Home » Ahn Jae Hyun » Sinopsis Cinderella and Four Knights Epsiode 11 – 2

Sinopsis Cinderella and Four Knights Epsiode 11 – 2

Sinopsis Cinderella and Four Knights Epsiode 11 – 2, bercerita tentang Ha Won yang terang-terangan berkata pada Ji Woon untuk berhenti membuatnya salah paham karena sekarang Ji Woon sudah memilih Hye Ji. Mendengar itu, Ji Woon pun jadi kepikiran terus dan dia langsung bertanya tentang apa yang sebenarnya Hye Ji katakan pada Ha Won. Setelah mengetahui kalau Ha Won mengira dirinya menyukai Hye Ji, Ji Woon langsung memutuskan pulang dan menurunkan Hye Ji dijalan. Disisi lain, Young Ji menemui Ha Won dan mengaku kalau dia adalah ayah kandungnya.

Sinopsis Cinderella and Four Knights Epsiode 11 – 1

 

Sinopsis Cinderella and Four Knights Epsiode 11 – 2

sumber gambar dan konten dari tvN

Ji Woon masuk kamar Hyun Min dan mengatakan kalau dia sudah melakukan apa yang Hyun Min minta. Dia juga berkata kalau ini terakhir kalinya dia melakukan apa yang Hyun Min minta, tapi Hyun Min berkata kalau dia akan terus meminta bantuan Ji Woon untuk mengurus Hye Ji. Hyun Min mengaku kalau dia hanya ahli dalam menyakiti Hye Ji dan tidak ahli untuk menyembuhkan rasa sakitnya.

“Jadi kau mau berbuat baik padanya tapi pura-pura aku yang melakukannya?” tanya Ji Woon dan Hyun Min berkata kalau Ji Woon sudah biasa baik pada Hye Ji. Menurut Hyun Min, Hye Ji tidak akan merasa tertekan jika mengira semua itu Ji Woon yang melakukannya. Ji Woon menjawab kalau dia melakukan semua itu bukan demi Hyun Min, melainkan karena dia menganggap Hye Ji adalah temannya. Sebelum keluar, Ji Woon berpesan agar Hyun Min tak membuat Hye Ji menangis lagi.

Ha Won berjalan sendiri dan terus bergumam supaya Hye Ji dan Ji Woon punya hubungan yang bahagia. Selain itu… mulai sekarang, Ha Won akan mengeluarkan Ji Woon dalam hidupnya. Tiba-tiba terdengar suara Ji Woon yang bertanya Ha Won bicara dengan siapa. Melihat Ji Woon, Ha Won jadi salah  tingkah dan bertanya kenapa Ji Woon ada di tempat itu.

“Apa, aku tidak boleh ke sini?” tanya Ji Woon.

“Pergi. Pergilah urus Hye Ji, atau apapun itu,” jawab Ha Won dan Ji Woon menebak kalau Ha Won merasa kecewa karena dia selalu memperhatikan Hye Ji dibandingkan dirinya.

“Aku? Tidak, kok,” jawab Ha Won cepat.

“Maafkan aku. Aku menyesal bahwa aku meninggalkanmu saat itu,” ucap Ji Woon dan Ha Won sudah tak mempermasalahkannya lagi, karena itu sudah lama untuk diungkit. Untuk mengganti waktu Ji Woon meninggalkan Ha Won, Ji Woon pun bertanya kapan Ha Won punya waktu, karena dia ingin mengajaknya jalan-jalan.

“Kau tidak mau?” tanya Ji Woon.

“Tidak,” jawab Ha Won cepat dan kemudian jadi malu sendiri karena dia terlalu cepat menjawab. Sebelum berjalan pergi, Ji Woon mengatakan kalau disaat dia jalan-jalan…. ada sesuatu yang ingin dia katakan pada Ha Won.

Setelah berada jauh dari Ha Won, Ji Woon mengeluarkan kembali kotak hadiah yang sudah dia persiapkan, dia mengeluh karena tak berani memberikan hadiah itu langsung pada Ha Won.

Mendapat ajakan jalan dari Ji Woon, membuat Ha Won terus tersenyum senang. Dia jadi penasaran dengan apa yang ingin Ji Woon katakan padanya. Tepat disaat itu Seo Woo muncul dan memberitahu Ha Won untuk bersikap baik pada Hye Ji, karena Hye Ji sekarang sedang mengalami masa sulit.

Di kamar, Ha Won terus memperhatikan Hye Ji yang sedang membokar kopernya. Saat Hye Ji hendak mencuci baju, Ha Won langsung mengambilnya dan berkata kalau dia yang akan mencucinya. Ha Won melakukan itu karena semenjak Hye Ji datang ke kediaman Ha Neul, belum ada sesuatu yang dia lakukan untuk Hye Ji.

Tapi apa yang terjadi setelah itu? baju Hye Ji yang Ha Won cuci rusak semuanya. Ha Won pun meminta maaf, dia tadinya berpikir untuk melakukan semuanya dengan cepat jadi dia menggunakan pengering di mesin cuci, tapi ternyata malah membuat baju Hye Ji rusak. Hye Ji pun tak mempermasalahkannya karena hal itu juga sudah terjadi.

Ha Won kemudian meminjamkan jaket miliknya pada Hye Ji sebagai permintaan maaf dan untuk baju yang rusak, Ha Won berjanji akan menggantinya. Hye Ji tetap tak mempermasalahkannya, lagi pula itu baju lama dan selain itu, dia bisa pergi ke Ji Woon untuk membeli baju lagi. Membahas tentang Ji Woon, Hye Ji kemudian memberitahu Ha Won kalau dia sudah memberitahu perasaannya pada Ji Woon. Ha Won lalu bertanya apa yang Ji Woon katakan mengenai perasaan Hye Ji dan Hye Ji menjawab kalau Ji Woon merasakan hal yang sama dengan yang Hye Ji rasakan.

Di ruangannya, Ketua Kang terus melihat hadiah kemeja dari Hwa Ja dan dia kemudian teringat pada Hwa Ja yang membeli sebuah dasi dengan warna merah. Ketua Kang jadi penasaran, pada siapa Hwa Ja memberikan dasi itu. Dia kemudian menyuruh Yoon Sung untuk mengawasi Hwa Ja, kemana saja Hwa Ja pergi dan dengan siapa Hwa Ja bertemu.

Hwa Ja sendiri sedang dipijit oleh Soo Kyung dan seperti yang sudah di rencanakan, Soo Kyung membahas tentang rumor tentang Hwa Ja yang pernah menikah. Di luar dugaan, bukannya senang Hwa Ja malah marah pada Soo Kyung yang tukang gosip. Saking marahnya, Hwa Ja sampai berkata kalau dia akan memberitahu manager untuk memecat Soo Kyung.

Keluar dari ruang pijit, Hwa Ja menelpon Nyonya Kim dan mengajaknya bermain golf. Tapi setelah mengatakan ajakan main golf, Hwa Ja kemudian bertanya apa Nyonya Kim sudah bergosip di belakangnya?

“Jika aku mendengar rumor aneh tentangku lagi… …siap-siap saja dan tangani konsekuensi dari perbuatanmu,” ucap Hwa Ja dan menutup teleponnya.

Ha Won terdiam dikamarnya dan dia teringat kembali ketika dia berciuman dengan Ji Woon, ketika Ji Woon membantunya mengeramas rambut, ketika Ji Woon memberinya makanan dan juga ketika Ji Woon menariknya mendekat. Semua itu, Ha Won hubungkan dengan pengakuan Hye Ji kalau dia dan Ji Woon sedang mencoba pacaran.

Hye Ji pergi ke gudang dan disana dia bertemu dengan Ji Woon. Hye Ji kemudian mengajak Ji Woon besok pergi untuk membeli beberapa barang dan Ju Woon pun mengiyakan.

Soo Kyung pergi bekerja seperti biasa, tapi baru saja masuk dia langsung diberitahu kalau dia sudah dipecat, gara-gara apa yang dia lakukan kemarin terhadap Hwa Ja. Dipecat, Soo Kyung pun langsung pulang dengan menangis. Yang membuat Soo Kyung tambah sedih karena dia sudah terlalu tua untuk mencari kerja di tempat lain. Mendengar Soo Kyung di pecat, Yoo Na tak kalah sedih, karena kesempatan dia untuk menikah dengan salah satu Kang bersaudara hilang.

Hwa Ja  masih melakukan perawatan dan dari cermin dia sekilas melihat Yoon Sung lewat. Tapi disaat dia berbalik, dia tak melihat siapa-siapa. Yoon Sung ada di tempat itu karena perintah dari Ketua Kang yang memintanya untuk mengawasi Hwa Ja.


loading...

Hyun Min keluar kamar dan melihat Ha Won melintas menuju meja makan. Dia bergumam kalau Ha Won terus  makan, pasti karena ada parasit di dalam tubuhnya. Dia kemudian menghampiri Ha Won dan merangkulnya dari belakang sambil berkata, “Hei, kau harus mengeringkan rambutmu dulu sebelum makan. Kau sudah lama tidak makan jeruk, ya?”

Hyun Min berkata seperti itu tanpa menoleh, dia tak tahu kalau orang yang sedang dia rangkul adalah Hye Ji, bukan Ha Won. Saat Hyun Min menoleh, mata keduanya sama-sama terbelalak dan tanpa sengaja Hyun Min menarik haduk yang Hye Ji pakai di kepalanya.

“Oh, maaf… kukira kau Eun Ha Won,” ucap Hyun Min dan dengan kesal Hye Ji mengambil kembali handuknya lalu pergi. Setelah berada jauh dari Hyun Min, Hye Ji menyentuh kembali kapalanya, kepala yang baru saja di sentuh Hyun Min.

Ha Won memberanikan diri menemui Ji Woon untuk menanyakan semuanya. Dia mengetuk pintu kamar Ji Woon tapi tak ada siapa-siapa disana. Tak lama kemudian Hye Ji keluar dan disaat Ha Won bertanya mau kemana, Ha Won pun menjawab kalau dia akan pergi dengan Ji Woon. Mendengar itu, Ha Won pun terlihat sedih.

Ji Woon sudah menunggu di mobil dan saat mereka hendak berangkat, dia menyadari kalau dia lupa membawa dompet, Ji Woon pun akhirnya masuk lagi ke dalam rumah. Saat Ji Woon masuk rumah, Hye Ji teringat kembali saat Ha Won menanyakan tentang jawaban Ji Woon.

Di rumah, Ha Won minum air putih untuk menenangkan diri karena mengira Hye Ji dan Ji Woon mau pergi berkencan. Saat hendak kembali ke kamar, dia melihat Ji Woon bergegas masuk kamarnya.Melihat Ji Woon, Ha Won pun langsung menyusulnya.

Saat mengambil dompet, Ji Woon melihat hadiah yang dia persiapkan untuk Ha Won dan dia tersenyum melihat hadiah tersebut. Namun saat berbalik, dia melihat Ha Won dan secara reflek Ji Woon langsung menyembunyikan dompet dan hadiahnya.

Mengira Ji Woon sudah mempersiapkan hadiah untuk Hye Jin, Ha Won pun terlihat kesal dan bergumam, “Aku pasti sudah gila  salah paham denganmu.”

“Bicara yang jelas,” ucap Ji Woon yang tak mengerti semuanya.

“Aku mendengar semuanya dari Hye Ji. Jadi… jangan buat aku salah paham lagi. Kumohon,” ucap Ha Won dan pergi. Ji Woon sendiri masih tak mengerti kenapa Ha Won berkata seperti itu.

Ha Won keluar rumah dan menangis, dia menyesali diri kenapa dia melakukan semua itu. Disisi lain kita melihat Young Jin muncul kembali ke kediaman Haneul.

Ha Won pulang dan bibi langsung memberitahu Ha Won kalau ayahnya datang. Mengira kalau yang datang adalah Tuan Eun, Ha Won pun merasa senang tapi ketika yang dilihat adalah Young Jin, Ha Won terlihat bingung dan bertanya siapa. Young Jin kemudian memperkenalkan diri kalau dia adalah Kang Young Jin, ahjusi yang pernah mendirikan kursus Tae Kwon Do bersama ibu Ha Won.

Walaupun merasa asing, Ha Won tetap mengajaknya ke kamar dan memberinya teh. Ha Won kemudian bertanya tujuan Young Ji menemuinya. Namun Young Jin tak langsung memberitahu alasannya.

“Sepertinya Bibi Beolgyo mengira kau itu ayahku. Padahal kukira kau itu memang Ayahku,” ucap Ha Won.

“Soal itu… Apa ibumu pernah bicara padamu tentang ayahmu?” tanya Young Jin yang bermaksud menanyakan apa ibu Ha Won pernah bercerita tentang ayah kandungnya. Mendengar kata ayah kandung, Ha Won sedikit terkejut.

Kita beralih pada Ji Woon yang tiba-tiba menghentikan mobilnya. Dia teringat kembali kata-kata Ha Won yang berkata, “Aku dengar semuanya dari dari Hye Ji. Jadi… jangan buat aku salah paham lagi. Kumohon.”

Ji Woon kemudian bertanya pada Hye Ji, apa Hye Ji sudah mengatakan sesuatu pada Ha Won dan Hye Ji pun memberitahu apa yang sudah dia katakan pada Ha Won. Mendengar itu Ji Woon terkejut dan Hye Ji langsung bertanya apa Ji Woon tidak merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan.

“Tapi kau selalu menolongku. Jika kau tidak merasakan hal yang sama….lalu kenapa kau  langsung datang saat itu?” tanya Hye Ji dan Ji Woon langsung minta maaf. Hye Ji pun bertanya maaf untuk apa.

“Sepertinya kau harus pergi sendiri hari ini. Sampai jumpa nanti di rumah,” jawab Ji Woon dan Hye Ji pun langsung keluar dari mobil Ji Woon. Setelah Hye Ji keluar, Ji Woon langsung kembali ke rumah untuk menemui Ha Won.

Di rumah, Ha Won shock setelah mendengar pernyataan kalau Young Jin adalah ayah kandungnya, karena yang Ha Won tahu, ibunya dan Young Jin hanya teman. Young Jin coba menjelaskan kalau sekarang dia ingin menjadi ayah yang baik untuk Ha Won, jadi mereka berdua harus tinggal bersama. Namun Ha Won belum bisa menerima hal tersebut, dia bahkan menyuruh Young Jin pergi. Karena Young Jin tak mau pergi, jadi Ha Won yang pergi. Ha Won benar-benar pergi dari rumah. Ji Woon sendiri dalam perjalanan ke rumah.

Young Jin keluar dan berjanji pada diri sendiri untuk kembali lagi ke kediaman Haneul. Tepat disaat itu, Ji Woon sampai rumah dan dia melihat Young Jin pergi.

Ji Woon mencari Ha Won di kamarnya tapi disana dia hanya menemui bibi dan dari bibi, Ji Woon pun tahu apa yang baru saja terjadi pada Ha Won.

Ha Won sendiri sudah berada di jembatan, dia berjalan sambil terus teringat ucapan Young Jin, dimana Young Jin mengajaknya tinggal bersama. Ha Won kemudian mencoba menelpon Tuan Eun. Disisi lain, Ji Woon terus mencari keberadaan Ha Won, dia kemudian teringat dengan pengakuan Ha Won, kalau ayahnya yang sekarang bukan ayah kandungnya, namun Ha Won tetap berharap kalau ayahnya yang sekarang adalah ayah kandungnya. Ji Woon menelpon Ha Won, tapi nomornya sibuk.

Ha Won memang sedang berusaha menelpon ayahnya, namun tak diangkat karena ponsel Tuan Eun di tinggal di truk-nya, sedangkan Tuan Eun pergi entah kemana.

Batrai ponsel Ha Won hampir habis, namun dia masih sempat mengangkat telepon dari Ji Woon dan menyebut namanya sambil menangis. Tapi belum sempat Ha Won mengatakan hal lain, ponselnya mati. Ha Won pun hanya bisa menangis dan memanggil ibunya.

Bersambung ke sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 12

 

loading...

Yang banyak dicari

  • baju hye jin cinderela and 4 knight
  • cinderella and four knights eps 10 jangan buat aku salah paham lagi
  • cinderella and the four knights episode 11-2
  • jangan buat aku salah paham cinderella and four
  • sinopsis k drama cinderella and four knight ep 12
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *