Home » Defendant » Sinopsis Defendant Episode 11 – 1

Sinopsis Defendant Episode 11 – 1

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Defendant Episode 11 – 1, bercerita tentang Jung Woo yang berusaha melarikan diri bersama Sung Kyu dan Ha Yeon, namun tak berhasil. Karena dari pada ketangkap tiga-tiganya, jadi Jung Won pun mengorbankan dirinya. Pada part ini, kita akhirnya tahu kalau Milyang adalah dokter bedah dan dialah yang mengoperasi Jung Woo, karena Jung Woo dibawa kembali ke penjara tanpa di operasi lebih dulu.

Sinopsis Defendant Episode 11 – 1

sumber gambar dan konten dari SBS

Kabar Jung Woo kabur sudah sampai di telinga Min Ho. Tak mau nama rumah sakitnya rusak karena ada polisi berkeliaran dan tersiar kabar kalau ada narapidana kabur, Min Ho pun menyuruh Kepala sipir dan Kepala penjara untuk pulang, karena yang akan mencari Jung Wo adalah dia sendiri.

Kepala Keamanan RS Chamyung mendapat kabar kalau Jung Woo masih berada di rumah sakit dan diapun langsung memberitahukannya pada Min Ho. Saat ditanya apa mereka harus memanggil kepala sipir, Min Ho langsung mencegahnya. Hmm…. apalagi ini rencana si Min Ho.

Jung Woo belum pergi dari rumah sakit karena diberitahu Eun Hye kalau Sun Kyu dan Ha Yeon ada di rumah sakit itu. Jung Woo pun menemukan Ha Yeon dan saat dia mencium kening Ha Yeon, Ha Yeon terbangun. Hal pertama yang Ha Yeon tanyakan pada Jung Woo adalah keberadaan ibunya. Belum bisa mengatakan kalau Ji Soo sudah meninggal, Jung Woo pun memberitahu Ha Yeon kalau ibunya akan segera datang.

“Setelah kau bangun tidur nanti, ayah akan mengajakmu pulang,” janji Jung Woo dan Ha Yeon pun langsung memejamkan matanya kembali.

Jung Woo kemudian menemui Sung Kyu yang sudah berada di samping tempat tidur Ha Yeon. Sung Kyu pun langsung meminta maaf pada Jung Woo.

“Mereka bilang, kalau aku membantu mereka…. untuk urusan yang mereka bilang mudah itu, mereka akan melakukan operasi pada adikku… dan memberiku uang. Aku tidak tahu segalanya akan jadi begini,” aku Sung Kyu dengan menangis. Jung Woo pun belum mau menanggapi permintaan maaf Sung Kyu, karena situasinya sedang genting. Jadi hal pertama yang harus mereka lakukan saat ini adalah kabur dari rumah sakit.

Kim Suk sampai dirumah sakit Chamyung untuk membantu Min Ho mencari Jung Woo. Disisi lain, Sung Kyu dan Jung Woo keluar dari ruang rawat dengan membawa Ha Yeon yang masih tertidur. Sung Kyu mengajak Jung Woo untuk segera menuju parkiran basement, karena dia sudah menyiapkan mobil disana. Namun saat mereka menuruni tangga darurat, penjaga rumah sakit muncul dari bawah, sehingga Jung Woo dan Sung Kyu kembali naik ke lantai atas.

Min Ho menanyakan keberadaan Sung Kyu dan Kim Suk menjawab kalau mereka masih belum menemukannya, padahal mereka sudah memeriksa semua rumah sakit. Min Ho kemudian bertanya apa Kim Suk sudah memeriksa RS Chamyung dan Kim Suk menjawab belum, Min Ho pun menebak kalau kemungkinan besar, Sung Kyu membawa Ha Yeon ke RS Chamyung.

Jung Woo mengintip Min Ho dan rombongan, tepat disaat itu Min Ho diberitahu kalau Jung Woo sekarang berada di lantai 3. Kebetulan mereka ada di lantai 3, Min Ho pun langsung mengerahkan anak buahnya untuk mencari Jung Woo.

Jung Woo masuk ke ruang perlengkapan, Sung Kyu dan Ha Yeon juga sudah ada di dalam ruang tersebut. Jung Woo berusaha menahan sakitnya, karena darahnya dari luka tusuknya belum di obati sedikitpun. Sung Kyu kemudian mengaku kalau dia sebenarnya mau menyerahkan diri, namun Min Ho mengancam akan menjatuhkan semua tuduhan pada Sung Kyu dengan bukti yang dia miliki. Sung Kyu pun jadi takut dan bingung harus berbuat apa.

“Kau sudah melakukan hal yang bagus,” puji Jung Woo dan kemudian berterima kasih karena Sung Kyu sudah menjaga Ha Yeon dengan baik.

Jung Woo kemudian berkata kalau akan susah untuk mereka keluar dari RS Chamyung bersama-sama dan Sung Kyu mengusulkan agar mereka melapor pada polisi dan minta bantuannya. Karena Jung Woo bisa mengaku kalau dia tak membunuh Ji Soo dan Ha Yeon juga masih hidup. Namun Jung Woo merasa kalau itu bukanlah ide yang bagus, karena dia adalah terpidana mati, jadi tak akan ada yang percaya dengan apa yang dia katakan. Dia juga berpendapat kalau hal itu terlalu bahaya untuk Sung Kyu dan Ha Yeon sendiri.

Sung Kyu pun bertanya apa yang harus dia lakukan sekarang? Karena dia tak sanggup lagi melakukan semua itu. Jung Woo kemudian berencana untuk mengelabuhi para penjaga dan Min Ho, karena mereka sebenarnya sedang mencari Jung Woo, jadi ketika mereka sedang sibuk mengejar Jung Woo, Sung Kyu bisa membawa Ha Yeon ke mobil lebih dulu.

“Dalam waktu 20 menit, aku akan ada di basement lantai 3. Masuk ke mobil dan tunggulah disana,” ucap Jung Woo dan Sung Kyu meminta agar Jung Woo juga ikut bersama mereka. Sebelum berpisah dari Ha Yeon, Jung Woo langsung mencium tangan Ha Hyeon dan berkata, “Ha Yeon-a… Ha Yeon-a…. kumohon bantu aku.”

Sung Kyu mengaku kalau dia tak bisa percaya pada siapapun, jadi dia meminta Jung Woo untuk ikut bersama mereka.

“Aku mempercayaimu… Aku pasti akan kesana,” ucap Jung Woo dan kemudian mengambil gambar Ha Yeon untuk ditunjukkan pada seseorang.

Jung Woo keluar ruang pernyimpanan dan memanggil penjaga yang kebetulan ada di lantai tersebut. Sambil menahan rasa sakit, Jung Woo pun terus berlari menjauh dari mereka. Min Ho masuk ruang persediaan dan didalam dia melihat ada bercak darah, jadi dia sangat yakin kalau Jung Woo sebelumnya bersembunyi di ruang itu. Sung Kyu dan Ha Yeon masih berada di ruangan tersebut, namun untungnya dia dan Ha Yeon sudah berpindah tempat dari tempat mereka sebelumnya, jadi mereka pun lolos dari pencarian Min Ho. Min Ho keluar ruangan karena melihat bercak darah Jung Woo yang mengarah ke pintu yang lain. Setelah Min Ho keluar, Sung Kyu pun langsung membawa Ha Yeon pergi.

Dengan menahan rasa sakitnya, Jung Woo terus menghindari para pengawal dan Sung Kyu berhasil masuk mobilnya dengan selamat. 15 menit sudah berlalu dan tinggal 5 menit lagi dari waktu yang Jung Woo janjikan.

Jung Woo sampai di tempat parkir, namun ketika dia hendak menuju mobil Sung Kyu, Kim Suk dan anak buahnya muncul. Melihat itu Sung Kyu pun langsung menundukkan kepala agar Kim Suk tak melihat dirinya. Tak mau Sung Kyu dan Ha Yeon tertangkap karena dirinya, Jung Woo pun berlari ke arah lain, agar Sung Kyu bisa pergi dengan mobilnya. Setelah memastikan Sung Kyu pergi dengan Ha Yeon, Jung Woo pun berhenti lari dan pingsan.

Jung Woo sadarkan diri dan disampingnya sudah ada Min Ho. Min Ho menekan luka Jung Woo dan Jung Woo langsung kejang-kejang menahan rasa sakit. Dia sengaja tak membiarkan dokter mengoperasi luka Jung Woo untuk memberinya hukuman, namun dia tak akan memberitahu kepala sipir kalau Jung Woo tadi mencoba kabur kalau Jung Woo berpura-pura sudah dioperasi. Karena kalau sampai Jung Woo tadi ketahuan mencoba kabur, maka dia sendiri yang akan kesulitan.

Kepala sipir dan kepala penjara datang. Agar mereka percaya kalau Jung Woo sudah dioperasi, Min Ho pun menyuruh dokter yang menjelaskan. Percaya kalau Jung Woo sudah dioperasi, kepala sipir pun menyuruh kepala penjara untuk segera membawa Jung Woo kembali ke penjara.

Keluar dari ruangan Jung Woo, Min Ho berpapasan dengan Tae Soo dan diapun memberikan ponsel Tae Soo yang dibawa Jung Woo. Pada Tae Soo, Min Ho berkata kalau dia tadi menemukan ponsel Tae Soo dan dia juga berpesan pada Tae Soo untuk menjaga kakak iparnya.

Eun Hye sampai di rumah sakit dan berpapasan dengan Min Ho. Min Ho mengajak Eun Hye membicarakan tentang persidangannya besok, namun Eun Hye menolak dan buru-buru pergi.

loading...

Eun Hye menemui Jung Woo yang saat itu hendak dibawa kembali ke penjara. Sebagai pengacaranya, Eun Hye meminta kesempatan untuk bicara dengan Jung Woo sebentar. Hal pertama yang Eun Hye tanyakan adalah keadaan Jung Woo dan dia kemudian bertanya apa Jung Woo bertemu dengan mereka ( Ha Yeon dan Sung Kyu). Jung Woo menjawab dengan kedipan mata, pertanda kalau dia sudah bertemu dengan mereka berdua. Saat ditanya mereka sekarang ada di mana, Jung Woo tak bisa menjawab karena disekeliling mereka ada polisi.

“Aku akan memeriksanya,” janji Eun Hye dan Tae Soo yang juga ada di sana langsung menyuruh petugas Kim untuk membawa Jung Woo turun. Jung Woo dibawa pergi dan Tae Soo mengajak Eun Hye bicara. Tae Soo memohon pada Eun Hye untuk memberitahunya tentang apa yang terjadi, namun Eun Hye belum bisa mengatakan apa-apa pada Tae Soo. Eun Hye minta maaf dan pergi.

Sung Kyu pergi ke RS Maria, itu adalah Rumah Sakit yang di rekomendasikan oleh Jung Woo, karena Jung Woo kenal dengan direkturnya. Setelah memeriksa Ha Yeon, si dokter berkata kalau Ha yeon akan baik-baik saja setelah cukup istirahat dan dirawat dengan benar untuk beberapa hari.

Setelah dokter keluar, Sung Kyu menggenggam tangan Ha Yeon dan berkata, “Hyung… aku akan melindungi Ha Yeon. Jangan cemas dan hyung datanglah secepatnya.”

Jung Woo dibawa kembali ke penjara tanpa operasi. Karena Jung Woo masih memejamkan mata dan harus menjalani masa pemulihan, maka dia pun di tempatkan di ruang medis. Setelah petugas keluar, Jung Woo langsung kesakitan dan dokter langsung memeriksanya. Dia terkejut melihat Jung Woo di bawa kembali tanpa operasi dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi, karena orang rumah sakit tadi terus mencari Jung Woo. Si dokter tak bisa membiarkan Jung Woo seperti itu, dia harus segera di operasi.

“Kalau mereka tahu aku tidak dioperasi, aku akan dapat masalah besar. Kaulah yang harus mengoperasiku,” ucap Jung Woo dengan menahan rasa sakit. Namun si dokter tak bisa melakukan hal itu, karena dia bukan dokter bedah. Jung Woo memohon agar si dokter melakukannya karena dia harus bertahan hidup, karena ada sesuatu yang harus Jung Woo selesaikan.

Si dokter kemudian ingat kalau ada salah satu narapidana yang merupakan dokter bedah dan ternyata napi yang si dokter maksud adalah Milyang. Diapun langsung menjemput Milyang dan meminta bantuannya.

Karena dokter tak menjawab pertanyaannya tentang kondisi Jung Woo, Chul Sik pun jadi tambah cemas dan bersalah. Dia bertanya-tanya apa dia sudah menikam Jung Woo terlalu dalam.

Milyang pun mengoperasi Jung Woo dengan bantuan si dokter sebagai asistennya. Karena sudah 20 tahun tak mengoperasi, Milyang pun lumayan lama mengoperasi Jung Woo. Dengan menahan rasa sakit karena dia dioperasi tanpa obat bius, Jung Woo pun berterima kasih pada Milyang.

Ha Yeon bangun dan menanyakan tentang Jung Woo pada Sung Kyu, karena tadi dia melihat ayahnya. Tak bisa mengatakan yang sebenarnya, Sung Kyu pun berkata kalau Ha Yeon pasti bermimpi, jadi Ha Yeon harus tidur lagi.

Tae Soo menemui Jung Woo yang masih tertidur. Dia mengaku kalau dia sudah melihat foto Ha Yeon, jadi dia pun sekarang percaya kalau Ha Yeon masih hidup dan Tae Soo juga mulai meragukan kalau Jung Woo yang membunuh Ji Soo. Tae Soo sudah tak membenci Jung Woo lagi, terlihat dari Tae Soo yang sudah mau memegang tangan Jung Woo.

Hari persidangan Min Ho pun tiba dan setelah persidangan dia akan bebas dari penjara. Sebelum pergi ke pengadilan Min Ho menemui Jung Woo yang masih terbaring di ruang medis. Saat menuju ke ruang medis, mereka berpapasan dengan Tae Soo.

Melihat Jung Woo masih bertahan sampai pagi, Min Ho pun berkomentar kalau Jung Woo adalah pria tangguh. Dia berkata seperti itu karena dia tak tahu kalau Jung Woo sudah di operasi.

“Ha Yeon ada di rumah sakit kan? Kalau aku tahu lebih dulu, aku pasti akan menemukannya duluan,” ucap Min Ho dan kemudian bertanya dimana Ha Yeon sekarang. Tentu saja Jung Woo tak menjawabnya. Min Ho pun percaya diri akan bisa menemukan Ha Yeon setelah dia keluar nanti dan dia bertanya apa yang akan Jung WOo lakukan sekarang? karena sidangnya sudah berakhir, jadi Jung Woo tidak akan ke pengadilan lagi dan tak akan dibawa ke rumah sakit lagi.

“Cha Min Ho…”

“Sudah kubilang. Cha Sun Ho,” ralat Min Ho dan kemudian menyuruh Jung Woo untuk mengurus dirinya sendiri, karena hari ini Min Ho akan bebas. Saat Min Ho pergi, dokter Jung Woo melihatnya.

Sebelum naik mobil dan pergi ke persidangan, Min Ho memberitahu untuk tidak terlalu keras pada Jung Woo, karena Jung Woo sudah cukup menderita. Min Ho kemudian berbisik pada Kepala SIpir kalau Jung Woo belum di operasi, sebab JUng Woo kemarin memang mencoba untuk melarikan diri.

Kepala Sipir dengan emosi langsung menuju ruang medis dan melihat luka Jung Woo. Melihat luka Jung Woo sudah di jahit, kepala sipir pun bingung dan kesal karena Min Ho sudah berbohong padanya

Setelah Kepala sipir pergi, si dokter pun langsung menutup lukanya sambil berkata, “Banyak sekali orang yang merasa tertarik padamu.”

“Sepertinya begitu,” jawab Jung Woo.

Min Ho pulang dan disambut anaknya. Agar benar-benar terlihat baru pulang dari perjalanan bisnis, Min Ho pun datang dengan membawa mainan untuk anaknya. Setelah Eun Soo pergi membawa mainan dari Min Ho, Min Ho pun berkata pada Yeon Hee kalau dia akan mandi dulu. Baru hendak melangkahkan kakinya, Min Ho langsung berhenti karena Yeon Hee memegang tangannya.

“Maafkan aku,” ucap Yeon Hee.

“Tidak masalah. Jangan mencemaskan soal itu,” jawab Min Ho dan Yeon Hee kemudian berkata akan menyiapkan makanan untuk Min Ho.

Min Ho masuk ke ruang kerjanya dan dia terlihat senang karena tangannya baru di pegang oleh Yeon Hee. Hmm… sepertinya Min Ho benar-benar mencintai Yeon Hee.

Min Ho mendapat telepon dari Kim Suk yang mengabarkan kalau dia belum bisa menemukan Sung Kyu karena Sung Kyu meninggalkan rumah sakit tanpa jejak sedikitpun. Tahu kalau Sung Kyu dan Ha Yeon sempat bertemu, Min Ho pun menyuruh Kim SUk untuk mengecek tempat-tempat yang berhubungan dengan Jung WOo. Apa Min Ho akan berhasil menemukan Sung Kyu dan Ha Yeon? jangan kemana-mana tunggu sinopsis part berikutnya.
bersambung

loading...

Yang banyak dicari

  • Sinopsis defendant episode 11
  • defendant sinopsis
  • Sinopsis defendant ep 11
  • sinopsis defendant 11
  • sinopsis defendant eps 11
  • Defendant episode 11
  • sinopsis defedent eps 11
  • skinopsis defendant 11
  • defendant episoe 11
  • sinopsis defendant tanpa gambar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *