahwa mereka bisa menghidupkan warisan sang komposer.

Suk Ho mengatakan kalau ia akan pergi untuk bertemu beberapa wartawan. Geu Rin ingin menghantarnya, namun Suk Ho melarang dan menyuruh Geu Rin untuk tetap bersama member entertainer Band.

Ternyata Suk Ho bertemu dengan wanita yang memberitahu nya kalau Entertainer Band di undang dalam acara Legend Again.

“Aku harus lebih terkejut tentang yang mana? Apa kau mengatakan bahwa… lagu legendaris itu bukan milik Choi Joon Ha? Dan lagu itu ditulis oleh kakak dari Jo Ha Neul? Ya ampun. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini selama bertahun-tahun aku bekerja di sini, Suatu kebetulan. Atau ini adalah nasib buruk?” ucap wanita itu terkejut.

“Aku mendiskusikan hal ini denganmu sebelum kami membuat pernyataan resmi. Kami harus tampil di acara ini. Tuliskan kata-kata yang baik untuk kami.” Ucap Suk Ho.

“Aku tidak perlu melakukannya. Semua orang akan membicarakannya bahkan sebelum kami menyiarkannya. Kami akan menerimanya kapan pun. Bagaimanapun, apa kau benar-benar bertemu dengannya?” tanya wanita itu.

“Iya.” Jawab Suk Ho.

“Apa dia benar-benar setuju dengan hal ini? Ini terdengar seperti penipuan dalam skala nasional.” Ucap wanita itu.

“Dia pasti banyak memikir tentang hal itu. Dia merasa sulit untuk menghadapi kebenaran selama lebih dari 10 tahun.” Ucap Suk Ho.

“Ini tidak boleh ditampilkan di acara musik. Ini harus ditayangkan dalam sebuah film dokumenter.” Ucap wanita itu.

“Kau bisa mengatur panggung agar menciptakan suasana yang hangat?” tanya Suk Ho.

Suk Ho menelepon atasan Reporter Park, Suk Ho menanyakan siapa reporter yang kehilangan kesempatan untuk menulis sebuah artikel eksklusif tentang Ha Neul. sang atasan pun menoleh ke arah Reporter Park yang sedang kepusingan memikirkan berita yang harus ia tulis.

Kini Reporter Park sudah berada di kantor mango, ia memotret setiap sudut kantor mango yang menurutnya terlihat sangat unik, karena tempat itu kecil namun banyak benda langka. Suk Ho menyuruhnya datang untuk membuat sebuah pengakuan yang emosional. Saat membaca isi artikel yang akan ia buat, Reporter Kim sangat terkejut saat mengetahui kalau komposer dari lagu “Go Ahead, Cry” bukanlah Choi Joon Ha melainkan Jo Sung Hyun kakak dari Jo Ha Neul. Reporter Park tampak sangat senang karena ini akan menjadi artikel yang sangat bagus.

Di sisi lain entertainer Band sedang melakukan latihan untuk penampilan mereka di acara “Legend Again”. Namun Ha Neul terlihat aneh, ia tidak menanyikan lagunya sehingga membuat yang lain berhenti memainkan musik. Kayle bertanya apa Ha Neul baik-baik saja. Geu Rin yang melihat kejadian itu menyarankan untuk beristirahat sebentar.

Di dekat pintu ternyata Suk Ho melihat itu, ia keluar untuk menelepon Min Joo. Suk Ho bertanya Min Joo ada di mana, Min Joo menjawab kalau dia ada di Kantor. Suk Ho memberitahu jika Min Joo membuka laci mejanya, di sana terdapat USB. Suk Ho menyuruh Min Joo untuk membawa USB itu dengan laptop ke studio.

Di kantor Min Joo membuka laci meja Suk Ho, ia mengeluarkan sebuah kotak yang di dalamnya terdapat USB yang Suk Ho maksud. Namun saat ia memasukan kembali kotak itu ia terhenti saat melihat sebuah kertas bergambarkan seorang pria dengan payung hijau. Min Joo mengambil kertas itu dan melihatnya, ia teringat saat Man Sik mengatakan kalau Suk Ho sangat menyukai payung hijau yang waktu itu Min Joo lihat di apartemant Man Sik. Dan ia juga teringat saat Geu Rin mengatakan kalau ia akan menyusul Suk Ho di panti jompo saat hari sudah larut malam. Min Joo terlihat mulai menyadarinya, Min Joo menghela nafas, ia pun pergi untuk memberikan USB dan leptop pada Suk Ho di studio.

Sedangkan di Studio yang lain sedang beristirahat, Ha Neul terlihat sangat sters. Geu Rin mendekati Ha Neul, ia memberikan Ha Neul air mineral. Tak lama Min Joo datang Min Joo mengatakan kalau ada sebuah video di laptop itu, Suk Ho mengatakan kalau ia harus menunjukannya pada Ha Neul. tatapan Min Joo pada geu rin terlihat sedikit berbeda setelah ia mengetahui tentang payung hijau yang Suk Ho sukai.


Ternyata video yang di maksud Min Joo adalah video rekaman Sung Hyun. Ha Neul menangis saat melihat vido itu, begitu pula yang lainnya. Suk Ho ikut menangis melihat Ha Neul yang menangis dengan sangat kencang. Ha Nul pun memeluk leptop itu, Suk Ho datang dan menanyakan “Kenapa kau tidak bisa bernyanyi? Sung Hyun bisa bernyanyi, tapi kenapa kau tidak bisa? Sung Hyun tidak ada di sini. Tapi lagu ini harus dinyanyikan, Kenapa kau tidak bisa menyanyikannya? Hanya ada satu orang… yang harus menyanyikan lagu ini. Itu artinya kau, Jo Ha Neul. Akan ada siaran pers hari ini. “Go Ahead, Cry”… bukan milik Choi Joon Ha, tapi lagu milik Jo Sung Hyun. Jo Sung Hyun adalah kakak dari anggota Entertainer Band, Jo Ha Neul. Sung Hyun kehilangan lagu karena KTOP dan meninggal. Apa yang harus kita lakukan sekarang? Kau akan merasakan sakit, hatimu akan hancur dan kau akan kehabisan napas. Tapi kau harus menyanyikannya dengan baik. Karena itu lagu milik Sung Hyun.” Ucap Suk Ho lalu pergi dari studio. Mendengar perkataan Suk Ho, Ha Neul berhenti menangis.

Di sisi lain, ternyata artikel mengenai kematian Jo Sung Hyun sudah dirilis, Joon Ha melihat beberapa artikel di tabletnya, ada seseorang yang berkomentar “Jo Ha Neul pasti merasa marah, seseorang membunuh kakaknya”. Ponsel Joon Ha berbunyi, ternyata ia mendapat pesan dari Suk Ho yang mengatakan kalau Suk Ho akan mempir, dan menanyakan apa Joon Ha ingin minum, karena Suk Ho berencana untuk minum malam ini.

Joon Ha berdiri dan meletakkan ponselnya di atas meja ia mengambil soju dan memunimnya. Joon Ha mengambil ponselnya lalu duduk di kursi. Ternyata ia menelpon julia, yang merupakan istri dari Choi Joon Ha.

“Julia, Apa kau masih terbangun? Kau pasti berada dalam keadaan yang terguncang.” Ucap Joon Ha.

“Sayang, aku selalu berpikir kau adalah yang terbaik. Dan hari ini, kau bahkan semakin luar biasa. Kau sudah melakukan hal yang benar. James juga sangat bangga akan keberanianmu. Dia terus mengatakan betapa dia merindukanmu.” Ucap Julia.

“Terima kasih sudah mengatakannya. Aku benar-benar serius.” Ucap Joon Ha.

“Jadi, tolong, kembalilah. Mari kita beristirahat dan pergi ke suatu tempat.” Ucap Julia.


loading...

“Iya, Aku akan pulang sebentar lagi. Tidurlah. Selamat malam.” Ucap Joon Ha.

“Aku cinta kau.” Ucap Julia.

Joon Ha membalas pesan Suk Ho dengan mengatakan kalau mereka bisa minum saat Suk Ho mengunjunginya di Australia.

Di ruangannya Tuan Lee terlihat sangat marah, ia membantuing semua benda yang ada di mejanya. Pegawainya menundukkan kepalanya di depan Tuan Lee yang sedang marah. Tuan Lee bertanya kenapa semua orang begitu bodoh dalam menyembunyikan masalah. Tuan Lee bertanya kepada pegawainya apa dia sudah memeriksa posisi penyanyi dan aktor lain. Pegawai itu mengatakan kalau Studio memberitahunya bahwa mereka membatalkan semua program musik dan variety show dengan KTOP.

Para aktor da penyanyi yang berencana untuk memperbaharui kontrak mereka mengatakan kalau mereka tidak akan melakukannya. Tuan Lee menyuruh pegawainya itu untuk memberitahu aktor da penyanyi kalau KTOP akan mengubah persyaratan sesuai dengan keinginan mereka, dan jadikan mereka kembali menandatangani kontrak bahkan jika itu berarti memberi mereka penawaran yang luar biasa. Pegawai itu mengiyakan perintah dari Tuan Lee.

Setelah pegawai itu keluar, Joo Han masuk, ia langsung mendekati Tuan Lee dan memberi hormat padanya.

“Kau sudah mendengarnya, bukan? Dia tidak akan mampu menanganinya sendirian. Kau harus menemui mereka semua dan mengatasinya.” Perintah Tuan Lee.

“Ada sesuatu yang harus aku katakan. Cukup sampai sejauh ini aku akan bersama KTOP. Tolong terima surat pengunduran diri dariku.” Ucap Joo Han.

“Apa yang akan kau lakukan setelah kau pergi? Aku menjadikanmu direktur bukan karena kau kompeten. Tidak ada yang akan menerimamu. Sadarlah, Joo Han.” Ucap Tuan Lee.

“Ya, tuan. Itu sebabnya aku berhenti. Aku tahu bahwa posisi direktur tidak cocok untukku. Aku ingin mulai dari awal…seperti Suk Ho.” Ucap Joo Han, mendengar itu Tuan Lee semakin marah, ia membanting telepon yang berada di mejanya.

“Kalian semua gila. Apa kau pikir kau sesuatu yang istimewa?” tanya Tuan Lee.

“Aku belajar banyak darimu, terima kasih.” Ucap Joo Han lalu pergi meninggalkan Tuan Lee. Tuan Lee terlihat sangat Frustasi dengan bencana yang menimpanya, namun itu semua juga akibat dari ulahnya.

Beralih ke Suk Ho yang sedang memikikan permintaan Joon Ha yang ingin berada di acara “Legend Again”. Min Joo yang melihat Suk Ho pun mendekatinya. Min Joo berkata tidak ada hari tanpa masalah, Min Joo bertanya apa yang tejadi kali ini. Suk Ho mengatakan kalau dia harus pergi ke studio. Min Joo melihat Suk Ho yang pergi, ia bertanya kapan kehidupan Shin Suk Ho akan menemukan kedamaian.

Ternyata Suk Ho bertemu dengan wanita yang mengundangnya dalam acara Legend Again, ia memberitahu kalau Choi Joon Ha akan berada di acara tersebut. Wanita itu sangat senang karena Joon Ha akan berada di acara tersebut. Wanita itu bertanya apa Ha Neul setuju. Suk Ho mengatakan kalau ia berfikir jika mereka bisa melakukan duet. Wanita itu bertanya apa Jo Ha Neul dan Choi Joon Ha akan berduet.

Suk Ho datang ke studio, semua member berhenti latihan saat Suk Ho mengajak mereka berbicara sebentar.

“Kyle, kita atur lagi ini lagi.” Ucap Suk Ho.

“Maaf?” tanya Kayle terkejut. “Aku tidak benar-benar menyentuhnya. Kami baru saja melatih versi milik kakak Ha Neul.” ucap Kayle.

“Jadikan agar nuansanya tetap sama tapi jadikan duet.” Ucap Suk Ho.

“Sebuah duet? Untuk siapa?” tanya Jae Hoon.

“Kita memiliki waktu kurang daris satu minggu. Kyle, bisakah kau melakukannya?” tanya suk Ho.

“Apa yang kau bicarakan? Dengan siapa aku akan menyanyikannya? Apa kau akan memintaku untuk menyanyikan ini bersama Choi Joon Ha?” tanya Ha Neul.

“Tidak, ini adalah penampilan bersama… antara kau dan Sung Hyun seperti yang sudah kami janjikan.” Ucap Suk Ho, dan itu membuat Ha Neul bingung.

Kini member Entertainer Band dan Geu Rin sudah berada di rumah pemakaman Sung Hyun.“ Hyung. Ini adalah teman-temanku. Kau tahu kami bergabung dalam sebuah band bersama-sama, bukan?” ucap Ha Neul.

“Halo, Sung Hyun. Kami akan memainkan lagumu hari ini. Aku merasa terhormat.” Ucap Yun Soo.

“Aku sedikit mengaransemennya, dan itu jauh…” ucapan Kayle terpotong karena Jae Hoon memukulnya.”Biarkan aku menyelesaikannya. Itu tidak akan pernah sebagus versi aslinya. Bagaimanapun juga tolong dukung kami.” Ucap Kayle, dan hal itu membuat Ha Neul tersenyum.

“Hyungnim, aku harus jujur tentang hal ini. Ha Neul terlihat lebih baik dari pada kau.” Ucap Jae Hoon, dan Kayle langsung memukulnya. Jae Hoon mengatakan kenapa, dan dengan santai Kayle mengatakan kalau ia setuju dengan Jae Hoon. Ha Neul tersenyum melihat tingkah Jae Hoon dan Kayle.

“Aku belum pernah melihatmu secara pribadi, tapi aku melihat banyak fotomu dan mendengar banyak tentangmu. Aku merasa seakan kau adalah kakak kandungku. Nantikan… penampilan Ha Neul.” ucap Geu Rin.

Suk Ho sedag memandang panggung dalam acara Legend Again. Di panggung tersebut terdapat tulisan Jo Sung Hyun da Entertainer Band.

Di ruang make up member entertainer Band sedang bersantai. Geu Rin yang berada di sebelah Ha Neul mengatakan kalau Ha Neul terlihat lebih gugup dari biasanya. Ha Neul tersenyum dan berkata kalau ia sedikit gugup karena rasanya lucu.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu da orang itu adalah Choi Joon Ha. Semuanya langsung medekat saat melihat Choi Joon Ha. Joon Ha berterima kasih pada Ha Neul karena ia sudah mengizinkan Joon Ha untuk berada di acara ini. Ha Neul juga berterima kasih karena telah mengembalikan lagu milik kakaknya. Joon Ha berkata kalau Ha Neul tidak perlu berterima kasih karena ia sudah mengembalikannya setelah ia mengambilnya dari Sung Hyun. Joon Ha kembali berterima kasih karena sudah menyeretnya keluar dari penjara yang ia bangun untuk dirinya sendiri. Joon Ha Mengatakan kalau ia akan melihat Ha Neul di panggung. Dan Joon Ha pun pergi meninggalkan Ha Neul dan yang lain.

Setelah Joon Ha keluar Jae Hoon mengatkan kalau Ia akan mendapat pukulan untuk ini, tapi ia akan tetap mengatakannya. Jae Hoon mengatakan kalau Choi Joon Ha terlihat sangat keren. Dan benar apa yang Jae Hoon katakan, Kayle bersiap untuk memukul Jae Hoon menggunakan gitarnya, membuat Jae Hoon bersembunyi di belakang Yun Soo. Ha Neul tersenyum melihat tingkah mereka.

MC pun mengatakan kalau selanjutnya adalah yang paling di tunggu-tunggu. Belum lama ini terungkap kalau lagu ini bukan milik Choi Joon Ha, tetapi milik seorang pemuda yang merupakan kakak dari anggota Entertainer Band, Jo Ha Neul. Choi Joon Ha membuat sendiri pengakuannya. Dan di hari ini mereka mengundah Choi Joon Ha kemari. Joon Ha pun naik ke atas panggung, ia memberi hormat pada para penonton. MC itu pun memberikan mic pada Joon Ha.

“Aku minta maaf untuk kembali ke atas panggung setelah 11 tahun…dan tidak menjadi lebih baik. Aku tahu beberapa dari kalian mungkin tidak ingin melihatku di atas panggung, tapi aku memutuskan… berada di sini karena suatu alasan. Aku pergi… tanpa mengucapkan selamat tinggal. Penggemarku menunggu 11 tahun… tanpa tahu apa yang terjadi kepadaku. Dan sekarang, aku kembali dengan berita yang memalukan. Aku…merasa malu. Tapi aku ingin mengumpulkan keberanian… untuk melihatmu… secara pribadi dan meminta maaf atas apa yang telah aku lakukan. Aku ingin… mengucapkan selamat tinggal secara resmi. Itu sebabnya aku di sini. Aku meminta maaf atas apa yang telah aku lakukan, dan aku akan menjalani… sisa hidupku… merenungkan kesalahanku. Aku tidak layak mendapatkan kehormatan ini,tapi tolong izinkan aku untuk memperkenalkan dirinya. Dia adalah pemilik sebenarnya dari lagu “Go Ahead, Cry”. Dia adalah Jo Sung Hyun” ucap Joon Ha lalu meninggalkan panggung.

Tak lama muncul hologram dari Sung Hyun saat ia melakukan rekaman lagu “Go Ahead, Cry”. Ternyata maksud Suk Ho duet itu, Ha Neul akan di duetkan dengan kakaknya Sung Hyun, namun Sung Hyun hanyalah hologram. Saat penampilan Ha Neul dan sang kakak membuat Suk Ho dan yang lainnya menangis terharu.

bersambung ke Entertainer ep 17

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis romantic doctor ep 9
  • Sinopsis entertainer episode 16 - 2
  • lagu yg dinyanyikan jo ha neul di legend again
  • Sinopsis entertainer episode 16-2
  • sinopsis the entertainer ep 16 p2
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *