Home » Ahn Hyo Seop » Sinopsis Entertainer Episode 14 – 1

Sinopsis Entertainer Episode 14 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Entertainer Episode 14 – 1, bercerita tentang Ha Neul dan Suk Ho yang akhirnya punya SIM. Selain itu pada episode 14 ini, latar belakang Min Joo akhirnya terungkap, dia adalah anak dari Ketua Jaeo Group. Mengetahui hal tersebut tentu saja semuanya kaget, apalagi Suk Ho, dia sudah kenal dengan Min Jo selama 10 tahun, tapi dia tidak tahu siapa Min Jo sebenarnya. Man Sik yang notabennya suka pada Min Joo, langsung mulai mengubah penampilannya agar terlihat cocok dengan Min Joo. Ingin menyaksikan keseruan mamber entertainer Band, yuk kita baca sinopsis lengkapnya di bawah ini:

Sinopsis Entertainer Episode 13 – 2

Sinopsis Entertainer Episode 14 – 1

Setelah Suk Ho selesai menemui wanita itu. Suk Ho langsung keluar dengan membawa CD-nya, Suk Ho terlihat sangat senang. Saat Suk Ho sedang berjalan, ia mendapat telepon dari Ha Neul yang menanyakan tentang mobil Suk Ho.

Di kantor KTOP, Tuan Lee mendapat informasi dari pegawainya kalau lagu Choi Joon Ha “Go Ahead, Cry” akan di nyanyikan di acara “Legend Again” dan produser acara tersebut menginginkan penyanyi aslinya untuk hadir sehingga dia menghubungi KTOP dan bertanya apa KTOP bisa menghubungi Choi Joon Ha.

Tuan Lee pun bertanya siapa yang akan menyanyikan lagu itu jika Joon Ha tidak bisa datang. Si Pegawai pun menjawab kalau lagu itu akan dinyanyikan oleh penyanyi muda dan akan diaransemen ulang. Besar kemungkinan kalau lagu itu akan dinyanyikan oleh Entertainer Band. Tentu saja Tuan Lee tekejut mendengarnya, ia lalu berdiri, mondar mandir dan tiba-tiba ia tertawa. Melihat tingkah di bos, pegawainya terlihat bingung dengan apa yang Tuan Lee lakukan, Tuan Lee pun mengatakan kalau pegawainya boleh pergi, namun sebelum pegawai itu pergi Tuan Lee menyuruhnya untuk menghubungi Kim Joo Han, dan mengatakan kalau Tuan Lee ingin menemuinya.

Setelah pegawai itu keluar Tuan Lee mengatakan kalau hal itu sangat lucu, karena Ha Neul dan Suk Ho akan menyanyikan lagu itu tanpa mengetahui yang sebenarnya, Tuan Lee mengatakan kalau Choi Joon Ha tidak perlu datang dan ia harus menonton acara itu dari tempat lain.

Beralih ke Ha Neul yang  berlari untuk menemui Suk Ho, ternyata Ha Neul menelepon Suk Ho tadi dan menanyakan mobil Suk Ho itu karena Ha Neul ingin Suk Ho mengajarinya mengemudi. Suk Ho menanyakan kenapa Ha Neul ingin cepat-cepat punya SIM dan kenapa Ha Neul ingin cepat-cepat mendapatkannya karena Ha Neul sekarang memiliki manajer dan Suk Ho , Ha Neul bisa meminta salah satu dari mereka untuk mengemudi. Ha Neul menjawab kalau ada sesuatu yang benar-benar ingin ia lakukan. Saat Suk Ho menanyakan Ha Neul ingin pergi kemana, Ha Neul tidak menjawabnya dan langsung mengajak Suk Ho untuk berlatih mengemudi.

Sebelum itu Suk Ho memberitahu Ha Neul kalau berlatih cara mengemudi itu adalah masalah sensitif karena menyangkut keamanan mereka berdua. Ha Neul mengatakan kalau ia akan mengemudi dengan aman, Suk Ho berkata kalau ia berteriak atau menyumpahi Ha Neul, Ha Neul harus mencoba memahami namun belum selesai Suk Ho berbicara Ha Neul langsung berlari masuk ke mobil dan duduk di kursi pengemudi.

Ha Neul belajar mengemudi dengan sangat cepat, jauh berbeda pada saat Suk Ho mengajari Geu Rin cara mengemudi. Suk Ho menanyakan apa Ha Neul pernah belajar mengemudi sebelumnya dengan orang lain. Ha Neul menjawab tidk pernah, Ha Neul berkata kalau teman-temannya mengatakan ia sangat berbakat saat tes mengemudi. Suk Ho memberitahu kalau Ha Neul menjadi egois, maka mengemudi menjadi berbahaya.

Suk Ho bertanya Ha Neul mau pergi kemana karena ia bisa meminta Geu Rin untuk membawa Ha Neul ke tempat itu. Ha Neul tidak terlalu menanggapi apa yang Suk Ho tanya kan Ha Neul bertanya apa ia boleh meminjam mobil Suk Ho atau tidak. Suk Ho sedikit kesal dengan sifat. Suk Ho bertanya apa Ha Neul tidak penasaran Suk Ho baru pergi dari mana. Ha Neul menjawab dengan santai kalau ia tidak tertarik, dan itu tambah membuat Suk Ho makin kesal.

Ha Neul tertawa kecil dan mengatakan kalau kabar yang di bawa Suk Ho adalah kabar baik sepertinya Suk Ho mendapatkan pertunjukan yang bagus untuk Entertainer band. Suk Ho mengatakan kalau Ha Neul seperti peramal. Suk Ho memberi tahu Ha Neul kalau ia mendapatkan sebuah pertunjukan yang menakjubkan, seperti acara percontohan yang di sebut “Legend Again”. Penyanyi muda akan menanyikan lagu-lagu legendaris penyanyi lama.

Ha Neul menanyakan lagu apa yang akan mereka nyanyikan, Suk Ho pun mengeluarkan SD yang dibrikan oleh wanita tadsi dan memperlihatkannya pada Ha Neul. Ha neul merasa tertekan karena ia harus menyanyikan lagu legendaris, Suk Ho memberitahu kalau Ha Neul akan mengaransemen ulang dan menanyikannya dengan luar biasa.

Di rumah member Entertainer Band berterima kasih atas makanannya pada Geu Rin. Tiba-tiba ada seseorang yang membawa barang-barang masuk ke dalam rumah, dan di belakangnya ada ibu Jae Hoon.

Ibu Jae Hoon memberikan menu diet untuk Jae Hoon melihat ibunya melakukan itu Jae Hoon langusng berdiri dan mengambil menu diet yang diberikan Ibunya, Ibu Jae Hoon juga memberikan kartu kredit untuk kebutuhan Jae Hoon, ibu Jae Hoon mengatakan pada Geu Rin kalau jika Jae Hoon memiliki jadwal yang ketat, jangan membelikannya sembarang makanan. Ibu Jae Hoon ingin Geu Rin memberikan dia makanan berkualitas tinggi.

Geu Rin mengatakan kalau ia akan memastikan Jae Hoon mendapat semua nutrisi yang dia butuhkan. Ibu Jae Hoon mengatakan kalau ia memesan pembersih udara dan meminta Geu Rin mengganti filternya secara teratur, ia juga meminta Geu Rin mengatakan pada Suk Ho untuk berhenti mengirimkan foto Jae Hoon saat bermain drum.

Ibu Jae Hoon ingin pergi namun ia behenti dan mengetakan apa Jae Hoon hanya akan melihat ibunya pergi. Jae Hoon tersenyum dan langsung mengantar ibunya keluar. Di dalam Kayle merasa iri pada Jae Hoon karena Jae Hoon sangat di jaga. Kayle membuka kotak yang di beri ibu Jae Hoon pada Jae Hoon, Keyle mengambil sikat gigi dan pasta gigi lalu ia memakainya. Geu Rin marah dan langsung mengejar Yun Soo yang ikut-ikutan karena itu adalah milik Hae Hoon, dan takut kalau ibu Jae Hoon sampai tahu.

Di luar Jae Hoon mengantar ibunya sampai d dekat Jae mobil.

“Jika seseorang menginap karena ini akhir pekan..” ucap Ibu Jae Hoon.

“Dia bukan pecundang. Siapa pun yang bekerja sampai larut harus menginap.” Ucap Jae Hoon.

“Lihat dirimu. Kau benar-benar menjadi aneh. Apa kau membantah?” tanya ibu Jae Hoon.

“Tidak, aku akan mengatakannya jika kau benar…dan jika kau salah.” Jawab Jae Hoon.

“Kau tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Kenapa sekarang?” tanya Ibu Jae Hoon.

“Karena aku sudah dewasa.” jawab Jae Hoon sambil tersenyum .

“Jika kau melakukan iklan, bukankah seharusnya sesuatu yang keren, bukannya mie instan?” ucap ibu Jae Hoon.

“Bagaimana keadaan ayah? Aku juga merindukannya.” Ucap Jae Hoon.

“Kenapa kau berbicara tentang Ayah saat kau bersama ibumu?” tanya Ibu Jae Hoon.

“Aku juga merindukanmu, tapi aku sedang menemuimu sekarang.” Jawab Jae Hoon

“Terserah.” Ucap ibu Jae Hoon lalau masuk ke mobil dan pergi, Jae Hon melampaikan kedua tangannya kepada ibunya.

Di kantor mango member Entertainer band, Suk Ho dan Geu Rin terkejut saat membaca artikel mengenai Putri Bungsu Grup Jaeo, Anak Rahasia Yeo Min Joo, di dalam artikel itu juga terdapat berita mengenai Min Joo yang sedang bersama Yun Soo saat Yun Soo menangis di depan kantor mango bersama Chan Hee.

Mereka semua baru mengetahui kalau Min Joo adalah anak dari Grup Jaeo. Ha Neul bertanya pada Suk Ho apa Suk Ho benar-benar tidak tahu karena mereka sudah berteman selama 10 tahun, Suk Ho menjawab kalau ia baru mengetahuinya. Semua nya merasa kalau mereka di khianati oleh Min Joo. Suk Ho mempertanyakan kenapa seorang ahli waris meminjam uang untuk tempat tinggal, Min joo bisa memintanya.

Tiba-tiba ada seseorang yang datang menggunakan jas yang sangat rapi, ternyata orang itu adalah Man Sik. Man Sik berubah menjadi orang yang sangat elegan setelah mengetahui kalau Min Joo adalah anak orang kaya. Man Sik menanyakan apa Min Joo sudah datang, Geu Rin menjawab kalau Min Joo belum datang. Man Sik pun duduk, Suk Ho menanyakan kenapa Man Sik berpakaian seperti itu.

“Kelas. Kau harus berkelas… agar sesuai dengan wanita yang bersamamu. Setidaknya aku harus melakukan ini untuk anak dari Grup Jaeo. Aku juga harus segera memperkenalkan diri kepada ketua.” Ucap Man Sik dengan nada berwibawa

“Bergantilah sebelum dia tiba di sini, Sebelum dia mengeluh kau tidak berkelas. Sial Apa yang harus aku lakukan kepada anak nakal ini? Aku kehilangan akal. Aku sangat kesal.” Ucap Suk Ho kesal melihat penampilan Man Sik yang aneh.

“Kau sangat vulgar. Sudut pandangku tentang Min Joo adalah…sebuah rahasia.” Ucap Man Sik masih dengan nada yang sama, Man Sik tersenyum dan di ikuti oleh yang lain.

Man Sik melirik Yun Soo dengan tatapan tajam, ia memegang bahu Yun Soo dan bertanya kalau Yun Soo tidak ada hubungan apa apa dengan Min Joo, dan Min Joo hanya menghibur Yun Soo saja. Yun Soo membenarkan itu menurutnya tidak akan bisa orang seperti Yun soo berkencan dengan orang seperti Min Joo.

Geu Rin dan Ha Neul mengatakan itu tidak benar. Namun Kayle mengatakan kalau itu benar karena Min Joo adalah ahli waris. Man Sik tersenyum dan mengepalkan tangannya dan bertos dengan Kayle. Man Sik berkata kalau hanya ia dan Kayle saja yang normal di sana. Man Sik bertanya kenapa gadisnya Min Joo lama sekali ia mulai kepanasan.

Di kantor Grup Jeon, Min Joo datang menemui ayahnya. Ayah Min Joo sedang membaca koran yang berita utamanya adalah mengenai Min Joo yang merupakan anak bungsu dari pemilik perusahaan Grup Jeon.

“Katakan kepadaku yang sebenarnya, atau aku akan menguncimu di kamar.” Ucap Tuan Yeo ayah Min Joo.

“Kenapa kau tidak mengosongkan kamarku? Itu kamarku saat SMU!” ucap Min Joo kesal.

“Apakah kau baru saja berteriak kepadaku?” tanya Tuan Yeo sambil menutup telinga.

“Tidak. Tiba-tiba aku teringat ruangan merah muda. Ini semua hanya salah paham.” Ucap Min Joo sambil mengambil koran yang tadi di jatuhkan oleh Tuan Yeo.

“Itu benar? Dia bukan anakmu, bukan?” tanya Tuan Yeo.

“Ayah! Berapa kali harus aku katakan? Dia adalah gitaris di band baru tempatku bekerja.” Ucap Min Joo kesal.

“Tepat sekali. Kenapa kau menangis bersama anak itu?” tanya Tuan Yeo.

“Dia memiliki seorang anak bersama pacarnya, tapi pacarnya meninggalkan dia dan bayinya. Sekarang, tiba-tiba dia muncul dan berkata dia akan menikah dengan orang lain. Bagaimana bisa aku tidak menangis setelah mendengar itu?” jawab Min Joo kesal karena di tuduh oleh ayahnya.

“Benar-benar anak muda yang sangat bertanggung jawab. Dia lebih baik dari pada kau.” Ucap Tuan Yeo.

“Bagaimanapun, ini semua bohong, jadi jangan meneleponku.” Ucap Min Joo sambil berdiri.

“Kau pasti sangat kesal. Kau berusaha sangat keras untuk merahasiakannya, tapi semuanya tersebar, begitu saja. Sekarang semua orang tahu bahwa kau putriku. Aku sangat gembira.” Ucap Tuan Yeo senang.

“Kepalaku akan meledak karena itu, jadi berhenti menggodaku.” Ucap Min Joo kesal

“Aku akan menerbitkan koreksi. Ini akan menyakiti prospek pernikahanmu.” Ucap Tuan Yeo

“Aku akan memutuskan apakah aku akan menikah atau tidak, jadi jangan khawatir, Ketua Yeo!” ucap Min Joo lalu pergi dari ruangan Tuan Yeo. Setelah Min Joo pergi Tuan Yeo menelpon ketua Kim dan mengatakan kalau artikel itu benar-benar bohong.

Min Joo masuk ke kantor mango, ia merasa lega karena di sana tidak ada satu orang pun. Namun saat ia ingin berjalan menuju mejanya, tiba-tiba Suk Ho dan yang lainnya keluar dan brdiri di belakang Min Joo. Min Joo berbalik saat mendengar ucapan Suk Ho yang mengatakan kalau Min Joo adalah pewaris.

Yun Soo meminta maaf atas artikel itu, Min Joo bertanya kenapa Yun Soo menyesal. Suk Ho mendekat ke Min Joo dan mengatakan kalau Min Joo yang harus merasa menyesal karena ia sudah berbohong pada Suk Ho selama 10 tahun.

Tiba-tiba saja Man Sik masuk ia masih mengenakan pakaian tadi dan nada bicaranya masik sama, Min Joo terkejut saat melihat penampilan Man Sik. Man Sik mengatakan kalau Suk Ho terlalu keras kepada Min Joo, Man Sik mengatakan kalau Suk Ho bodoh sambil mendorong Suk Ho kebelakang.

Man Sik mendekati Min Joo dan menanyakan apa Min Joo sudah makan, karena Man Sik ingin mengajak Min Joo makan steak bersama. Min Joo menanyakan ada apa dengan Man Sik, Geu Rin menjawab kalau Man Sik sedang manjadi berkelas. Kayle memuji Min Joo yang terlahir dengan keanggunan. Jae Hoon mengatakan kalau Grup Jaeo Group adalah yang terbesar kelima. Dimulai sebagai sebuah perusahaan asuransi pada tahun 1995 dan memperluas ke bidang makanan dan konstruksi, dan memiliki bagian dalam komunikasi juga.

Min Joo menyuruh Jae Hoon berhenti, Min Joo mengatakan kalau tidak ada yang berubah hanya kerena Min Joo anak dari Grup Jaeo. Suk Ho menjawab ada, Min Joo menanyakan apa itu, Suk Ho menjawab kalau Min Joo yang akan membayar makanan mulai sekarang. Min Joo menjawab kalau ia sudah membayar makanan untuk Suk Ho. Tiba-tiba Kayle mengatakan kalau mereka akan makan di luar dan di traktir oleh kakak mereka Min Joo.

Tetapi, member Entertainer Band di beri makan Jajangmyeon, mereka makan di studio. Kayle mengeluh karena mereka makan Jajangmyeon, hanya dengan melihatnya saja membuat Kayle merasa terganggu. Kayle menyarankan untuk meminta Min Joo untuk membelikan mereka makanan yang enak, seperti spageti, Lobster, atau daging panggang.

Yun Soo tersenyum dan menyuruh Kayle makan. Yun Soo mengatakan pada Jae Hoon kalau ibu Jae Hoon memberikan kartu kredit untuk memastikan Jae Hoon makan dengan baik, Yun soo menanyakan apa itu cukup. Jae Hoon mengatakan “Baiklah, mari kita berhitung Pikirkan berapa banyak Jajangmyeon yang sudah kau makan sampai sekarang. Kau tahu, bukan? Aku baru saja mulai memakannya. Jika setiap orang memiliki jatah Jajangmyeon seumur hidup, Aku benar-benar tertinggal. Itu sebabnya aku harus menyesuaikan sekarang. Oke?” semua menggeleng mendengar apa yang JaeHoon katakan, termasuk Chan Hee.

Di malam harinya Geu Rin sedang berjalan sendirian. Ia mengatakan kalau Min Joo sangat beruntung karena Min Joo memiliki segalanya. Geu Rin bertekat kalau ia akan bekerja keras menjadi manajer Entertainer Bnad dan memulai agensinya sendiri. Geu Rin bernyanyi dengan lirik yang berisi kalau Geu Rin akan bekerja keras sebagai manajer. Semua orang yang sedang berjalan memandang Geu Rin aneh karena Geu Rin bernyanyi tidak jelas.

Di rumah Ha Neul menunjukan SIM yang baru ia dapatkan kepada semua member Entertainer.

“Kau benar-benar mendapatkannya?” tanya Yun Soo.

“Tentu saja, Aku bisa melakukan apapun jika aku bersungguh-sungguh. Instruktur mengatakan…aku lulus tes dengan pelajaran paling sedikit yang pernah ada.” Ucap Ha Neul sombong.
“Apakah kau tahu apa sebutan untuk itu?” tanya Kayle.

“Sebuah pujian.”jawab Ha Neul. “Basa-basi.” Ucap Kayle, dan Kayle langsung mendapat pukulan dari Ha Neul.

“Kau cemburu?” tanya Ha Neul.

“Aku memiliki SIM internasional. Ayo.” Ucap Kayle sambil membalas pukulan Ha Neul.

“Yun Soo, kita juga harus mendapatkan SIM.” Ucap Jae Hoon.

“Kau harus belajar terlebih dulu. Aku akan mendapatkannya.” Ucap Yun Soo.

loading...

Tak lama Geu Rin sampai di rumah, ia masuk dan melihat semua member berada di rumah.

“Semuanya sudah ada di sini. Apakah kau sedang menunggu manajermu?” tanya Geu Rin

“Kami sedang melihat SIM Ha Neul.” jawab Jae Hoon.

“Kau mendapatkan SIM? Wow. Ha Neul sudah dewasa. Kau boleh mengemudi sekarang. Anak baik.” Ucap Geu Rin sambil memukul pantat Ha Neul berkali-kali. Perlakukan itu mambuat Ha Neul marah, ia lalu mengambil SIMnya yang si pegang Geu Rin dan masuk ke kamar, Yun Soo tersenyum melihat itu.

Keesokannya di kantor mango, Geu Rin dan member Entertainer band kecuali Ha Neul, sedang memerhatikan Suk Ho yang menempelkan SIM nya di dahinya. Semua orang merasa tidak senang melihat kelakukan Suk Ho. Suk Ho mengatakan kalau ia tidak akan mengemudi di bawah pegaruh alkohol dan ia akan mematuhi peraturan lalu lintan lalu ia memberikan hormat. Namun hanya Chan Hee yang bertepuk tangan, Yun Soo ingin bertepuk tangan namun ia berhenti saat melihat tidak ada respon dari yang lainnya.

Kayle berdiri ingin melepas SIM yang menempel di dahi Suk Ho, Kayle mengatakan kalau itu bisa lucu selama 10 menit tapi jika 4 jam itu sedikit berlebihan. Suk Ho berkata kalau itu akan tetap di sana sepanjang hari, jika Kayle melakukan ini, Suk Ho juga akan memakainnya besok. Suk Ho pun mendorong Kayle dan menyuruhnya duduk.

Suk Ho duduk dan mengatakan kalau ia ada kabar baik. Suk Ho bertanya kemana Ha Neul, Jae Hon mengatakan kalau Ha Neul mendapatkan SIMnya, Suk Ho mengatakan kalau ia sudah tahu karena ia lah yang membawa Ha Neul ke jalanan untuk berlatih. Jae Hoon berkata kalau itu adalah sebeb Ha Neul membawa mobilnya, Suk Ho terkejut saat mengetahui itu, namun Suk Ho membiarkannya.

Yun Soo bertannya apa kabar baiknya, Suk Ho melepaskan kartu SIM yang ada di dahinya, Suk Ho berkata kalau ia sangat terkejut tentang keadaan Min Joo, oleh sebeb itu Suk Ho lupa memberitahu kabar baik itu. Suk Ho memberitahu kalau Entertainer Band secara resmi terpilih untuk tampil dalam program khusus yang disebut “Legend Again: Revival of Songs”. Mendengar apa yang Suk Ho katakan membuat member entertainer band dan Geu Rin berteriak senang.

Kayle menanyakan apa Suk Ho berlutut untuk memohon lagi, Suk Ho menjawab kalau itu melalui proses pemungutan suara secara resmi. Yun Soo menanyakan lagu apa yang akan mereka nyanyikan, Suk Ho mengatakan kalau mungkin mereka tidak akan tahu lagu itu karena itu adalah lagu yang dimainkan di seluruh korea 10 tahun yang lalu. Lagu itu secara luas dikenal sebagai lagu kebangsaan, lagu itu adalah “Go Ahead, Cry”.

Yun Soo mengatakan kalau ia tahu lagu itu karena ia pernah memainkannya, Suk Ho pun mengeluarkan SD itu dan menunjukannya pada member Entertainer band. Suk Ho menyuruh Geu Rin untuk memutar lagu itu setiap kalai member berada di mobil, rumah atau studio.

Suk Ho menyuruh Kayle untuk mengaransemennya, Kayle mengatakan kalau lagu bagus akan di jadikan lagu yang lebih bagus itu akan menjadi luar biasa. Suk Ho menyuruh Kayle untuk tidak berlebihan dan melakukannya dengan baik karena jika nuansa aslinya hilang, maka itu bukan arasemen yang baik.

Jae Hoon menanyakan kenapa mereka tidak menyuruh orang yang profesional, endengar apa yang Jae Hoon tanya kan membuat Kayle marah. Kayle langsung ingin memukul Jae Hoon namun d halangi oleh Geu Rin dan Yun Soo.

Di kantor KTOP, Tuan Lee sedang bersama Joo Han di ruangannya.

“Kau sudah melakukannya dengan baik. Kau mungkin akan kecewa kepadaku, tapi kuharap kau tidak tersinggung. Saat aku masih muda, aku juga seringkali dikerjai. Tapi jika kau bertahan, kau akan mulai melihat cakrawala.” Ucap Tuan Lee, Joo Han tahu apa yang Tuan Lee maksud, ia langsung mengeluarkan surat pengunduran dirinya dan memberikannya pada Tuan Lee. Tuan Lee tertawa melihat itu.

“Kau akan berhenti? Kenapa Lee Joon Suk tidak mengangkat teleponnya…saat aku sedang dijemput oleh jaksa? Kukira kau hanya berpikir tentang dirimu sendiri. “ ucap Tuan Lee

“Aku kecewa kepadamu.” Ucap Joo Han

“Orang bodoh macam apa…yang akan berpikir ini kau lakukan sendiri Itu adalah skema yang direncanakan oleh KTOP… atau lebih tepatnya oleh aku, tetapi sebagai tangan kananku, kau menanggungnya sendiri. Apakah menurutmu orang-orang tidak menyadari itu? Mereka bersimpati kepadamu. Apa kau tidak mengerti? Apakah kau tahu penyanyi… bernama Choi Joon Ha?” tanya Tuan Lee

“Ada apa dengan dia?” tanya Joo Han balik.

“Kau mungkin tidak nyaman kembali bekerja, jadi ambil beberapa waktu untuk libur dan cari dia. Aku harus bertemu dengannya. Kau terlihat ketakutan, Joo Han. Itu bukan hal yang berbahaya. Dia memiliki album terbaik dari semua album yang pernah aku produksi. Dia menghilang setelah itu, jadi aku ingin tahu tentang dia. Akan bagus sekali jika kita merilis album ketiganya setelah kita menemukannya. Jika kau merasa tidak nyaman, aku bisa meminta orang lain.” Tawar Tuan Lee.

“Tidak. Aku akan menemukannya.” Ucap Joo Han

Beralih ke sebuah hotel, terlihat seorang laki-laki sedang memesan kamar hotel, kamar yang ia masuki adalah kamar dengan nomor 2004, pegawai perempuan itu menyuruh pria itu menuliskan namanya dan informasi kontak. Ternyata pria itu adalah Choi Joon Ha, pria yang menanyikan lagu yang Sung Hyun ciptakan.

Dalam kamarnya, Joon Ha melihat berita mengenai acara “Legend Again”: Penampilan Tribute Pendatang Baru. Joon Ha membuka sebuah artikel yang berjudul “Legend Again”: Line-up : Entertainer Band dan Choi Joon Ha. Joon Ha pun mencari informasi tentang Entertainer Band, ia membuka sebuah artikel mengenai pemberihan nama Jo Ha Neul. Joon Ha menaruh Tab nya, ia pun berdiri dan melihat ke luar jendela.


Di kanto mango Suk Ho sedang mondar-mandir, dan Min Joo sedang mencatat, mereka sedang mendengarkan lagu yang akan Entertainer Band nanyikan di acara itu.

“Bagaimana kau akan mengaransemennya? Ini akan bisa terjual dengan baik.” Tanya Min Joo.

“Kita mungkin tidak dapat mendistribusikannya. Stasiun TV berhubungan dengan distributor besar.” Jawab Suk Ho.

“Astaga, sulit sekali untuk membuat uang.” Ucap Min Joo.

“Kau tidak perlu membuat uang. Aku menjadi kesal karena memikirkan tentang hal itu.” ucap suk Ho.

“Bisa tolong hentikan itu.” ucap Min Joo kesal karena Suk Ho membahas tentang hal itu lagi.

“Saat itu…saat kau membayar 200.000 dolar ke Ocean Music, apakah uangnya dari keluargamu?” tanya Suk Ho.

“Aku mendapat pinjaman bank, Dapatkan uang dan bayar aku secepatnya. Aku hanya pulang sebulan sekali tapi semua orang tahu tentang aku. ” Jawab Min Joo.

“Apa masalahnya dengan itu? Jika aku jadi kau, aku akan memberitahu semua orang tentang keluargaku.” Ucap Suk Ho.

“Aku merasa sulit untuk menerima uang dari ayahku. Jaeo Grup mempekerjakan karyawan sementara dengan jumlah paling banyak dan mereka sudah diselidiki empat kali atas kepemilikan dana gelap. Setiap kali terjadi sesuatu, ayahku langsung duduk di kursi roda.” Terang Min Joo.”
“Lihatlah “Joan of Arc” ini.” Ucap Suk Ho.

“Jika aku terbuka padamu, apakah menurutmu kau, Man Shik dan aku… akan bisa berteman selama 10 tahun?” tanya Min Joo.

“Kita akan menjadi teman selama 100 tahun. Kau adalah putri bungsu Grup Jaeo.” Ucap Suk Ho.

“Kau sama seperti ayahku.” Ucap Min Joo.

“Aku harus pergi menyapanya. Aku akan meminta dia untuk berinvestasi di Mango Entertainment.” Ucap Suk Ho sambil tertawa kecil.

“Jangan pernah berpikir tentang hal itu.” ucap Min Joo.

“Kau ada disini.” Ucap Tuan Byun yang baru datang, ia langsung mendorong Suk Ho dan langsung duduk menghadap Min Joo.

“Apa yang sedang kau lakukan?” tanya Suk Ho.

“Presiden Yeo. Hai.” Ucap Tuan Byun sambil membuat bentuk hati dengan kedua jarinya.

“Ya, halo.” Ucap Min Joo merasa tidak nyaman.

“Sejak awal aku tahu kau memang istimewa. Bagaimana caranya aku harus mengatakan ini? Kau…” belum selesai Tuan Byun bicara, Min Joo langsung memotongnya dengan berkata” Jika kau akan berbicara tentang kelas, tidak, terima kasih.”

“Apakah kau konyol?” tanya Tuan Byun

“Maaf?” ucap Min Joo terkejut.

“Kau menjauhkan diri dari kekayaan dan kekuasaan keluargamu, dan kau sudah berteman dengan si brengsek ini… selama lebih dari 10 tahun. Kau sepenuh hati dalam industri ini. Wanita konyol yang cantik. Apakah kau berkencan dengan seseorang?” tanya Tuan Byun dengan memandang Min Joo.

“Apakah kau memikirkan seseorang?” tanya Min Joo sambil tersenyum .

“Apakah kau gila? Aku akan mengambil kesempatan.” Ucap Tuan Byun, Mendengar itu membuat semuanya tertawa

Saat Tuan Byun melihat sebuah CD yang sangat ia kenali wajah senangnya langsung berubah menjadi wajah takut. Tuan Byun menanyakan untuk apa CD itu, Suk Ho menjawab kalau Entertainer Band akan berada dalam sebuah program untuk menyanyikan lagu-lagu legendaris dari masa lalu. Min Joo memotong ucapan Suk Ho dengan mengatakan kalau Entertainer Band terpilih oleh pengguna internet.

Tuan Byun mengatakan kalau itu artinya Entertainer Band akan menyangikan lagu Choi Joon Ha. Suk Ho mengatakan kalau Tuan Byun mungkin mengenalnya, CD itu adalah album kedua Choi Joon Ha, album itu dirilis saat mereka berada di KTOP. Suk Ho merasa senang karena itu memang seharusnya.

Saat Tuan Byun keluar dari Kantor mango, Tuan Byun terlihat sangat ketakutan, ia berjalan dengan sempoyongan. Tuan Byun teringat pada saat pertama kali ia mengetahui kalau lagu Sung Hyun, di jual oleh Tuan Lee. Tuan Byun merasa sangat takut dan bersalah, ia menangis sambil menandarkan tangannya di dinding.

Tuan Byun pun pergi dari kantor Mango dengan berjalan kaki, ia terlihat sangat lemah. Pada saat itu Geu Rin baru datang ke kantor mango, ia melihat Tuan Byun yang sedang berjalan sendirian. Geu Rin mengatakan kalau Tuan Byun terlihat sangat tidak bersemangat.

Ternyata Ha Neul pergi ke sebuah toko bunga, ia melihat bunga-bunga yang sangat cantik. Saat Ha Neul melihat bunga mawar putih ia teringat pada saat Geu Rin sedang membaca se buah majalah. Dalam majalah itu terdapat ssekumpulan bunga mawar putih yang sangat banyak. Gu Rin mengatakan kalau buket mawar putih jauh lebih cantik dari pada sekelompok bunga yang berbeda-beda.

Ha Neul berkata pada pegawai kalau ia ingin memesan bunga mawar putih. Pegawai itu mengatakan kalau satu buket penuh harganya akan lebih mahal, tapi akan terlihat lebih bagus. Ha Neul tidak memperdulikannya, ia meminta pegawai itu untuk menjadikanya telihat cantik.

Malam harinya, saat Geu Rin keluar dari kantor mango, tiba-tiba ia mendengar klakson mobil. Geu Rin melihat mobil itu dan ternyata itu adalah mobil Suk Ho. Geu Rin teringat saat Suk Ho berjanji padanya akan mengajak Geu Rin melihat bunga-bunga.

Geu Rin mendekat ke mobil itu dengan senyuman, namun saat kaca mobil terbuka ternyata orang di dalamnya bukan lah Suk Ho melainkan Ha Neul. melihat itu membuat senyuman di wajah Geu Rin memudar. Geu Rin teringat saat Ha Neul mengatakan kalau ia akan pergi melihat bunga-bunga bersama Geu Rin.

Geu Rin mengatakan kalau berbahaya untuk mengemudi di malam hari. Geu Rin menyuruh Ha Neul turun dan menggantikan Ha Neul untuk menyetir. Ha Neul tidak mau, ia menyuruh Geu Rin masuk, Geu Rin menanyakan mereka akan kemana, namun Ha Neul tidak menjawabnya dan menyuruh Geu Rin untuk masuk.

Di jalan

“Kau harus selalu berhati-hati saat berkendara. Hanya karena kau mengemudi lurus, tidak berarti itu aman.” Ucap Geu Rin khawatir.

“Tidurlah jika kau mengantuk. Aku akan membawamu sampai ke tujuan.” Ucap Ha Neul sambil tresenyum.

“Kemana kita akan pergi?” tanya Geu Rin.

“Sudah kukatakan bahwa aku akan mendapatkan SIM-ku… dan membawamu untuk melihat bunga.” Ucap Ha Neul

“Dia berusia 35 tahun, tapi dia tidak tahu apa-apa jika dibandingkan denganmu.” Ucap Geu Rin kesal.

“Siapa yang kau bicarakan?” tanya Ha Neul mulai tidak nyaman.

“Tuan Shin. Dia berkata kalau dia akan membawaku untuk melihat bunga setelah dia memperbaharui SIMnya. Tapi dia lupa tentang hal itu. Kenapa posisi kursi ini sangat mundur? Dia membuatku mengemudi dan dia hanya berbaring di sini. Dia seharusnya mengatakan, “Geu Rin, kau luar biasa hari ini.” “Kau pasti lelah. Aku akan mengantarmu.” Bukankah setidaknya dia harus mengatakan seperti itu?” ucap Geu Rin.

“Aku mengemudikan mobilnya sekarang, Apakah kau bodoh? Dia perlu mobil untuk mengantarmu pulang.” Ucap Ha Neul yang tidak senang, karena Geu Rin membicarakan Suk Ho.

“Aku hanya mengatakan bahwa setidaknya dia harus menawarkan. Kenapa dia sangat egois?” tanya Geu Rin.

“Geu Rin. Apakah kau menyukai…” belum selesai Ha Neul berbicara Geu Rin langsung memotongnya. “Oh, tidak. Aku meninggalkan teleponku di kantor. Dia akan marah kepadaku karena tidak mengangkat teleponnya.”

“Ayo kembali.” Ucap Ha Neul

“Ke kantor?” tanya Geu Rin.

“Ayo kita pergi melihat bunga-bunga lain kali.” Ucap Ha Neul.

“Kalau begitu, ayo kita pergi setelah mengambil ponsel.” Ucap Geu Rin.

“Aku akan kembali ke kantor terlebih dahulu.” Ucap Ha Neul.

Bersambung ke sinopsis Entertainer ep 14 – 2

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis drama korea entertainer
  • entertainer korean drama sinopsis
  • sinopsis entertainer eps 14
  • sinop drakor awl
  • sinopsis the entertainers ep 14
  • sinopsis Uncontrollably Fond choi haru mengatakan kalau dia anak orang kaya
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *