Home » Ahn Jae Hyun » Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8 bercerita tentang Hyun Min yang akhirnya di bawa liburan dalam keadaan tidur, tentu saja hal itu sontak langsung membuatnya kaget saat bangun. Ya, bangun-bangun sudah berada di dalam pesawat, siapa coba yang gak kaget. Hye Ji juga ikut dalam rombongan dan kesempatan itu dia gunakan untuk mengingatkan Hyun Min kembali pada kisah asmara mereka dulu. Pasalnya vila yang mereka datangi itu adalah vila yang sering di datangi oleh Hyun Min dan Hye Ji dulu.

cafk

Disisi lain, Ha Won dan Ji Woon makin dekat saja. Mereka bahkan berkuda bersama.

Tanpa Ha Won tahu, Soo Kyung… ibu tirinya menemui ayah kandungnya dan meminta si ayah untuk mengeluarkan Ha WOn dari kediaman Haneul. Awalnya Tuan Kang yang di anggap sebagai ayah Ha Won tak mengaku kalau dia adalah ayah Ha Won, dia mengaku kalau dia masih bujangan. Tapi setelah Soo Kyung pergi, Tuan Kang di telpon oleh penagih hutan dan tak ada kata lain, Tuan Kang pun berjanji akan membayarnya. Hmmm…. ada tanda-tanda gak baik nih…

Saat pesta berbeque, Ha Won mabuk anggur beras. Sebenarnya itu karena tak sengaja, dia pikir minuman yang ada di lemari adalah susu, ternyata anggur beras, alhasil dia pun mabuk sebelum pesta berbeque berlangsung. Tapi karena dia mabuk, semua orang jadi tak bisa menolak permintaan Ha Won untuk memakai jaket seragam mereka. Jaket yang Ha Won buat, diberi nama mereka masing-masing…. kayak kostum Running Man jadinya.. LOL


loading...

Setelah makan, minum dan melakukan permainan bersama. Mereka semua berpencar, Hyun Min pergi ke taman dan Hye Ji mengikutinya. Di taman itu, Hye Ji berusaha membuat Hyun Min ingat pada hubungan masa lalu mereka berdua, bahkan untuk mengingatkan Hyun Min, Hye Ji sampai menciumnya, karena dulu… Hyun Min juga melakukan hal yang sama.

Hmmm… mereka berdua pergi ketaman, terus kemana toko utama kita… ternyata mereka masih berada di tempat makan dan mereka berdua sama-sama mabuk. Saking mabuknya, Ji WOon sampai mencium Ha Won dan Ha Won senang mendapat ciuman dari Ji Woon.

Oke, untuk episode 8 ini, memang sengaja saya bikin recap singkatnya saja… karena biar bisa ngejer nulis episode  selanjutnya yang link downloadnya sudah keluar hari ini. so…. buat yang mau baca cerita lengkapnya… bisa baca di blog-nya mbak Dyah Dee ya… bisa di buka dari LINk dibawah ini:

 

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8 || Part 1 || Part 2

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *