Home » Ahn Jae Hyun » Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9 – 2

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9 – 2

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9 – 2 bercerita tentang artikel mengenai Seo Woo mengenakan seragam sekolah wanita mendapat komentar positif dari para fans nya. Serta Ji Woon yang mulai memiliki perasaan pada Ha Won, dan di episode ini juga Hye Ji meminta Ji Woon untuk menerimanya dan ia juga tidak akan lagi menangis karena Hyun Min serta akan melupakan Hyun Min. ingin tahu cerita selengkapnya yuk baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9 – 1

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9 – 2

Ha Won kini sudah berada di tempat tidur, ia merasa gila karena Ji Woon bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Ia merasa kalau itu tidak adil karena ia selalu memikirkan apa yang terjadi malam itu. Ha Won punmenutup dirinya dengan selimut, dan tepat pada saat itu Hyun Min datang dan membuka selimut Ha Won. Hyun Min datang dengan membawa banyak sekali pakaian untuk Ha Won. Hyun Min membelikan Ha Won pakaian yang sangat nyaman untuk Ha Won kenakan. Ha Won pun mengucapkan terima kasih pada Hyun Min dan Hyun Min keluar dari kamar Ha Won.

Kini Yoon Sung sedang bersama dengan Ketua Kang, Ketua Kang bisa mengetahui dari wajah Yoon Sung kalau Yoon Sung sangat mengkhawatirkan kondisi Ketua kang. Yoon Sung menyarankan untuk menelepon mereka, tapi ketua Kang tidak mengizinkannya, Ketua kang ingin menemui mereka secara langsung saja. Karena ketua Kang tidak ingin terlihat lemah, ia tidak ingin menjadi pengecut hanya karena penyakitnya. Yoon Sung sendiri hanya bisa menurut dan mengatakan kalau orang yang ia layani ini memang hebat. Ketua kang pun mengatakan kalau Yoon Sung sudah berkerja keras dan Yoon Sung juga harus melihat segara hal dengan signifikan.

Hye Ji kini sedang menjahit, namun ia tidak terlalu fokus. Ia ternyata masih mengingat adegan ciumannya dengan Hyun Min. dan Hyun Min meminta Hye Ji untuk berpura-pura kalau itu tidak pernah terjadi. Hye Ji pun tersadar dan melihat jaitannya yang aneh, ia pun bertanya pada dirinya sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Ha Won keluar dari kamarnya, ia pun melihat ke arah kamar Ji Woon. Ha Won merasa kesal pada Ji Woon yang bersikap seperti itu, Ha Won pun mengarahkan tinjuannya ke arah kamar Ji Woon. Dan tiba-tiba saja lampu kamar Ji Woon menyala, dengan otomatis Ha Won langsung terduduk untuk bersembunyi dari Ji Woon.

Di kamar Ji Woon sedang mondar-mandir, ia pun melihat jaket yang mereka pakai bersama saat berlibur kemarin. Ha Won bingung kenapa ia harus bersembunyi. Ji Woon langsung melompat untuk mengambil ponselnya. Ia pun membuka galeri, dan ternyata di sana ada foto dirinya bersama dengan Ha Won. Melihat itu membuat Ji Woon sangat terkejut. Ji Woon ingin menghapusnya namun tidak jadi.

Kembali ke Ha Won yang sedang mengesot untuk membuka pintu kamarnya, namun ia tidak sampai. Beruntung Seo Woo datang dan menolong Ha Won, Ha Won langsung menyuruh Seo Woo untuk segera masuk dan menutup pintu kamarnya. Seo Woo bingung dan hanya menuruti apa yang Ha Won katakan. Di dalam Seo Woo mengomeli Ha Won yang keluar kamar padahal kakinya sedang sakit. Seo Woo pun melihat tangan Ha Won yang merah, setelah melihat itu Seo Woo pergi untuk mengambil air. Setelah Seo Woo pergi, Ha Won kembali mengintip-ngintip kearah kamar Ji Woon.

Seo Woo mencuci handuk untuk Ha Won, Seo Woo terlihat sangat peduli dengan Ha Won. Ha Won pun melihat dirinya di cermin, ia pun teringat saat mereka duduk  bersama dan mabuk. Di sana Ha Won mengatakan kalau dirinya bukanlah kekasih Hyun Min. Seo Woo pun tersenyum dan bertanya pada dirinya sendiri kenapa dia menjadi sangat peduli pada Ha Won.

Seo Woo pun memegang tangan Ha Won dan mengelapkan handuk basah itu pada tangan Ha Won yang merah. Seo Woo bertanya kenapa Ha Won keluar, Ha Won menjawab kalau ia hanya ingin mencari udara segar.

Ji Woon masih duduk di sofa, ia melihat ke arah kamar Ha Won. Dan di sana ia terlihat tidak suka saat melihat Ha Won tertawa bersama Seo Woo.

Hyun Min baru saja pulang, ia pulang sambil membawa sebuah kantung plastik hitam.

Ji Woon keluar dari kamarnya, dan mengambil minuman yang ada di kulkas. Saat Ji Woon ingin mengambil minuman ia melihat satu botol susu putih yang ada di kulkas. Namun Ji Woon tidak mengambilnya dan menutup kulkas itu. tetapi Ji Woon kembali membuka kulkas itu dan mengambil susu itu.

Saat Ji Woon ingin kembali ke kamarnya, ia melihat bibi beolgyo yang sedang memegang pakaiannya yang ia pakai saat mabuk dan mencium Ha Won kemarin. Melihat itu Ji Woon pun mengatakan kalau itu adalah pakiaannya, bibi beolgyo ingin mencucinya lagi karena nodanya masih ada , namun Ji Woon tidak mau dan meminta baju itu. mereka pun saling menarik, karena Ji Woon menariknya dengan sangat kencang, baju itu tertarik dan Ji Woon terjatuh ke sofa. Melihat Ji Woo terjatuh bibi beolgyo pun meminta maaf atas itu.

Ji Woon berdiri sambil tersenyum, melihat itu bibi beolgyo pun mengatakan kalau ia senang karena Ji Woon tinggal di Kediaman haneul. Dan akhir-akhir ini Ji Woon juga sering tersenyum. Ji Woon pun tersenyum, ia memberikan bibi beolgyo minuman lalu pergi. Setelah Ji Woon pergi bibi beolgyo bertanya apa Ji Woon memberikan minuman itu agar bibi beolgyo menjadi lebih muda.

Ji Woon masuk ke kamarnya, ia duduk di tempat tidurnya. Ji Woon tersenyum sambil memandangi pakaian itu. ternyata Ji Woon mengantar Ha Won ke kamar Ha Won, setelah mengantarkan Ha Won sampai ketempat tidur. Ji Woon keluar dari kamar Ha Won secara diam-diam agar Ha Won dan Ja Young tidak terbangun. Ji Woon tersenyum dan bertanya kenapa dia mengambil baju itu, Ji Woon meletakkan baju itu dan kembali memandangi susu pisang itu.

Ji Woon keluar dari kamarnya lalu memandang kearah kamar Ha Won, Ji Woon pun mengirim pesan ke Ha Won menyuruh Ha Won keluar dari kamarnya. Tak lama lampu kamar Ha Won menyala, ternyata bukan karena Ha Won membaca pesan dari Ji Woon. Namun karena Hyun Mi datang sambil membawa banyak sekali makanan. JI Woon menghela nafas lalu memandangi susu itu, ia pun melihat ke arah Ha Won lalu masuk ke dalam kamarnya.

Di dalam ternyata Hyun Min membawa banyak sekali makanan dari minimarket. Dan semua itu adalah makanan yang Ha Won sukai.

“Kau sangat tersanjung, ‘kan? Karena inilah semua wanita tergila-gila padaku.” Ucap Hyun Min sombong.

“Apa, apa ada wanita lain yang menyatakan perasaannya padamu lagi?” tanya Ha Won.

“Kau menegaskan perkataan itu!” ucap Hyun Min.

“Lagipula, kau itu tidak cukup populer. Apa sungguh ada orang yang  menyukai dirimu apa adanya? Selain Hye Ji?” tanya Ha won.

“Tentu saja.” Jawab Hyun Min.

“Hei! Kau ini sudah kelewatan, tahu. Kau tahu Hye Ji itu sangat menyukaimu. Kupikir Hye Ji itu cukup berani. Dia jujur tentang perasaannya, dan berusaha yang terbaik untuk dicintai. Kau tahu betapa sulitnya  melakukan hal itu? Dia itu seperti pohon. Dia menanam akarnya ke suatu tempa…dan tidak goyah, apapun yang terjadi. Kalau aku? Kau itu… seperti angin, yang terus bertiup, dan tidak menyadari usahanya sama sekali. Dengan kata lain, kau  itu playboy! Aku juga penasaran apa aku bisa seperti Hye Ji. Kau pikir kau bisa seperti dia? Aku tidak pernah pacaran karena aku terlalu sibuk kerja paruh waktu…jadi aku sungguh tidak tahu  bagaimana rasanya…tapi aku bisa tahu perasaannya padamu itu tulus. Hye Ji itu tulus padamu.” Ucap Ha Won.

“Berhenti makan. Tidak cocok denganmu.” Ucap Hyun Min.

“Tapi kurasa kau juga seperti itu kadang-kadang. Pandanganmu saat melihat Hye Ji! Kau sangat kasar padanya saat kau bicara dengannya… tapi terkadang, kau memandang dia dengan lembut.” Ucap Ha Won  dan Hyun Min mengatakan kalau ia bukan orang yang seperti itu.

“Tapi ingatlah ini. Tidak ada pohon yang akan menunggumu untuk selamanya. Jangan sampai kau menyesal nanti.” Ucap Ha Won. Hyun Min pun menyuruh Ha Won untuk makan lalu pergi keluar kamar Ha Won.

Kini Seo Woo sedang menulis lirik lagu.

Sedangkan Ji Woon ia ternyata masih memandangi susu situ, Ji Woon pun teringat dengan saat di mana Ha Won memberikannya susu saat mereka selesai mencari kalung milik Ha Won. Ji Woon pun melihat fotonya dan Ha Won di ponselnya, dan teringat dengan kejadian di mana dirinya mencium Ha Won untuk pertama kalinya. Mengingat itu Ji Woon pun tersenyum.

loading...

Hyun Min kini sedang tidur di atas tempat tidur sambil memandangi foto masa kecilnya bersama dengan Hye Ji dan kakak Hye Ji.

Sedangkan Seo Woo ia masih menulis lagu untuk penampilannya.

Dan Ha Won kini sedang duduk di tempat tidur tanpa melakukan apa pun.

Yoon Sung masuk ke kediaman haneul dan memandang ke sekeliling.

Keesokannya Hye Ji pergi ketoko bunga, ia memesan bunga untuk temannya yang sedang sakit.

Seo Woo masuk ke dalam mobil bersama manajernya. Manajer Seo Woo membuka berita di tabnya dan ternyata berita mengenai Seo Woo memakai seragam wanita sudah di buat. Manajer Seo Woo pun memberikan tab itu pada Seo Woo. Seo Woo tersenyum saat membaca komentar positif yang ditujukan padanya itu. Seo Woo pun langsung memberikannya pada manajernya dan manajernya tersenyum melihat itu. manajer Seo Woo pun mengatakan kalau Seo Woo sekarang sudah dewasa.

Hye Ji datang ke kediaman haneul, dan kebetula di sana ada Ha Won yang sedang duduk diluar. Hye Ji mengatakan kalau kedatangannya ke sana untuk melihat kondisi Ha Won. Ha won berterima kasih pada Hye Ji, Hye Ji pun memberikan buket bunga pada Ha Won. Ha Won menerimanya dan mengucapkan terima kasih lagi pada Hye Ji. Ha Won pun mengajak Hye Ji untuk masuk kedalam, melihat Ha won kesulitan, Hye Ji pun mengambil bunga itu dan membawakannya.

Hye Ji terkagum saat melihat kamar Ha Won yang besar. Tak lama bibi beolgyo datang membawa makanan untuk Hye Ji dan Ha Won. Mereka pun duduk di sofa, Hye Ji mengatakan kalau ia sedikit iri dengan Ha Won karena Ha Won bisa bergaul dengan Kang bersaudara, Ha Won pun mengatakan kalau mereka terkadang juga sering berkelahi. Namun baru beberapa kata Ha Won memegang kepalanya yang gatal. Ha Won tersenyum dan mengatakan kalau kepalanya agak gatal karena ia kasulitan untuk mencuci rambutnya. Hye Ji menawarkan untuk membantu namun Ha Won menolaknya  dan meminta Hye Ji untuk menunggu sebentar karena dia ingin mencuci kepalanya dulu.

Setelah Ha Won masuk ke kamar mandi, Hye Ji keluar dari kamar Ha Won. Ia pergi kedepan kamar Hyun Min, dan mengetuknya. Namun tidak ada sautan, Hye Ji pun memutuskan untuk membuka pintunya namun di sana tidak ada Hyun Min. Hye Ji pun masuk ke kamar Hyun Min, ia mengambil foto masa kecil mereka. tepat pada saat itu Hyun Min masuk kedalam, karena terkejut Hye Ji menjatuhkan foto itu.

Hyun Min menyuruh Hye Ji untuk keluar, namun Hye Ji tidak mau keluar dan mengatakan akalu ada yang perlu ia katakan. Sayangnya Hyun Min tidak mau. Hye Ji pun mengatakan kalau ia tidak bisa berpura-pura tidak ada yang terjadi antara mereka. Hyun Min meminta Hye Ji untuk tidak bersikap seperti itu. Hyun Min mengatakan kalau mereka tidak memiliki hubungan apapun. Hye Ji kembali bertanya apa foto itu tidak ada artinya untuk Hyun Min, Hyun Min pun mengatakan kalau Hye Ji terus bersikap seperti itu maka ia tidak akan mau bertemu dengan Hye Ji lagi.

Hyun Min berbalik dan bertanya apa Hye Ji tetap tidak mau keluar. Jika Hye Ji tidak mau keluar makan dia saja yang keluar. Hyun Min benar-benar keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ke dapur. Hyun Min berhenti di depan kulkas, ia pun memandang kearah pintu kamarnya.

Ji Woon kini sedang berada di luar, ia langsung masuk kekamar Ha Won saat mendengar Ha Won berteriak.  Ji Woon masuk ke kamar mandi Ha Won dan menemukan Ha Won yang tertidur di dalam bettap. Ji Woon pun bertanya apa yang sedang Ha Won lakukan di sana. Ha Won pun mengatakan kalau ia ingin keramas, dan menyuruh Ji Woon untuk memanggilkan bibi beolgyo. Ji Woon mengatakan kalau bibi beolgyo tadi keluar. Ha Won pun meminta maaf dan meminta Ji Woon untuk menolongnya.

Ji Woon melepas jam dan kaus kakinya, Ji Woon menggendong Ha Won dan mendudukannya. Ha Won juga berterima kasih pada Ji Woon karena sudah menolongnya. Ji Woon melihat kearah Ha Won dan bertanya apa Ha Won akan keluar dengan rambut seperti itu. Ha Won pun teringat kalau rambunya masih penuh dengan busa.

Akhirnya, Ji Woon pun membasuh rambut Ha Won. Saat sedang di bersihkan, Ha Won terus saja bicara karena airnya masuk ke mata dan telinganya. Mendengar itu Ji Woon pun menyuruh Ha Won untuk diam.

Setelah selesai membasuh rambut, Ji Woon mengeringkan rambut Ha Won dengan cara mengusap – usapnya dengan handuk namun dengan kecepatan tinggai. Ji Woon terlihat sangat senang menjahili Ha Won, sedangkan Ha Won terus aja berteriak meminta Ji Woon untuk berhenti. Tanpa sengaja tanngan Ha Woon memegang tangan Ji Woon, karena hal itu Ji Woon pun berhenti mengusap-usap kepala Ha Won. “Kau bahkan protes padaku, padahal aku sudah membantumu. Pengeringnya ada di kamar mandi.” Ucap Ji Woon sambil menahan senyum lalu keluar dari kamar Ha Won, dan Ha Won juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Ha Won.

Ha Won pergi kekamar mandi dan mengelap bekas keramasnya tadi, di sana ia menemuikan jam tangan milik Ji Woon. Ha Won pun tersenyum melihatnya.

Hye Ji keluar dari kamar Hyun Min dengan wajah sedih, ia teringat dengan ucapan Hyun  Min tadi “Jika kau terus seperti ini…Aku takkan mau melihatmu lagi.”

Ji Woon keluar dari kamar Ha Won, Ji Woon terus saja tersenyum sambil melihat ke arah kamar Ha Won. Dan tepat pada saat itu Ji Woon melihat Hye Ji yang sedang berdiri di depan kamar Hyun Min.

Hye Ji berjalan keluar, melihat Hye Ji seperti itu membuat Ji Woon khawatir, Ji Woon pun mengikuti Hye Ji dan bertanya apa yang terjadi.

Di dalam kamar, Hyun Min mengambil foto yang di jatuhkan oleh Hye Ji tadi. Ia pun mengambil ponselnya dan melihat foto gambar smile yang di gambar oleh Hye Ji saat mereka berlibur kemarin. Ternyata Hyun Min mengfotonya. Hyun Min terhenti saat melihat ke luar di sana ada Ji Woon dan Hye Ji.

Hyun Min pun keluar, Ji Woon langsung mendekati Hyun Min dan memegang kerah baju Hyun Min. “Sudah kuperingatkan padamu jangan buat Hye Ji menangis.” Ucap Ji Woon, Hyun Min pun mempertanyakan siapa Ji Woon dan apa Hak Ji Woon.

Hye Ji berbalik dan mengatakan kalau Ji Woon berhak mengatakan hal itu. mendengar itu Ji Woon pun melepaskan tangannya, Hye Ji mendekati Hyun Min dan Ji Woon.

“Aku… tidak ingin menangis karena Hyun Min lagi. Aku… ingin melupakannya. Maukah kau… menerimaku?” ucap Hye Ji sambil memandang kearah Ji Woon, dan ternyata Ha Won melihat kejadian itu. terlihat sekali wajah Ha Won yang terkejut.

bersambung… ke Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 10

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis cinderella and four knights ep 10
  • sinopsis cinderella and four knight episode 10
No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *