Home » Doctors » Sinopsis Doctors Episode 13 – 2

Sinopsis Doctors Episode 13 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Doctors Episode 13 – 2, bercerita tentang Dal anak Tuan Nam yang berhasil di operasi oleh Ji Hong dan Hye Jung. Selain itu, Hye Jung juga menyanggupi untuk jadi bintang tamu di acara “Focus People”, karena rumah sakit yang memintanya dengan tujuan menaikkan citra rumah sakit. Ingin tahu cerita lengkapnya Yuk baca sinopsis di bawah ini:

Sinopsis Doctors Episode 13 – 1

Sinopsis Doctors Episode 13 – 2

Tuan Nam terus menelpon beberapa orang untuk minta bantuan pinjaman uang, namun sepertinya dia tak bisa mendapatkannya. Diapun hanya bisa melihat sedih kearah dua anaknya yang saat itu tengah bermain.

Myung Hoon sedang bersama dr Kim. Untuk menangani kasus pencemaran nama baik rumah sakit, Myung Hoon berencana memecat eksekutif Kim dan manager Lee. Tepat disaat itu bagian Humas datang dan Myung Hoon langsung memarahinya karena berita itu masuk TV dan membuat citra rumah sakit rusak. Dr Kim pun memerintahkan bagian humas untuk memberi pernyataan pers, kalau pihak rumah sakit meminta maaf karena sudah memecat semua orang yang terlibat.

Ketika Myung Hoon bertanya tentang cara menaikkan kembali citra rumah sakit, bagian humas berkata kalau acara “Focus People” ingin Hye Jung menjadi bintang tamu di acara mereka, karena Hye jung menjadi tokoh komik. Hye Jung menjadi sosok yang dapat menjadi harapan banyak orang. Myung Hoon setuju dengan ide itu, lagi pula dia sudah penasaran dengan yang namanya Hye Jung. Diapun menyuruh Hye Jung untuk hadir di acara itu dan dr Kim yang menjadi penanggung jawabnya, karena dr Kim yang merekrut Hye Jung menjadi fellow di rumah sakit mereka.

Seo Woo dan Young Kook duduk bersama di bangku taman sambil menikmati minuman. Young Kook berkata kalau sepertinya Ji Hong dan Hye Jung pacaran, namun Seo Woo tak perduli, mau mereka pacaran atau tidak, bukan urusannya. Seo Woo kemudian mengaku kalau dia selalu kalah dari Hye Jung, bahkan ayahnya meminta dia untuk berteman dengan Hye Jung. Young Kook pun berkata kalau Hye Jung itu adalah orang yang bisa bersosialisasi dan mudah beradaptasi. Dia kemudian menunjukkan video Hye Jung ketika mereka minum bersama di acara penyambutan. Saat kepala Seo Woo mendekat pada Young Kook untuk melihat video, Young Kook terlihat tak nyaman. Dari ekspresinya, sepertinya Young Kook suka sama Seo Woo, bahkan dia mengatakan kalau Seo Woo lebih cantik daripada Hye Jung. Tepat disaat itu Seo Woo mendapat telepon dari Myung Hoon yang minta Seo Woo untuk mengajak Hye Jung minum bersama teh bersama mereka.

Ji Hong sedang bersama Kyung Joon ketika Tuan Yoo datang membawakan makanan untuk para dokter. Dia juga membawakan makanan ditempat khusus untuk Yoon Do, karena Yoon Do sudah mau mengoperasi ibu tiri Hye Jung. Kyung Joon kemudian memperkenalkan Tuan Yoo pada Ji Hong, begitu juga sebaliknya.

Ji Hong bertanya apa Tuan Yoo lupa padanya, karena Tuan Yoo tak ingat, Ji Hong pun mengajak Tuan Yoo untuk minum teh bersama. Mereka berdua minum teh di ruangan Ji Hong. Tuan Yoo akhirnya ingat kalau mereka pernah bertemu di pemakaman nenek Hye Jung. Ji Hong kemudian minta kartu nama Tuan Yoo, karena dia ingin mampir ke kedai sup nasinya kapan-kapan.

Saat ditanya apa Tuan Yoo sudah menelpon Hye Jung sebelum datang ke rumah sakit, Tuan Yoo menjawab tidak, karena Hye Jung membencinya. Hye Jung sendiri sedang berada di ruangannya, tepat disaat itu Tuan Yoo menelpon dan langsung di reject oleh Hye Jung. Tak lama kemudian muncul nomor yang tak dikenal menelpon, jadi Hye Jung pun mengangkatnya. Ternyata yang menelpon adalah orang dari kantor kepala, dia menelpon untuk memberitahu Hye Jung kalau Myung Hoon ingin bertemu dengannya.

Hye Jung bersama Seo Woo menemui Myung Hoon yang kemudian membahas tentang permintaan bintang tamu dalam acara “Focus People” dan Hye Jung langsung berkata kalau dia menolak tawaran itu. Tak menerima penolakan Hye Jung, Myung Hoon tetap ingin Hye Jug datang ke acara itu. Myung Hoon juga terus membangga-banggakan Hye Jung di depan Seo Woo.

Keluar dari ruangan Myung Hoon, Seo Woo berkata pada Hye Jung kalau hidupnya memang seperti itu, semuanya tak mudah bagi Seo Woo.

Ji Hong menemui Hye Jung dan minta diantar pulang. Tentu saja Hye Jung dengan senang hati mengantarkan Ji Hong pulang.

Yoon Do baru saja sampai rumah dan ketika dia keluar mobil, dia melihat Seo Woo sudah menunggunya di luar sambil menangis. Seo Woo mengaku kalau dia sebenarnya tak mau seperti itu, tapi dia tetap mencari Yoon Do ketika dia mendapat masalah. Seo Woo pun memeluk Yoon Do dan bertanya kenapa bukan dirinya yang Yoon Do suka. Padahal mereka cocok, mereka saling mengenal satu sama lain. Yoon Do melepaskan pelukan Seo Woo dan berkata kalau semua itu bukan karena Seo Woo, tapi karena Yoon Do sendiri.

Seo Woo berkata kalau mereka berdua itu serasi, mereka berdua sama-sama tinggi dan Yoon Do setuju dengan hal tersebut. Namun tetap saja, Yoon Do tak punya perasaan pada Seo Woo. Yeon Do bahkan menyuruh Seo Woo pulang sebelum tetangga melihat mereka, namun Seo Woo tidak mau.

“Orang seperti kau dan aku punya 2 pilihan. Ikuti orang tuamu atau tidak. Jika mengikuti mereka kau harus punya sesuatu untuk diberikan ke mereka. Kau tidak bisa begitu,” ucap Seo Woo dan Seo Woo mengaku kalau apapun yang dia lakukan, tidak pernah cukup di mata keluarganya. Yoon Do berkata kalau semua penyebabnya karena harapan itu di tetapkan oleh mereka sendiri. Yeon Do juga menyuruh Seo Woo untuk berhenti menangis seperti anak kecil dan keluar dari bayangan orang tuanya.

loading...

Joong Dae bersama Kang Soo dan Soo Jin sedang makan, tepat disaat itu Kyung Joon datang dan memarahi Joong Dae karena tidak mengurus pasien dengan nama Kim Hye Jung. Joong Dae menjawab kalau dia sudah menyuruh Soo Jin melakukannya, tapi ternyata Soo Jin tidak tahu dengan permintaan Joong Dae itu. Jadi, Soo Jin pun langsung pergi untuk mengurusnya. Melihat tingkah Joong Dae, Kyung Joon kembali memarahinya karena tadi dia menyuruh Kang Soo dan sekarang dia menyuruh Soo Jin. Dimarahi terus, Joong Dae tak terima. Dia sampai-sampai memukul meja dan pergi.

Dengan wajah di tekuk, Joong Dae pergi ke kedai milik Soon Hee dan minta diberi minum juga cemilan. Pada Soon Hee, Joong Dae meminta agar dia tak memberitahu siapapun kalau dia ada di tempat itu. Setelah mengatakan hal itu, Joong Dae menangis dan Soon Hee bingung melihatnya.

Yoon Do baru selesai mandi. Dia kaget dan kesal ketika melihat In Joo juga Pa Ran datang ke rumahnya. Yang membuat dia kesal karena kedua orang itu selalu memerintahnya untuk melakukan ini dan itu. Yoon Do pun bertekad akan segera berpacaran dan menyuruh pacarnya untuk menginap di rumahnya agar kedua orang itu tidak lagi datang ke rumahnya.

In Joo berkata silahkan, namun menurutnya kepribadian Yoon Do kurang terkenal di kalangan perempuan. In Joo kemudian berjanji akan mengakui kalau Yoon Do adalah pria baik, jika Yoon Do mau membelikannya ramyun mangkuk. Dengan kesal Yoon Do pun menurutinya.

Hye Jung sampai di rumah Ji Hong dan Ji Hong mengajaknya main tangkap boneka. Baru sekali coba, Hye Jung berhasil. Ji Hong kemudian berkata kalau dia tadi bertemu dengan Tuan Yoo dan Hye Jung langsung mengaku kalau dia tidak menyukai ayahnya. Ji Hong lalu bertanya apa dia boleh bertemu dengan Tuan Yoo, karena dia ingin makan nasi sup nenek. Ji Hong mengaku kangen dengan nasi sup buatan nenek, Hye Jung juga merasakan hal yang sama.

Hye Jung kemudian mengaku kalau sampai sekarang dia tak mau memasak, karena dia takut jadi pandai memasak dan membuatnya teringat pada sang nenek. Kalau ingat neneknya, Hye Jung jadi menangis. Melihat Hye Jung sedih, Ji Hong bingung harus berbuat apa. Karena Ji Hong bingung, Hye Jung pun mengajarkannya, dia mengajarkan Ji Hong untuk memeluknya. Hye Jung mengaku, disaat dia sedih, Ji Hong hanya cukup memeluknya.

Tuan Nam meyakinkan Dal kalau operasi bukanlah hal yang menakutkan. Dal akan dioperasi hari ini dan Heo besok. Tepat disaat itu Ji Hong datang dan meminta Tuan Nam untuk tidak khawatir.

Operasi Dal dimulai dan Ji Hong sengaja menyuruh Hye Jung yang membuka semuanya. Setelah semuanya terbuka, Ji Hong yang mengambil alih operasi.

Tumor-nya berada di batang otak dan Ji Hong berkata kalau mereka tidak boleh melakukan kesalahan. Kalau sampai mereka melakukan kesalahan, maka Dal akan menderita cacat parah. Di luar ruang operasi, Tuan Nam dan Heo menunggu dengan cemas. Walaupun cemas, Heo tetap tertawa.

Ji Hong kemudian menghentikan operasi karena gelombang otaknya terlihat buruk. Hye Jung menambahkan kalau FA-nya turun, kondisi latennya juga. Setelah dihentikan beberapa saat, gelombang otaknya kembali normal. Sebelum memulai kembali operasi, Ji Hong sempat mengedipkan matanya pada Hye Jung.

 

Di luar, Heo sudah tertidur dan ternyata saat tidur, dia tetap tertawa. Tak lama kemudian, Ji Hong keluar dan mengatakan kalau operasinya berjalan dengan lancar. Mereka akan mengetahui hasilnya ketika Dal sudah sadar. Tuan Nam pun berterima kasih pada Ji Hong.

Dr Kim memanggil Hye Jung dan membahas tentang permintaan acara “Focus People” yang ingin menjadikannya bintang tamu. Setelah dr Kim yang meminta, Hye Jung langsung mengatakan iya.

Hye Jung menghampiri Ji Hong yang sedang duduk sendiri dan langsung bersandar padanya. Hye Jung berkata kalau operasi sudah selesai dan ketegangannya pun sudah hilang, jadi sekarang tinggal rasa lelah yang dia rasakan. Ji Hong lalu bertanya apa Hye Jung ingin makan, karena dia akan membuatka apapun yang Hye Jung suka. Mereka berdua kemudian pergi berbelanja dan Hye Jung mengambil semua barang yang dia mau. Selesai berbelanja mereka langsung pulang dan Ji Hong benar-benar memasakkan makanan untuk Hye Jung.

Saat mencicipi hasil masakan Ji Hong, Hye Jung langsung mengatakan kalau sup nasi buatan Ji Hong sangat mirip dengan buatan neneknya. Ternyata itu bukan masakan buatan Ji Hong, itu sup nasi yang Ji Hong beli di kedai milik Tuan Yoo. Mengetahui hal itu, Hye Jung langsung terdiam.

“Pacaran dimulai saat seseorang memasuki hidupmu. Adalah hal tepat jika mengijinkan orang itu masuk dalam kisah hidupmu. Menerima orang itu masuk, sungguh hal yang sulit,” ucap Hye Jung dalam hati.

loading...

Yang banyak dicari

  • doctors episode 13

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *