Home » Entertainer » Sinopsis Entertainer Episode 15 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 15 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Entertainer Episode 15 – 1 bercerita tentang Suk Ho dan Tuan Byun yang menceritakan semua tentang Jo Sung Hyun pada Ha Neul dan kawan-kawan. Setelah mengetahui semuanya, Ha Neul emosi dan Suk Ho jatuh sakit. Ketika Ha Neul pergi ke makam ayah ibu dan kakaknya, Ha Neul menemukan lagu asli yang di tulis Sung Hyun. Apa yang akan Ha Neul lakukan dengan lagu itu? yuk kita simak sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Entertainer Episode 14 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 15 – 1

Setelah mengetahui kalau itu adalah lagu dari Sung Hyun, Suk Ho pergi untuk mencari Tuan Lee, ia pergi ke sebuah clup. Suk Ho terlihat sangat marah ia membuka semua pintu sehingga membuat orang yang ada didalamnya marah. Saat Suk Ho akan membuka pintu keempat, ia melihat Tuan Lee yang sedang berjalan dengan dua orang di belakangnya.

Suk Ho langsung berlari dan menendang Tuan Lee, Suk Ho memukuli Tuan Lee sambil menanyakan kenapa Tuan Lee melakukan itu semua pada Sung Hyun. Tuan Lee terlihat babak belur karena Suk Ho memukulnya berkali-kali. Saat seseorang yang bersama Tuan Lee ingin memisahkan Suk Ho dari Tuan Lee, Suk Ho mencekik Tuan Lee.

Suk Ho bertanya apa yang Tuan Lee katakan pada Sung Hyun, Tuan Lee berkata apa yang harus ia katakan pada anak lumpuh seperti Sung Hyun. Suk Ho teringat saat ia memukuli orang di restorant karena mengejek kaki Sung Hyun yang cacat, Sung Hyun meminta agar Suk Ho tidak memukulnya, karena jika Suk Ho memukulnya itu akan membuat Sung Hyun terlihat menyedihkan. Dan Suk Ho pun melepaskan pria yang mengejek Sung Hyun.

Mengingat apa yang Sung Hyun katakan padanya, akhirnya Suk Ho melepaskan Tuan Lee. Suk Ho langsung berdiri begitu juga dengan Tuan Lee yang di bantu oleh temannya namun Tuan Lee langsung melepaskan tangan temannya karena ia tidak ingin di bantu. Tuan Lee mengatakan kalau lucu kalau Suk Ho marah, mendengar itu Suk Ho pun tertawa, Tuan Lee mengatakan kalau Suk Ho tidak memiliki hak untuk melakukan itu.

Mendengar apa yang Tuan Lee katakan membuat tawa Suk Ho terhenti dan teringat pada saat ia bertemu dengan penulis lagu asli dari lagu Don’t Touch dari Jackson, saat Itu Suk Ho melakukan apa yang Tuan Lee lakukan. Suk Ho mengatakan kalau Tuan Lee akan di hukum atas apa yang telah ia lakukan begitu juga dengan nya, Suk Ho juga akan di hukum atas apa yang telah ia lakukan.

Tuan Lee ingin tahu sepert apa “Go Ahead, Cry” yang dinyanyikan oleh Jo Ha Neul, Tuan Lee meminta Suk Ho untuk jangan menyerah dan memastikan kalau Suk Ho berhasil melakukannya. Tuan Lee akan menikmatinya sebagai komedi, Suk Ho tersenyum mendengar itu, dan Tuan Lee pergi meninggalkan Suk Ho. Suk Ho terlihat sangat putus asa dan setres, ia terus meminta maaf pada Sung Hyun.

Suk Ho pergi ke tempat memperingati kematian Sung Hyun. Ia bersandar pada lemari dan menangis di sana, Suk Ho terduduk dan mengatakan kalau yang Sung Hyun alami pasti sangat sulit, Suk Ho meminta maaf atas apa yang sudah Sung Hyun alami.

Di apartemen nya, Man Sik sedang menari-nari, dan tak lama terdengar suara pintu di buka. Man Sik mengetahui siapa itu dan itu jelas saja Suk Ho, Man Sik kesal karena Suk Ho pulang di pagi hari. Man Sik prihatin karena melihat Suk Ho yang sangat pucat, ia menyuruh Suk Ho untuk instirahat.

Beralih ke kantor mango, Geu Rin terlihat khawatir karena ponsel Suk Ho tidak aktif. Man Sik mengatakan kalu Suk Ho ada di rumah, ia pulang pagi dan langsung tidur. Mendengar itu Tuan Byun terlihat seperti merasa bersalah. Min Joo mengatakan kalau Suk Ho bukan tipe orang yang seperti itu kecuali jika ada masalah, Min Joo menanyakan kenapa hal itu terjadi saat mereka sedang mempersiapkan “Legend Again”. Geu Rin bertanya apa ia boleh menemui Suk Ho, namun Min Joo meminta agar Suk Ho di biarkan sendiri untuk saat ini.

Saat Man Sik pulang keapartemantnya, ia melihat Suk Ho yang masih tertidur di tempat tidur. Man sik mendekati Suk Ho dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Man Sik memegang tangan Suk Ho dan menyuruhnya untuk bangun, namun Suk Ho melepas tangan Man Sik dan kembali tidur.

Di rumah Geu Rin sedang termenung, tak lama Kayle keluar dari kamar sambil meneriakkan kalau akhirnya lagu yang akan di bawakan Entertainer Band sudah selesai di aranseman ulang dan siap untuk latihan. Yun Soo menanyakan kenapa Geu rin tidak menunjukannya pada Suk Ho, Geu Rin tidak menjawab, Yun Soo melambaikan tangannya dan Jae Hoon pun memanggil Geu Rin, membuat kan Geu Rin tersada dar lamunannya.

Ha Neul menanyakan apa Geu Rin sakit, Geu Rin mengataka tidak. Dan Kayle menambahkan kalau lagunya sudah selesai dan mereka besok sudah bisa berlatih. Geu Rin memeritahu kalau Suk Ho sedang sakit, semua member terkejut dan sedih mendengar kalau Suk Ho sedang sakit. Ha Neul melihat ke arah Geu Rin yang terlihat seperti sangat Khawatir.

Sedangkan Suk Ho masih tertidur di tempat tidurnya, Geu Rin datang untuk menemui Suk Ho. Man Sik mengatakan kalau ia akan membeli bubur dan meminta Geu Rin untuk mengambilkan air untuk Suk Ho. Geu Rin melepas tasnya dan duduk sambil memandang ke arah Suk Ho. Geu Rin mengatakan “Tuan Shin, ini aku. Geu Rin, Apa kau benar-benar sakit? kau tidak boleh seperti ini. Pemimpin tidak boleh seperti ini. Aku akan mengambil air, Minum sedikit.” Geu Rin berdiri dan mengambilkan air untuk Suk Ho. Suk Ho membuka matanya dan menatap Geu Rin yang mulai menjauh.

Sepulangnya dari apartemant Man Sik, Geu Rin duduk termenung di kamarnya, dan tersadar saat melihat Ha Neul masuk ke kamarnya. Ha Neul bertanya apa yang terjad pada Suk Ho, Geu Rin mengatakan kalau ia tidak tahu karena Suk Ho terus saja tidur. Ha Neul menanyakan apa Geu Rin sudah makan, Geu Rin mengatakan kalau ia sudah makan bersama Man Sik, dan Geu Rin mengatakan apa Ha Neul sudah makan, Ha Neul menjawab kalau ia makan dengan baik. Geu Rin mengatakan kalau mereka harus segera berlatih lagu yang sudah Kayle aransemant. Ha Neul mengiyakan, ia mengatakan kalau ia akan memberitahu member yang lain.

Saat Ha Neul ingin pergi, tiba-tiba saja ia terhenti Ha Neul mengataka “Pastikan kau makan, setidaknya demi aku.” Pada Geu Rin. Geu Rin tersenyum, ia mengatakan kalau Ha Neul sudah mempelakukannya seperti seorang kakak lagi akhir-akhir ini. Ha Neul tersenyum dan bertanya apa Geu Rin merindukan Ha Neul yang memperlakukannya seperti seorang teman. Geu Rin mengatakan tidak, dan berkatak kalau itu mengingatkannya pada saat mereka pertama kali bertemu.

Geu Rin benar-benar senang karena telah mendapatkan seorang adik, meskipun Ha Neul jauh lebih tinggi darinya. Ha Neul tersenyum dan meminta Geu Rin untuk tidur karena Geu Rin terlihat kelelahan. Geu Rin memandang kepergian Ha Neul, di luar kamar, Ha Neul menghela nafas dan pergi kekamarnya.

Di apartemen Man Sik, Suk Ho duduk ia terlihat sangat frustasi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Keesokannya di studio, Entertainer band sedang berlatih, mereka lagsung berhenti dan memberi salam pada Min Joo dan Man Sik yang baru datang. Min Joo bertanya apa Suk Ho sudah datang, Geu Rin balik bertanya apa Suk Ho akan ke sini. Man Sik mengatakan kalau Suk Ho meminta mereka untuk bertemu dengannya di studio. Dan tak lama Tuan Byun muncul, Man Sik curiga karena Suk Ho dan Tuan Byu terlihat seperti kekurangan berat badan, mendengar itu Tuan Byun langsung mengelap wajanya. Tiba-tiba saja Suk Ho datang, membuat semua yang ada di sana menadang ke arah Suk Ho.

Semuanya duduk sambil memandang ke arah Suk Ho.

“Selama beberapa hari terakhir, aku melalui beberapa hal yang sulit. Maaf karena sudah membuatmu khawatir. Aku merasa seperti sudah lebih dari 10 tahun. Ada seorang teman yang benar-benar aku hormati. Dia adalah seorang penulis lagu yang hebat… dan juga bernyanyi dengan sangat baik. Jadi… aku memperkenalkan dia… kepada sebuah agensi. Dia terlalu berbakat… untuk dibiarkan begitu saja. Dia tidak mau… dan mengatakan dia tidak bisa melakukannya, tapi aku meyakinkan dia. Kau lihat, dia tidak bisa berjalan dengan baik. Setelah membuat perkenalan, Aku pergi ke Moskow untuk urusan bisnis. Saat aku kembali dia sudah meninggal. Mereka mengatakan itu adalah serangan jantung. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk merilis album. Lebih dari 10 tahun kemudian, aku bertemu adiknya. Jo Ha Neul.” mendengar Suk Ho mengatakan nama Ha Neul membuka yang lainnya melihat ke arah Ha Neul, dengan tatapan sedih. Sedangkan Ha Neul bingung kenapa Suk Ho ingin menceritakan ini semua pada yang lain. “Temanku itu…adalah adik Jo Sung Hyun, Jo Ha Neul.” tambah Suk Ho.

“Ada apa? Kenapa tiba-tiba…berbicara tentang kami?” tanya Ha Neul sedih.

“Kita jangan… tampil di “Legend Again.” Ucap Suk Ho. Mendengar itu semua member Entertainer Band perotes karena mereka telah bekerja keras untuk tampil di acara itu. Acara itu adalah jalan untuk kesuksesan mereka.

loading...

“Ha Neul tidak boleh menyanyikan…”Go Ahead, Cry”.” Ucap Suk Ho. Tuan Byun menghela nafas saat mendengar itu.

“Tuan Byun. Kau tahu apa yang terjadi?” tanya Man sik curiga.

“Lagu itu…” ucap Suk Ho namun di potong oleh Tuan Byun. “Hentikan. Aku akan… Aku akan menjelaskan. Album kedua Choi Joon Ha…sudah diedarkan… oleh KTOP, di mana Suk Ho dan aku pernah bekerja. Lagu Sung Hyun… benar-benar bagus. Itu sebabnya lagu itu masih ada sampai saat ini sebagai lagu legendaris.” Ucap Tuan Byun gugup.

“Bukankah kau bilang albumnya tidak pernah dirilis?” tanya Min Joo bingung, dan Ha Neul terlihat sangat penasaran.

“Apa yang kau katakan?” tanya Ha Neul penasaran.

“Lagu Choi Joon Ha, “Go Ahead, Cry” adalah…” ucap Tuan Byun, dan langsung di potong oleh Suk Ho “lagu milik Sung Hyun. “Go Ahead, Cry” bukanlah… lagu milik Choi Joon Ha. Itu adalah lagu milik kakakmu, Lagu milik Jo Sung Hyun.” Yang lain terlihat sangat terkejut. Begitu pula dengan Ha Neul yang terlihat sangat terkejut.

“Tunggu sebentar. Apa kau mengatakan… dia mencuri lagu milik kakakku? Apakah seperti itu?” tanya Ha Neul berkaca-kaca.

“Dan satu hal lagi.” Ucap Suk Ho, Tuan Byun ingin menghentikan Suk Ho, Namun Suk Ho mengatakan kalau Ha Neul harus mengetahuinyan karena Ha Neul adalah satu-satunya keluarga yang tersisa. Mendengar itu Ha Neul bertanya apa lagi yang terjadi.

“Sung Hyun… tidak mati karena serangan jantung. Setelah apa yang terjadi, dia melompat ke Sungai Han.” Ucap Suk Ho, Ha Neul sangat terkejut ia terlihat sangat-sangat terkejut dan marah atas apa yang terjadi pada kakaknya.

“Jadi… Jadi… kita harus… mengundurkan diri dari… “Legend Again”. Ucap Suk Ho yang sudah di banjiri air mata. Geu Rin memandangi Ha Neul Khawatir. Ha Neul pergi dari studo itu di ikuti Geu Rin.

Setelah Ha Neul dan Geu Rin pergi, tiba-tiba saja Suk Ho pingsan membuat semua yang ada di sana Khawatir, mereka mendekati Suk Ho sambil menggoyang-goyangkan tubuh Suk Ho dan memanggil-manggil nama Suk Ho.

Di rumah sakit Suk Ho teringat saat Ha Neul pergi meninggalkan studio. Suk Ho duduk dan berdiri meninggalkan tempat tidurnya.

Ternyata Ha Neul dan Geu Rin pergi ke rumah, Geu Rin datang membawakan air untuk Ha Neul yang sedang duduk di kamarnya.

“Apa kau tidak merasa lelah? Apa kau ingin pergi untuk berkendara?” tanya Geu Rin.

“Ini pasti sulit untuk Suk Ho. Aku tahu aku tidak boleh berpikir seperti ini, tapi aku terus berpikir tentang “bagaimana jika”. Dulu… pada waktu itu, jika Suk Ho tidak bertemu kakakku, keluargaku mungkin… hidup dengan bahagia sekarang. Kakakku akan ada di sini, dan ibu dan ayahku juga masih hidup. Kau juga akan bersama kami. Kami akan menjalani kehidupan biasa.” Ucap Ha Neul berkaca-kaca.

“Kau benar. Jika itu terjadi, orang tuamu tidak akan menolak jika kau ingin menyanyi. Mereka tidak akan berusaha menghentikan kau, jadi mereka tidak akan mengalami kecelakaan.” Ucap Geu Rin.

“Aku terus memikirkan hal yang sama. Aku ingin memutar kembali waktu.” ucap Ha Neul.

“Tapi pikirkan tentang hal ini, Ha Neul. Saat kau keluar dari penjara dan kita berjuang untuk terus maju, dan saat kau menyerah pada musik, jika tuan Shin tidak melangkah ke dalam kehidupan kita, kau tidak akan bisa membersihkan namamu… atau memainkan musik. Kita akan hidup seperti itu.” ucap Geu Rin.

Di sela-sela pembicaraan Geu Rin dan Ha Neul, terlihat Suk Ho dengan wajah pucatnya berjalan sendirian menuju rumah member Entertainer Band.

“Menurutmu… Aku akan bisa menghadapi Suk Ho Hyung lagi? Aku akan teringat pada kakakku setiap kali aku melihat dia. Apa kau pikir aku bisa tahan melihat dia?” ucap Ha Neul.

“Ha Neul. Ini sulit bagimu dan tuan Shin…” ucap Geu Rin dan di potong oleh Ha Neul, dan kita kembali di perlihat kan pada Suk Ho yang sedang berjalan sendiri. ”Kakakku… tidak memiliki siapa pun di sampingnya. Dia sendirian…dalam dingin. Dia menderita dan kesepian di saat terakhirnya. Tapi Suk Ho Hyung dan aku masih di sini. Kakakku.. tidak.” Ucap Ha Neul lalu menangis, dan Geu Rin memegang bahu Ha Neul untuk menenangkannya.

Ha Neul pergi ke tempat memperingati kematian Sung Hyun. Ha Neul meminta petugas untuk membuka lemari itu. Ha Neul mengambil CD milik kakanya dan meletakkan CD yang berisi lagu dari Entertaner Band. “Sesuatu terjadi kepadaku dalam perjalanan ke sini. Jika kau dan aku… tidak begitu jauh berbeda dalam umur, itu akan lebih baik. Kalau begitu, kau akan membahas segala sesuatunya bersamaku, dan kau tidak akan… merasa kesepian. Hyung. Aku… membenci kenyataan bahwa Suk Ho ada… dalam hidupku.” Ucap Ha Neul, lalu membuka CD milik kakaknya itu, di dalam CD itu ia menemukan lembar musik yang telah di buat oleh kakaknya, di dalam lembar itu terlulis “Go Ahead, Cry”. Ha Neul menangis sambil mengatakan “Hyung” saat melihat lembar musik itu.

Di dalam mobil Geu Rin menanyakan apa mereka akan pergi sekarang, apa Ha Neul tidak ingin makan dulu. Ha Neul mengatakan kalau ia harus menemui Lee Joon Suk. Geu Rin terkejut dan bertanya apa Ha Neul mengatakan ingin pergi ke KTOP sekarang. Geu Rin ingin melarangnya, namun Ha Neul bersik keras kalau dia harus menemui Lee Joon Suk.

Sesampainya di kantor KTOP, Ha Neul langsung keluar dari mobil, Geu Rin ingin ikut, namun Ha Neul mengatakan kalau itu tidak akan lama. Geu Rin mengerti dan Ha Neul pun masuk ke kator itu sendirian.

bersambung ke sinopsis entertainer episode 15 – 2

loading...

Yang banyak dicari

  • Sinopsis lengkap entertainer
  • sinopsis terbaru
  • sinopsis drakor entertainer
  • drama boss and me
  • sinopsis the foxs summer
  • protect the boss
  • sinopsis tkd
  • sinopsis tamura ep ia pusing dan pingsan
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *