Home » Ahn Jae Hyun » Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 – 2

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 – 2

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 – 2 bercerita tentang Ha Won yang kini sedang menjalankan misi yang di berikan oleh Ketua Kang. Ha Won juga mengajak Hye Ji untuk ikut berlibur karena dengan ikutnya Hye Ji itu mungkin saja bisa membuat Kang Ji Woon dan Kang Hyun Min mau ikut berlibur, namun hal itu malah membuat Ji Woon marah pada Ha Won. Di episode ini juga Soo Kyung mengetahui tentang Kang Young Jin orang yang sedang di cari oleh Tuan Eun, Soo Kyung dan Yoo Na mengira kalau Young Jin adalah ayah kandung dari Ha Won. Akan kah Ha Won berhasil mengajak Kang bersaudara, jika kalian penasaran ayo baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 – 1

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 – 2

sumber konten dan gambar dari tvN

Kini Hwa Ja sedang melakukan spa di salon  tempat Soo Kyung kerja. Saat sedang melakukan spa Hwa Ja mendapat telepon dari Ketua Jang, ternyata Hwa Ja berniat menyelenggarakan sebuah pertemuan untuk mencari calon istri bagi Kang bersaudara. Mendengar itu Soo Kyung langsung menghapal nomor Tuan Jung suapaya ia bisa mendaftarkan Yoo Na untuk menjadi calon istri Kang bersaudara.

Setelah selesai melakukan pijatan pada Hwa Ja , Soo Kyung langsung memberitahu Yoo Na kalau Hwa Ja sedang mengadakan pertemuan untuk mencari calon istri bagi Kang bersaudara. Awalnya Yoo Na kesal karena itu akan membuatnya tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan Hyun Min, namun Yoo Na langsung senang saat Soo Kyung mengatakan kalau ia sudah mengapal nomor orang yang mengadakan pertemuan itu. Yoo Na pun langsung berhayal kalau ia akan mencari istri dari salah satu dari kang bersaudara, terutama Hyun Min.

Ha Won kini berada di dalam mobil bersama dengan Yoon Sung, ia mengeluh apa dia bisa mengajak Kang bersaudara untuk pergi bersamanya.  Yoon Sung pun mengatakan kalau kang bersaudara akan ikut jika Ha Won yang mengajaknya. Tak lama Yoon Sung mendapat telepon, namun saat menerima telepon terlihat sekali perubahan wajah Yoon Sung menjadi serius, ia juga menolak ajak orang yang meneleponnya tadi. Mendengar itu Ha Won langsung melihat ke arah Yoon Sung.

Ha Won baru saja keluar dari kamarnya, Ha Won mendekati kamar Hyun Min dan mengeruknya, namun tidak ada jawaban. Ha Won pun membuka pintu kamar Hyun Min, ternyata Hyun Min sedang tidur. Ha Won pun kembali menutup pintu kamar Hyun Min. Ha Won juga membuka pintu kamar Ji Woon namun Ji Woon tidak ada di kamarnya.

Ha Won mondar mandir di teras sambil menelepon Ji Woon, namun Ji Woon sangat lama mengangkatnya. Tak lama Ji Woon mengangkatnya dan Ha Won langsung mengeluh kenapa Ji Woon lama sekali mengangkat teleponnya. Namun Ha Won langsung terdiam dan melihat kebelakang, ternyata di sana sudah ada Ji Woon sambil memegang ponselnya. Mereka pun bicara secara langsung nemun lewat telepon.

Ha Won mengajak Ji Woon untuk pergi berlibur dengannya dan Kang Bersaudara, Ji Woon pun menunjukan ponselnya, dimana panggilan sudah di akhirkan. Ji Woon mengatakan kalau pembicaraan mereka sudah selesai, setelah mengatakan itu Ji Woon langsung masuk ke kamarnya.

Melihat tingkah Ji Woon membuat Ha Won kesal, tak lama wajah kesalnya berubah saat ia mendapat telepon dari Ja Young.

Ja Young memberikan tas Ha Won pada pemiliknya, karena kemarin saat kelulusan Ha Won pulang begitu saja tanpa membawa tasnya. Melihat tas nya sudah kembali ke tangannya membuat Ha Won senang dan memeluk tas itu. Ja Young menanyakan apa yang sebenarnyat terjadi karena Kang Seo Woo sampai-sampai datang ke kafenya hanya untuk menanyakan Ha Won, Ha Won pun mengaku kalau ada kesalah pahaman saja.

Ja Young bertanya apa Ha Won sudah kembali ke kediaman Haneul, Ha Won membenakannya dan mengambil ijasahnya, ia merasa bersyukur dan akan menunjukan ijasahnya itu pada ibunya. Ha Won mengucapkan terima kasih pada Ja Young karena sudah membantunya, namun Ja Young meminta Ha Won untuk tidak berterima kasih padanya dan menunjukan sebuah foto pada Ha Won.

Ha Won terkejut melihat foto yang di tunjukan oleh Ja Young, ternyata foto itu adalah foto Seo Woo yang memakai pakaian sekolah milik Ja Young. Ja Young pun mengatakan kalau itu adalah cara Kang Seo Woo untuk keluar dari sekolah. Mendengar itu membuat Ha Won sangat terkejut, Ja Young merasa terharu karena Seo Woo memakai seragam  yang Ja Young pakai setiap hari selama 3 tahun.

Ja Young mengambil ponselnya dan mengatakan kalau itu sebagai rasa kesetia kawanan karena jika Ha Won bukan lah sahabatnya maka dia tidak akan menunjukan itu pada Ha Won. Ha Won pun teringat dengan sesuatu lalu tersenyum, Ha Won meminta Ja Young untuk mengirimkan foto itu padanya. Ja Young menanyakan alasanya, Ha Won hanya menjawab kalau ia akan menggunakan itu untukpenawaran. Namun Ja Young tidak mau, Ha Won pun memohon dan mengatakan kalau Ja Young sebaiknya ikut dengannya saja.

Manajer Seo Woo pergi ke sebuah bangunan yang belum jadi, di sana ia bertemu dengan seseorang. dan ternyata orang itu adalah Ha Won, Ha Won memberikan sebuah amplop yang berisi foto Seo Woo yang sedang memakai seragam perempuan. Melihat foto itu tentu saja membuat manajer Seo Woo terkejut, tanpa banyak bicara manajer Seo Woo bertanya apa yang orang itu ingin kan dan berpa banyak uang yang Ha Won inginkan. Ha Won mengatakan kalau ia tidak membutuhkan uang.  Ha Won pun mengatakan kalau ia ingin jadwal Seo Woo di kosongkan untuk 3 hari kedepan, mendengar itu manajer Seo Woo langsung melihat jadwal Seo Woo.

Ha Won menuruni tangga itu dengan senyum bahagia, ia mengatakan kalau satu orang selesai.

Hyun Min datang ke tempat dokter oprasi plastik, Hyun Min meminta doker itu untuk merubah wajahnya. Melihat Hyun Min membuat dokter itu menahan tawa, Hyun Min bertanya apa dokter itu sudah melihat vidionya, dan jika sudah pasti dokter itu sangat mengetahui apa yang ia rasakan. Hyun Min tidak bisa berjalan di luar dengan wajah itu, dan itu membuatnya merasa kesal dan frustasi. Dokter itu pun memberisaran pada Hyun Min untuk memanjangkan rambutnya dan pergi ke psikiater.

Mendengar kata psikiater membuat Hyun Min bingung, dokter itu pun bertanya apa gadis yang ada di video itu adalah cinta pertamanya. Hyun Min terdiam sebentar dan mengatakan kalau gadis itu bukan lah cinta pertamanya. Hyun Min juga mengatakan kalau ada orang lain yang menjadi cinta pertamanya.

Hye Ji baru saja masuk ke kamar, ia duduk di tempat tidur. Hye Ji teringat dengan ajakan Hyun Min pada Ha Won untuk mereka benar-benar berkencan. Hye Ji mengambil ponselnya dan menyalakannya, Hye Ji pun langsung membuka pesan yang Ji Woon kirimkan padanya tadi. Hye Ji juga membuka pesan dari Ha Won, Ha Won berterima kasih pada Hye Ji dan mengajak Hye Ji untuk bertemu. Hye Ji berfikir sebentar, ia membalas pesan Ha Won. Hye Ji ternyata mengiyaknnya dan  menyarankan untuk bertemu di studionya saja.

Ha Won pergi keteras, ia masih melihat ke kamar Hyun Min. ternyata Hyun Min sedang berjongkok sambil mencabuti daun yang ada di tangkai bunga sambil berkata ‘Aku tidak mencintainya.’ Dan ‘Aku mencintainya.’ Melihat Hyun Min membuat  Ha Won terkejut. Ha Won pun mendekati Hyun Min, Ha Won memanggil Hyun Min dan menanyakan apa yang Hyun Min lakukan. Hyun Min meminta Ha Won untuk tidak bicara dengannya karena itu mengganggunya.

Ha Won pun memegang tangan Hyun Min dan menggoyangkanya. Ha Won mengajak Hyun Min untuk pergi liburan bersama-sama, namun Hyun Min tidak menjawab dan masih fokus dengan daun yang ia pegang. Melihat itu Ha Won bertanya apa dia harus membuat video permintaan maaf keseluruh negeri melalui youtube. Ha Won mulai kesal, ia bertanya siapa yang Hyun Min pikirkan saat melakukan itu. Hyun Min pun terdiam sebentar namun ia kembali melakukannya lagi. Ha Won kini sudah semakin kesal, ia mengambil daun terakhir, melihat itu Hyun Min menoleh ke arah Ha Won. Namun Hyun Min tidak mengatakan apa pun dan menjalan jongkok untuk mengambil tangkai tahu yang masih  ada daunnya lalu melakukan hal yang sama.

Kini Ji Woon sedang duduk di dalam kamarnya, Ji Woon terlihat khawatir dengan Hye Ji. Ia terus saja menghubungi Hye Ji, Ji Woon teringat dengan kejadian saat Hye Ji melihat Hyun Min yang menyatakan perasaanya pada Ha Won. Panggilan Ji Woon ternyata tidak di angkat oleh Hye Ji, Ji Woon pun mengirim pesan pada Hye Ji ‘kenapa kau tidak mengangkat teleponku? Aku akan pergi ke studiomu.’

Ternyata Ha Won kini  sudah berada di studio Hye Ji, Hye Ji memberikan segelas minuman pada Ha Won, Ha Won memuji studio Hye Ji yang sangat keren. Hye Ji bertanya apa Ha Won sudah kembali ke kediaman Haneul, Ha Won sedikit tidak enak untuk menjawab iya. Ha Won mengatakan kalau Ha Won ingin mengatakan sesuatu pada Hye Ji.


loading...

“Bukankah akan membuatmu tidak nyaman untuk tinggal bersama Hyun Min? Atau mungkin Hyun Min yang lebih merasa tidak nyaman?” tanya Hye Ji.

“Jadi kau juga sudah melihat videonya, ya?” tanya Ha Won dan Hye Ji mengiykannya. “Aku tidak ingin kau salah paham. Tidak terjadi apa-apa antara kami berdua.” ucap Ha Won.

“Baguslah. Hyun Min harus diperlakukan seperti itu, sekali kali.” Ucap Hye Ji, dan Ha Won mengatakan kalau itu bukan berarti ia menolak Hyun Min. “Semua orang bicara betapa kerennya kau ini.” Ucap Hye Ji dan itu membuat Ha Won merasa tidak enak. “Itu bukan seperti pengakuan jadi kau tidak perlu khawatir padaku. Jadi jangan khawatir. “ ucap Hye Ji. Mendengar itu Ha Won pun berterim kasih ada Hye Ji.

Hye Ji menanyakan apa karena itu Ha Won datang menemuinya. “Ahh…. Hmm, sejujurnya..” ucap Ha Won dan tepat pada saat itu Hye Ji mendapat telepon dari Ji Woon, namun Hye Ji tidak mengangkatnya dan mendengarkan Ha Won bicara. “Aku butuh bantuanmu Kau ingin pergi liburan bersama-sama? Ya. Kau . Aku, Kang Hyun Min, Kang Ji Woon, dan Kang Seo Woo. Sejujurnya, aku tidak berani menyarankan  mereka untuk liburan sama-sama.” Ajak Ha Won.

Hye  Ji pun bertanya kemana mereka akan pergi. Ha Won mengatakan ke villa tempat mereka biasa digunakan orang-orang dari haneul grup. Ha Won mengajak Hye Ji, agar Kang Ji Woon dan Kang Hyun Min mau ikut karena mereka mungkin akan ikut jika Hye Ji juga ikut.

“Eun Ha Won Apa kau harus sampai sejauh ini?” ucap Ji Woon yang baru saja datang. melihat Ji Woon membuat Ha Won terkejut dan merasa tidak enak. “Aku akan ikut. Kalau begitu, ayo  kita liburan sama-sama. Dan kau juga harus ikut.” Ucap Hye Ji.

“Aku sudah bilang aku tidak ikut.” Ucap Ji Woon dan Hye Ji menanyakan kenapa Ji Woon seperti itu. “Aku khawatir denganmu.” Ucap Ji Woon.

Ha Won pun berpamitan untuk pergi, namun terhenti saat Ji Woon menekankan perkatannya tentang dirinya yang tidak mau ikut.

Setelah Ha Won pergi, Ji Woon bertanya pada Hye Ji. Apa Hye Ji benar-benar mau ikut linuran. Hye Ji pun mengatakan kalau ia benar-benar mau ikut, ia juga bingung ia harus cemburu atau senang melihat Hyun Min ditolak. Ji Woon meminta Hye Ji untuk tidak terlalu cemas, Hye Ji pun mengajak Ji Woon untuk ikut liburan bersama-sama, karena ia ingin pergi ke villa haneul grup sekali lagi. Mendengar itu membuat Ji Woon bingung dan bertanya apa Hye Ji pernah datang ke sana sebelumnya. Hye Ji mengiyakannya dan mengatakan kalau ia saat kecil dulu ia pernah datang ke san bersama Hyun Min dan keluarga mereka. Hye Ji mengatakan kalau ia tidak malah kalau Ji Woon tidak mau ikut namun ia masih belum memiliki keberanian untuk berhadapan dengan Hyun Min.

Beralih ke Soo Kyung yang sedang menelepon Ketua Jang untuk mendaftarkan Yoo Na sebagai calon istri dari Kang bersaudara. Soo Kyung pun mengatakan semua hal positif yang ada pada Yoo Na, namun saat di tanya tentang pekerjaan, Soo kyung diam dan memutuskan panggilan, karena ia tahu kalau Yoo Na belum memiliki pekerjaan dan ia juga baru saja lulus SMA, dan Yoo Na juga belum di terima di Universitas.

Tak lama ada yang membuka pintu dan itu ternyata adalah Tuan Eun, melihat Tuan Eun datang mereka langsung bersikap ramah. Tuan Eun seperti sedang mencari seeorang, Soo Kyung mengerti dan mengatakan kalau Ha Won tidak pulang kerumah semenjak kejadian itu. Soo Kyung pun menanyakan barang-barang Tuan Eun, Tuan Eun memberikan kunci mobil pada Soo Kyung dan meminta Soo Kyung untuk mengambilnya. Setelah Tuan Eun masuk ke kamar untuk beristirahat, Soo Kyung menyuruh Yoo Na untuk mengambilnya, namun Yoo Na tidak mau, ia malah tidur di sofa.

Saat mengambil barang milik Tuan Eun yang ada di mobil, Soo Kyung membuka ponsel tuan Eun dan di sana terdapat pesan, kalau orang itu memberitahu Tuan Eun kalau ia sudah menemukan Kang Young Jin dan bertanya apa Tuan Eun akan membayarnya. Soo Kyung bingung dan mempertanyakana siapa Kang Young Jin itu. Soo Kyung pun mencari sesuatu yang bisa membantunya, dan ia menemukan sebuah lembara yang bertuliskan mencari seseorang. Soo Kyung langsung mengambilnya dan membacanya.

Soo Kyung masuk ke rumah dan terburu-buru, ia meletakakn barang Tuan Eun dan menarik Yoo Na untuk masuk ke kamar Yoo Na. Soo Kyung pun menunjukan brosur yang ia temukan di mobil Tuan Eun pada Yoo Na. Soo Kyung memberiitahu kalau orang itu adalah orang yang sedang di cari oleh Tuan Eun. Mereka pun membaca brosur, mereka mengira kalau pria ituu adalah ayah kandung Ha Won karena tempat tinggal Kang Young Jin sama dengan tempat ibu Ha Won meninggal. Mereka kesal karena Tuan Eun harus menghabiskan banyak uang demi untuk menemukan ayah kandung Ha Won. Soo Kyung berfikir dan mengatkan kalau itu bagus untuk mereka, karena itu bisa membuat Yoo Na tinggal di kediaman Haneul.

Kembali ke kediaman Haneul, Ha Won kini sedang mengetuh ngetuh pintu kamar Hyun Min, namun tidak ada jawaban. Ha Won pun membuka kamar Hyun Min dan ternyata Hyun Min masih tidur, melihat Hyun Min tidur. Ha Won kembali menutup pintu kamar Hyun Min.

Ha Won menemui Yoon Sung dan bertanya kenapa yang Hyun min lakukan hanya tidur. Yoon Sung pun mengatakan kalau Hyun Min adalah pencinta tidur, karena ia tidak akan tahu kalau ada orang yang mengangkatnya. Mendengar itu membuat Ha Won berfikir.

Di kamarnya Ji Woon sedang melihat kearah kamar Ha Won, ia teringat dengan kejadian di minimarket. Dimana saat itu Ha Won menangis karena ia tidak bisa kuliah. Ji Woon juga teringat dengan kejadian saat Ha Won menemui Hye Ji untuk ikut berlibur bersama mereka.

Ji Woon langsung bersembunyi saat melihat Ha Won keluar dari kamar, Ji Woon melihat Ha Won yang berjalan menuju ke kamar Hyun Min. Ha WO kembali mengetuh pintu kamar Hyun Min, namun sama saja Hyun Mi tidak merespon karena ia masih tidur.

Ji Woon mendekati Ha Won dan bertanya apa yang Ha Won lakukan di sana. Ha Won pun mengatakan kalau Hyun Min mengunci dirinya di kamar dan tidak mau kemana-mana. Ji Woon bertanya pada Ha Won kalau apa Ha Won bisa menyelesaika misinya. Ha Won pun mengatakan kalau semuanya harus pergi kecuali Ji Woon. Ji Woon bertanya bagaiaman cara Ha Won membawa orang yang mengunci dirinya di kamarnya, Ji Woon bertanya apa Ha Won akan menculiknya. Ha Won mengatakan kalau ia sedang tidak suka diajak bergurau.

Ji Woon pun mengatakan kalau Ha Won berhasil mengajak Hyun Min  maka dia akan ikut liburan. Ha Won terlihat senang namun seketika wajahnya berubah, melihat itu Ji Woon bertanya pada Ha Won apa dia harus berjanji atau apa. Ha Won mengiyakannya dan meminta Ji Woon untuk tidak berubah pikiran. Mereka pun menyatukan jari kelingking mereka sebagai perjanjian.

Ha Won masuk ke kamar Hyun Min, ia mendekati Hyun Min. Ha Won memanggil Hyun Min dan memohon pada Hyun Min untuk ikut liburan bersama mereka. namun Kang Hyun Min tidak merespon Ha Won dan malah tidur dengan nyenyak. Ha Won pun mengoyang-goyangkan tubuh Hyun Min namun Hyun Min sama sekali tidak bangun. Ha Won pun teringat dengan ucapan Yoon Sung “Hyun Min memang bisa tidur lama.” Dan juga ucapan Ji Woon “Kau ingin menculiknya atau apa?”. Mengingat itu Ha Won pun tersenyum.

Seo Woo sedang membereskan pakaiannya, ia mengambil ponselnya saat melihat ponselnya berbunyi. Ternyata itu pesan dari manajernya yang mengucapkan semoga pertunjukanmu di Thailand sukses! Melihat Itu Seo Woo pun tersenyum.

Hye Ji kini sedang memandangi fotonya dan Hyun Min saat mereka sedang duduk di kursi. Hye Ji pun mengambil ponselnya dan bertanya pada Ji Woon apa Ji Woon ikut.

Ji Woon sedang duduk sendirian, ia mengambil ponselnya dan melihat pesan yang Hye Ji. Namun Ji Woon berbohong dengan mengatakan kalau ia tidak ikut.

Sedangkan Ha Won, ia mendekati Hyun Min yang sedang tidur lalu tersenyum. Ha Won menarik lengan bajunya dan mendekati Hyun Min.

Bersambung ke Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8

loading...

Yang banyak dicari

  • sinopsis cinderella and four knight episode 7 part1
  • ji woon sangat romantik eun ha won
  • Sinopsis ciderella and four knight eps 7 part 2
  • Sinopsis Cinderella and for knights eps 7
  • sinopsis cinderella and four knight episode 7 bagian 1
  • sinopsis cinderella and four knights eps 7 bagian 1
  • sinopsis cinderella and four knigjt eps 7 part2
  • sinopsis cinderella and knight eps 7-2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *